Rabu, 25 April 2012


PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI YHWH FATHER GOD (146)

Picture
Yang terkasih, kalian harus kehilangan hidup kalian untuk mendapatkannya. Mohon tanyalah kepada diri kalian sendiri, dan hitunglah harga yang diperlukan untuk menjadi Tentara Akhir Jaman seperti yang AKU panggil. Akankah kalian meninggalkan SEGALA-GALANYA? Akankah kalian melepaskan SEMUANYA untuk TUHAN Tritunggal kalian?

Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih dari pada KAMI, ia tidak layak bagi KAMI. Dan barangsiapa mengasihi anaknya laki-laki atau perempuan lebih dari pada KAMI, ia tidak layak bagi KAMI. Dan barangsiapa TIDAK memikul salibnya dan mengikut KAMI, TIDAK layak bagi KAMI! Orang yang mempertahankan hidupnya, akan kehilangan hidupnya: dan orang yang kehilangan hidupnya karena KAMI, akan memperoleh hidupnya. 

Apakah kalian mengerti?! Ini adalah KATA-KATA YANG SANGAT KUAT, DAN MERUPAKAN PERSYARATANKU. Ini adalah KEBENARAN—DAN KEBENARAN MENYAKITKAN DAN KADANG SULIT UNTUK DIMENGERTI. TETAPI, KEBENARAN ITU AKAN MEMERDEKAKAN KALIAN! AKU akan menolong kalian. AKU akan memimpin kalian dan membuat kalian siap. Pertempuran ada di TanganKU, ingatlah, tetapi AKU membutuhkan BEJANA YANG KUDUS, BERSERAH, KEEMASAN DAN SIAP UNTUK KEMULIAANKU.

APAKAH KALIAN SIAP? APAKAH KALIAN SIAP UNTUK MENGHADAPI BENCANA-BENCANA YANG BELUM PERNAH TERLIHAT DI GENERASI INI ATAU DI GENERASI-GENERASI SEBELUMNYA? APAKAH KALIAN BERADA DI DALAM FIRMAN DAN BERSUJUD, TERPISAH DARI DUNIA DAN BERPUASA SEKARANG? PINTU SEDANG MENUTUP, DAN JENDELA UNTUK MASUK DENGAN SANGAT SEGERA AKAN TERTUTUP.

YHWH FATHER GOD's Last Call, April 20, 2012

PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI YHWH FATHER GOD (146)


Mempelai terkasih YHWH,

Ini adalah Panggilan Terakhir (the Last Call) untuk Tentara Akhir JamanKU untuk bangkit di saat terakhir ini, untuk berdiri di masa kesengsaraan (tribulasi) yang sekarang menimpa bumi ini. Mohon indahkan Panggilan TerakhirKU (My Last Call) di bumi ini sekarang, saatnya sudah dekat untuk Kedatangan ANAKKU untuk mengambil mempelaiNYA. KAMI Berdua mengasihi kalian,

~ tertanda,

ABBA FATHER GOD
YAHUSHUA HA MASHIACH

Jika saudara memilih untuk menerima surat-surat ini lewat email, silahkan email kami diyahushuacomingsoon@gmail.com, kami dengan senang hati akan menambahkan saudara ke dalam daftar email kami.

"Panggilan Terakhir" ("The Last Call")

~ Bagaimana untuk menjadi Tentara akhir jaman YHWH!

20 April 2012

Yang Terkasih,

Seperti yang AKU bicarakan di surat-surat terakhirKU, AKU memanggil dan mengundang kalian untuk menjadi Imam dan Tentara Akhir JamanKU untukKU, ANAKKU YAHUSHUA dan RUACH HAKODESH Kami—ROH KUDUS Kami—SEKARANG. Banyak dari kalian yang telah datang kepadaKU dan bertanya: “Tetapi BAPA, BAGAIMANA? Bagaimana kami dapat menjadi siap dan dipersiapkan untuk KemuliaanMU dan urapan akhir jamanMU atas kami sekarang?”

AKU berkata anak-anak, BACALAH FIRMANKU! Instruksinya semua sangat jelas, dan semuanya ada di sana untuk kalian. Lihatlah di Lukas 14—ANAKKU YAHUSHUA berbicara secara spesifik mengenai harga untuk menjadi murid bagi KAMI: 

"Jikalau seorang datang kepada-KU dan ia tidak membenci bapanya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi murid-KU. Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut AKU, ia tidak dapat menjadi murid-KU. Sebab siapakah di antara kamu yang kalau mau mendirikan sebuah menara tidak duduk dahulu membuat anggaran biayanya, kalau-kalau cukup uangnya untuk menyelesaikan pekerjaan itu? Supaya jikalau ia sudah meletakkan dasarnya dan tidak dapat menyelesaikannya, jangan-jangan semua orang yang melihatnya, mengejek dia, sambil berkata: Orang itu mulai mendirikan, tetapi ia tidak sanggup menyelesaikannya. Atau, raja manakah yang kalau mau pergi berperang melawan raja lain tidak duduk dahulu untuk mempertimbangkan, apakah dengan sepuluh ribu orang ia sanggup menghadapi lawan yang mendatanginya dengan dua puluh ribu orang? Jikalau tidak, ia akan mengirim utusan selama musuh itu masih jauh untuk menanyakan syarat-syarat perdamaian. Demikian pulalah tiap-tiap orang di antara kamu, yang tidak melepaskan dirinya dari segala miliknya, tidak dapat menjadi murid-KU. Garam memang baik, tetapi jika garam juga menjadi tawar, dengan apakah ia diasinkan? Tidak ada lagi gunanya baik untuk ladang maupun untuk pupuk, dan orang membuangnya saja. Siapa mempunyai telinga untuk mendengar, hendaklah ia mendengar!"  

Yang terkasih, kalian harus kehilangan hidup kalian untuk mendapatkannya. Mohon tanyalah kepada diri kalian sendiri, dan hitunglah harga yang diperlukan untuk menjadi Tentara Akhir Jaman seperti yang AKU panggil. Apakah kalian akan meninggalkan SEGALA-GALANYA? Apakah kalian akan melepaskan SEMUANYA untuk TUHAN Tritunggal kalian? Anak-anak yang terkasih, janganlah berpikir bahwa AKU BAPA kalian, YAHUSHUA Juruselamat & Raja kalian, dan RUACH HAKODESH/ROH KUDUS KAMI telah datang untuk membawa damai di bumi. Kami datang TIDAK untuk membawa damai, melainkan pedang.  

Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih dari pada KAMI, ia tidak layak bagi KAMI. Dan barangsiapa mengasihi anaknya laki-laki atau perempuan lebih dari pada KAMI, ia tidak layak bagi KAMI. Dan barangsiapa TIDAK memikul salibnya dan mengikut KAMI, TIDAK layak bagi KAMI! Orang yang mempertahankan hidupnya, akan kehilangan hidupnya: dan orang yang kehilangan hidupnya karena KAMI, akan memperoleh hidupnya.

Apakah kalian mengerti?! Ini adalah KATA-KATA YANG SANGAT KUAT, DAN MERUPAKAN PERSYARATANKU. Ini adalah KEBENARAN—DAN KEBENARAN MENYAKITKAN DAN KADANG SULIT UNTUK DIMENGERTI. TETAPI, KEBENARAN ITU AKAN MEMERDEKAKAN KALIAN! AKU akan menolong kalian. AKU akan memimpin kalian dan membuat kalian siap. Pertempuran ada di TanganKU, ingatlah, tetapi AKU membutuhkan BEJANA YANG KUDUS, BERSERAH, KEEMASAN DAN SIAP UNTUK KEMULIAANKU. Ini semua siap untuk terjadi. Para Malaikat berdiri memperhatikan, YAHUSHUA mempersiapkan diri di ruanganNYA…

APAKAH KALIAN SIAP? APAKAH KALIAN SIAP UNTUK MENGHADAPI BENCANA-BENCANA YANG BELUM PERNAH TERLIHAT DI GENERASI INI ATAU DI GENERASI-GENERASI SEBELUMNYA? APAKAH KALIAN BERADA DI DALAM FIRMAN DAN BERSUJUD, TERPISAH DARI DUNIA DAN BERPUASA SEKARANG? PINTU SEDANG MENUTUP, DAN JENDELA UNTUK MASUK DENGAN SANGAT SEGERA AKAN TERTUTUP.

HITUNGLAH HARGANYA ANAK-ANAK. HARGANYA ADALAH SEGALANYA!!!

BANGKITLAH MEMPELAI, TERKASIHKU—KITA AKAN SEGERA MEMBUAT SEJARAH SEKARANG!

Aku menantikan untuk bertemu dengan kalian di tempat rahasia! AKU akan berbicara tentang semua ini kepada kalian sendiri.

Anak-anak yang terkasih, “Ini adalah Panggilan TerakhirKU”.

Shalom….

Panggullah salib kalian, terkasihKU.

AKU mengasihi kalian,

ABBA FATHER YHWH GOD kalian

NB: Mohon bacalah Matius 5. Juga renungkanlah Matius 6, Matius 10:33, Matius 10:38, Matius 16:28, Matius 25:13-16, Markus 9, Markus 10:17-31, Markus 18, Lukas 12:9, Lukas 14, Lukas 17:33, Yeremia 3, Mazmur 68, Ulangan 28, Keluaran 40, Yehezkiel 10, Yohanes 12:25, Ibrani 10:24

TERIMA KASIH.


20 April 2012:

Anak-anakKU yang terkasih, HatiKU sangat berat. Berat karena apa yang AKU harus lakukan sesuai dengan FirmanKU sendiri. AKULAH TUHAN dan AKU melakukan sesuai dengan FIRMANKU.

AKU melihat banyak yang terus berlanjut dalam dosa-dosa mereka sendiri. Dosa di atas dosa di atas dosa dikumpulkan di negaraKU---negaraKU yang sebelumnya merupakan negaraKU: Amerika Serikat.

Dia sekarang terputus dari TanganKU. PenghakimanKU sudah diputuskan. Dia telah memiliki semua kesempatan…semua kesempatan, anak-anakKU. Ini kalian tahu dengan sangat baik. NegaraKU tercemar lebih buruk dari yang sudah-sudah—lebih buruk dari yang pernah terjadi di Sodom dan Gomorrah.

Ini adalah keadaan negaraKU sekarang: Pelacur dunia ini = Amerika Serikat. Dia adalah pelacur di MataKU, bau yang menjijikkan di HidungKU, kengerian di MataKU. AKU memalingkan DIRIKU darinya.

Penghakiman sudah dinyatakan. AKU, TUHAN, tidak melakukan apapun sebelum AKU menyatakannya kepada nabi-nabiKU. Ini adalah Belas Kasih dan KeadilanKU. AKU telah menyatakannya kepada nabi-nabiKU—Peringatan demi Peringatan, Belas Kasihan demi Belas Kasihan. Banyak kesempatan untuk pertobatan.

Tetapi AKU melihat bahwa umatKU tidak bertobat. Dia meneruskan perilaku dosanya yang kotor, perilaku tak bermoralnya. Oleh karena itu, PenghakimanKU datang kepadanya sekarang. Kalian sudah diperingatkan, umatKU.

NegaraKU sudah tidak (merupakan NegaraKU) lagi, dia sekarang terputus dari TanganKU. UmatKU, jangan berdoa untuknya lagi. Berdoalah hanya untuk mereka yang masih akan masuk selama masa tribulasi yang sedang datang ke negara ini. Berdoalah untuk mereka! Berdoalah untuk jiwa-jiwa yang masih dapat masuk—untuk mereka yang namanya masih tertulis di KitabKU. Mohon berdoalah untuk mereka!

Doa kalian masih AKU dengar. Tetapi berhentilah berdoa untuk memberkati negara ini—atas pelacur ini—karena doa-doa ini hanyalah waktu yang terbuang. AKU ingin kalian menggunakan waktu kalian seperti yang AKU inginkan dan putuskan. Dan AKU sudah menetapkan bahwa hanya doa-doa untuk jiwa-jiwa yang masih harus masuk…yang masih dapat masuk…yang mencapai TAKHTA Belas KasihKU.

Semua yang lain sudah terputus dan hancur.  Ini adalah kata-kata yang keras, terkasihKU, tetapi bukanlah mengherankan karena AKU telah memohon dalam waktu yang lama untuk negaraKU, yang sekarang terputus dari Tangan Penuh KuasaKU. Memohonlah bukan untuk dia lagi, karena Penghakiman sedang datang.

Lindungi diri kalian. Lakukanlah apa yang perlu dilakukan untuk pergi ke tempat yang lebih aman sesuai dengan pimpinanKU. Berdoalah untuk berkatKU atas kalian. Berdoalah untuk bantuan, mempelaiKU, dan AKU akan mengirimkan bantuan. AKU telah menunjuk orang-orang di bumi ini untuk membantu kalian, jadi berdoalah. MempelaiKU akan dilindungi dalam semua ini, jika dia berdoa! Sangat segera, kehancuran datang—sangat segera. HatiKU berat.

Sudahkah kalian telah membaca Kitab Ratapan? Bacalah lagi. Ini adalah sikap HatiKU sekarang karena PenghakimanKU yang harus AKU kirimkan. AKU tidak punya pilihan. AKU melakukan sesuai dengan FIRMANKU dan AKU adalah TUHAN yang sangat adil, terkasihKU.

Apakah kalian menyadari bahwa KeadilanKU ini akan menyelamatkan lebih banyak jiwa-jiwa daripada jika AKU menghapus Penghakiman-penghakimanKU? Jika demikian, seluruh umat manusia akan hilang. Jadi lihatlah ini sebagai Belas KasihanKU, karena inilah yang sebenarnya: Belas Kasih yang Murni. 

Banyak hal yang kalian tidak dapat mengerti dengan pikiran manusia kalian yang terbatas, tetapi AKU berharap untuk bertemu dengan banyak dari kalian di KerajaanKU supaya kalian dapat lebih mengerti tentang langkahKU, pemikiran IntelektualKU. AKU mengasihi kalian, anak-anakKU.

Kepada mempelaiKU AKU katakan: Lakukanlah apa yang diperlukan untuk keamanan diri kalian: Kumpulkanlah persediaan makanan dalam jumlah besar, sediakanlah air untuk diri kalian, banyak air. Karena semua akan rusak dan terinfeksi, dan apa yang tersedia akan menjadi sangat berharga bagi kebanyakan orang.

Jadi bertindaklah sesuai dengan Perkataan ini dan lakukanlah hari ini, terkasihKU, lakukanlah hari ini! AKU mengasihi kalian.

BAPA dan Mempelai Pria kalian yang mengasihi kalian dengan Hati yang hancur atas CiptaanNYA,

YHWH ~ ABBA FATHER

Lukas 1:37  Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil." 

Yeremia 1:12  Lalu firman TUHAN kepadaku: "Baik penglihatanmu, sebab Aku siap sedia untuk melaksanakan firman-Ku." 

Yehezkiel 16:47-51  Bukankah engkau hidup menurut perbuatan mereka dan engkau lakukan seperti perbuatan-perbuatan mereka yang keji; sebentar lagi saja engkau berbuat lebih jahat dari mereka dalam seluruh hidupmu. 
48  Demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, sesungguh-sungguhnya Sodom, kakakmu yang termuda beserta anak-anaknya perempuan tidak berbuat seperti engkau lakukan beserta anak-anakmu perempuan. 
49  Lihat, inilah kesalahan Sodom, kakakmu yang termuda itu: kecongkakan, makanan yang berlimpah-limpah dan kesenangan hidup ada padanya dan pada anak-anaknya perempuan, tetapi ia tidak menolong orang-orang sengsara dan miskin. 
50  Mereka menjadi tinggi hati dan melakukan kekejian di hadapan-Ku; maka Aku menjauhkan mereka sesudah Aku melihat itu. 
51  Dan Samaria tidak membuat setengahpun dari dosa-dosamu, bahkan engkau melakukan lebih banyak kekejian dari mereka berdua, sehingga dengan segala kekejian-kekejianmu yang engkau lakukan, engkau membuat kakak-kakakmu perempuan kelihatan benar. 

Wahyu 19:2  sebab benar dan adil segala penghakiman-Nya, karena Ialah yang telah menghakimi pelacur besar itu, yang merusakkan bumi dengan percabulannya; dan Ialah yang telah membalaskan darah hamba-hamba-Nya atas pelacur itu." 

Wahyu 14:8  Dan seorang malaikat lain, malaikat kedua, menyusul dia dan berkata: "Sudah rubuh, sudah rubuh Babel, kota besar itu, yang telah memabukkan segala bangsa dengan anggur hawa nafsu cabulnya."

Ulangan 29:23  seluruh tanahnya yang telah hangus oleh belerang dan garam, yang tidak ditaburi, tidak menumbuhkan apa-apa dan tidak ada tumbuh-tumbuhan apapun yang timbul dari padanya, seperti pada waktu ditunggangbalikkan-Nya Sodom, Gomora, Adma dan Zeboim, yakni yang ditunggangbalikkan TUHAN dalam murka dan kepanasan amarah-Nya--

Matius 24:22  Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat. 

  
NUBUAT JOHN W JOHNSTON

SEPTEMBER 2010

“AKU SANGAT SEDIH DI DALAM ROHKU UNTUK APA YANG AKAN AKU SEGERA LAKUKAN”

Di musim gugur tahun ini TUHAN berbicara kepada saya dengan sangat jelas pada saat doa dan bersyafaat. Ketika saya berdoa, air mulai bergerak dan air mulai berputar. Biasanya cara TUHAN berbicara kepada saya adalah dengan gemuruh guntur, petir dan badai angin kencang. Kali ini ketika saya berdoa dan datang di hadapan TUHAN, di hadiratNYA ada sedikit guntur dan sedikit petir dan tidak ada badai angin  kencang seperti biasanya, hanya angin sepoi-sepoi. Saya tahu ada sesuatu yang salah dan saya tetap berdoa dan berkata, TUHAN apa yang salah? Setelah beberapa saat berlalu, DIA berkata kepada saya dengan sangat jelas, “AKU sangat sedih di dalam ROHKU untuk apa yang akan AKU segera lakukan.”

Saya berbicara kepada TUHAN selama doa dan bersyafaat, TUHAN, ENGKAU harus mendorong diriMU untuk mencari cara lain. Ini adalah salah satu alasan TUHAN mengangkat nabi-nabi untuk berdiri sebagai perantara, dan mengangkat orang-orang untuk berdiri sebagai perantara. TUHAN sangat sedih di dalam ROHNYA dan saya terus memohon kepadaNYA dan meminta dengan sangat kepadaNYA untuk mencari cara lain untuk membawa umat manusia kepada pertobatan dan membuat orang-orang bertobat dan saya terus berdoa dan terus berkata: TUHAN, ENGKAU harus mencari cara lain.

Sepanjang hal itu berlangsung selama sekitar 30 menit, saya duduk di sana sambil mengetahui bahwa TUHAN sedang bersiap untuk memperbolehkan penghakiman-penghakiman untuk mulai dijatuhkan. Penghakiman-penghakiman yang besar sudah ditunda dan ditunda selama bertahun-tahun. Dan peringatan-peringatan telah diberikan dalam waktu yang lama sekarang sampai saya benar-benar lelah dengan itu semua. Tetapi dengan sedih harus dinyatakan, bahwa penghakiman menggunakan pola cuaca tidak membawa banyak pertobatan dan penghakiman final telah ditetapkan dan akhirnya akan datang seperti yang TUHAN katakan.  

Dengan berjalannya waktu, TUHAN terus memberitahukan kepada saya betapa sedihnya DIA di dalam ROHNYA untuk apa yang akan segera menimpa bumi, murka penuh dan penghakimanNYA yang akan datang dalam kemarahanNYA yang berapi-api.

Maret 2011

Jepang pada dasarnya telah diratakan sebagai negara dan Amerika kemungkinan besar akan menjadi yang berikutnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar