Senin, 09 Mei 2016

KUNJUNGAN SUPRANATURAL KE SURGA

oleh Othusitse Mmusi 




Semalam aku sedang bersekutu dengan beberapa orang di Facebook, tiba-tiba aku merasakan urapan segar turun keatasku dan aku berbicara dalam bahasa roh, lalu kutulis doa malam di fb ku, kukatakan pada teman-temanku itu, bahwa aku merasa urapan yang kuat atasku  ... aku log out, aku akan menghabiskan waktu dengan Tuhan .. Setelah aku log out, kukatakan pada istriku tentang hal itu, punggungku, kedua tangan dan seluruh tubuhku merasa terbakar, seperti suatu hadirat Tuhan yang kuat ... aku mulai menghabiskan waktu bersama TUHAN, memujiNya, menyembah dan berbicara dalam bahasa roh, doaku diinspirasi oleh Roh TUHAN, dan kemudian aku tertidur. 

Aku mendapat mimpi dari TUHAN tentang beberapa saudara .. 

Lalu aku bangun di pagi hari, istriku sedang bersiap-siap untuk pergi bekerja, kemudian setelah pamit, dia pergi.



Kisah 2: 17-18

17. Akan terjadi pada hari-hari terakhir--demikianlah firman Allah--bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi. 
18:  Juga ke atas hamba-hamba-Ku laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu dan mereka akan bernubuat.


Saat aku sedang berbaring ditempat tidurku, aku mendengar seseorang berbicara bahwa aku akan mengunjungi surga dan aku harus bersiap .. ALLAH ROH KUDUS datang, mengisiku dengan kehadiranNya yang mengagumkan ... kemudian aku merasa roh ku terpisah dari tubuhku, aku hanya menyerah kepadaNya. 

Dalam beberapa saat aku melayang diatas tubuhku, aku melewati atap rumah ke atmosfer; Aku dapat merasa menggigilnya angin dingin pada kulitku ... aku terbang dengan tubuh roh ku ... aku melewati awan, sesuatu terjadi disini .. setiap kali aku memilih untuk terbang lebih cepat untuk mencapai tujuanku dengan cepat, kecepatanku akan menurun, tapi ketika aku hanya mengikuti ROH KUDUS untuk melakukan seperti yang DIA suka, kecepatanku dipercepat ...
Lalu aku berkata: "ROH KUDUS biarlah kehendakMu yang jadi", aku membiarkan DIA membawaku dan melakukan seperti yang DIA kehendaki ..

Tiba-tiba aku bergerak dengan kecepatan luar biasa, aku melihat bintang bersinar di angkasa ... dalam sebagian besar kunjunganku ke surga atau pergi didunia roh, aku biasanya melihat bintang-bintang yang bersinar, mereka bersinar lebih terang daripada saat aku melihat mereka di alam natural .. jadi ketika aku melihat mereka aku sangat senang, aku berkata "wow". Itu sangat nyata dan jelas ...



Mazmur 19: 2: Langit menceritakan kemuliaan Allah, dan cakrawala memberitakan pekerjaan tangan-Nya;

Mazmur 148: 3: Pujilah Dia, hai matahari dan bulan, pujilah Dia, hai segala bintang terang!



Lalu aku melewati ruang angkasa, bintang-bintang dan tata surya, aku melihat diriku terbang di atas padang pasir yang luas, tampaknya tak berujung .. begitu menakjubkan, kemudian bermacam-macam lembah, melihat beberapa tempat di alam roh yang aku tak dapat menggambarkannya ..

Setelah itu aku melihat bahwa KAMI mendekati tempat yang cukup terang, tempat yang penuh dengan cahaya ILAHI .. aku tahu itu adalah surga ke 3 karena dalam kunjunganku sebelumnya aku biasa melihat pemandangan ini. 

Cahaya itu bersinar di atmosfer .. Perjalanan KAMI menuju ke sumber dari Cahaya, harapan besar muncul dalam roh ku. Surga ke 3 adalah  tempatnya ALLAH, tempat tinggal orang-orang benar dan para malaikat.





Tiba-tiba aku mendarat di surga yang indah, ditempat aku berdiri di sana ada tanah yang luas dengan gandum emas, jagung .. 

Beberapa tanaman-tanaman dari emas, beberapa campuran dari emas, merah, kuning, warna-warna surgawi, begitu megah, saya belum pernah melihat tanaman seperti itu di bumi, begitu hidup dan indah, dan beberapa pohon-pohon tegak sangat hijau, rumput tinggi dan bunga-bunga indah, pemandangan itu sangat berwarna-warni, serta cerah, surga begitu besar, tampak tak berujung dan sangat cantik , itulah menurutku .. aku melihat kesekeliling, dimana-mana aku melihat keindahan ALLAH, puji-pujian kepada TUHAN mulai meledak dari dalamku, aku berteriak, "Pujilah TUHAN, ini indah" ... 


Wahyu: 2: 7b:  "Barangsiapa menang, dia akan Kuberi makan dari pohon kehidupan yang ada di Taman Firdaus Allah."



Lalu aku mulai terbang dengan lembut pada beberapa jalur yang indah dengan rumput disisi, Disurga kita bisa bergerak dengan anggun di udara .. Aku datang ketempat tertentu disurga, aku melihat orang-orang kudus duduk, disana orang-orang ini ada didalam tubuh roh mereka , tubuh roh memiliki penampilan atau rupa dari tubuh fisik tapi tampak begitu nyata, tampak sehat dan tampak muda, kursi-kursi terlihat menarik seperti bangku-bangku yang terbuat dari kayu surgawi, ketika aku mendekat aku melihat dua orang yang aku kenal, dan saat aku melihat seseorang, aku berkata kepada diri sendiri, " aku pikir orang ini masih hidup dibumi?" .. aku bertanya-tanya kapan ia datang ke surga, Lalu aku melihat seorang pria muda yang kami pergi kesekolah bersama-sama, kutahu dia sebagai seorang yang tidak percaya, aku terkejut melihat orang itu ada di surga .. 

aku ingat satu waktu ketika TUHAN menunjukkan kepadaku orang-orang yang bertobat disaat terakhir kehidupan mereka sebelum mereka meninggal dan pergi ke surga .. Jadi kupikir, "Mungkin itu adalah apa yang orang ini lakukan, karena aku tahu YESUS ​​adalah SATU-SATUNYA jalan ke Surga, Tidak ada yang bisa datang kesini kecuali melaluiNYA.


"Roma: 10: 13: "Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan."

Ketika masih merenungkan ini, beberapa orang kudus menatapku, menganggukkan kepala dan melambaikan tangan mereka padaku ... lalu wanita ini datang kepadaku, berbicara denganku, aku sangat senang ... maka aku bertanya, "Dimanakah TUHAN YESUS? ".. 
Saat itu aku menerima wahyu dalam roh ku bahwa orang-orang ini, sejak mereka datang ke sini, mereka telah di surga dan belum naik ke Kota; mereka belum bertemu TUHAN YESUS. Aku meninggalkan mereka di sana.

Saat aku berjalan diantara ciptaan ALLAH yang mulia, aku mengagumi itu .. aku mulai merasa lapar yang luar biasa dan kerinduan untuk bertemu TUHAN dan TUAN ku.
Sejak aku memberikan hidupku kepada YESUS di usia muda, YESUS telah menjadi teman terdekatku .. DIA telah muncul kepadaku dalam penglihatan-penglihatan dan berbicara kepadaku tentang banyak hal .. 

Jadi ketika aku berada di surga, aku sangat ingin bertemu dengan DIA, seperti seorang teman yang belum berjumpa .. kemudian aku melihat MAKHLUK surgawi, berpakaian putih dan selempang merah di DadaNYA berjalan kearahku .. lalu dengan cepat YESUS muncul di depan mata roh ku, dalam pakaian terputih. . 

Putih seperti kau belum pernah melihat putih sebelumnya, rambutNYA dan jenggotnya putih seperti salju, aura lembut cahaya disekitarNYA, aku merasa diliputi oleh KemuliaanNYA.



Lalu aku melihat diriku di tengah-tengah kuda-kuda putih, ribuan kuda berlari di ruang terbuka, mereka tidak ada penunggangnya ... ini begitu putih, setiap bagian dari mereka adalah putih, rambut mereka berwarna putih, kuda-kuda yang mengagumkan ..

Ketika aku melihat mereka, TUHAN berkata kepadaku: "kuda-kuda ini akan digunakan olehKU dan orang-orang kudusKU pada KedatanganKU yang Kedua untuk membangun KerajaanKU dibumi selama seribu tahun"

Hal ini juga dikenal sebagai Pemerintahan Seribu Tahun .. 

Wahyu: 19: 11: Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: "Yang Setia dan Yang Benar", Ia menghakimi dan berperang dengan adil.
14:. Dan semua pasukan yang di sorga mengikuti Dia; mereka menunggang kuda putih dan memakai lenan halus yang putih bersih.
Wahyu: 20 : 6: Berbahagia dan kuduslah ia, yang mendapat bagian dalam kebangkitan pertama itu. Kematian yang kedua tidak berkuasa lagi atas mereka, tetapi mereka akan menjadi imam-imam Allah dan Kristus, dan mereka akan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Dia, seribu tahun lamanya 

Wahyu: 20 : 4: Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.




Kemudian KAMI melihat kabut putih awan-awan putih .. Tiba-tiba aku melihat banyak malaikat, mereka memiliki wajah-wajah yang tampan, muda, mereka memiliki rambut emas .. punya mata dan fitur wajah yang indah, tubuh rohani mereka sedikit lebih besar dan lebih tinggi dari rata-rata manusia, mereka memakai jubah cerah dan putih, jubah ini melambai dari bahu sampai ke kaki mereka dan menutupi tangan mereka sampai ke pergelangan tangan, jubah yang paling indah, mereka tidak bersayap, begitu nyata dan jelas .. 

Ketika aku melihat mereka aku berseru "malaikat-malaikat" .. 

ROH KUDUS memperkenalkan aku kepada mereka dan menceritakan kepadaku beberapa hal tentang mereka .. 

DIA berbicara kepada para malaikat untuk menyambutku, mereka menyambutku dengan cara yang menarik, dan mereka mulai membuat garis, menari dan memuji TUHAN. Saat mereka menari aku melihat mereka, membuka, membuat lingkaran, menari, gerakan-gerakan tarian kudus, suara-suara begitu harmonis dan mulia .. aku tidak tahu nama lagunya atau mengingat lirik-lirik lagu yang mereka nyanyikan, tapi aku tahu itu begitu mengagumkan .. 


Mazmur 148: 2: Pujilah Dia, hai segala malaikat-Nya, pujilah Dia, hai segala tentara-Nya!
Lukas: 2: 13: Dan tiba-tiba tampaklah bersama-sama dengan malaikat itu sejumlah besar bala tentara sorga yang memuji Allah, katanya, 14: "Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya." 


Kemudian kami terbang diatas atmosfer surga .. Terbang dari timur, kemudian aku melihat kota yang megah dari Surga, itu dibangun di atas satu landasan yang besar, dari mana KAMI melihat seluruh Kota transparan, itu begitu besar, aku melihat rumah-rumah yang besar, rumah-rumah dan bangunan-bangunan yang tampak seperti terbuat dari kaca transparan atau kristal, Kau hampir bisa melihat melalui kaca itu .. Kau hampir dapat menyebutnya Rumah-rumah 'kaca' , ada berbagai-bagai jenis, ukuran dan desain dari rumah-rumah itu.



John: 14: 1: 1. "Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku.
2. Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.
3. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada.

Kota ALLAH berkilau seperti batu permata transparan .. Seperti sebuah gunung yang tinggi. Ketika aku melihat ini aku mulai merasakan sukacita meledak dalam roh ku. 

Lalu aku melihat sebuah menara bulat disebut bait Surga, Ini berisi takhta ALLAH. Hal ini diproyeksikan tinggi di langit, besar dalam ukuran dan dinding-dinding yang transparan dan bersinar, desain yang paling fantastis yang kau pernah lihat disepanjang hidupmu, aku berseru "Bait ALLAH" Aku tahu itu karena aku telah melihat itu dan pergi kesitu pada kunjungan sebelumnya .. Kali ini KAMI tidak pergi kesitu tetapi pergi ke bagian rumah-rumah besar, Kami datang ke City Mansions, aku melihat rumah-rumah besar yang tampak seperti istana-istana Raja yang besar, rumah-rumah besar lain dibangun seperti istana-istana dengan tepi-tepi dan sudut-sudut yang tajam .. 

Ketika aku mendarat di sana, aku melihat seorang malaikat pemandu, Kami pergi ke beberapa rumah besar .. Halaman-halamannya begitu indah, besar dan bersih, rumah-rumah besar itu tampak mengisi sebagian besar halaman, saat kami berjalan, aku bisa melihat orang-orang kudus berjalan di jalan-jalan, beberapa sedang berbicara, dan juga beberapa orang sudah menempati rumah-rumah besar mereka ...



Kami datang ke jalan tertentu, kami dihadapkan dengan dua rumah besar, keduanya besar tetapi berbeda dalam desain .. Malaikat itu bertanya, "diantara dua rumah besar tersebut mana yang harus kita amati dulu?" .. Aku menunjuk ke satu rumah besar yang di kiri .. Saat kami melangkah kesitu, aku melihat pintunya, itu besar, gambar yang indah diukir di pintunya, lalu aku melihat nama pemiliknya, seorang saudara perempuan yang aku tahu, tapi dia tidak pergi ke gereja Pantekosta tapi ke denominasi lain. 

Aku terkejut menemukan bahwa dia memiliki rumah yang besar .. 

Aku harus mengakui, ketika malaikat itu berkata "Mari kita pergi ke rumah-rumah besar" dan ketika aku melihat keindahan Rumah-rumah besar itu, aku pikir salah satunya adalah milikku .. Tapi nama-namanya tidak menunjukkan itu .. kemudian rumah besar lain, memiliki beberapa nama dari saudara perempuan juga, "Omphile" .. kemudian Nama belakangnya ... aku berpikir, "Apa !!", aku bertanya-tanya pada diri sendiri ... "Dia memiliki rumah yang besar?" .. aku tidak pernah berpikir dia bisa memiliki tempat yang besar di surga, "aku harus mengakui aku lebih terkejut kali ini ...

Dalam wahyu itu, aku melihat bahwa TUHAN melihat hal-hal yang berbeda dari kita .. DIA menghakimi dan memberi upah berdasarkan KriteriaNYA bukan kriteria kita.
Kemudian aku juga melihat nama-nama orang lain, diantara mereka, beberapa rumah-rumah besar Batswana ... 

Ada hal-hal yang malaikat katakan kepadaku dan hal-hal yang aku lihat di rumah-rumah besar, aku sungguh tidak dapat menggambarkannya diatas kertas, hanya karena aku tidak menemukan kata-kata untuk dapat menggambarkannya dan yang lain aku tidak diizinkan untuk mengungkapkan.


Aku melihat nama-nama yang diubah di pintu rumah-rumah besar, aku bertanya-tanya mengapa, ketika malaikat itu membuatku memahami bahwa ini adalah rumah-rumah orang yang tidak pernah ke surga tapi pergi ke neraka, di antara mereka banyak rumah-rumah besar dari Hamba-hamba Tuhan besar dan Pendeta-pendeta yang gagal masuk surga, rumah-rumah mereka diberikan kepada orang-orang kudus lainnya, nama-nama diubah dan ditulis nama-nama baru ... Lalu aku melihat rumah-rumah besar dari mereka yang belum datang ke surga, mereka yang masih hidup untuk ALLAH dalam kebenaran dan melayaniNYA di bumi. 

Lalu aku melihat rumah-rumah besar dari orang-orang yang aku tidak pernah berpikir mereka akan masuk surga. Aku juga melihat ada juga rumah-rumah besar transparan yang indah dekat takhta Allah.



Matius: 21: 31: Siapakah di antara kedua orang itu yang melakukan kehendak ayahnya?" Jawab mereka: "Yang terakhir." Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan perempuan-perempuan sundal akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah.
32. Sebab Yohanes datang untuk menunjukkan jalan kebenaran kepadamu, dan kamu tidak percaya kepadanya. Tetapi pemungut-pemungut cukai dan perempuan-perempuan sundal percaya kepadanya. Dan meskipun kamu melihatnya, tetapi kemudian kamu tidak menyesal dan kamu tidak juga percaya kepadanya."

Matius: 20: 16: Demikianlah orang yang terakhir akan menjadi yang terdahulu dan yang terdahulu akan menjadi yang terakhir."

Matius: 7: 21: Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
22. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
23. Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"




Ketika KAMI bepergian berkeliling surga, aku merasakan urapan yang kuat dalam roh ku, seperti terbakar api yang kuat dalam diriku ... aku berteriak memuji-muji TUHAN. Kemudian aku kembali ke bumi.

Othusitse Mmusi, 1 April, 2015 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar