Sabtu, 11 Oktober 2014

Meningkatnya Kesesakan yang datang ke Dunia – Dr. David Owuor (24 Sept 2014)

Tuhan berbicara kepada Pak Owuor mengenai kesesakan atau “sakit bersalin” yang terjadi di seluruh dunia ini akan semakin meningkat.

Dalam suatu mimpi, Tuhan membawa Pak Owuor ke bandara udara dan sedang menunggu penerbangan. Kemudian setelah Pak Owuor masuk ke dalam pesawat, ada kontaminasi Ebola di dalam pesawat itu. Pak Owuor ingat dalam mimpi bahwa ia berlari untuk membersihkan tangan, menyemprotkan anti bakteri dan lainnya untuk membersihkan badan.

Tuhan berkata bahwa virus/penyakit seperti Ebola dan penyakit lainnya akan meningkat karena ini adalah tanda yang Tuhan bicarakan. Dan ingatlah, Kuda hijau kuning (pucat) adalah benar-benar terlihat pucat seperti kematian dan ini juga datang dalam bentuk penyakit. Ke-empat penunggang kuda itu bekerja secara bersamaan (berbarengan) dan tidak keluar satu per satu menunggu penggenapan satu per satu. Bahkan di saat kita sekarang menghitung mundur kedatangan Mesias!

Biarlah yang bertelinga mendengar dan bersiap untuk kedatangan Mesias yang mulia. Bertobat dari dosa-dosa: dosa seksual, cinta akan uang yang ada di dalam gereja, nafsu seksual, aborsi, nubuatan palsu, nabi palsu, rasul palsu, semua kepalsuan yang ada di dalam gereja – bahasa roh palsu...

Tuhan juga meminta gereja untuk keluar dari kehidupan duniawi yang menyingkir dari kehidupan kekristenan di mana dosa dapat diterima, sehingga Mesias boleh menerima gereja yang mulia. Dan ketika Mesias datang, biarlah IA mendapati gereja yang setia. Shalom.

Daniel 12:1 “...dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu.”

- Dr. David Owuor

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar