Senin, 27 Juni 2016

Firman Nubuat dari Tahta Raja yang Hidup, Yesus Kristus




Diterima dari Gwendolen Rix
18 Juni 2016

Untuk anak-anakKu terkasih yang menghadiri altar gereja di Nairobi, disebut Ministry of Repentance and Holiness Church;

AnakKu terkasih,
Surat ini adalah surat langsung dari Tahta Raja. Akulah Dia yang telah menciptakan kamu dan Akulah Dia yang telah mengatur semua peristiwa akhir zaman. Juga Akulah Dia yang menggantung bulan dan bintang-bintang bagimu untuk duduk di bawahnya setiap malam untuk merenungkan keagungan langit.
Anak-anak, jam nya mendekat dan Aku telah meminta Putri Ku dan pelayan akhir jaman Gwendolen untuk menerima kata-kata kudus Ku. Anak-anakKu, engkau tidak terbiasa menerima pesan kenabian dalam gerejamu kecuali langsung dari anakKu dan nabi Ku, Nabi David Owuor.




Anak-anak, Aku dapat meyakinkanmu bahwa ada banyak nabi-nabi lainnya sedang melayani Tahta Raja yang Hidup pada akhir Era Gereja. Alasan bahwa Aku meminta anakKu untuk menerima kata-kata Ku untuk dikirim kepadamu adalah untuk menegurmu dengan lembut agar kau mendapatkan rumahmu.

Anak-anakKu, engkau telah sangat tertipu dengan berpikir bahwa Raja mu hanya berbicara kepada satu orang pada satu waktu.
Engkau juga tertipu dengan berpikir bahwa Aku hanya dapat bekerja pada jadwalmu.
Yang terkasih, Akulah Allah yang memerintah dan Akulah Allah sumber yang tak terbatas.
Aku memiliki lebih dari satu nabi yang sedang mengelilingi dunia dan Aku memiliki banyak pelayan akhir zaman yang menaati panggilan untuk membantu orang lain untuk mempersiapkan kedatanganKu.
Aku memiliki banyak pria dan wanita, dan Aku juga memiliki banyak pelayan yang mengikuti panggilan ini dalam gerejamu sendiri.
Tolong jangan begitu naif untuk berpikir bahwa Aku hanya dapat memanggil satu orang untuk mempersiapkan jalan bagi kedatangan Mesias. Ada lebih dari 7 miliar orang di muka bumi ini, yang terkasih.
Tujuh miliar orang tidak dapat mendengar dari satu orang di Nairobi, Kenya.
Jika itu terjadi, sangat sedikit akan mendengar panggilan untuk pertobatan dan kekudusan.
Karena Aku adalah Allah dan Raja yang berbelas kasihan, Aku memiliki banyak pelayan yang akan mentaati panggilan untuk pergi ke jalan-jalan dan disebut kebangunan rohani besar.
Aku juga memiliki banyak anak-anak yang melakukan tanda-tanda besar dan keajaiban di seluruh dunia.
Aku tidak mencoba untuk mengurangi kekaguman dari panggilan AnakKu, Nabi Owuor, tapi Aku mencoba untuk menjernihkan beberapa kebingungan yang dibawa oleh raja neraka pada altar (gereja-gereja).

Kedua, anak-anakKu, Aku juga ingin mencegahmu dari mendengarkan orang lain didalam gerejamu yang mengatakan bahwa engkau tidak dapat berbagi mimpi dan penglihatan.
Anak, Aku mengirim mimpi dan penglihatan kepada jutaan anak-anakKu setiap hari sebagai peringatan dan menyemangati Mempelai Kristus. Bahkan anakKu Yoel menubuatkan fenomena supranatural ini yang akan terjadi pada akhir zaman. Jadi anak-anak, ketika kau diminta untuk tetap diam berkenaan dengan mimpi dan penglihatan mu di gereja, tahulah bahwa mereka tertipu dan Aku memintamu untuk melakukan bagianmu dalam Amanat Agung juga. Jika engkau datang dihadapanKu dengan rendah hati berlutut, Aku akan berbagi denganmu bahwa itu adalah FirmanKu yang kau harus ikuti, bukan pendapat dari manusia.

Terakhir, anak-anak, Aku ingin berbagi denganmu bahwa Aku akan memanggil nabi mu di hari-hari mendatang. Aku memiliki tugas yang sangat besar baginya untuk dilakukan setelah Mempelai dibawa pergi. Aku akan menyuruh dia melakukan perjalanan ke seluruh penjuru bumi berbicara kepada kepala pemerintahan dan kepada yang terhilang dan tertindas. Aku akan memintanya untuk berbicara langsung dari Takhta Allah dan Aku akan meminta dia untuk menyatakan penghakiman atas orang-orang yang menolak untuk bertobat.
Kerajaan Allah sudah dekat sekarang, yang terkasih.
Ini adalah waktu untuk mempersiapkan kedatanganKu dan sekarang saatnya untuk menguatkan dan menyemangati nabi mu.
Tugas yang dia lakukan adalah tidak untuk menjadi lemah hati dan beberapa orang lain telah pergi sebelum dia dalam hal ini.
Tolong doakan hatinya dan untuk ketabahan dalam hari-hari mendatang. Dia adalah seorang hambaKu yang sangat istimewa.


Salam dan Hormat,
Yesus Kristus, Raja Alam Semesta yang Sesungguhnya, dan Pemberi Karunia Terbesar

1 Petrus 4:17
Karena sekarang telah tiba saatnya penghakiman dimulai, dan pada rumah Allah sendiri yang harus pertama-tama dihakimi. Dan jika penghakiman itu dimulai pada kita, bagaimanakah kesudahannya dengan mereka yang tidak percaya pada Injil Allah?


Yoel 2: 28-29
"Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.
Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu.

Kisah Para Rasul 2:17
Akan terjadi pada hari-hari terakhir--demikianlah firman Allah--bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.


Matius 3: 8
Jadi hasilkanlah buah yang sesuai dengan pertobatan.


Markus 16: 15-18
Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.
Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.
Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar