Laman

Rabu, 29 Oktober 2014

Pesan Singkat Tuhan – 26 Oktober 2014


Wow hari ini saya(Susan Davis) membaca Alkitab Kitab Daniel yang menakjubkan tentang akhir zaman dan antikristus dan saya bertanya kepada TUHAN- “Apa yang harus saya lakukan?” Dan TUHAN menjawab: "BERPEGANGANLAH PADA TALI APRON (CELEMEK)-KU dan IKATKAN PADA DIRIMU."


Saya pikir ini terdengar sangat "keibuan" kemudian saya memutuskan untuk mengambil jurnal saya untuk mencatat Kata-kata dari TUHAN ini dan ketika saya membuka ke halaman kosong-saya tertegun karena mendapati suatu ayat di bagian atas halaman yang saya acak dibuka : 
Yesaya 66:13Seperti seseorang yang dihibur ibunya, demikianlah Aku ini akan menghibur kamu; kamu akan dihibur di Yerusalem.

BERPEGANGANLAH PADA TALI APRON-KU--DIA AKAN MENGHIBUR SAUDARA SEPERTI SEORANG IBU MENGHIBUR ANAKNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar