Sabtu, 11 Juni 2016

PERINGATAN DIBERIKAN KEPADA SHEILA PERONE DARI ROH KUDUS RUACH HA KODESH 1 JUNI 2016

PERHATIAN!!!  PERHATIAN!!!

Aku sedang menunggu disebuah fasilitas medis, dimana aku biasa pergi tiga hari dalam seminggu, aku sedang duduk dengan mata terpejam dan aku mulai berbahasa roh memuji Tuhan, seperti yang aku biasa lakukan, kemudian tiba tiba aku melihat seorang pria Cina dan dia berpakaian jas. Di penglihatan ini, dia melihatku dengan mata dan wajah mengancam, kemudian aku membuka mataku dan kupanggil kepala perawat, menceritakan kepadanya apa yang kulihat.
Kemudian, aku mulai mencari tahu siapa sebenarnya pria ini dan aku melihat dia didalam suatu foto. Di foto ini aku melihat banyak tentara dan dia terlihat sebagai pemimpin tentara tersebut.
Aku memanggil perawat itu kembali untuk menunjukkan padanya pria yang kulihat, dan dia berkata, oh tidak, tahukah kau siapa pria ini Sheila? Aku menjawab, Tidak. Dia berkata bahwa pria itu terburuk dari yang terburuk dan dia memberikanku sebuah Nama, tetapi Nama yang dia berikan padaku tidak cocok dengan pria yang kulihat, tetapi kupikir perawat itu membingungkan, jadi aku memulai pencarianku lebih lanjut, dan akhirnya aku menemukan siapa pria yang kulihat, dan namanya adalah Xi Jinping, seorang pemimpin tentara merah Cina, yang merencanakan untuk menyerbu Amerika dan mengambil alih.
"Penyerbuan Cina" yang aku pernah lihat dalam mimpi profetik sebelumnya. 
Aku juga melihat Rusia menyerbu demikian juga.
Lihatlah warna-warna merah yang dipakai tentara Cina, sekarang, aku percaya mereka menyebut dirinya " Tentara Merah Cina", sebab warna merah melambangkan Darah.

Obama baru-baru ini menyebutkan tentang Perkawinan Merah (Red Wedding) dalam pidatonya.
Obama dan istrinya yang jahat, mereka berdua membenci Amerika. Dia mengendalikan semuanya, bukankah Obama itu sang antikrist? Ya, dialah. Apa yang antikrist akan lakukan? Tidakkah dia akan berusaha menguasai dunia? Ya, tetapi hanya sebentar waktu saja, kemudian Tuhan akan mengurus dia.
Ketika Obama membuat kalimat tentang Perkawinan Merah, dia berbicara tentang mandi darah di Amerika. Yaitu sepertiga dunia dan akan ada ribuan dan ribuan tentara merah Cina menguasai seluruh Amerika. Diantara bom-bom nuklir, “Panah-panah Kehancuran” dan Cina dan Rusia mengambil alih, tentara Rusia akan datang dari timur sementara Cina datang dari barat untuk menjadikan rakyat Amerika sebagai budak dan melukai dengan pedang dan senjata mereka.
Lihatlah peta Amerika yang aku post, di sisi barat tidakkah itu merah darah? Inilah dimana Cina akan masuk dan di sisi timur dimana  kau lihat biru dengan banyak titik kecil atau lingkaran, ini adalah dimana Rusia akan menyerang dengan bom-bom nuklir, dan diatas itu Asteroid akan terbang ke lautan Karibia dekat Puerto Rico dimana area nya sekitar 2,5 mil panjang dan lebar. Ketika Asteroid ini jatuh ke dalam laut, akan menyebabkan bencana Tsunami dilautan di seluruh dunia sebagai dampaknya.
Kembali pada 'mengambil alih'.
Obama adalah yang merencanakan semuanya ini bersama dengan Nabi Palsu dan bapanya Setan, si Naga itu

Wahyu 16:13-14.
13. Dan aku melihat dari mulut naga dan dari mulut binatang dan dari mulut nabi palsu itu keluar tiga roh najis yang menyerupai katak.
14. Itulah roh-roh setan yang mengadakan perbuatan-perbuatan ajaib, dan mereka pergi mendapatkan raja-raja di seluruh dunia, untuk mengumpulkan mereka guna peperangan pada hari besar, yaitu hari Allah Yang Mahakuasa.

Sekarang setelah Mempelai Kristus diambil (Rapture) maka Alien akan muncul segera dan banyak orang akan percaya Alien yang mengambil anggota keluarga mereka. Padahal Yesus yang telah mengambil Mempelai Nya / Gereja-Nya dari dunia yang jahat ini. 
Akan ada kebingungan luar biasa yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah manusia. Inilah “Penghakiman” oleh Tangan Tuhan Semesta Alam. Tuhan yang tidak terlihat, tetapi hidup di Surga.

Bagi anak anak Tuhan yang murtad dan pembangkang, dengarlah pesan dari TUHAN.

Matius 10:28
28. Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

Ulangan 4:26
26. maka aku memanggil langit dan bumi menjadi saksi terhadap kamu pada hari ini, bahwa pastilah kamu habis binasa dengan segera dari negeri ke mana kamu menyeberangi sungai Yordan untuk mendudukinya; tidak akan lanjut umurmu di sana, tetapi pastilah kamu punah.

Jeremia 22:29
29. Hai negeri, negeri, negeri! Dengarlah firman TUHAN!

Yesaya 14:12
12. "Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa!

2 Korintus 11:14
14. Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang.

Yehezkiel 28:17
17. Engkau sombong karena kecantikanmu, hikmatmu kaumusnahkan demi semarakmu. Ke bumi kau Kulempar, kepada raja-raja engkau Kuserahkan menjadi tontonan bagi matanya.

Lukas 10:18
18. Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.

Wahyu 12:9
9. Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

Nahum 2:3
3. Perisai para pahlawannya berwarna merah, prajuritnya berpakaian kirmizi; kereta berkilat-kilat seperti api suluh pada hari ia melengkapinya, dan kuda-kuda penuh gelisah.



Sheila Perone,

Shalom



  

              


  



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar