Minggu, 29 Mei 2016

Mimpi Tornado sangat besar membinasakan segala sesuatu yang terlihat



Oleh Seho Song, 27 Mei 2016

Aku mendapat satu mimpi profetik pagi ini di mana aku sedang mengemudi mobilku dan ada tornado berukuran sangat besar disekelilingku.
Aku tahu aku di negara bagian Kansas dan semuanya bergoyang - dinding-dinding, tempat sampah, mobil-mobil.
Tidak ada cara untuk melarikan diri dari tornado karena aku terjebak ditengah-tengah itu.
Kupikir aku akan mati dan aku berseru kepada Tuhan dalam doa meminta belas kasihan.
Pada bagian berikutnya dari mimpi aku menemukan diriku di sebuah rumah sakit. Aku selamat tapi aku risau tentang keselamatan keluargaku.
Mimpi berakhir.

Anakku tersayang Seho,
Ini adalah TUHAN dan JURUSELAMAT mu, Yeshua HaMashiach, dan aku meminta PutriKu Gwendolen untuk menerima kata-kata Ku hari ini dan membawa kepadamu suatu kata nubuat tentang mimpi yang sangat penting ini.
Aku telah mengirim banyak mimpi yang sama kepada anak-anakku yang tinggal di benua Amerika Utara tentang banyak badai jahat yang akan datang dalam waktu dekat.
Kau tidak harus mencari sangat jauh untuk melihat bahwa pastinya ada kecendrungan dari mimpi-mimpi seperti ini. Aku bahkan telah mengirim mimpi-mimpi kepada Putriku Gwendolen sejak dia masih seorang anak muda memperingatkannya dari tornado besar yang akan terjadi suatu hari selama hidupnya.

Tornado ini tidak alami dari pertemuan udara dingin dan panas, AnakKu. Tornado ini diatur oleh mesin cuaca si jahat dari New World Order dan NASA.
Kekuatan super power dari dunia sedang berencana untuk melampiaskan banyak malapetaka pada anak-anak Allah suatu hari untuk membantu menuju kepada satu sistem pemerintahan dunia mereka.
Sistem pemerintahan ini akan bertanggung jawab untuk membawa keluar tanda binatang.
Mereka berencana untuk menyebabkan angin topan, badai listrik, tsunami, dan tornado berukuran sangat besar di atas bumi untuk menuju kepada periode waktu terburuk yang pernah dikenal bumi. Mereka bahkan akan membuang virus-virus dari pesawat  yang tidak diketahui pengobatannya.
Mereka akan menyebabkan gunung-gunung berapi meletus dan gempa bumi terjadi saat mereka melakukannya untuk raja neraka, Lucifer.


Aku ingin engkau memperingatkan sebanyak mungkin anak-anakKu  untuk bersiap dalam pertemuan orang-orang kudus, Pengangkatan (rapture) Ku yang mulia.
Aku ingin kau berbagi dengan mereka kebutuhan untuk hidup kudus dan dapat diterima olehKu. Katakan kepada mereka untuk menghormati TUHAN dan RAJA mereka dan juga kepada orang lain sebagaimana mereka ingin diperlakukan.
Tidak ada jalan lain ke Bapa kecuali melalui Aku. Akulah Pintu.
Aku adalah jawaban untuk masalah-masalah dunia ini.
Katakan pada anak-anakKu bahwa Aku datang segera dan mereka harus mempersiapkan diri untuk pengangkatan (rapture) Ku yang mulia.
Ini akan menjadi peristiwa terbesar bagi mereka yang telah mempersiapkan hati mereka dalam pertobatan dan hidup kudus.
Bagi mereka yang belum mengambil waktu untuk memiliki hubungan yang mendalam dan intim denganKu, itu akan menjadi salah satu hari terburuk dalam hidup mereka.
Katakan pada mereka untuk bersiap sekarang sebab besok mungkin sudah terlambat.

Raja Yeshua / Yesus Kristus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar