Kamis, 23 Oktober 2014

Nubuatan tentang Gempa Bumi – Dr. Owuor – 20 Okt 2014



Tuhan kita menunjukkan kepada nabi Tuhan Dr. David Owuor mengenai gempa bumi besar yang akan terjadi:

“Saya (Dr. Owuor) melihat gunung di suatu negara di mana seperti ada aktivitas penambangan. Terlihat tanah yang berwarna coklat, ada truk dan traktor besar, lori-lori yang sepertinya membawa baru-batu, segala macam aktivitas penambangan. Kemudian, ada gempa bumi yang sangat besar menghantam daerah itu. Begitu sangat besarnya sehingga traktor yang sedang berjalan di jalan tepian gunung itu terguling bersamaan dengan batu-batu ke tempat di mana ada orang-orang tinggal di sana.

Lalu dari tempat saya berdiri, saya dibawa Tuhan ke suatu gedung tinggi di negara itu. Ada sebuah lift, dan saya ingat menekan tombol untuk memanggil lift itu. Saya berada di tingkat teratas di gedung itu. Lift itu sempat terhenti dan setelah lift akan tiba, sebuah gempa yang sangat-sangat besar terjadi sehingga saya tidak bisa menggunakan lift itu. Saya melihat ada bahaya yang sangat besar karena saya melihat gedung akan runtuh dari tingkat yang tinggi jatuh ke bawah. Saya telah melihat hari yang akan datang.

Sekarang Tuhan berbicara mengenai kedatangan-Nya dan saya sudah melihat kedatangan Mesias. DIA datang bagi gereja-Nya yang kudus, yang mulia, yang benar dan yang dewasa. Gereja yang keluar/terbebas dari dosa seksual, yang terpisah dari negeri yang tercemar oleh segala macam imoralitas yang sudah menyebar di mana-mana. Gereja di mana ada nabi-nabi Palsu (baik di Amerika, Afrika, Nigeria, Eropa) sekarang dipisahkan, Tuhan menutup mulut mereka.

Saya berbicara mengenai kemuliaan Gereja pertama Tuhan (Sulung), Gereja Kristus. Gereja yang terpisah dari kesesatan/tipu musilhat yang ada hari ini. Jika kita melihat gereja di Amerika, mereka sekarang sedang mengambang di lautan kesesatan/tipu muslihat. Inilah mengapa mereka tidak bisa melihat kebenaran. Mengapa tidak ada satupun yang berdiri dan berkata “Ini tidak benar!” Tidak ada satupun yang terlihat menegor bahwa yang mereka ikuti itu akan membawa mereka ke neraka dan tak satupun mengajak untuk kembali kepada jalan Tuhan yang kudus.

Begitu pula di Nigeria, di mana ada Nabi palsu yang jika saudara ingin melihatnya maka saudara harus membawa banyak uang. Sejak kapan Jehovah mengirim Yesaya atau Yeremia ke Israel dan Yesaya/Yeremia ini meminta uang kepada Israel untuk menerima pesan?? Mengapa tidak menggunakan alkitab sebagai refensi utama untuik menimbang-nimbang apa yang sudah disampaikan? Mengapa gereja terus menerima tipu muslihat ini sementara tanda-tanda kedatangan Mesias ada di sini?! Di Nigeria orang-orang membawa uang untuk mendengar nubuatan profetik....Tuhan seperti apakah itu??

Gereja di Amerika berada dalam kerusakan bahkan berlari dengan telanjang tetapi mereka tidak menyadari bahwa diri mereka sesungguhnya sedang telanjang. Mereka tidak bisa menerima bahwa Tuhan itu kudus. Nabi Palsu berbicara dengan bebas di media. Tuhan berkata bahwa ini adalah jam-jam pertobatan! Untuk membersihkan seluruh dunia, itulah mengapa IA membawa Kuasa yang besar untuk membersihkan kefasikan manusia, membersihkan tipu daya manusia, kebobrokan manusia....Saya telah melihat gempa bumi akan terjadi. Mesias akan datang! Saya telah melihat kedatangan Mesias! Mereka yang bertelinga mohon dengarlah Firman Tuhan, dan bersiaplah dalam pertobatan dan dalam Kebenaran serta Kekudusan seutuhnya. Shalom.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar