Selasa, 28 Juni 2016

PERANG DUNIA DI ALAM ROH MELAWAN IBLIS TELAH DIMULAI!


Shalom, Tuhan ada memberikan pesan yang baru, dan ini kemungkinan bisa jadi pesan terakhirNya ke saya untuk disebarkan dan yang ini sangatlah serius..
28 Juni 2016

Pesan dari Tuhan :
Pagi hari ini saya digerakkan oleh Roh Kudus untuk mengabarkan pesan ini, dan ini adalah pesan yang sangat serius dan saya sendiri pun tidak berani bermain-main dengan pesan yang saya sampaikan ini.Ini pesan yang nyata bagi seluruh dunia dan saya akan mencoba untuk mentranslatenya nanti ke dalam bahasa inggris sebisa saya bagi orang-orang diluar sana.
Inilah pesannya :
"Aku, Yesus Kristus, hari ini akan memberikan kalian sebuah pesan. Aku tidak akan memberikan terlebih dahulu pesan yang membahagiakan hati kalian, tidak, karena Aku mau kalian tidak menganggap remeh tentang hal ini.
Mulai hari ini dan sekarang juga,perang dunia di Alam Roh sudah dimulai. Ya,perang dunia melawan para Iblis.
Jika kalian bertanya ;
"bukankah setiap hari memang adalah suatu peperangan rohani?",
maka Aku berkata kepada kalian ;
"Ya, benar. Itu memang benar. Tapi yang ini bersifat kolosal. Sangat kolosal. Ini akan menjadi peperangan Alam Roh yang terbesar di muka bumi,antara anak-anak Tuhan dengan roh-roh jahat. Antara terang dengan kegelapan. Antara yang baik dengan yang buruk"
Aku mau pesan ini disebarkan.Aku tidak peduli jikalau Aku dianggap sesat oleh anak-anak dunia, yang penting peringatan ini telah disebarkan kepada banyak orang, karena Aku begitu mengasihi mereka semua.
Hari kedatanganKu sebentar lagi tiba, dan 3 hari kegelapan itu pun juga akan tiba, sangat segera.Waktu bagi anak-anakKu untuk menetap di dunia sudah hampir habis. Aku telah membuka pintu gerbang sorga lebar-lebar bagi para mempelaiKu.
Tapi inilah yang Kuinginkan :
Bersatu padulah kalian, hai anak anakKu! Sebarkan pesan ini, lakukanlah doa peperangan lebih lagi, sebarkanlah injil lebih lagi,dan bangkitlah berdiri sebagai seorang prajurit! TujuanKu mengatakan hal ini adalah supaya kalian,anak anakKu mau bersatu padu untuk berperang dan menahan kekuatan musuh sebelum hari pengangkatan tiba!
Aku tahu beberapa dari kalian berpikir bahwa Aku dapat menahan kekuatan musuh,sehingga kalian pikir kalian tidak perlu cemas, dan itu memang benar. Tapi  Aku, Aku juga mau prajurit prajuritKu untuk bekerja dan berjuang!Janganlah bermain main lagi! Aku ingin menyatukan banyak umatKu yang mau bertempur bersama denganKu!
Amerika, Eropa, Afrika, Asia dan disini, Indonesia, sebarkanlah pesan ini! Aku juga akan membantu kalian untuk menyebarkan pesan ini, hai kalian yang mau berusaha! Aku akan membantu kalian semua yang mau menyebarkannya! Semua ini Kulakukan supaya banyak jiwa terselamatkan dan supaya kekuatan si Iblis dapat ditahan, sehingga kekuatannya untuk menarik korban-korbannya ke neraka lebih berkurang sebelum hari pengangkatan tiba!
Hai orang-orang tua, bersatu padulah dan bersemangatlah untuk menyebarkan injil dan kebenaran FirmanKu lebih lagi! Hai anak-anak muda,janganlah kalian bermain-main lagi! Mari dan datanglah dan jadilah prajuritKu! Hai kalian yang memiliki karunia daripadaKu tetapi tertekan oleh kegelapan dunia ini,keluarlah dan jangan takut! Sebab Aku akan menyatukan kalian semua dengan mereka yang sama-sama memiliki karunia juga!
Aku ingin menyatukan banyak PrajuritKu di muka bumi ini. Aku ingin meng-konek mereka satu per satu. Aku ingin membuat sebuah gerakan besar,gerakan para pasukan prajuritKu. Jika dunia bisa mempersatukan hal hal yang buruk,mengapa anak-anakKu tidak mempersatukan diri mereka untuk sesuatu yang benar?
Bersatulah! Bersatulah! Dan bersatulah! Perang Dunia di Alam Roh sudah dimulai! Ini adalah sebuah peringatan! Aku mau kalian melakukan doa peperangan untuk menahan kekuatan musuh lebih lagi! Semuanya itu tidak akan sia-sia! Kalian tidak akan melakukan hal yang sia-sia!
Berperanglah sebelum semuanya terlambat, karena akan terjadi pertumpahan darah yang luar biasa, Perang Dunia yang nyata akan segera terjadi! Jika kalian tidak ikut melakukan doa peperangan dan tidak memberitakan injil, maka akan terjadi sangat banyak pertumpahan darah! Bahkan bencana-bencana kedepan akan terjadi dengan sangat luar biasa! Kalau kalian mengasihi sesama kalian di luar sana,sebarkanlah injil kepada mereka!Dan berdoa peperanganlah bagi keselamatan mereka!
Aku mau anak anakKu bersatu, Aku sangat menginginkanNya, untuk yang terakhir kali ini saja sebelum kedatanganKu di awan-awan untuk menjemput para mempelaiKu!
Revolusi! Revolusi! Dan Revolusi!
Aku akan membangkitkan sebuah Revolusi di akhir zaman ini bersama dengan umat-umatKu yang bersedia untuk berperang bersamaKu!

Aku akan memberikan kalian kuasa, untuk mendirikan Pilar Pilar pertahanan terakhir di dunia ini! Biarlah supaya semua anak-anakKu menjadi pilar pilar emas yang berdiri dengan gagah perkasa!
Hai kalian yang di Amerika, berdoa peperanganlah bagi negara mu! Sebarkan injil lebih lagi sebelum Aku datang untuk menghancurkan tanah Amerika!
Hai kalian yang di Eropa, Aku mau kalian bangkit dan bersatu secara masal untuk berdoa peperangan dan menyebarkan kebenaran,bukan kenajisan!
Hai kalian yang di Afrika, perangilah musuh-musuh kalian, yaitu roh-roh sihir dan kuasa kegelapan yang menyelimuti tanah kalian,sebarkanlah injil sebelum hari penghakiman itu tiba!
Hai kalian yang di Asia, enyahkanlah keinginan daging kalian yang selalu terhibur dengan hiburan yang penuh keduniawian, tetapi bangkit dan berperanglah, dan sebarkanlah injil kebenaran kerajaan surgawi, supaya kalian dan keluarga kalian dan sanak saudara kalian diselamatkan sebelum hari kesusahan itu tiba!
Ini adalah peringatan terakhirKu! Apa yang Kukatakan disini,tentang perang dunia di dunia nyata dan bencana alam yang hebat akan benar-benar terjadi sebentar lagi!
Dan mari, supaya setiap dari kalian yang bersedia untuk berperang bersama denganKu, mari, kita adakan Revolusi Rohani di akhir zaman ini.
Mari,kita bangkitkan REVIVAL terakhir di dunia ini!"
Dan inilah pesan terakhir yang Tuhan tinggalkan kepada saya,melalui ayat sebuah firman :
"Yoel 3:9-16"
Sekian pesan dari Tuhan. Hormat dan Shalom!




2 komentar:

  1. WOW!! PEWAHYUAN BARU TERJADII!! ROH KUDUS TELAH BERBICARA WOW!! WOW!! WOW!! Fake

    BalasHapus
  2. aku percaya pewahyuan yg disampaikan Tuhan memang hidup diakhir zaman dan dunia yang sekarang penuh dengan peperang rohani kita harus banyak berdoa dan memberitakan keselamatan injil agar banyak jiwa diselamatkan. go go go prajurit Tuhan Shalom!

    BalasHapus