Selasa, 14 Juni 2016

FIRMAN DITERIMA OLEH JARROD WAUGH



Aku menerima Firman dari Tuhan pagi ini, demikian,

Anak Ku,
Aku memohon. Hatiku hancur. Aku telah memperingatkan, dan memperingatkan dan memperingatkan. Aku sangat sedih. Aku merasa sangat sedih karena anak-anakKu yang sangat Kukasihi menolak untuk mendengarkanKu. Oh, hatiKu hancur.
Aku telah mengirim begitu banyak peringatan. Segala sesuatu meningkat secara pesat dan Aku segera akan membunyikan alarm dan membawa anak-anakKu pulang.


Tidak ada lebih banyak yang bisa Aku lakukan. Aku telah membicarakan penghakiman untuk waktu yang lama, dan karena itu, anak-anakKu telah menjadi lelah, atau telah menjadi puas.
Setiap hari, ada begitu banyak doa naik ke Ruang Takhta Ku, memohon kepadaKu, "Kapan Engkau akan datang, Tuhan?" "Berapa lama lagi, Tuhanku?"
Aku tidak dapat menunggu lebih lama, seperti Aku telah menerima begitu banyak jiwa dalam Waktu Anugerah Ku yang diperpanjang, tapi bersamaan, ada begitu banyak lagi yang menolakKu dan mengabaikan FirmanKu karena mereka berpikir bahwa mereka tahu lebih baik.

Anak-anakKu yang jahat akan segera menuai apa yang mereka tabur.
Aku telah cukup sakit dan menderita. Waktunya adalah sekarang.
Aku SUDAH dalam PerjalananKu.


Anak-anakKu yang setia lelah. Aku dapat melihatnya. Mereka memohon dan memohon kepadaKu untuk menyelamatkan orang yang mereka kasihi, dan sedikit yang mendengarkan. Namun, mereka harus memahami bahwa kehendak bebas adalah kehendak bebas. Aku tidak akan memaksa siapapun. Itu haruslah menjadi suatu pilihan dari KEHENDAK BEBAS sendiri.

Segala sesuatu akan berubah. Sudah, segala ssuatu sedang memanas dan Aku tidak akan menampungnya lebih lama lagi. Aku telah cukup. Aku memberitahumu CUKUP.
KesabaranKu hanya sejauh ini, dan seperti semua orang yang dibuat seperti gambarKu, itu memiliki batas.
Aku telah memperingatkan dan memperingatkan. Namun, anak-anakKu yang suka berperang hanya menolak untuk mendengarkan!
Jadi apa yang harus Kulakukan? Apa yang dapat Aku lakukan?

Aku akan menghakimi, dan Aku akan menghakimi dengan KUASA. MurkaKu akan dicurahkan pada semua orang yang memilih dosa melebihi hidup Kudus, dan mereka akan memohon belas kasihan ketika mereka melewatkan kesempatan mereka untuk naik BAHTERA dari KeselamatanKu yang Aku telah tawarkan kepada SEMUA orang. Mereka dibiarkan tanpa ampun, dan mereka TIDAK DAPAT mengatakan bahwa tidak ada orang yang memperingatkan mereka.
Aku telah mengirim utusan demi utusan demi utusan. Tapi apa yang mereka lakukan? Mereka MENGEJEK, mereka MENERTAWAKAN dan mereka MEMPERMAINKAN. Apakah kau tahu ini mengingatkanKu tentang apa?
Ini mengingatkan AKU tentang PenyalibanKu.
Ini menghidupkan KemarahanKu karena apa yang Kuderita untuk memberikan kepada mereka sebuah tempat keselamatan dari Rencana-rencana jahat dan Rancangan Setan, tetapi kemudian mereka menolakKu dan mereka MENOLAKKU SEKARANG!


Celakalah mereka. CELAKAlah mereka!
Anak, peringatkan mereka. Aku mengasihi mereka. Begitulah!
Aku telah berbicara. Aku akan melihatmu segera. Bersiap. Berdoa. Tinggal dalam FIRMANKU.

Tinggal didalamKU. Segala sesuatu akan memburuk. Segala sesuatu akan berubah dalam sekejap mata. Aku telah berbicara. Siaplah setiap waktu.

Salam dan hormat, dengan KASIH,
Yeshua HaMashiach, Yesus Mesias

Tidak ada komentar:

Posting Komentar