Minggu, 15 Mei 2016

PENGLIHATAN DIBERIKAN KEPADA SHEILA PERONE DARI ROH KUDUS




PENGLIHATAN DIBERIKAN KEPADA SHEILA PERONE DARI ROH KUDUS
14/5/2016 @ 6:48 p.m.


AKU MEMBUKA JENDELA-JENDELA PADA SUATU HARI YANG INDAH DENGAN ANGIN SEPOI-SEPOI YANG SEJUK, DAN SETELAH BERDOA PADA TUHAN DAN BERBICARA KEPADANYA, AKU BERSANDAR DI SOFA DEKAT JENDELA, KUTUTUP MATAKU UNTUK BEBERAPA SAAT, MAKA TIBA-TIBA, AKU MELIHAT PRIA DI SURGA MENGENAKAN  SETELAN PUTIH DENGAN DASI KUPU-KUPU. PRIA INI MELIHATKU DENGAN SENYUM RENDAH HATI DI WAJAHNYA, DAN TAMPILAN YANG DIBERIKAN KEPADAKU ADALAH, "BIARLAH ORANG-ORANG MENGETAHUI PERJAMUAN KAWIN SEGERA DIMULAI".

INI ADALAH APA YANG PRIA ITU KENAKAN {JAS PUTIH} SEPERTI WANITA AKAN MENGENAKAN PAKAIAN PENGANTIN PUTIH PADA PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA. 

PERJAMUAN KAWIN DARI TUHAN DAN JURUSELAMAT KITA  YESHUA HA MASHIACH RAJA YESUS KRISTUS JURUSELAMAT, YANG AKAN KEMBALI PADA SAAT TERTENTU. NAMUN, SABAR LAH SEPERTI TUHAN ADALAH SABAR.



TUHAN YESUS KRISTUS INGIN MENGUNDANGMU KE PERKAWINAN NYA, DIA INGIN ENGKAU MENJADI BAGIAN DARI MEMPELAI WANITA NYA JUGA.

DIA MEMANGGILMU SEKARANG UNTUK MEMBERSIHKAN RUMAHMU / DOSA-DOSA DAN MEMBUAT PAKAIANMU BERSIH TANPA CACAT CELA.



JADI, DAPATKAN DIRIMU SIAP UNTUK PERJAMUAN KAWIN YANG SEGERA DIMULAI, PERISTIWA TERBESAR DAN TERHEBAT DARI SELURUH WAKTU SEJAK AWAL SEJARAH PENCIPTAAN. INI AKAN MENJADI SUATU PERISTIWA YANG TIDAK AKAN PERNAH TERJADI LAGI UNTUK SELAMA-LAMANYA.

YESUS MENGASIHI SETIAP ANDA, DAN SEBELUM DIA MENUTUP PINTU ITU, IA MASIH MEMILIKI LENGAN YANG TERULUR UNTUKMU.



LARI KE YESUS, DAN LARI SEKARANG, DAN JANGAN DIAM! DIA INGIN ANDA DI SURGA BERSAMANYA.


SHALOM!



1. "Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki.
7. Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.
29. Yang empunya mempelai perempuan, ialah mempelai laki-laki; tetapi sahabat mempelai laki-laki, yang berdiri dekat dia dan yang mendengarkannya, sangat bersukacita mendengar suara mempelai laki-laki itu. Itulah sukacitaku, dan sekarang sukacitaku itu penuh.
2. Dan aku melihat kota yang kudus, Yerusalem yang baru, turun dari sorga, dari Allah, yang berhias bagaikan pengantin perempuan yang berdandan untuk suaminya.
6. Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia!
2. Sebab aku cemburu kepada kamu dengan cemburu ilahi. Karena aku telah mempertunangkan kamu kepada satu laki-laki untuk membawa kamu sebagai perawan suci kepada Kristus.
24. Sebab Aku berkata kepadamu: Tidak ada seorangpun dari orang-orang yang telah diundang itu akan menikmati jamuan-Ku."
20. Apabila kamu berkumpul, kamu bukanlah berkumpul untuk makan perjamuan Tuhan.
16. Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Ada seorang mengadakan perjamuan besar dan ia mengundang banyak orang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar