Laman

Sabtu, 11 Oktober 2014

"Sebuah tarian bersama setan adalah menari dengan kematian" - Susan Davis (23 dan 24 September 2014)

Ketika saudara membaca Kitab Keluaran tentang tulah Mesir yang dikirimkan Tuhan untuk meyakinkan Firaun agar melepaskan orang Israel, kebanyakan orang mungkin menggaruk-garuk kepala mereka dan bertanya-tanya--bagaimana seseorang bisa begitu keras kepala seperti orang itu? Bagaimana mungkin orang dapat terus menerus menolak permintaan Musa untuk "Membiarkan umat TUHAN pergi?" Alkitab mengatakan ini dalam Keluaran 7: 3Tetapi Aku akan mengeraskan hati Firaun, dan Aku akan memperbanyak tanda-tanda dan mujizat-mujizat yang Kubuat di tanah Mesir. 

Jadi TUHAN mengeraskan hati Firaun terhadap tanda-tanda dan mujizat yang TUHAN kirim kepadanya. Firaun dalam Keluaran adalah seperti "Orang Kristen yang suam-suam kuku" hari ini. Berulang kali tanda-tanda"Akhir zaman" yang sesuai dengan Alkitab terjadi SEKARANG-dan gereja suam-suam kuku berperilaku dengan cara yang sama. Apakah saudara seperti Firaun? Apakah saudara adalah salah satu dari orang-orang yang dikatakan TUHAN bahwa DIA akan menegarkan hatinya seperti dalam Roma 9:18?
Roma 9: 17-18 : Sebab Kitab Suci berkata kepada Firaun: "Itulah sebabnya Aku membangkitkan engkau, yaitu supaya Aku memperlihatkan kuasa-Ku di dalam engkau, dan supaya nama-Ku dimasyhurkan di seluruh bumi." Jadi Ia menaruh belas kasihan kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan Ia menegarkan hati siapa yang dikehendaki-Nya.

Firman TUHAN:
"
Sebuah tarian bersama setan adalah menari dengan kematian."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 23 September 2014)

Anak-Ku, Aku siap untuk memberikan Firman. Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian yang Berbicara:

Ada kebingungan di dunia, berpusat pada kejahatan, kejahatan yang berkuasa dan memerintah atas umat manusia karena hati manusia telah pergi kepada kejahatan. Pikiran mereka semua terus menerus adalah kejahatan, yang adalah terpisah dari Tuhan. Dunia ini tidak mengenal batas untuk kejahatan. Dunia ini benar-benar menuju ke arah yang gelap. Bagaimana Aku bisa memberkati dunia semacam itu? Bagaimana Aku bisa membawa berkat-Ku ke dunia seperti itu? Aku tidak bisa. AKU adalah TUHAN Kebenaran. Aku telah memberikan ajaran-Ku, perintah-Ku dan dunia menolak untuk mengakui mereka. Dunia lebih suka mengejar kegilaan, korupsi, kejahatan, dan lari menjauh dari 'TUHAN menuju ke semua hal berdosa.

Anak-anak, Aku harus datang segera dan mengambil orang-orang yang sedikit ini yang benar-benar ingin pergi keluar dari kejahatan dan cara-cara dunia---untuk terpisah, menjadi beda dari cara-cara dunia. Sangat sedikit yang menginginkan jalan ini. Kebanyakan merangkul semua yang ada di dunia dan tidak pernah menanyakan kepada-Ku, TUHAN, SANG PENCIPTA keberadaan mereka.

Setelah Aku mengklaim kekasih-Ku dari dunia menuju ke keselamatan, Aku akan berbalik dan berurusan dengan dunia yang jahat ini. Dunia yang begitu menghindari-Ku, jalan-Ku, Kebenaran-Ku. Musuh akan memiliki kekuasaan yang bebas atas seluruh bumi untuk berlaku sesukanya. Ini akan menjadi suatu lingkungan yang tidak bersahabat bagi yang tertinggal untuk bersaing dengan hal itu.

Dunia sekarang hanya mengalami contohnya dari apa yang akan datang: sebuah dunia tanpa Tangan TUHAN untuk mengamankan dan menjaga dan memelihara kemurnian hidup. Hidup tidak akan memiliki nilai di tangan musuh-Ku setelah Aku menarik mempelai-Ku dari cengkramannya. Hari itu akan tiba. Siapkan hati kalian, pakaian kalian: siapkanlah.

Banyak yang merasa mereka bisa menunggu dan bahwa bermain dengan dunia masih berada pada posisi yang aman. Jangan terlalu percaya diri. Anak-anak-Ku terjatuh setiap hari. Kalian tidak pernah aman selama kalian melekat pada dunia, seteru-Ku, jalan kalian sendiri—di luar penyerahan penuh kepada Kehendak-Ku dan tutup bungkus Darah-Ku. Tanpa penyerahan penuh ini kalian berada di luar perlindungan-Ku yang sepenuhnya. Aku bukan Tuhan yang dapat kalian coba-coba atau permainkan. Aku menganggap serius suatu komitmen yang setengah-setengah. Ini adalah kekejian bagi-Ku dan apa yang Aku perjuangkan.

Sebuah tarian bersama setan adalah tarian dengan kematian. Berhati-hatilah terhadap berapa banyak tarian yang sudah kalian lakukan bersamanya. Ketika Aku datang untuk gereja-Ku, musik di bumi akan berhenti dan hari-hari menari kalian akan berakhir. Biarlah Perkataan ini bergema melalui roh kalian. Berbalik sepenuhnya kepada TUHAN kalian sebelum terlambat.

Ini adalah YANG KUDUS DARI ATAS

Koordinasi Alkitab:
Kejadian 6: 5 : Ketika dilihat TUHAN, bahwa kejahatan manusia besar di bumi dan bahwa segala kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan semata-mata,
1 Yohanes 2: 3 : Dan inilah tandanya, bahwa kita mengenal Allah, yaitu jikalau kita menuruti perintah-perintah-Nya.

Firman TUHAN:
"
Kalian harus memilih antara kematian dan kehidupan-semua adalah sebuah pilihan."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 24 September 2014)

Anak-anak-Ku, ini Aku, Tuhan kalian

Dunia ini sedang berada dalam kondisi kebingungan--Dunia mulai terpisah--ada angin kematian yang sedang bertiup—dan angin itu membawa kejahatan di seluruh dunia. Musuh-Ku akan datang ke dalam aturan dan pemerintahannya. Inilah yang terjadi ketika dunia menolak TUHAN nya.

Kalian harus memilih antara kematian dan kehidupan-semua adalah pilihan--kehendak TUHAN atau kehendak iblis: hanya ada dua pilihan. Sebagian memilih kematian-kehendaknya sendiri--kehendak musuh yang melawan kehendak TUHAN. Jalan manakah yang akan kalian pilih—ke arah manakah kalian akan bergerak?

Dunia sedang jatuh dengan sendirinya--segera dunia tak akan dikenali lagi ketika sesuatu yang jahat memerintah seluruh negeri dan segala sesuatu yang saleh akan dikesampingkan. Tidak ada banyak waktu yang tersisa sekarang. Kalian harus memutuskan--ke arah manakah kalian akan bergerak? Apakah kalian bertobat dari dosa--mencari wjah-Kue—menyerahkan segalanya kepada-Ku, TUHAN kalian? Atau akankah kalian melanjutkan jalan kalian yang menuju kepada kehancuran? Kalian akan tetap berjalan di jalan dosa dari saat kalian dilahirkan sampai saudara memilih untuk datang kepada Kehendak TUHAN dengan cara pertobatan dan menyerahkan diri kepada-Ku, TUHAN, JURUSELAMAT dan TUAN.

Tanpa tutup bungkus Darah-Ku kalian tidak akan didapati tidak bersalah ketika kalian datang ke hadapan BAPA-Ku, ROH-Ku, dan Aku dan dosa kalian akan menghukum kalian ke neraka kekal terpisah dari PENCIPTA kalian. Tidak ada cara lain untuk berdiri di hadapan TUHAN yang KUDUS-tidak ada solusi lain untuk masalah dosa kalian. Kalian harus mengerjakan Keselamatan kalian dengan takut dan gentar-merelakan hidup kalian ke hadapan-Ku--mengakui bahwa saudara membutuhkan sang JURUSELAMAT.

Aku akan MENYELAMATKAN kalian-tetapi kalian harus mengakui NAMA-Ku dan berserah kepada kehendak TUHAN dengan pertobatan yang tulus dari dosa-dosa di masa lalu. Kalian harus mengejar Aku, Tuhan, kalian dengan segenap hati, jiwa, pikiran, dan kekuatan kalian. Ini adalah kunci bersiap untuk masuk ke dalam kerajaan-Ku. Tanpa iman seperti anak kecil tak seorangpun akan melihat Kerajaan Allah-hanya mereka yang mencari-Ku dengan mata seorang anak yang akan memiliki iman untuk memahami apa yang TUHAN harus bagikan melalui Firman, ROH, dan Hati Tuhan kalian. TIDAK ADA jalan lain-- semua jalan yang lain menuju kepada bencana. Bawa hati kalian kepada-Ku--Percaya SEPENUHNYA kepada-Ku--Berbalik dan menghadaplah kepada-Ku sebagai Satu-satunya HARAPAN kalian. Ini adalah Jalan yang Sesak itu. Datang dan belajarlah cara kerendah hati TUHAN. Aku menunggu keputusan kalian. Waktunya singkat--ambillah Jalan kepada-Ku sekarang!

Keinginan Hati-Ku adalah untuk memberikan kalian Keselamatan--INI adalah JURUSELAMAT kalian--Jangan menyangkal-Ku demi kesenangan ini.

Koordinasi Alkitab:
Matius 7:21Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 
Matius 18:3lalu berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga. 
Matius 10:32Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku yang di sorga. 
Kisah Para Rasul 2:38Jawab Petrus kepada mereka: "Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu dibaptis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar