Kamis, 16 Oktober 2014

"Tanpa ROHKU kalian tak berdaya melawan musuh-Ku" - oleh Susan Davis (tgl 5 dan 8 Oktober 2014)

Perkataan TUHAN:

"Dunia sedang runtuh di sekitar kalian karena dunia tidak lagi menginginkan TUHAN-nya. "

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 5 Oktober 2014)

Susan, ini adalah TUHAN-mu. Ada perkataan untuk diberikan:

Anak-anak-Ku, kalian harus mendengarkan apa yang AKu katakan. Dunia kalian sedang bertumbuh semakin gelap. Dunia kalian penuh dengan kerusuhan. Orang jahat bermain dengan kejahatan seperti itu adalah permainan anak-anak. Mereka berpegang teguh pada pikiran jahat mereka seperti bayi yang melekat pada selimutnya.

Anak-anak, kalian harus tumbuh dan melepaskan kejahatan tersebut. Anak-anak-Ku, kalian TIDAK BOLEH mengejar kejahatan dan semua yang berhubungan dengan hal tersebut. Dunia sedang runtuh di sekitar kalian karena dunia tidak lagi menginginkan TUHAN-nya-- JURUSELAMAT-nya, PENCIPT- nya, PENEBUS-nya, dan PEMBERI HIDUP-AKULAH DIA!

Ke mana kalian akan berbalik arah ketika dunia kalian terpisah dan berantakan? Kepada siapa kalian akan menemukan kenyamanan dan berlari untuk mendapatkan segala kebutuhan kalian-- jaminan kalian tentang masa depan yang tidak diketahui?

Apakah kalian berpegang teguh pada masa depan orang-orang yang bermimpi dan merencanakan masa depan berdasarkan pemikiran mereka sendiri terlepas dari TUHAN YANG MAHA TAHU? Apakah ini masa depan kalian menjalankan untuk?

Aku TAHU masa depan, AKULAH TUHAN. I MELIHAT SEMUANYA. Aku MENGETAHUI SEMUANYA, namun manusia mengejar rencana harapan dan mimpi mereka sendiri ... semua adalah sia-sia. Manusia mana yang kalian lihat di masa lalu yang telah membangun kerajaan berdasarkan rencana jahat mereka sendiri, yang masih dapat berdiri? Apakah kalian akan berlari kepada orang-orang tua yang sekarang sudah lama berlalu? Apa rencana orang-orang masa kini untuk hari yang ada di depan yang akan berakhir lebih baik daripada penguasa masa lalu yang sudah lama berlalu? Manusia mana yang bisa menjadi tempat kalian berpaling untuk masa depan kalian? Akankah ini menjadi rencana kalian sendiri? Atau akankah kalian kembali kepada PENCIPTA kalian YANG MENGETAHUI masa depan, yang menghakimi hati manusia apakah baik atau jahat berdasarkan sudut pandang TUHAN? Kepada Siapa kalian akan bergantung di dunia jahat yang menghormati kehancuran, dunia yang mengaku paling tahu, mengetahui lebih dari PENCIPTA-nya?

Kalian pilih. Apakah kalian menginginkan TUHAN, Yang sudah membayar kalian dengan harga di kayu salib yang hina untuk menebus jiwa kalian dari neraka kekal atau kalian akan percaya pada manusia jahat yang tidak menghargai JURUSELAMAT, TUHAN, PENEBUS mereka--SATU-SATUNYA yang menulis masa depan dan MENGETAHUI apa yang akan datang ?

Ini adalah pilihan kalian. Bagaimana kalian akan memilih?

PENCIPTA kalian,

KRISTUS, TUHAN YANG Membuat hari esok ...

Koordinasi Alkitab:
Yesaya 46: 9-11 : Ingatlah hal-hal yang dahulu dari sejak purbakala, bahwasanya Akulah Allah dan tidak ada yang lain, Akulah Allah dan tidak ada yang seperti Aku, yang memberitahukan dari mulanya hal yang kemudian dan dari zaman purbakala apa yang belum terlaksana, yang berkata: Keputusan-Ku akan sampai, dan segala kehendak-Ku akan Kulaksanakan, yang memanggil burung buas dari timur, dan orang yang melaksanakan putusan-Ku dari negeri yang jauh. Aku telah mengatakannya, maka Aku hendak melangsungkannya, Aku telah merencanakannya, maka Aku hendak melaksanakannya.

Yakobus 4: 13-16 : Jadi sekarang, hai kamu yang berkata: "Hari ini atau besok kami berangkat ke kota anu, dan di sana kami akan tinggal setahun dan berdagang serta mendapat untung", sedang kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Apakah arti hidupmu? Hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap. Sebenarnya kamu harus berkata: "Jika Tuhan menghendakinya, kami akan hidup dan berbuat ini dan itu." Tetapi sekarang kamu memegahkan diri dalam congkakmu, dan semua kemegahan yang demikian adalah salah.

======================
Perkataan TUHAN:

"Tanpa ROHKU kalian tak berdaya melawan musuh-Ku. "

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 8 Oktober 2014)

Nak, ini adalah TUHANmu yang berbicara kalian. Aku punya perkataan untuk anak-anak ini.

Anak-anak, ini Tuhan kalian yang berbicara: Aku datang untuk menyalakan API di hadapan kalian. Ini adalah Terang ROH KUDUS. DIA tersedia bagi kalian. Kuasa ROHKU adalah api yang tak terpadamkan. DIA adalah API yang menghanguskan, sebuah KUASA yang harus diperhitungkan. DIA MENCAKUP SEMUA, MENGETAHUI SEGALANYA, dan DIA tersedia bagi kalian jika kalian memintanya kepada-Ku di dalam hati kalian dengan penyerahan SEPENUHNYA, pertobatan dari dosa masa lalu dengan penyesalan. Setelah kalian menerima Baptisan ROH KUDUS, baptisan API, API dari yang Maha tinggi, dari atas.


ROHKU akan datang dan tinggal di dalam diri kalian, di dalam ROH kalian dalam ukuran yang penuh. ROHKU akan tinggal bersama kalian, bersantap bersama kalian, dan membawa kalian kepada kedamaian dan keutuhan. DIA akan membawa kalian keluar dari ikatan dosa, bukalah hati kalian di mana dosa menindas kalian, menyandera kalian dengan kuasa musuh-Ku yang membuat kalian tetap dalam rantai dosa dan perbuatan jahat. Semua ini dapat ditaklukkan oleh ROH KUDUS, tetapi kalian harus menyerahkan hidup kalian, menginginkan-Nya ke dalam hidup kalian, agar DIA mengambil alih dan memimpin kalian ke semua kebenaran, kesempurnaan di dalam-Ku, TUHAN dan PENCIPTA. Pilihan ini ada di tangan kalian. TTanpa ROHKU kalian tak berdaya melawan musuh-Ku, musuh kalian. Dia ingin membunuh, mencuri dan membinasakan.


Dengarkan Kata-kata-Ku. Ini adalah HARAPAN kalian Satu-satunya. Tidak ada jalan lain menuju keselamatan dalam dunia yang gelap, lorong aman menuju Kerajaan Terang-Ku, dan dipelihara dengan aman dari kesusahan yang akan datang: pengambilan mempelai-Ku menuju ke kerajaan-Ku jauh dari dunia yang terus tumbuh semakin gelap. Kalian harus memutuskan: memilih untuk menerima ROHKU, PENGHIBUR, MEMBIMBING. DIA siap untuk membantu kalian di jam-jam gelap ini. Carilah AKU di setiap jalan-Ku dan Aku akan membawa kalian kepada kenyamanan dan memberikan dukungan. PENAHAN KEKAL dari segala kejahatan tersedia.


Ini adalah TUHAN dan TUAN,


KRISTUS, YANG SUDAH BANGKIT


Koordinasi Alkitab:

Matius 3:11 Aku membaptis kamu dengan air sebagai tanda pertobatan, tetapi Ia yang datang kemudian dari padaku lebih berkuasa dari padaku dan aku tidak layak melepaskan kasut-Nya. Ia akan membaptiskan kamu dengan Roh Kudus dan dengan api. 

Yohanes 10:10 : Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

2 Tesalonika 2: 6-7 : Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya. Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar