Laman

Jumat, 10 Juni 2016

Surat Tuhan diterima oleh Susan Davis (4 dan 7 Juni 2016)





Perkataan TUHAN:

"Datang dan ikutilah Aku, saat demi saat ..."

(Kata-kata yang diterima TUHAN kita oleh Susan, 4 Juni 2016)

Anak-anak-Ku, yang Aku Kasihi:

Surat ini adalah bagi mereka yang percaya dan mendengarkan Firman TUHAN ketika disampaikan kepada bejana yang dipilih ini:

Ada hujan besar yang akan datang - ini adalah hujan kejahatan. Kejahatan turun dengan deras - ini banjir dan sedang bergerak dengan liar. Kegelapan melingkupi permukaan: kegelapan besar. Segera tidak akan ada cahaya yang akan terlihat. Musuh-Ku ingin memadamkan semua cahaya yang tersisa. Dia ingin menghentikan kebenaran-Ku. Ia ingin menggantinya dengan kebohongan dan tipu daya. Hanya mereka yang erat dengan-Ku yang akan dapat melihat ajaran sesat dan penipuan dari musuh. Mereka yang berjalan terpisah dari-Ku, akan terjebak dalam kesesatan yang besar: tipu daya roh anti-kristus.

Ada kegelapan besar di sekitar - sangat sedikit yang berada dalam kebenaran-Ku- hanya segelintir kecil yang benar-benar menginginkan kebenaran-Ku. Semua orang lain tertipu dan menikmati apa yang menggelitik telinga mereka. Mereka ini menginginkan apa yang menggiurkan mereka dan memberikan keinginan hati mereka - mengejar dunia. Dunia tenggelam dalam kejahatan dan namun disamarkan sebagai "kebenaran". Ini adalah kekudusan palsu - kemurnian palsu - itu adalah kebohongan iblis dan dunia menyerukan “kebenaran sejati” yang jahat dan kejahatan disebut kebenaran ... kebingungan meluas. Ini hanya awal kegelapan. Anak-anak, kalian harus berpegang teguh pada jubah-Ku dan memegang erat pakaian-Ku dan berjalan di bawah perlindungan-Ku. Sekarang adalah waktu untuk mencari AKU, sementara Aku masih dapat ditemukan.

Hanya sisa-sisa saja yang akan berangkat bersama-Ku ketika Aku memanggil gerej-Ku: Gereja-Ku yang sejati - kawanan kecil-Ku, yang mencari-Ku dengan segenap hati mereka ... segenap pikiran mereka ... segenap kekuatan mereka ... ini sedikit jumlahnya --sangat sedikit. Aku sedih dengan jumlah yang terjatuh ke jalur kebingungan dan jalan yang lebar. Neraka berkembang setiap hari untuk menampung anak-anak pemberontak yang memilih musuh-Ku lebih dari jalan-jalan-Ku.

Lari kepada-Ku- O’ berlarilah kepada RAJA kalian. Aku layak meninggalkan dunia di belakang. Aku mati bagi kalian, sebuah kematian yang mengerikan - Aku telah membuat jalan bagi kalian, jalan telah dibersihkan di hadapan kalian. Datang dan cari AKU - Aku berseru kepada kalian. Datang dan ikuti Firman-Ku dalam Kitab-Ku - datang dan pilih Perintah-Ku- datang dan serahkan diri kalian kepada kehendak BAPA - datang dan bertobat dari dosa-dosa kalian - datang dan belajar dari TUHAN kalian - datang dan perbaharui pikiran kalian dan basuh jubah kalian dalam kebenaran-Ku... Datang dan ikutilah Aku, saat demi saat. Ini adalah Jalan, Kebenaran, dan Hidup - AKULAH JALAN - KEBENARAN - DAN HIDUP - tidak ada yang datang dengan BAPA kalau tidak melalui Aku ...


Biarkan mereka yang memiliki telinga mendengar apa yang Roh katakan: "MARILAH!"

Koordinasi ayat Alkitab:

Matius 7: 7: "Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.


Ibrani 4:12: Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua manapun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita.

Wahyu 12:17: Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.

Matius 7:21: Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.


Lukas 13: 5: Tidak! kata-Ku kepadamu. Tetapi jikalau kamu tidak bertobat, kamu semua akan binasa atas cara demikian."


Efesus 5: 25-27: Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.

Roma 12: 2: Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

Yohanes 15: 4: Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.


Yohanes 14: 6: Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.




Perkataan TUHAN:

"NAMAKU adalah KELIMPAHAN."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 7 Juni 2016)

Kata-kata ini untuk anak-anak yang Aku Kasihi:

Aku mengasihi kalian anak-anak-Ku - masing-masing dan setiap orang. Aku memberikan hidup-Ku bagi kalian - Aku meletakkan semuanya, sehingga kalian bisa memiliki hidup dan memilikinya berlimpah. Aku ingin kalian untuk menghabiskan kekekalan bersama-Ku - dan kalian bisa. Aku ingin kalian untuk menjatuhkan pilihan kepada-Ku- Aku ingin kalian memilih Aku. Pilih HIDUP KEKAL - pilih TUHAN kalian. NAMAKU adalah KELIMPAHAN.

Lari kepada tangan-Ku yang terbuka. Datang dan ketahui Cinta Kasih yang Besar yang Aku miliki bagi kalian. Biarkan Aku menunjukkan keindahan kasih-Ku - Kasih yang mana Aku bersedia untuk mengungkapkan kepada kalian saat kalian bergerak lebih dekat kepada-Ku... Seberapa dekat kalian bisa datang kepada Tuhan? Itu terserah kalian. Aku akan mendekat kepada kalian, jika kalian mendekat kepada-Ku. Ini adalah janji! Sekarang adalah waktunya untuk mendekat! Sekarang adalah jamnya untuk memilih Tuhan dan lari kepada tangan-Ku yang terbuka.


Aku telah membuat jalan bagi kalian - Aku telah melapangkan jalan. Jalan sesak telah dibersihkan dan dirapikan oleh tindakan Kasih-Ku yang tulus ketika Aku mati di kayu salib. Sekarang kalian hanya perlu mengikuti-Ku turun ke jalan yang sesak dan membiarkan-Ku membimbing kalian dan mengarahkan kalian tentang bagaimana caranya. Meskipun kalian mungkin tersandung dan jatuh di sepanjang jalan - Aku akan berada di sana untuk membantu kalian bangun lagi dan untuk membuat kalian tegak dan kembali pada jalan itu. Aku melakukan semua hal ini karena Aku rindu untuk memiliki kalian di sisi-Ku selama-lamanya.

Letakkan kekhawatiran dan urusan dan beban kalian kepada-Ku. Aku ingin membawnya. Aku rindu untuk membantu kalian, tetapi kalian harus menginginkan-Ku untuk mengambil alih hidup kalian dan menerapkan rencana-Ku yang sempurna untuk hidup kalian. Sampai kalian memilih Aku, kalian melakukannya dengan cara kalian dan Jalan-Ku lebih unggul - Aku tahu jalannya - Jalan yang sesungguhnya – SATU JALAN menuju air kehidupan dan Cinta abadi yang menanti mereka yang berserah, mengampuni semua, mengejar-Ku, TUHAN mereka, dengan hati yang tulus dan berkeinginan untuk dekat dengan Tuhan.

Ini adalah apa yang Aku butuhkan dan ini adalah apa yang Aku inginkan dari anak-anak-Ku - tidak kurang dari itu dan tidak ada komitmen yang setengah-setengah. Kasih yang separuh bukanlah cinta kasih TUHAN - Kasih itu tulus dan Aku tidak akan menerimanya karena Aku, TUHAN YANG LAYAK. Aku mati dengan kematian yang mengerikan di tangan orang-orang jahat dikarenakan hukuman kalian. Sekarang, Aku meminta tidak kurang dari korban yang seutuhnya dan penyerahan sepenuhnya. Silakan mempertimbangkan undangan-Ku untuk datang kepada kehendak-Ku – Kerajaan-Ku dan bergabung bersama-Ku untuk selama-lamanya. Aku menunggu anak-anak-Ku memilih TUHAN mereka sementara dunia terus tumbuh semakin gelap setiap hari. Segera, waktu akan habis dan pilihan sulit menanti mereka yang menunggu terlalu lama untuk memilih TUHAN mereka. Hari ini adalah waktu keselamatan kalian yang masih dapat diterima - berlarilah menuju TUHAN kalian - jangan ragu.

KASIH menanti – AKULAH KASIH.

YAHUSHUA HA MASHIACH

Kristus Juru Selamat

TUAN atas segala tuan

RAJA DARI SEGALA RAJA

Koordinasi ayat alkitab:

Mazmur 90: 2: Sebelum gunung-gunung dilahirkan, dan bumi dan dunia diperanakkan, bahkan dari selama-lamanya sampai selama-lamanya Engkaulah Allah.


Yakobus 4: 8: Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati!

Matius 7:14: karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."


1 Korintus 1:18: Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Allah.


Yeremia 17:13: Ya Pengharapan Israel, TUHAN, semua orang yang meninggalkan Engkau akan menjadi malu; orang-orang yang menyimpang dari pada-Mu akan dilenyapkan di negeri, sebab mereka telah meninggalkan sumber air yang hidup, yakni TUHAN.


Yesaya 55: 1-3: Ayo, hai semua orang yang haus, marilah dan minumlah air, dan hai orang yang tidak mempunyai uang, marilah! Terimalah gandum tanpa uang pembeli dan makanlah, juga anggur dan susu tanpa bayaran! Mengapakah kamu belanjakan uang untuk sesuatu yang bukan roti, dan upah jerih payahmu untuk sesuatu yang tidak mengenyangkan? Dengarkanlah Aku maka kamu akan memakan yang baik dan kamu akan menikmati sajian yang paling lezat. Sendengkanlah telingamu dan datanglah kepada-Ku; dengarkanlah, maka kamu akan hidup! Aku hendak mengikat perjanjian abadi dengan kamu, menurut kasih setia yang teguh yang Kujanjikan kepada Daud.

-- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar