Laman

Rabu, 11 April 2012


PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI FATHER GOD (143A)

Picture

AKU sedang memeriksa karakter,hati dan kerendahan hati dari putra dan putriKU di hadapanKU, BAPA kalian...Juruselamat dan Raja YAHUSHUA....dan bagaimana kalian memperhatikan ROH KUDUS KAMI, RUACH HAKODESH KAMI. AKU memperhatikan untuk melihat pilihan yang kalian buat, dan bahkan memperhatikan apa yang kalian pilih untuk lakukan terhadap pesan-pesan dan Perkataan-perkataan yang AKU keluarkan untuk kalian melalui Hamba-hambaKU yang sejati hari ini. Ini adalah inspeksi tentang bagaimana kalian memperhatikan Perkataan-perkataan dan peringatan-peringatan tentang mengikuti Perintah-perintahKU, bertobat dari DOSA-DOSA kalian, mengikuti perayaan-perayaan dan hari-hari rayaKU (feast days***)… Kemudian pilihan akan ditentukan.

Easter atau Ashtoreth Holiday (hari raya Ashtoreth)Minggu ini tanggal 8 April, SECARA MENYELURUH MERUPAKAN KEKEJIAN BAGIKU! Ini adalah hari raya Satanic dan Luciferianyang penting (berasal dari setan dan Lucifer), dan AKU TIDAK MENERIMA HAL TERSEBUT DICAMPUR DENGAN PENGORBANAN MULIA ANAKKU DI KAYU SALIB DAN KEBANGKITANNYA!

Baca Imamat 23, khususnya tentang Pesach (Passover / Paskah). AKU tidak akan membuat konsesi/kelonggaran, dan AKU menghakimi semua orang dan semua hal dengan adil. AKU memperingatkan kalian sekarang:  jika kalian pergi ke gereja hari Minggu dan mereka memiliki Easter candy (permen Easter), Easter Bunnies atau Hunts (kelinci-kelinci Easter dan permainan mencari telur Easter)—AKU beritahukan kepada kalian sekarang, larilah keluar dari sana dan pergilah jauh! MOHON JANGAN DITEMUKAN MEMUJA HARI RAYA PAGAN INI!

WORDS OF FATHER GOD, April 3, 2012

PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI FATHER GOD (143A)


Mempelai terkasih YHWH,

Ini adalah Panggilan Terakhir (Last Call) untuk Tentara Akhir JamanKU untuk bangkit di saat terakhir ini, untuk berdiri di masa kesengsaraan (tribulasi) yang sekarang menimpa bumi ini. Mohon indahkan Panggilan TerakhirKU (My Last Call) di bumi ini sekarang, saatnya sudah dekat untuk Kedatangan ANAKKU untuk mengambil mempelaiNYA. KAMI Berdua mengasihi kalian,

~ tertanda,

ABBA FATHER GOD
YAHUSHUA HA MASHIACH

PLEASE VISIT OUR NEW WEBSITE:
http://www.yhwh-glory-end-time-ministry.com/index.php?p=1_8_Welcome

Jika saudara memilih untuk menerima surat-surat ini lewat email, silahkan email kami diyahushuacomingsoon@gmail.com, kami dengan senang hati akan menambahkan saudara ke dalam daftar email kami.

"Panggilan Terakhir" (“The Last Call”)

~ Pesan yang dekat di hatiKU untuk mempelaiKU 3 April 12

Kekasih tercinta,

Hari ini AKU ingin berbicara dengan kalian tentang topik yang sangat penting dan serius yang berkaitan dengan masing-masing dari kalian, dan panggilan yang AKU miliki untuk kehidupan kalian. Untuk banyak dari kalian, AKU telah berbicara secara langsung kepada kalian,dan ANAKKU & AKU, dan ROH KAMI, telah memberitahukan kepada kalian tentang rencana-rencana dan tujuan-tujuan yang KAMI miliki untuk hidup kalian, ini adalah mereka yang mengindahkan panggilanakhir zaman mereka, dan tumbuh & menjadi dewasa dengan indah di dalam KAMI BERTIGA! TERIMA KASIH!

Tapi, AKU masih memiliki cukup banyak putra dan putriKU yang tersesat di dunia ini. Mereka melakukan suatu pekerjaan dan tidak merasa cukup lengkap atau pas dengan apa yang mereka lakukan. AKU memiliki banyak (anak-anak) yang masih perlu untuk menemukan semua yang telah AKU kehendaki untuk mereka dalam rahim ibu mereka. AKU meminta kepada kalian, anak-anak yang manis: datanglah kepadaKU dan tanyalah kepadaKU di musim penyucian, doa dan puasa ini apa panggilan kalian, dan AKU akan mengungkapkan panggilan kalian langsung kepada kalian.

Hari ini Nisan 11*, yang terkasih, AKU ingin berbagi lebih banyak dengan kalian tentang topik yang banyak orang tidak mengerti, tetapi perlu untuk mendapatkan pewahyuan dengan sangat cepat dan pemahaman segera. Minggu ini, yang terkasih, AKU – ABBA BAPA YHWH kalian - sedang meng-“episcope” mempelaiKU. Kalian mungkin berkata: BAPA,apa maksud BAPA? Yang terkasih, aku ingin kalian mencari artinya (episcope)**. Untuk minggu ini sebelum Pesach-KU (Passover / Paskah), AKU sedang memeriksa mempelaiKU. Silahkan baca dalam Kitab Keluaran ketika domba dipisahkan sebelum dikorbankan untuk dimakan oleh keluarga Israel. Domba ini tanpa cacat atau noda. Sempurna, yang terkasih! Domba ini disembelih, kemudian darahnya dibubuhkan di atas tiang pintu rumah-rumah dan (domba tersebut) dimakan sepenuhnya sehingga penghancur / roh kematian akan berlalu melewati mereka. TerkasihKU, AKU melakukan ini sekarang dengan domba-domba ANAKKU YAHUSHUA! KALIAN! AKU sedang memeriksakarakter, hati dan kerendahan hati dari putra dan putriKU di hadapanKU, BAPA kalian ...Juruselamat dan Raja YAHUSHUA .... dan bagaimana kalian memperhatikan ROH KUDUS KAMI KAMI, RUACH HAKODESH KAMI. AKU memperhatikan untuk melihat pilihan yang kalian buat, dan bahkan memperhatikan apa yang kalian pilih untuk lakukan terhadap pesan-pesan dan Perkataan-perkataan yang AKU keluarkan untuk kalian melalui Hamba-hambaKU yang sejati hari ini. Ini adalah inspeksi tentang bagaimana kalian memperhatikan Perkataan-perkataan dan peringatan-peringatan tentang mengikuti Perintah-perintahKU, bertobat dari DOSA-DOSA kalian, mengikuti perayaan-perayaan dan hari-hari rayaKU (feast days***)… Kemudian pilihan akan ditentukan.

Catatan dari penerjemah:
*Nisan 11 adalah tanggal 11 bulan Nisan di kalendar Yahudi
**episcope adalah alat optik untuk memperbesar gambar. Ini berarti BAPA sedang memeriksa/menginspeksi putra-putriNYA dengan seksama.
***Feast days: hari-hari raya (Yahudi) yang tercantum di Alkitab

SEKARANG AKU akan berterus terang ​​dan jujur ​​dengan kalian: Banyak dari kalian merayakan Easter sebagaimana dunia merayakannya di hadapan wajahKU. Ada begitu banyak yang tidak menyadari atau berada dalam kegelapan mengenai hal ini, jadi AKU memberitahu kalian hari ini: Easter atau Ashtoreth Holiday (hari raya Ashtoreth)Minggu ini tanggal 8 April, SECARA MENYELURUH MERUPAKAN KEKEJIAN BAGIKU! Ini adalah hari raya Satanic dan Luciferianyang penting (berasal dari setan dan Lucifer), dan AKU TIDAKMENERIMA HAL TERSEBUT DICAMPUR DENGAN PENGORBANAN MULIA ANAKKU DI KAYU SALIB DAN KEBANGKITANNYA!

Ya, musuhKU mengetahui beberapa ribu tahun yang lalu bahwa jika ia bisa mencampur Hari Raya Pagan atau Hari Perayaan (High Days) dengan Kekristenan, atau apa yang disebut "The Way" dari YAHUSHUA ANAKKU, ia (musuh) dapat menjerat banyak orang! Dan AKU memberitahu kalian, hampir seluruh dunia sedang tertipu HARI INI!

Yang terkasih, telitilah EASTER  dan carilah tahu apa itu sebenarnya. Banyak dari kalian tertipu dan percaya itu adalah dari AKU. ITU BUKAN! Itu (Easter) tidak menghormati AKU atau ANAKKU -TIDAK SAMA SEKALI! Bacalah FirmanKU, anak-anakKU yang terkasih; bacalah perayaan-perayaan apa yang AKU telah tetapkan untuk kalian! Tidakkah kalian mengerti, anak-anakKU yang manis, ini (perayaan-perayaan ini) dilakukan dan dirayakan di Bumi karena KAMI juga merayakan hari-hari ini di SURGAKU. Ini adalah perayaan-perayaan yang AKU telah berikan dan minta putra dan putriKU, mereka yang benar-benar milikKU—untuk merayakan, di bumi seperti di Surga! Baca Imamat 23, khususnya tentang Pesach (Passover / Paskah). AKU tidak akan membuat konsesi/kelonggaran, dan AKU menghakimi semua orang dan semua hal dengan adil. AKU memperingatkan kalian sekarang:  jika kalian pergi ke gereja hari Minggu dan mereka memiliki Easter candy (permen Easter), Easter Bunnies atau Hunts (kelinci-kelinci Easter dan permainan mencari telur Easter)—AKU beritahukan kepada kalian sekarang, larilah keluar dari sana dan pergilah jauh! MOHON JANGAN DITEMUKAN MEMUJA HARI RAYA PAGAN INI! 

Hari Raya dan PerayaanKU untuk dirayakan sekarang ini adalah Pesach—Passover (Paskah) sebagaimana banyak dari kalian sekarang menyebutnya. Baca dan telitilah… secara mendalam! Rayakanlah untukKU dan YAHUSHUA ANAKKU untuk apa yang AKU lakukan dengan Umat IsraelKU, menyelamatkan mereka seperti ketika AKU mengorbankankan ANAKKU yang tunggal untuk umat manusia. AKU akan mengatakan ini lagi: EASTER SECARA MENYELURUH ADALAH KEKEJIAN BAGIKUMOHONanak-anakKU yang berhargaperhatikanlah Kata-kataKUAKU mengasihi masing-masing dari kalian,yang terkasih, dan inilah mengapaAKU telah berbagi hatiKU dengan kalian.AKU telah memperingatkan kalian.

"Ini ADALAH PANGGILAN TERAKHIRKU." (“This IS MY LAST CALL”)

Shalom,

Aku mengasihi kalian,

ABBA FATHER YHWH GOD

NB: Mohon carilah AKU di tempat rahasia dan AKU akan mengkonfirmasi semua ini kepadakalian sendiri.

Silahkan baca Yehezkiel 8, 33, 1Samuel 7:3-4, Imamat 23, Keluaran 12-13, Ayub 31, Markus 6, Yeremia 51, II Tawarikh 7-14, Yesaya 53, Wahyu 16, 17, 18 dan Matius 15:7-9

AKU akan memberikan banyak pewahyuan, pemahaman dan pengetahuan mengenai hal-hal ini.

3 April 2012:

Waktu Penghakiman telah datang. Waktu PenghakimanKU telah datang di bumi. Banyak peringatan-peringatan telah dikirim ke dunia melalui para nabiKU, melalui hamba-hambaKU. 

Sekarang, Waktu tersebut telah berakhir. Ini adalah Waktu Penghakiman. PenghakimanKU akan segera – AKU katakan segera!—dicurahkan ke atas bumi ini.

Jadi umatKU, waspadalah. Surat-suratKU tidak akan lagi panjang dan berlarut-larut untuk meyakinkan kalian, tetapi singkat dan kuat dengan pesan yang spesifik. Ini adalah PesanKU untuk hari ini: Bersiaplah untuk Penghakiman-penghakimanKU! 

Penghakiman-penghakimanKU siap untuk dicurahkan. AKU akan melakukan sesuai dengan FIRMANKU, Alkitab, dan sesuai dengan Perkataan-perkataan yang telah AKU katakan sebelumnya. 

Generasi ini kotor dan sesat hingga lapisan terdalam dari keberadaannya. Oleh karena itu AKU tidak bisa menunggu atau menunda lebih lama lagi. Ini adalah Waktunya. Bersiaplah dan janganlah terguncang ketika kalian melihat hal-hal buruk yang mengerikan terjadi dari sekarang. 

Nabi-nabiKU, dan semua yang mematuhi AKU, siap untuk memberikan Perkataan-perkataanKU. Jadi berhati-hatilah. AKU berbalik dan mengirim malaikat-malaikatKU untuk melakukan pekerjaan mereka di mana mereka ditugaskan, pekerjaan Akhir Zaman mereka untuk Saat ini: Waktu Penghakiman.

Mereka yang mengejek dan tertawa akan membayar harga mahal yang mengerikan. Ingatlah Kata-kataKU!  ANAKKU tidak menderita di kayu salib seperti itu dengan sia-sia. 

Semua PenderitaanNYA akan dikompensasi dengan Pembalasan dan PenghakimanKU atas bumi ini. Semua orang yang tertawa dan mengejek PENGORBANANNYA akan membayar mahal. Semua orang yang tidak siap sebagai mempelai akan sangat menderita. 

INILAH WAKTUNYA!!! INILAH - WAKTUNYA!!!

Amin, anggaplah Kata-kata ini sudah dicap dan disegel.

FATHER GOD kalian,

YHWH Yang Maha Kuasa.

Catatan dari penerjemah: Passover dirayakan tanggal 14 bulan Nisan (kalendar Yahudi), menurut Imamat 23:5. Hari di kalendar kita berubah-ubah tiap tahun. Hari Minggu ini adalah tanggal 16 bulan Nisan (jadi Passover tahun ini jatuh hari Jumat tgl 6 April untuk tahun 2012, tapi tidak berarti hari Jumat tiap tahun). Perlu diketahui bahwa Passover (Nisan 14) diikuti dengan Feast of Unleavened Bread (Hari Raya Roti Tak Beragi) selama 7 hari, dan secara keseluruhan, 8 hari ini juga biasanya disebut Passover (Nisan 14 s/d Nisan 21, yang tahun ini jatuh pada tanggal 6 s/d 14 April 2012). Feast of Firstfruits dirayakan di Nisan 16 (yang tahun ini jatuh pada tgl 8 April 2012). Silahkan dibaca Imamat 23Yehezkiel 8, 33, 1Samuel 7:3-4, Keluaran 12-13, Ayub 31, Markus 6, Yeremia 51, II Tawarikh 7-14, Yesaya 53, Wahyu 16, 17, 18 dan Matius 15:7-9(ayat-ayat yang diberikan di atas).
Catatan: Di atas adalah merupakan dua Surat di dalam Surat TUHAN: The Last Call ke 143. Surat TUHAN yang lain dalam Surat TUHAN: The Last Call ke 143 akan di post dalam waktu dekat.
Diterjemahkan oleh www.yesusdatang.com
Website ini sudah mendapat ijin dari Susan (US) dan Sabrina (Belgium) untuk memposting Surat-surat TUHAN di www.yesusdatang.com
Click here to read the original LETTER from YAHUSHUA and FATHER GOD above in English


PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI FATHER GOD (143B)

Picture

Waktu PenghakimanKU telah datang di bumi. Banyak peringatan telah dikirim ke dunia melalui para nabiKU, melalui hamba-hambaKU. Sekarang, Waktu tersebut telah berakhir. Ini adalah Waktu Penghakiman. PenghakimanKU akan segera – AKU katakan segera!—dicurahkan ke atas bumi ini.

Generasi ini kotor dan sesat hingga lapisan terdalam dari keberadaannya. Oleh karena itu AKU tidak bisa menunggu atau menunda lebih lama lagi. Ini adalah Waktunya.

Harinya datang dengan sangat cepat, terkasihKU, dimana tidak akan ada lagi peringatan-peringatan, hanya Penghakiman dan Tribulasi. Jadi mohon, datanglah kepadaKU sekarang. Koyakkan hati kalian di hadapan TUHAN yang Hidup yang Mengasihi kalian dan Menginginkan segenap hati kalian!

AKU tidak membeda-bedakan orang, dan PersyaratanKU adalah sama untuk setiap dan semua orang yang ingin masuk ke dalam hitungan MEMPELAIKU ...dan itu adalah: penyerahan total, penyerahan utuh kepada RuachHaKodeshKU-- kehilangan 'segalanya' karena AKU & untuk YAHUSHUA ANAKKU, Mempelai Pria kalian!

WORDS OF FATHER GOD, April 1st & 3rd, 2012

PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI FATHER GOD (143B)


Mempelai terkasih YHWH,

Ini adalah Panggilan Terakhir (Last Call) untuk Tentara Akhir JamanKU untuk bangkit di saat terakhir ini, untuk berdiri di masa kesengsaraan (tribulasi) yang sekarang menimpa bumi ini. Mohon indahkan Panggilan TerakhirKU (My Last Call) di bumi ini sekarang, saatnya sudah dekat untuk Kedatangan ANAKKU untuk mengambil mempelaiNYA. KAMI Berdua mengasihi kalian,

~ tertanda,

ABBA FATHER GOD
YAHUSHUA HA MASHIACH


"Kata pengantar untuk mempelai terkasihKU:

TerkasihKU, AKU tahu ada banyak kontroversi yang terjadi di sekitar topik puasa, doa dan penyucian di Tempat yang Intim. Tetapi AKU berkata kepada kalian, Kata-kata ini adalah dariKU dan AKU sendiri. Beberapa dari kalian telah mencariKU tentang ini dan AKU telah berbicara tentang kebenarannya di hati kalian, dan kalian sedang berpuasa. Terimakasih untuk ini! AKU sangat menghargainya dan akan memberkati kalian untuk ketaatan kalian. AKU telah memberikan banyak Perkataan tentang ketaatan pada Perintah-perintahKU dan kepada FirmanKU. Ini sangat penting. Karena lihatlah, AKU memberitahu kalian misteri Surga, ketika anak-anakKU Berpuasa dan Berdoa – ini melibatkan alam roh di tingkat peperangan tertinggi. Ini mengalahkan musuhKU dan juga membersihkan bejana kalian! AKU memerintahkan putriKU Sabrina untuk membuat sebuah website untukKU, dan dia sudah melakukannya dengan indah. Ini sepenuhnya sesuai dengan KehendakKU, karena AKU melakukan hal baru! Ini adalah musim baru KemuliaanKU, Waktu yang baru. Lihatlah, AKU melakukan sesuatu yang baru-dan mereka yang mencari AKU untuk PerkataanKU juga akan menerima jawaban. Mereka yang menerima Panggilan TerakhirKU (MY Last Call) dengan serius juga akan melihat Kebenaran dari Waktu di mana kita sekarang hidup.

Ini adalah kesempatan terakhir dan peringatan terakhir untuk mempelaiKU untuk mempersiapkan dirinya! Hanya mereka yang mengindahkan PanggilanKU sekarang yang akan siap. TerkasihKU, AKU tidak ingin ada diskusi lagi tentang hal ini. Waktunya mendesak dan AKU melakukan hal baru SEKARANG. Amin? Jadi berhentikanlah diskusi dan pertanyaan tanpa henti kalian. Berhentilah membiarkan musuh menyalahgunakan ‘hal baru ini’ dengan memimpin kalian ke pertanyaan-pertanyaan tak berujung dengan cara ini. Ini bukanlah KEHENDAKKU! KEHENDAKKU adalah supaya kalian datang dengan tulus kepadaKU dalam puasa dan doa di Waktu sekarang ini, selagi AKU menciptakan dan membawa sesuatu yang baru. Apakah kalian datang kepadaKU? … atau apakah kalian mengikuti musuh yang memimpin mereka yang keluar hanya untuk menyebabkan perpecahan dan tipu daya? Carilah AKU dan AKU akan menjawab kalian—AKU akan menyatakan kepada kalian hal-hal besar dan rahasia yang kalian tidak ketahui. Amin? AKU menunggu kalian di Tempat doa, puasa dan penyucian yang Intim itu.

“FATHER GOD.”

Yeremia 33:3  Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.

Yesaya 43:19  Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.

PLEASE VISIT THE NEW WEBSITE of I AM COMING:
http://www.yhwh-glory-end-time-ministry.com/index.php?p=1_8_Welcome

Jika saudara memilih untuk menerima surat-surat ini lewat email, silahkan email kami diyahushuacomingsoon@gmail.com, kami dengan senang hati akan menambahkan saudara ke dalam daftar email kami.

Pesan dari Hati BAPA kita

1 April 2012

TerkasihKU,

Apakah kalian merasakan kehadiran nyata kejahatan di dunia ini? Apakah kalian melihatnya? Apakah kalian menyadari bahwa kalian sedang hidup di dalam saat yang paling jahat dalam sejarah? Oh terkasihKU, apakah kalian tidak menyadari bumi ini adalah Bau busuk di Lubang HidungKU? AKU sudah selesai dengan itu, AKU memberitahu kalian! Selesai! MUAK! Dalam beberapa tahun saja, bumi ini tidak akan ada lagi. Jika kalian pikir ini dilebih-lebihkan, pikirkan lagi anak-anak terkasih! Ini adalah WAKTU MENDESAK untuk menanggapi TUHAN kalian dengan serius! AKU mengamati kalian mengerjakan kesibukan kalian seakan-akan kalian memiliki sisa hidup kalian untuk ‘menikmati’ planet penuh Dosa ini, dan pada saat yang sama mengabaikan permohonanKU untuk membuat diri kalian benar di hadapanKU, Pencipta kalian- yang mengasihi kalian dengan Kasih yang Kekal! ... Yang menawarkan kebahagiaan abadi di SurgaKU yang Sempurna! Tolong, ini adalah Kesempatan Terakhir kalian untuk menjadi benar di hadapanKU sebelum semuanya menjadi kacau di bumi! Bertobatlah, BERTOBATLAH SEKARANG Anak-anakKU!  Bersujudlah di hadapan TUHAN kalian yang Maha Tinggi! Tidak ada dosa yang “terlalu kecil” bagi kalian untuk bertobat; dan juga tidak ada dosa yang terlalu besar bagiKU untuk AKU ampuni. Yang AKU butuhkan adalah hati yang benar-benar rendah hati. Ya, hati yang remuk dan penuh penyesalan merupakan yang paling menyenangkan di mataKU. Tidak peduli seberapa 'penting' kalian pikiran diri kalian, jika kalian tidak datang kepadaKU dalam kerendahan hati yang sejati, maka AKU tidak mengenal kalian.

AKU berkata kepada kalian, AKU akan segera mencuci tanganKU dari bumi ini ... tetapi tidak sebelum AKU menyelamatkan sebanyak mungkin jiwa yang AKU dapat selamatkan. Akan datang segera Pencurahan Besar ROHKU, seperti digambarkan dalam Yoel 2. Namun, anak-anak yang berharga, hanya mereka yang telah mempersiapkan diri untuk KedatanganKU dengan tekun yang akan menerima Pencurahan ROHKU yang Mulia! Hanya bagian dari mempelaiKU yang telah menerima Firman dan peringatan-peringatanKU dengan serius--tentang menjaga pelita mereka penuh dengan Minyak; tentang memisahkan diri mereka dari dosa dan keduniawian; tentang berpuasa & berdoa, bertobat & sepenuhnya menyerahkan dirikepadaKU, dibaptis dalam ROHKU Ruach HaKodesh, dan memperbolehkan AKU untuk menguduskan & menyucikan mereka dengan darah ANAKKU yang berharga--- hanya mereka inilah yang akan dilindungi dan diurapi untuk tujuan Akhir JamanKU yang mulia!

Sayangnya, hanya setengah dari mempelaiKU yang akan siap ketika AKU datang. Sebuah pemisahan besar sedang terjadi SEKARANG di dalam mereka yang mengaku sebagai MEMPELAIKU. AKU bertanya kepada kalian sekarang, di sini mana kalian berada? Atau lebih tepatnya, di sisi milik siapa kalian berada? Jangan tertipu, yang terkasih. AKU tidak membeda-bedakan orang, danPersyaratanKU adalah sama untuk setiap dan semua orang yang ingin masuk ke dalam hitungan MEMPELAIKU ...dan itu adalah: penyerahan total, penyerahan utuh kepadaRuachHaKodeshKU-- kehilangan 'segalanya' karena AKU & untuk YAHUSHUA ANAKKU,Mempelai Pria kalian!

AKU memiliki Rencana yang Besar. Banyak yang akan datang ke dalam KerajaanKU di tengah-tengah Penghakiman dan Tribulasi; dan ini akan menjadi Panen Besar jiwa-jiwa! MempelaiKU, AKU tidak ingin kalian melewatkan Pergerakan Besar Akhir JamanKU. Carilah AKU dengan sungguh-sunguh, dan AKU akan menerangkan banyak hal untuk kalian! Tapi perhatikanlah Kata-kataKU: jika kalian tidak mencariKU sekarang dalam Roh & Kebenaran, kalian akan ditinggalkan di dalam kegelapan.

Ini sudah merupakan satu lagi peringatan dari FATHER GOD kalian. Harinya datang dengan sangat cepat, terkasihKU, dimana tidak akan ada lagi peringatan-peringatan, hanya Penghakiman dan Tribulasi. Jadi mohon, datanglah kepadaKU sekarang. Koyakkan hati kalian di hadapan TUHAN yang Hidup yang Mengasihi kalian dan Menginginkan segenap hati kalian! Kalian berharga bagiKU ... terlalu berharga untuk hilang pada dunia yang telah jatuh ini! Pilihlah AKU, terkasihKU. Buanglah semua berhala kalian. Tinggalkan semua pertemuan-pertemuan keagamaan kalian yang tidak berguna, dan tinggalkan (kegiatan/kepentingan) diri kalian sendiri untuk datang KEPADAKU di tempat rahasia!  Kekasih-kekasih kalian yang lain tidak akan dapat menyelamatkan kalian di hari itu. Hanya AKU yang dapat menyelamatkan. Hanya AKU yang dapat Mengasihi kalian. Hanya AKU yang setia. Pilihlah AKU di atas segalanya, dan AKU akan mengangkat kalian di atas Kehancuran di Hari yang mengagumkan & mengerikan itu. AKU mengasihi kalian.

~ FATHER GOD kalian yang sedang Menangis ,
Adonai YHWH Sabaoth ...
TUHAN Semesta Alam, Yang Akan Datang!

3 April 2012:

Waktu Penghakiman telah datang. Waktu PenghakimanKU telah datang di bumi. Banyak peringatan-peringatan telah dikirim ke dunia melalui para nabiKU, melalui hamba-hambaKU. 

Sekarang, Waktu tersebut telah berakhir. Ini adalah Waktu Penghakiman. PenghakimanKU akan segera – AKU katakan segera!—dicurahkan ke atas bumi ini.

Jadi umatKU, waspadalah. Surat-suratKU tidak akan lagi panjang dan berlarut-larut untuk meyakinkan kalian, tetapi singkat dan kuat dengan pesan yang spesifik. Ini adalah PesanKU untuk hari ini: Bersiaplah untuk Penghakiman-penghakimanKU! 

Penghakiman-penghakimanKU siap untuk dicurahkan. AKU akan melakukan sesuai dengan FIRMANKU, Alkitab, dan sesuai dengan Perkataan-perkataan yang telah AKU katakan sebelumnya. 

Generasi ini kotor dan sesat hingga lapisan terdalam dari keberadaannya. Oleh karena itu AKU tidak bisa menunggu atau menunda lebih lama lagi. Ini adalah Waktunya. Bersiaplah dan janganlah terguncang ketika kalian melihat hal-hal buruk yang mengerikan terjadi dari sekarang. 

Nabi-nabiKU, dan semua yang mematuhi AKU, siap untuk memberikan Perkataan-perkataanKU. Jadi berhati-hatilah. AKU berbalik dan mengirim malaikat-malaikatKU untuk melakukan pekerjaan mereka di mana mereka ditugaskan, pekerjaan Akhir Zaman mereka untuk Saat ini: Waktu Penghakiman.

Mereka yang mengejek dan tertawa akan membayar harga mahal yang mengerikan. Ingatlah Kata-kataKU!  ANAKKU tidak menderita di kayu salib seperti itu dengan sia-sia. 

Semua PenderitaanNYA akan dikompensasi dengan Pembalasan dan PenghakimanKU atas bumi ini. Semua orang yang tertawa dan mengejek PENGORBANANNYA akan membayar mahal. Semua orang yang tidak siap sebagai mempelai akan sangat menderita. 

INILAH WAKTUNYA!!! INILAH - WAKTUNYA!!!

Amin, anggaplah Kata-kata ini sudah dicap dan disegel.

FATHER GOD kalian,

YHWH Yang Maha Kuasa


"Panggilan Terakhir" (“The Last Call”)

~ Pesan yang dekat di hatiKU untuk mempelaiKU 3 April 12

Kekasih tercinta,

Hari ini AKU ingin berbicara dengan kalian tentang topik yang sangat penting dan serius yang berkaitan dengan masing-masing dari kalian, dan panggilan yang AKU miliki untuk kehidupan kalian. Untuk banyak dari kalian, AKU telah berbicara secara langsung kepada kalian,dan ANAKKU & AKU, dan ROH KAMI, telah memberitahukan kepada kalian tentang rencana-rencana dan tujuan-tujuan yang KAMI miliki untuk hidup kalian, ini adalah mereka yang mengindahkan panggilanakhir zaman mereka, dan tumbuh & menjadi dewasa dengan indah di dalam KAMI BERTIGA! TERIMA KASIH!

Tapi, AKU masih memiliki cukup banyak putra dan putriKU yang tersesat di dunia ini. Mereka melakukan suatu pekerjaan dan tidak merasa cukup lengkap atau pas dengan apa yang mereka lakukan. AKU memiliki banyak (anak-anak) yang masih perlu untuk menemukan semua yang telah AKU kehendaki untuk mereka dalam rahim ibu mereka. AKU meminta kepada kalian, anak-anak yang manis: datanglah kepadaKU dan tanyalah kepadaKU di musim penyucian, doa dan puasa ini apa panggilan kalian, dan AKU akan mengungkapkan panggilan kalian langsung kepada kalian.

Hari ini Nisan 11*, yang terkasih, AKU ingin berbagi lebih banyak dengan kalian tentang topik yang banyak orang tidak mengerti, tetapi perlu untuk mendapatkan pewahyuan dengan sangat cepat dan pemahaman segera. Minggu ini, yang terkasih, AKU – ABBA BAPA YHWH kalian - sedang meng-“episcope” mempelaiKU. Kalian mungkin berkata: BAPA,apa maksud BAPA? Yang terkasih, aku ingin kalian mencari artinya (episcope)**. Untuk minggu ini sebelum Pesach-KU (Passover / Paskah), AKU sedang memeriksa mempelaiKU. Silahkan baca dalam Kitab Keluaran ketika domba dipisahkan sebelum dikorbankan untuk dimakan oleh keluarga Israel. Domba ini tanpa cacat atau noda. Sempurna, yang terkasih! Domba ini disembelih, kemudian darahnya dibubuhkan di atas tiang pintu rumah-rumah dan (domba tersebut) dimakan sepenuhnya sehingga penghancur / roh kematian akan berlalu melewati mereka. TerkasihKU, AKU melakukan ini sekarang dengan domba-domba ANAKKU YAHUSHUA! KALIAN! AKU sedang memeriksakarakter, hati dan kerendahan hati dari putra dan putriKU di hadapanKU, BAPA kalian ...Juruselamat dan Raja YAHUSHUA .... dan bagaimana kalian memperhatikan ROH KUDUS KAMI KAMI, RUACH HAKODESH KAMI. AKU memperhatikan untuk melihat pilihan yang kalian buat, dan bahkan memperhatikan apa yang kalian pilih untuk lakukan terhadap pesan-pesan dan Perkataan-perkataan yang AKU keluarkan untuk kalian melalui Hamba-hambaKU yang sejati hari ini. Ini adalah inspeksi tentang bagaimana kalian memperhatikan Perkataan-perkataan dan peringatan-peringatan tentang mengikuti Perintah-perintahKU, bertobat dari DOSA-DOSA kalian, mengikuti perayaan-perayaan dan hari-hari rayaKU (feast days***)… Kemudian pilihan akan ditentukan.

Catatan dari penerjemah:
*Nisan 11 adalah tanggal 11 bulan Nisan di kalendar Yahudi
**episcope adalah alat optik untuk memperbesar gambar. Ini berarti BAPA sedang memeriksa/menginspeksi putra-putriNYA dengan seksama.
***Feast days: hari-hari raya (Yahudi) yang tercantum di Alkitab

SEKARANG AKU akan berterus terang ​​dan jujur ​​dengan kalian: Banyak dari kalian merayakan Easter sebagaimana dunia merayakannya di hadapan wajahKU. Ada begitu banyak yang tidak menyadari atau berada dalam kegelapan mengenai hal ini, jadi AKU memberitahu kalian hari ini: Easter atau Ashtoreth Holiday (hari raya Ashtoreth)Minggu ini tanggal 8 April, SECARA MENYELURUH MERUPAKAN KEKEJIAN BAGIKU! Ini adalah hari raya Satanic dan Luciferianyang penting (berasal dari setan dan Lucifer), dan AKU TIDAKMENERIMA HAL TERSEBUT DICAMPUR DENGAN PENGORBANAN MULIA ANAKKU DI KAYU SALIB DAN KEBANGKITANNYA!

Ya, musuhKU mengetahui beberapa ribu tahun yang lalu bahwa jika ia bisa mencampur Hari Raya Pagan atau Hari Perayaan (High Days) dengan Kekristenan, atau apa yang disebut "The Way" dari YAHUSHUA ANAKKU, ia (musuh) dapat menjerat banyak orang! Dan AKU memberitahu kalian, hampir seluruh dunia sedang tertipu HARI INI!

Yang terkasih, telitilah EASTER  dan carilah tahu apa itu sebenarnya. Banyak dari kalian tertipu dan percaya itu adalah dari AKU. ITU BUKAN! Itu (Easter) tidak menghormati AKU atau ANAKKU -TIDAK SAMA SEKALI! Bacalah FirmanKU, anak-anakKU yang terkasih; bacalah perayaan-perayaan apa yang AKU telah tetapkan untuk kalian! Tidakkah kalian mengerti, anak-anakKU yang manis, ini (perayaan-perayaan ini) dilakukan dan dirayakan di Bumi karena KAMI juga merayakan hari-hari ini di SURGAKU. Ini adalah perayaan-perayaan yang AKU telah berikan dan minta putra dan putriKU, mereka yang benar-benar milikKU—untuk merayakan, di bumi seperti di Surga! Baca Imamat 23, khususnya tentang Pesach (Passover / Paskah). AKU tidak akan membuat konsesi/kelonggaran, dan AKU menghakimi semua orang dan semua hal dengan adil. AKU memperingatkan kalian sekarang:  jika kalian pergi ke gereja hari Minggu dan mereka memiliki Easter candy (permen Easter), Easter Bunnies atau Hunts (kelinci-kelinci Easter dan permainan mencari telur Easter)—AKU beritahukan kepada kalian sekarang, larilah keluar dari sana dan pergilah jauh! MOHON JANGAN DITEMUKAN MEMUJA HARI RAYA PAGAN INI! 

Hari Raya dan PerayaanKU untuk dirayakan sekarang ini adalah Pesach—Passover (Paskah) sebagaimana banyak dari kalian sekarang menyebutnya. Baca dan telitilah… secara mendalam! Rayakanlah untukKU dan YAHUSHUA ANAKKU untuk apa yang AKU lakukan dengan Umat IsraelKU, menyelamatkan mereka seperti ketika AKU mengorbankankan ANAKKU yang tunggal untuk umat manusia. AKU akan mengatakan ini lagi: EASTER SECARA MENYELURUH ADALAH KEKEJIAN BAGIKUMOHONanak-anakKU yang berhargaperhatikanlah Kata-kataKUAKU mengasihi masing-masing dari kalian,yang terkasih, dan inilah mengapaAKU telah berbagi hatiKU dengan kalian.AKU telah memperingatkan kalian.

"Ini ADALAH PANGGILAN TERAKHIRKU." (“This IS MY LAST CALL”)

Shalom,

Aku mengasihi kalian,

ABBA FATHER YHWH GOD

NB: Mohon carilah AKU di tempat rahasia dan AKU akan mengkonfirmasi semua ini kepadakalian sendiri.

Silahkan baca Yehezkiel 8, 33, 1Samuel 7:3-4, Imamat 23, Keluaran 12-13, Ayub 31, Markus 6, Yeremia 51, II Tawarikh 7-14, Yesaya 53, Wahyu 16, 17, 18 dan Matius 15:7-9

AKU akan memberikan banyak pewahyuan, pemahaman dan pengetahuan mengenai hal-hal ini.

Catatan dari penerjemah: Passover dirayakan tanggal 14 bulan Nisan (kalendar Yahudi), menurut Imamat 23:5. Hari di kalendar kita berubah-ubah tiap tahun. Hari Minggu ini adalah tanggal 16 bulan Nisan (jadi Passover tahun ini jatuh hari Jumat tgl 6 April untuk tahun 2012, tapi tidak berarti hari Jumat tiap tahun). Perlu diketahui bahwa Passover (Nisan 14) diikuti dengan Feast of Unleavened Bread (Hari Raya Roti Tak Beragi) selama 7 hari, dan secara keseluruhan, 8 hari ini juga biasanya disebut Passover (Nisan 14 s/d Nisan 21, yang tahun ini jatuh pada tanggal 6 s/d 14 April 2012). Feast of Firstfruits dirayakan di Nisan 16 (yang tahun ini jatuh pada tgl 8 April 2012). Silahkan dibaca Imamat 23Yehezkiel 8, 33, 1Samuel 7:3-4, Keluaran 12-13, Ayub 31, Markus 6, Yeremia 51, II Tawarikh 7-14, Yesaya 53, Wahyu 16, 17, 18 dan Matius 15:7-9(ayat-ayat yang diberikan di atas).
Catatan: Di atas adalah merupakan dua Surat di dalam Surat TUHAN: The Last Call ke 143. Surat TUHAN yang lain dalam Surat TUHAN: The Last Call ke 143 akan di post dalam waktu dekat.
Diterjemahkan oleh www.yesusdatang.com
Website ini sudah mendapat ijin dari Susan (US) dan Sabrina (Belgium) untuk memposting Surat-surat TUHAN di www.yesusdatang.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar