Rabu, 29 Oktober 2014

Penglihatan Anak berumur 8 Tahun Tentang Kedatangan Tuhan Di Awan




Berikut ini adalah ringkasan dari Video di atas di mana penglihatan diterima tanggal 28 Maret 2014 oleh Tiffany. Dari penuturan sang ibu, Tiffany mendapat karunia karena beberapa kali anak ini melihat malaikat dan mendengar Tuhan Yesus secara audible:

Ketika Tifanny (8 Tahun) berada di dalam bus, melambaikan tangan ke ibunya, kemudian mendongak ke atas – ia melihat seperti ada kumpulan orang di awan (penglihatan terbuka) dan kumpulan ini seperti memisah ke sisi sebelah kanan dan kiri. Tiffay melihat orang-orang tersebut seperti tidak mengenakan pakaian dan seperti meneriakkan “horay, horay!” dengan tangan yang terangkat. Lalu Tiffany melihat seperti ada sosok manusia yang muncul dari awan menuju ke arahnya. Ketika bus bergerak maju, Tiffany masih melihat Tuhan Yesus bergerak menuju ke arahnya. Ia melihat seperti ada anak tangga 'zig-zag' ketika Yesus turun, ketika Dia turun menuruni beberapa anak tangga, Yesus seperti melihat ke bawah lalu pergi ke arah kanan seperti ke arah matahari pagi hari itu dan kemudian menghilang.

Sebelum Yesus menghilang dari penglihatan, Tiffany juga melihat di kumpulan orang yang di sebelah kanan seperti ada kabut dan kemudian mereka menghilang juga. Sedangkan kumpulan orang yang di sebelah kiri masih ada di sana dan mereka seperti sedang melompat-lompat.

Dari video tersebut Tifanny mengaku penglihatan yang ia terima seperti sangat-sangat nyata dan menurutnya pesan yang disampaikan Tuhan adalah bahwa Tuhan Yesus akan segera datang. Hal yang cukup menarik dari video tersebut adalah ketika Tiffany ditanya oleh sang ibu apakah ia pernah diajari mengenai bagaimana Tuhan akan datang, ia menjawab tidak pernah namun ia seperti tahu begitu saja.

Saudara-saudara, Tuhan Yesus benar-benar akan segera datang. Bersiap, berjaga-jaga dan berdoalah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar