Minggu, 05 Juni 2016

KESAKSIAN DR PATRICIA GREEN PENGLIHATAN MASA KESENGSARAAN, OBAMA, TSUNAMI DAN MASA DEPAN AMERIKA, WAKTU UNTUK BERTOBAT


video


PESAN AKHIR ZAMAN DARI DR PATRICIA GREEN
TEXT DARI PROGRAM TRIBULATION NOW - JOHN BAPTIST DENGAN PATRICIA GREEN SEBAGAI TAMU


PATRICIA GREEN: Ini adalah pesan profetik yang kuterima di tahun 2008 sewaktu pemilu partai Demokrat antara Barack Obama dan Hillary Clinton karena ini semuanya berhubungan.


Ketika aku menerima pesan ini dari Tuhan, Hillary Clinton berada sedikit didepan didalam pemilu demokrat dan Tuhan berkata ini kepadaku "Barrack Obama akan memenangkan nominasi demokrat dan dia akan menjadi Presiden Amerika Serikat yang berikutnya"

Aku berkata "Tuhan, apakah Kau ingin aku untuk memilih orang yang mendukung aborsi dan homoseks?"

Tuhan menjawabku dan berkata "Nak, AKU tidak mengatakan kepadamu untuk memilih dia. 

Aku memberitahumu dia yang akan menjadi Presiden Amerika yang berikutnya. Barrack Obama adalah iblis berlidah ular. 

Negaramu mendorong untuk menginginkan aborsi dan homoseks. 

Jadi AKU akan memberikanmu Presiden yang akan mendukung aborsi dan homoseks. Ketahuilah. Tangan penghakimanKu akan datang kepada bangsamu semasa dia masih Presiden."


Sekarang aku tidak tahu penghakiman-


JOHN BAPTIST:


Tanya: Tunggu, tunggu dulu. Aku memintamu untuk mengulang yang tadi barusan kau katakan.

Jawab: OK


Tanya: Ini sangat penting. Apa yang barusan kau katakan secara profetik, aku sekarang akan mencatatmu didaftar nabi yang paling atas. Tunggu sebentar. Tuhan memberitahumu semua penghakiman ini akan terjadi sewaktu - aku ingin pasti aku mendengarnya dengan jelas - dan jujurlah - selama Obama menjabat sebagai Presiden. Apakah ini benar?


Jawab: Itu benar.


Tanya: Terpujilah Yesus, Haleluya. Sekarang kau berada didaftarku bersama dengan yang lainnya, Glenda Jackson, Pastor T.D. Hale, Sarah Menet denvan C. Alan. Martin dari 1971 yang melihat Obama adalah presiden terakhir Amerika Serikat.

Puji Tuhan. Aku mempelajari nubuatan, mimpi dan penglihatan bertahun-tahun dengan tekun dan kesaksianmu barusan memberikan konfirmasi apa yang Tuan telah perlihatkan kepadamu itu sesuai dengan apa yang ada didalam hatiku. Aku sudah tahu ini adalah kebenaran, tetapi setelah kau mengatakannya, itu adalah konfirmasi. 

Terpujilah Yesus.

Jawab: Amin, Amin. Aku menerima itu pada tahun 2008 sebelum Barrack Obama menang pemilu nominasi demokrat.


Sekarang kita loncat ke April 2013 dan ini mengenai beberapa mimpi yang kudapat. Jadi pada tanggal 17 April 2013, di mimpi ini aku bersama suamiku sedang bepergian didalam mobil di Carolina Utara, sambil menaiki jalan di pegunungan dan kami melihat polisi memberikan sinar biru sebagai peringatan, dia menghentikan lalu lintas yang membuat kami tidak bisa naik terus ke gunung.

Di mimpi ini, aku keluar dari mobil dan berjalan kearah gunung dan polisi menghentikan aku.

Tiba-tiba dibelakang polisi ini aku melihat ombak sangat besar mendekat ke gunung ini. Jadi di mimpi ini aku terseret ombak itu kebawah gunung tersebut.

Di mimpi ini aku tahu Laut Atlantik sudah mencapai gunung ini di Carolina Utara.

Itu adalah mimpi pertamaku, kemudian 10 hari setelah itu 27 April 2013, di mimpi yang kedua, aku berada disebuah pantai dibagian timur dan ada banyak orang dipantai menikmati pasir dan matahari, orang-orang berlarian. Kemudian datanglah ombak raksasa yang lebih tinggi dari bangunan tinggi dan menuju pantai ini. Seumur hidupku, aku tidak pernah melihat ombak setinggi inià-dalam gambar juga. 

Di mimpi ini ombak jauh lebih tinggi dari semua bangunan.



Tiga hari kemudian 30 April 2013, Tuhan memberikanku penglihatan.

Biar aku jelaskan, ketika aku berkata penglihatan, ini bukan penglihatan dengan mata terbuka. Tetapi penglihatan dengan mata tertutup dimana Tuhan memberikan bentuk, gambar dan terkadang semacam klip video yang kulihat dengan mata tertutup. 

Jika aku tidak mengerti dengan apa yang kulihat, Dia akan menjelaskannya kepadaku.


Di penglihatan ini, aku sedang berjalan disamping Yesus, dan Dia mulai mengatakan perkataan ini kepadaku: "Patricia, Aku ingin memperlihatkanmu beberapa hal'


Kemudian Yesus memisahkan awan, jadi aku bisa melihat bumi dibawahnya, karena kita sedang berada diatas seperti surga, dan terlihatlah ombak besar dahsyat siap menabrak daratan.

Tetapi sebelum ombak menabrak di penglihatan ini, aku terangkat.

Ketika aku terangkat, aku bisa melihat tinggi ombaknya 100 kaki. Bukan ombak yang kecil. Tetapi 100 kaki tingginya.

Yesus berkata kepadaku "Ini akan mengenai bagian timur, peringatkan orang-orang untuk pergi. Ombak ini akan menghancurkan kota-kota dipinggiran dan mencapai daratan. Florida akan hancur, Washington DC akan berada dibawah air. New York akan kebanjiran. Di Carolina Utara air akan mencapai gunung. Air akan melewati gunung Apalchian. Akan ada yang tidak percaya kau katakan. Mereka akan binasa dengan ombak. Jutaan orang akan kehilangan nyawa mereka. Tidak ada peristiwa sebesar ini akan terjadi ke bumi sebelum AKU memberitahu para nabi Ku. AKU sudah memperlihatkan banyak nabi Ku tentang tsunami ini dan mereka berkata ini akan terjadi."

Kita tahu di Amos 3:7 "Sungguh TUHAN tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusanNya kepada hàmba-hambaNya, para nabi."

Roh Kudus berkata, "Amerika akan masuk ke musim yang baru. Pertama akan ada masa yang baik, tetapi hanya sebentar saja. Berikutnya adalah masa kehancuran dari segala penjuru. Kehancuran pertama akan terjadi dan sebelum dia siap, yang berikutnya akan datang. Ketika semuanya kelihatan tidak bisa lebih buruk lagi, tetapi yang lebih buruk akan terjadi. Musibah bertubi-tubi akan melemahkan negaramu dan membuatnya berlutut. Dia akan sadar dia bukan lagi bangsa yang kuat seperti sebelumnya.

DIA berkata "Lihatlah ke langit, kau akan melihat kehancuran pertama. Lihatlah ke lautan, dan kau akan melihat kehancuran kedua, lihatlah ke bumi, kau akan melihat kehancuran ketiga. AKU, Tuhan Alam Semesta telah berbicara."


Dan juga Tuhan mengatakan tentang kesengsaraan Amerika. 

DIA juga mengatakan "AKU akan memperlihatkanmu apa yang akan terjadi kepada Amerika Serikat di tahun-tahun tribulasi ini, semuanya harus terjadi di tahun-tahun terakhir sebelum KedatanganKu"

Ini yang Roh Kudus perlihatkan kepadaku, bendungan retak dan membanjiri orang-orang dibawahnya. DIA secara spesifik mengatakan Bendungan Hoover Dam akan pecah. Listrik terputus ke kota-kota besar, orang-orang berada dalam kegelapan. Dan aku melihat –sementara aku diberikan pesan ini, penglihatan awan abu yang besar sekali, dan aku melihat puing puing berjatuhan. Ketika aku melihat awan abu, aku tahu ini adalah abu gunung meletus atau puing dari bom nuklir. Aku belum tahu pasti yang mana terjadi.



Tanya: Kalau begitu aku ingin bertanya.. nuklir ini apakah sesuatu yang kau rasakan secara acak, atau apakah kau mendengar sesuatu tentang ini .. karena kami—


Jawab: Biar aku lanjutkan dulu dengan apa yang Tuhan katakan karena semuanya berhubungan..


Dia berkata —bangunan akan rubuh dan jatuh ke dalam air, jalan penghubung dari pulau ke daratan akan hancur, membuat banyak orang terdampar di pulau-pulau. Aku melihat bumi retak karena gempa bumi yang besar. Banyak orang sekarat karena sulit mendapatkan obat. Aku melihat orang orang dibunuh dengan senjata api, dan darurat militer yang menjadi hukum di masa itu, dengan adanya darurat militer artinya kehidupan normal digantikan dengan otoritas militer. Akan ada penjagaan ketat di jalanan untuk mengontrol situasi. Aku tahu Presiden Obama pada Desember 2013 sudah menandatangani kalau pemerintahan dapat menyatakan darurat militer termasuk di masa damai.





Dia mengatakan “Amerika Serikat akan jatuh karena kejahatannya. AKU yang membangkitkan bangsa dan AKU menghancurkan bangsa sesuai dengan KehendakKU. AKU memberkati bangsa yang taat kepada perintahKU dan AKU mengutuk bangsa yang melanggar perintahKU. Semua yang terjadi kepada bangsamu adalah hasil dari dosa-dosa bangsamu. Sebagai bangsa kau menginginkan hak. Orang berkata ada hak untuk kebebasan, sesungguhnya itu adalah belenggu. Homoseksualitas bukanlah hak. Itu adalah belenggu kenajisan seksual yang menghancurkan perjanjian pernikahan yang KU tetapkan. Aborsi adalah belenggu karena kehancuran emosional yang dialami karena mengambil nyawa anak tak bersalah. Dosa adalah belenggu, semua dosa adalah kenajisan bagiku” kata Tuhan..



Dia berkata “AKU memberikan Amerika kelahiran sebagai teman sekutu Israel. Amerika akan semakin menurun dan Israel akan semakin naik akhirnya. Di akhir zaman, tidak akan ada bangsa lebih kuat dibandingkan dengan Israel. AKU akan membuat berbagai kejadian dan peristiwa yang akan mengurangi kekuatan Amerika. Ini akan terjadi karena sudah Kukatakan. Bangsa-bangsa di masa dahulu tidak ada lagi karena AKU sudah menetapkan kematian mereka. PutriKU, kau akan memberitahu ini kepada orang-orang, dan mereka akan mengejekmu dan berkata kau tidak mendengar ini dariKU, tetapi AKU berkata kepadamu, ini semua akan terjadi sebelum KedatanganKU.”

“Jangan takut untuk mengatakan kebenaran. AKU adalah Maha Kuasa. AKU bisa menghancurkan bangsa dengan NafasKU. Dengan SuaraKU, AKU meratakan gunung, memindahkan pulau, membuat gempa bumi, banjir dan kelaparan. Manusia tidak ada apa apanya dibandingkan dengan KekuataanKU. AKU akan melindungi, mencukupi umat pilihanKU yang kudus. AKU ingin kau tahu apapun yang KUperlihatkan kepadamu tentang akhir zaman ini, kau berada di TanganKU. JANGAN TAKUT ATAU KUATIR. Cukup tahu AKU bersamamu, dan AKU akan memberkatimu dan keluargamu”

Jadi kau tahu, bahkan ketika kita mendengar kehancuran akan sangat mengerikan, kita bisa berharap kepada Tuhan dan tahu Dia adalah Kubu Pertahanan, kita bisa lari kepadaNya dan Dia akan melindungi kita di masa kesengsaraan.


Di masa yang mengerikan ini, Tuhan berkata “Banyak akan diselamatkan. Rasa takut semuanya akan berakhir akan membuat banyak orang mencari orang Kristen untuk kebenaran. Semuanya harus terjadi sesuai yang Kitab Suci katakan”


Disinilah dia mengatakan pedang artinya adalah perang nuklir. Masa kelaparan adalah ketika hujan ditahan. Wabah penyakit yang tidak pernah diketahui melanda dan tidak ada obatnya, ini akan membunuh banyak orang seperti wabah hitam. Perang akan berlangsung lima tahun. 


“Makanan akan menjadi sangat langka, tetapi anak anak-KU akan siap untuk masa kelaparan. AKU memberikan instruksi anak anak-KU untuk mulai memenuhi persediaan mereka sebelum masa kekeringan seperti AKU memberikan instruksi kepada Yusuf ketika dia di Mesir.”


“Akan ada banyak tanda tanda yang kuberikan sebagai peringatan kepada bangsamu”


Dia mengatakan air akan menjadi beracun. Aku mencatat apa yang Dia beritahu kepadaku, aku tidak tahu kapan ini akan terjadi. Bukit bukit akan bergoncang, bintang akan kehilangan sinarnya. Matahari akan memancarkan radiasi. 


“Cuaca akan berubah. Tangan-KU ada di cuaca. Ini semua akan terjadi melewati penjelasan manusia. Sampai semua orang menyadari AKU adalah YAHWEH dan AKU yang berkuasa, mereka akan bingung ketika semuanya ini terjadi di bumi. Lautan akan mencapai pegunungan Rockies. Grand Canyon akan dipenuhi air.”


Ini adalah pesan lain yang kuterima Juli 2014. Dia mengatakan “Perang akan datang ke Amerika. Ada kejahatan di tempat yang tinggi, di alam roh dan alam dunia. Mereka merencanakan untuk menjatuhkan Amerika. Informasi penting telah diberikan kepada pemerintahan Rusia tentang Amerika, dan Rusia akan menggunakan informasi ini untuk menyerang infrastruktur bangsamu. Banyak mendengar rencana ini mengabaikan berpikir karena ini tidak mungkin terjadi kepada bangsamu. Ada kejahatan di pemerintahan, bank dan perusahaan yang menjual rakyatmu untuk emas”




“Kebenaran telah di sembunyikan. Bangsamu telah menjadi bangsa penuh kebohongan. Kegelapan akan melanda bangsamu. Kegelapan akan menutupi rakyatmu karena mereka mencintai kebohongan bukan kebenaran. Tetapi jangan putus asa, di kegelapan datanglah Sinar KemuliaanKU”

“Beritahu orang-orang, neraka membesar. Ini membuat hatiKU sedih. AKU tidak pernah menciptakan neraka untuk manusia. Mereka yang memberontak dan tidak taat kepada pencipta akan selamanya dihukum. Daratan Amerika akan berubah. AKU akan membuat kota kota perlindungan untuk mereka yang mengenal-KU secara intim”


“Kota-kota ini akan berada di bawah Sayap PerlindunganKU. Berserulah kepadaKU dan AKU akan menuntunmu kepada kota perlindungan di masa yang sulit. Tetaplah berada di dekatKU dan AKU akan memberikanmu instruksi. Jangan takut. AKU bersamamu dan tidak akan pernah meninggalkanmu.”


`

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar