Selasa, 24 Mei 2016

YESUS, TUHAN, AKANKAH KAMI, MEMPELAI, HARUS MENGHADAPI TANDA BINATANG DI SELURUH DUNIA ATAU MEMPELAI AKAN DIAMBIL SEBELUMNYA?


Firman TUHAN kepada Donna McDonald 9/5/16 

YESUS, TUHAN, AKANKAH KAMI, MEMPELAI, HARUS MENGHADAPI TANDA BINATANG DI SELURUH DUNIA ATAU MEMPELAI AKAN DIAMBIL SEBELUMNYA?

TIDAK, TIDAK, TIDAK ANAKKU DAN AKU KATAKAN, TIDAK. 

AKU AKAN MENERIMA MEMPELAI KU DALAM RENCANA KELEPASAN TERBESAR YANG PERNAH DIKENAL MANUSIA. 

INI DISEBUT PENGANGKATAN DARI MEMPELAI KU. 

AKU AKAN MEMBAWAMU KE SORGA KU UNTUK PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA. 
MEMPELAI TIDAK PERLU BERSEMBUNYI. DIA TIDAK PERLU BERNEGOSIASI DENGAN APARAT PEMERINTAHAN YANG PERGI DARI PINTU KE PINTU MENCARI DIA. 
DIA TIDAK PERLU BERSEMBUNYI DALAM RUANG BAWAH TANAH, GUA-GUA ATAU DIBALIK BATU-BATU. 
DIA TIDAK PERLU PERGI DENGAN LAPAR. 
DIA AKAN DISELAMATKAN OLEH KU SEBELUM SEMUANYA ITU. MEREKA YANG PERCAYA INI TIDAK BENAR AKAN TERTINGGAL KARENA MEREKA TIDAK MEMPERHATIKAN DAN TIDAK MENUNGGU. MEREKA AKAN MENUNGGU BENCANA DAN TANDA BINATANG DIIMPLEMENTASIKAN DISELURUH DUNIA. 
KAU TIDAK HARUS MENGALAMI INI ANAKKU, MEMPELAIKU AKAN DISELAMATKAN SEBELUM MASA TRIBULASI (MASA KESUSAHAN). 
INILAH MENGAPA KAU MERINDUKANKU UNTUK PENGANGKATAN MU SEBELUM KEHANCURAN TIBA-TIBA MENIMPA BUMI. 
KETIKA BOM-BOM JATUH ENGKAU AKAN NAIK. AKU MENGASIHIMU.
TETAP BERJAGA-JAGA UNTUKKU. AMIN, AMIN, AMIN, AMIN. 
MEMPELAI PRIA MU, AMIN 9/5/16


Aku menerima Firman ini pagi tadi setelah bangun dan membaca Alkitab ku. Aku tidak meminta Tuhan untuk memberiku Firman, TUHAN berbicara kepadaku. 

Aku sampai di ayat dalam pembacaanku yang memberitahu kita bahwa TUHAN akan datang seperti pencuri yang berarti kita tidak tahu kapan DIA akan datang sehingga kita harus berjaga-jaga. 




Jika ada suatu peristiwa besar seperti pengesahan tanda binatang 666 diseluruh dunia untuk membeli dan menjual, maka Tuhan tidak bisa datang seperti pencuri karena semuanya akan memperhatikan peristiwa tanda binatang 666.
Berbahaya untuk berpikir akan ada pengesahan tersebut karena orang-orang akan memperhatikan peristiwa itu bukannya merindukan Tuhan dan mengejar Dia dengan segenap hati mereka. 
Alkitab juga mengatakan orang-orang akan membeli dan menjual, kawin dan mengawinkan ketika Tuhan datang untuk Rapture (Pengangkatan). 
Ini tidak akan benar jika orang-orang hanya bisa membeli dan menjual dengan sistim tanda binatang 666 karena seluruh dunia sudah ada di masa tribulasi (kesusahan) juga disebut masa Tribulasi Besar. Dunia sekarang sedang melihat tribulasi di berbagai tempat tetapi belum diseluruh dunia yang akan menjadi Masa Tribulasi Besar.


Wahyu 16:15 


"Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya."



Matius 24: 36-42 
36. Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri."
37. "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.
38. Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera,
39. dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.
40. Pada waktu itu kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan;
41. kalau ada dua orang perempuan sedang memutar batu kilangan, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.
42. Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar