Laman

Sabtu, 11 Oktober 2014

TANDA-TANDA YANG MENJADI KUNCI DI HARI-HARI AKHIR - Oleh Pendeta So Ri Park

"Tuhan, apa yang menjadi tanda di hari-hari terakhir?" Dia menjawab "Seperti yang sudah Aku katakan, akan ada kelaparan besar dan tanda-tanda. Orang-orang akan saling membenci, perselisihan akan meningkat, dan mereka akan mencintai uang lebih daripada mereka mengasihi Aku. "" Ummm ... itu sudah dinyatakan dalam Alkitab. Saya sudah tahu mengenai hal ini karena Engkau telah menyebutkan dalam Firman (Matius 24). Apa yang saya minta adalah, ummm, saya sangat penasaran dengan tanda-tanda tertentu tepat sebelum pengangkatan? "Tanya saya. Oleh Pendeta So Ri Park


"Apakah saudara ingat penglihatan saya sebelumnya? Itu akan menjadi tanda bagaimana yang akan terjadi di hari-hari terakhir. "Pada tahun 2006, sekitar bulan Desember, Yesus menunjukkan peristiwa terjadinya pengangkatan. Pada saat itu, selama doa, saya melihat langit biru. Saya kemudian melihat sangat awan putih Kumulus yang sangat indah di langit. Setelah beberapa saat, beberapa orang di bumi berkumpul dalm kelompok-kelompok kecil, saya melihat siluet dalam bentuk kelompok. Kemudian pada saat yang sama, mereka tersedot ke dalam awan. Ketika saya melihatnya, saya bertanya-tanya tapi langsung saja saya tahu itu adalah pengangkatan !! Selama penglihatan ini, saya takjub, penuh sukacita dan emosi yang mendalam. Setelah Tuhan menunjukkan kepada saya, Tuhan memerintahkan saya untuk menuliskan semuanya dan saya sudah melakukannya.
BERJALAN DI DALAM KASIH

Perhatikan kata-kata-Ku, sementara kau menjaga dan melakukan apa yang Firman-Ku katakan. Tetapi di atas semuanya itu, kau harus berlatih dan berjalan dalam kasih. Kasih akan mengatasi semua hal. Ini adalah semua tentang kasih. Iblis dan pengikutnya tidak bisa mengalahkan kasih. Tidak peduli seberapa kuat mereka, mereka tidak dapat mengalahkan kasih dan mereka akan mundur. Ketika waktu kedatangan-Ku mendekat, hamba-Ku yang terjaga dan berdoa akan tahu (secara roh) lebih dahulu dan mereka akan mempersiapkan dan bersiap-siap. AKu akan membantumu. Aku akan mencurahkan kuasa yang besar dan iman kepadamu untuk membantumu. Kau harus berusaha sebisanya untuk berkumpul bersama dan berdoa. Mereka yang berdiri sendiri dengan mudah akan jatuh. Kau harus gemetar dengan rasa hormat. Upayakan dan berusahalah untuk berdoa.
Bencana dan Kegelapan

Saat ini, banyak yang sudah terjadi di sana-sini. Tapi ketika saatnya tiba, dalam waktu yang hampir bersamaan, bencana alam akan terjadi di seluruh bumi. Ketika Tuhan mengatakan langit dan bumi akan menjadi gelap, Maksud-Nya ialah saat-saat kegelapan rohani akan terjadi tepat sebelum Masa Kesengsaraan Besar. Dengan kata lain, hujan akhir akan jatuh seperti air terjun yaitu roh kudus akan selesai! Oleh karena itu, bahkan sebelum Masa Kesengsaraan terjadi, kita harus menyimpan (menumpuk) urapan roh ke dalam ke dalam jiwa kita sebanyak mungkin (seperti 5 gadis yang bijaksana yang siap ketika Tuhan datang).
SUATU KEJATUHAN: "Mereka yang mencari-Ku akan mengkhianati Aku!" 

Jika kita tetap terbangun dan berdoa tanpa henti, kita akan memiliki kemenangan. Ini berarti bahwa ketika kegelapan rohani datang, orang-orang yang mengaku percaya kepada-Ku dengan bibir mereka akan meninggalkan Aku dan akan kembali kepada dunia. Mereka yang akan jatuh adalah orang-orang yang tidak dibaptis oleh kuasa Roh Kudus. Selama masa kegelapan rohani, kita akan menyaksikan homoseksualitas JAUH LEBIH BANYAK LAGI. Hal itu akan di mana-mana. Mereka akan dengan mudah dilihat dan dikenali. Tuhan mengatakan kepada saya agar tidak tertipu dan selalu berada dalam keadaan terjaga dengan berdoa tanpa henti.
DOA DAN KASIH 

Ketika Tuhan memerintahkan kita untuk berdoa, itu berarti Kemenangan telah disiapkan. Oleh karena itu, ketika Tuhan meminta kita untuk berdoa, yang harus kita lakukan adalah berdoa dalam ketaatan. Ada dua hal yang diperlukan untuk menang dan memiliki kemenangan pada masa kegelapan rohani. Kedua hal itu adalah Firman Tuhan dan Kasih. Kasih mengatasi segala sesuatu. Kita harus merenungkan Tuhan yang adalah kasih. Kita harus melakukan segala sesuatu dengan kasih. Kita harus selalu memeriksa diri kita sendiri dan membedakan apakah tindakan kita sudah berdasarkan kasih. Kita harus melakukan segala sesuatu dengan kasih. Karena Firman Tuhan adalah senjata kita, kita harus membacanya sebanyak yang kita bisa.
SAKSI-SAKSI AKAN KEDEKATAN HARINYA 

Tuhan mengatakan kepada saya untuk memberitahu semua orang untuk terus berdoa dan terjaga. Dia mengatakan bahwa Dia akan mengungkapkan waktu kedatangan-Nya secara pribadi ketika waktunya sudah dekat. Tentu saja, waktu dan hari tidak akan diketahui. Tetapi untuk mereka yang Tuhan sudah tunjuk untuk pengangkatan, Tuhan akan membiarkan mereka tahu sebelumnya. Ini sama halnya seperti orang Kristen yang berjaga-jaga yang berdoa tanpa henti, mereka cenderung mengetahui waktu kematian mereka lebih dahulu ketika saatnya mulai mendekat. Akibatnya, mereka akan mempersiapkan diri untuk hari keberangkatan mereka dari muka bumi ini. Petrus dan Paulus adalah orang-orang yang tahu bahwa saat mereka telah tiba.
2 Petrus 1: 14-15 "Sebab aku tahu, bahwa aku akan segera menanggalkan kemah tubuhku ini, sebagaimana yang telah diberitahukan kepadaku oleh Yesus Kristus, Tuhan kita. Tetapi aku akan berusaha, supaya juga sesudah kepergianku itu kamu selalu mengingat semuanya itu.
2 Timotius 4: 6 "Mengenai diriku, darahku sudah mulai dicurahkan sebagai persembahan dan saat kematianku sudah dekat. "
KESATUAN SAUDARA SEIMAN

Dari dunia yang jahat ini, anak-anak Tuhan akan bersatu satu sama yang lain dan akan melakukan pelayanan yang mana semuanya terhubung. Bekerja di bawah kepemimpinan-Nya, kita akan memberi semangat dan berdoa dengan satu sama yang lain untuk menjalin kuasa dan kekuatan kita. Selama pelayanan individu atau kelompok ini, Tuhan akan membimbing mempelai-mempelai-Nya secara individu menuju kepada mempelai lain yang sedang bersiap (individu atau kelompok). Kita semua adalah pekerja untuk bekerja dengan satu sama yang lain. Tuhan akan secara tiba-tiba membimbing para mempelai-Nya kepada satu dengan yang lainnya. Setiap individu akan membangun tubuh Kristus dari posisi mereka dan Tuhan akan membuat kita menggunakan kuasa yang besar.
Efesus 4:16 "Dari pada-Nyalah seluruh tubuh, --yang rapih tersusun dan diikat menjadi satu oleh pelayanan semua bagiannya, sesuai dengan kadar pekerjaan tiap-tiap anggota--menerima pertumbuhannya dan membangun dirinya dalam kasih. "
Ibrani 10:25 "Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat. "

Gemetarlah dengan rasa hormat untuk keselamatan saudata. Tapi jangan takut atau khawatir karena Tuhan telah berjanji kepada kita bahwa Dia akan membantu kita. Pada hari itu, jika saudara-saudara keras kepala, sombong, tidak berbaur dengan saudara-saudara yang lain tetapi tetap hidup dengan kehidupan Kristen-nya sendiri, maka ia akan berada dalam kesulitan besar. Ketika Tuhan berjalan di muka bumi, dunia sudah jahat dan cabul tapi sekarang setelah 2000 tahun kemudian, bahkan lebih jahat dan cabul lagi. Setan tidak bodoh. Bahkan musuh tahu bagaimana mengumpulkan daya dan kekuatan mereka bersama-sama bersekongkol untuk membimbing anak-anak Tuhan ke neraka! Lalu bukankah kita butuh untuk bersama-sama lebih lagi? Jika saudara ingin berdiri atau bekerja sendiri, maka akan sangat berbahaya. Berdoalah dengan segala usaha saudara.
KESIAPAN

Sebelum masa kesusahan besar, banyak orang akan memiliki pemahaman dan interpretasi yang berbeda mengenai kapan pengangkatan akan terjadi. Saya ingin saudara menerima pesan ini dengan iman. Waktu pengangkatan tidaklah sepenting persiapan. Pertanyaan yang penting sebelum Tuhan memanggil kita adalah, '
Apakah saya siap untuk pengangkatan?' Inilah di mana Tuhan membantu saya untuk menyadari mana yang lebih penting. Menjadi siap lebih penting.

Jika saudara dengan hati-hati meninjau kembali yang sebelumnya, saudara akan menyadari semua kata-kata yang ditulis di sini konsisten dengan apa yang tertulis dalam Alkitab. Dengan kata lain, ini adalah kata-kata yang Tuhan telah beritahukan kepada kita selama ribuan tahun. Oleh karena itu, Tuhan terus mengatakan kepada kita bahwa kita harus berdiri teguh pada Firman-Nya. Terus membaca dan bersungguh-sungguh dalam Firman membuat kita tetap aman di jalan menuju keselamatan.
TANDA-TANDA KUNCI 

Seorang pria paruh baya bertubuh kecil muncul. Mereka bergandengan tangan satu sama yang lain mengangkat kedua lengan mereka ke udara sambil tersenyum bahagia. Mereka berdiri di atas panggung bersama-sama. Saat saya menyaksikan peristiwa ini, saya berpikir dua negara dalam aliansi politik. Dalam peristiwa ini, saya melihat seorang pria Arab bertubuh tinggi mengenakan kain gutra putih dengan memiliki Igal(ikat) di sekitar kepalanya dan berdiri di samping seorang pria bertubuh kecil.

Gutra dan Igal adalah hiasan kepala tradisional seperti yang dipakai orang-orang Arab Saudi. Beberapa hari kemudian Tuhan menunjukkan peristiwa lain. Tuhan membawa kembali hal ini ke ingatan saya dan Dia sekarang menunjukkan kepada saya peristiwa lain. Tapi saya tidak menganggap peristiwa ini sebagai hal yang begitu penting. Saya membiarkan hal itu berlalu di pikiran saya. Namun, Tuhan sekarang mengijinkan saya untuk mengenang apa yang telah saya lihat dalam penglihatan.
PERANG

Di sisi kanan saya, tampak seperti seorang prajurit mengenakan topi militer. Dia berdiri dengan suatu pemandangan sisinya. Dalam waktu singkat, saya tahu dia adalah orang China. Dia adalah seorang prajurit perang. Di sebelah kiri saya, saya melihat peristiwa lain. Ada pasukan-pasukan yang berdiri saling berhadapan. Mereka saling menembakkan senapan mesin tapi seolah-olah peluru yang dilontarkan adalah rudal. Kedua belah pihak terlibat dalam pertempuran sengit. Baru-baru ini, Tuhan telah memberitahu saya mengenai China.

Dia mengatakan kepada saya bahwa orang-orang Kristen di China akan digunakan untuk pekerjaan misionaris di Israel, tetapi pada saat yang sama orang-orang Cina juga akan menjadi wadah untuk Setan. Dengan kata lain, orang-orang Kristen di Cina akan digunakan sebagai misionaris di Israel dan mereka akan mengalami peperangan rohani mirip dengan penglihatan di atas. Di sisi lain, atau dari sudut pandang pemerintah China, mereka akan menjadi musuh Israel.

Setelah saya menyaksikan semua peristiwa itu, Yesus terus berbicara. Ketika saya pertama kali melihat penglihatan di atas, saya agak ragu-ragu dalam pikiran saya. "Siapa yang akan berperang sedemikian rupa di zaman modern seperti ini. Mereka berdiri membentuk satu baris berhadapan satu sama yang lain dan mulai menembak satu sama lain." Tapi sekarang saya mengerti apa yang dimaksud penglihatan tersebut setelah Tuhan menjelaskannya bahwa itu adalah peperangan rohani.

"Sama seperti yang sudah kau lihat dalam penglihatan itu, pada saat-saat terakhir sebelum pengangkatan, akan ada aliansi antara China dan Uni Emirat Arab. Mereka akan menimbulkan peperangan melawan Israel. Dan mereka akan berperang melawan Israel. Ini adalah tanda dari hari-hari terakhir."


Pendeta So Ri Park

Berikut ini adalah berita mengenai Aliansi Chian dan Uni Emirat Arab di tahun 2012 :

http://english.people.com.cn/90883/7708038.html

http://english.people.com.cn/90883/7770829.html

http://english.people.com.cn/102774/7772820.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar