Minggu, 05 Juni 2016

Penglihatan Tentang Dilepasnya Binatang dan Pelacur Besar – Nabi Dr. Owuor (3 Juni 2016)



Pada tanggal 2 Juni 2016, Nabi Tuhan Dr. Owuor mendapat mimpi tentang Binatang dan pelacur besar yang disebutkan dalam kitab Wahyu.


Pak Owuor melihat ada sebuah binatang yang aneh dan menakutkan, binatang itu menyerupai macan tutul berwarna krem dan hijau kuning dan memiliki 7 kepala serta beberapa tanduk. Binatang ini adalah binatang yang sangat besar, Pak Owuor tahu bahwa ia diberi otoritas untuk menghancurkan binatang itu tapi Tuhan hanya mengangkat hamba-Nya ini ke atas untuk melihat binatang tersebut.  Ketika sedang melihat binatang ini, muncullah seorang wanita yang duduk di atas binatang ini. Dalam mimpi, Pak Owuor juga terheran mengapa wanita tersbut malah duduk di atas binatang itu, dan bahkan mereka seperti saling menyapa dan bersentuhan satu sama lain.


Kemudian Tuhan mengijinkan Pak Owuor mendekati binatang dan wanita itu. Wanita itu memiliki rambut yang sangat panjang, bertubuh langsing dan sangat menggoda. Pak owuor diperlihatkan bahwa wanita ini tidur dengan banyak orang, dan melakukan perzinahan di hotel dengan ruangan besar yang khusus. Sasaran utama wanita ini adalah gereja. Pak Owuor juga melihat banyak orang-orang kaya yang terlibat dengan wanita ini, bahkan diperlihatkan orang kaya yang memiliki pesawat dan mereka berdua terbang dengan pesawat pribadi ini.


Kemudian pada tanggal 3 Juni 2016 Tuhan berbicara lagi kepada hamba-Nya mengenai wanita tersebut. Hari-hari ini Wanita ini mulai menyerang gereja-gereja dan banyak pendeta serta pelayan-pelayan Tuhan yang tidur dengan wanita ini. Wanita ini adalah pelacur besar yang disebut di dalam kitab Wahyu 17 dan 18, dan ia sudah tiba. Ini adalah tanda dari akhir zaman, Kedatangan Mesias dan juga menunjukkan bahwa waktunya sudah hampir habis. Biarlah yang bertelinga mempersiapkan diri untuk kedatangan Tuhan dan menjauhi dosa perzinahan dan dari dosa apapun. Ini adalah nubuatan yang Tuhan sampaikan kepada segala bangsa sekarang dan waktu dengan cepat berkurang dan Mesias sedang dalam perjalanan untuk datang. Ini seperti tertulis dalam alkitab bahwa sebelum hari Tuhan, IA akan mengirimkan utusan-Nya untuk mempersiapkan jalan bagi kedatangan Tuhan.


Biarlah yang bertelinga mempersiapkan diri, menjauhi semua dosa (khususnya perzinahan), dan mendengar serta mentaati Firman-Nya (bukan sekedar mendengar dan tidak melakukan). Karena mereka yang mendegar dan taatlah yang diundang ke dalam Pesta Perjamuan Kawin Anak Domba, diberkatilah mereka ini.


Shalom.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar