Rabu, 25 April 2012


PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI FATHER GOD (145)

Picture

Waktunya adalah SEKARANG untuk mencariKU lebih lagi dengan SELURUH hati, jiwa dan kekuatan kalian!
Inilah waktu untuk menjauhkan fokus kalian dari diri kalian sendiri dan saluran internet dan chat room kalian ... dan dari Dunia sama sekali ...  untuk mendengarkanKATA-KATA DARIKU, ANAKKU DAN ROH KAMI ... dan untuk MENCARI KAMI sendiri, terkasih.

AKU menghendaki kalian untuk memiliki hati yang hancur & jiwa yang menyesal, dan bertobat dari segala dosa yang kalian lakukan - segera! AKU menghendaki kalian untuk mencari AKU dan ANAKKU YAHUSHUA, dan ROH KUDUS KAMI RUACH HAKODESH, supaya HANYAKEHENDAK KAMI YANG SEMPURNA YANG TERJADI DALAM HIDUP KALIAN SEKARANG.

Bencana-bencana akan segera datang ke bumi: banyak Tsunami, Gempa-gempa bumi, dan bencana-bencana alam lainnya ... bahkan serangan terhadap biji mataKU, Israel.

Waktu telah tiba untuk MENGENAKAN PERLENGKAPAN SENJATA TUHAN DAN BANGUNLAH, BANGUNLAH, BANGUNLAH!

YHWH FATHER GOD's Last Call, April 15, 2012

PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI FATHER GOD (145)


Mempelai terkasih YHWH,

Ini adalah Panggilan Terakhir (the Last Call) untuk Tentara Akhir JamanKU untuk bangkit di saat terakhir ini, untuk berdiri di masa kesengsaraan (tribulasi) yang sekarang menimpa bumi ini. Mohon indahkan Panggilan TerakhirKU (My Last Call) di bumi ini sekarang, saatnya sudah dekat untuk Kedatangan ANAKKU untuk mengambil mempelaiNYA. KAMI Berdua mengasihi kalian,

~ tertanda,

ABBA FATHER GOD
YAHUSHUA HA MASHIACH

Jika saudara memilih untuk menerima surat-surat ini lewat email, silahkan email kami diyahushuacomingsoon@gmail.com, kami dengan senang hati akan menambahkan saudara ke dalam daftar email kami.

"Panggilan Terakhir" ("The Last Call")

~ BIARLAH MEMPELAIKU BANGKIT DENGAN KEMULIAAN!

Yang Terkasih,

Waktunya adalah SEKARANG untuk mencariKU lebih lagi dengan SELURUH hati, jiwa dan kekuatan kalian! Karena waktunya, anak-anak terkasih, sudah tiba --- bahwa kalian menjadi Imam Kerajaan akhir jamanKU, Tabernakel KudusKU, anak-anakKU yang akan menjadi TERANGKU dan memperlihatkan KemuliaanKU pada dunia yang gelap dan sekarat yang kalian tinggali. Inilah waktu untuk menjauhkan fokus kalian dari diri kalian sendiri dan saluran internet dan chat room kalian ... dan dari Dunia sama sekali ...  untuk mendengarkan KATA-KATA DARIKU, ANAKKU DAN ROH KAMI ... dan untuk MENCARI KAMI sendiri, terkasih. FirmanKU hidup, dan banyak dari yang telah tersembunyi dan tidak terungkap atau terbuka sampai sekarang - sebagaimana diucapkan dalam Kitab Daniel-sekarang sedang diungkapkan dan dipahami pada saat-saat ini!

AKU menghendaki kalian, seperti dalam Kisah Para Rasul bab 2, untuk sepenuhnya menunggu dengan sehati sejiwa dengan saudara-saudara kalian dan mempelai di seluruh dunia SEKARANG, sehingga AKU dapat sepenuhnya mengisi kalian!

AKU menghendaki kalian untuk memiliki hati yang hancur & jiwa yang menyesal, dan bertobat dari segala dosa yang kalian lakukan - segera! AKU menghendaki kalian untuk mencari AKU dan ANAKKU YAHUSHUA, dan ROH KUDUS KAMI RUACH HAKODESH, supaya HANYA KEHENDAK KAMI YANG SEMPURNA YANG TERJADI DALAM HIDUP KALIAN SEKARANG.

Mohon, mempelaiKU: BANGUNLAH, BANGUNLAH, BANGUNLAH! dan jadilah untuk KAMI TUHAN Tritunggal kalian - Tentara akhir jaman yang diucapkan oleh Para Nabi Jaman Dahulu – yang akan segera terungkap!  Berdoalah, anak-anak, untuk MILIARAN JIWA-JIWA YANG AKAN DIPANEN UNTUK KERAJAAN TUHAN– KERAJAANKU! Karena Tuaian Banyak dan pekerja sedikit. Jadi berdoalah supaya AKU mengirimkan pekerja-pekerja untuk Tuaian itu: Ke jalan-jalan raya, ke jalan-jalan kecil ... ke negara-negara yang masih perlu mendengar tentang siapa YHWH dan YAHUSHUA mereka.

Berdoalah bagi mereka yang belum pernah mendengar Kebenaran tentang KAMI atau bahkan tidak mengenal KAMI, atau bagi mereka yang mau menerima ROH KAMI sekarang. Berdoalah agar mereka mengenal AKU, ANAKKU YAHUSHUA, dan karunia berharga KAMI RUACH HAKODESH yang akan membimbing dan mengajar mereka dalam segala hal-KEBENARAN!

Anak-anak, saat AKU melihat ke bawah, AKU melihat BANYAK penyimpangan yang sedang musuh lakukan pada kalian, mencoba untuk mengalihkan perhatian kalian. Banyak yang TIDAK benar-benar mencari KAMI secara pribadi di tempat rahasia; BANYAK  yang tidak dipimpin oleh ROHKU. Ada banyak orang yang memiliki "KATA-KATA TUHAN" ... Tetapi apakah SEMUANYA DARIKU??? TIDAK! Anak-anak yang berharga, carilah AKU sendiri. Dengarlah dari AKU sendiri.

Berdoalah untuk pengertian (untuk membedakan) yang lebih pada saat–saat ini. Berdoalah untuk dipenuhi dengan Tujuh RohKU yang dibicarakan dalam Yesaya dan Wahyu. Terutama, terkasihKU ---BERDOALAH untuk HIKMAT!

Ingatlah perumpamaan yang YAHUSHUA katakan mengenai 5 gadis bodoh dan 5 gadis bijaksana. Terkasih, mereka sebelumnya SEMUA SIAP DAN MERUPAKAN BAGIAN DARI MEMPELAI. Tetapi perbedaan gadis Bodoh dari gadis Bijaksana adalah bahwa mereka kekurangan MINYAK (ROHKU), dan mereka kekurangan HIKMAT yang membuat mereka untuk dapat diisi sepenuhnya, diurapi dan siap untuk Mempelai Pria mereka! Dalam Amsal, FirmanKU berkata:” Permulaan Hikmat adalah takut akan TUHAN.” Apakah artinya ini? Ini berarti bahwa anak-anakKU diharapkan dan diajarkan melalui FirmanKU, juga dengan ROHKU, bahwa kalian perlu Menghormati, Menghargai, dan memiliki rasa Takjub yang Kudus tentang AKU, ANAKKU  YAHUSHUA dan RUACH HAKODESH KAMI yang tinggal di dalam kalian. BACALAH AMSAL --- SEMUANYA ADA DISANA UNTUK KALIAN!

Ketika kalian berdoa untuk TUJUH ROHKU untuk datang kepada kalian, kalian menerima HIKMAT, PENGERTIAN, WAHYU, ROH PEMBIMBING & KEKUATAN, PENGETAHUAN dan TAKUT akan TUHAN---YHWH---AKU. Dalam masa-masa gelap sekarang ini, kalian perlu memiliki SEMUA karunia ini beroperasi dan bekerja sepenuhnya melalui RUACH HAKODESHKU dengan roh lahir-baru kalian, juga dengan Karunia dan Buah ROH, yang merupakan berkat yang telah AKU berikan bagi kalian.

Anak-anak, Penghakiman sedang datang. Tetapi AKU memberitahukan kepada kalian, ini adalah BELAS KASIHAN dan KASIHKU atas dunia ini--untuk SEMUA ANAK LAKI-LAKI DAN ANAK PEREMPUANKU untuk BERTOBAT dan berbalik dari kejahatan mereka dan datang untuk mengenal ANAKKU YAHUSHUA dan AKU, Pencipta dan BAPA mereka, dan untuk dipenuhi dengan ROH KAMI! AKU membutuhkan kalian untuk fokus kepadaKU. AKU membutuhkan mata kalian tertuju kepadaKU. AKU membutuhkan kalian untuk siap pergi ketika AKU mengatakan PERGI! … dan menuai untukKU MILIARAN jiwa yang hilang yang AKU rindukan --- CiptaanKU, terkasih.

Bencana-bencana akan segera datang ke bumi: banyak Tsunami, Gempa-gempa bumi, dan bencana-bencana alam lainnya ... bahkan serangan terhadap biji mataKU, Israel.Tapi yang terkasih, datanglah kepadaKU dan AnakKU. Beradalah bersama KAMI, dan KAMI akan melindungi kalian ketika kalian mematuhi dan mengikuti ROH KUDUS KAMI. Berdoalah untuk pertobatan dan belas kasihanKU untuk bumi ini, anak-anak terkasih. Mohon berdoalah bagi mereka yang akan menghadapi kehancuran, supaya mereka pertama-tama akan datang untuk mengenalKU dan ANAKKU sebelum bencana-bencana ini. Berdoalah untuk semua jiwa-jiwa yang hilang, mempelaiKU!

Waktu telah tiba untuk MENGENAKAN PERLENGKAPAN SENJATA TUHAN DAN BANGUNLAH, BANGUNLAH, BANGUNLAH! Dan jadilah apa yang telah AKU tahbiskan dan persiapkan bagi kalian, dan untuk inilah AKU sedang mengurapi kalian sekarang. JADILAH GARAMKU! JADILAH TERANGKU! BENAR-BENAR TUNJUKKAN KEMULIAANKU DAN KERAJAAN TUHAN DI BUMI INI! AKU memberkati kalian dan berterimakasih kepada kalian. AKU akan mengkonfirmasi perkataan ini kepada kalian.

TerkasihKU: “Ini adalah Panggilan TerakhirKU”

Shalom –
Bangunlah, TerkasihKU!

Love,
ABBA FATHER YHWH GOD kalian

Catatan: Mohon baca seluruh Kisah Para Rasul, Kitab Amsal dan Ratapan. Mohon juga merenungkan ayat-ayat ini:  Wahyu 1:4, 3:1, 4:5, 5:6 , Yesaya 11:2, Matius. 5:13-16, Yesaya 32, Yoel 2, Pengkhotbah 3, 7.  Yohanes 14:12, Mazmur 51:17, Mazmur 34:18, Matius 4:17, Lukas 13:5, Roma 2:4, Matius 10:26-28, Matius 25:1-13, Amos 9:11, 9:13, Hosea 6:2.

Terima kasih.

Mazmur ke 8 oleh FATHER GOD: Ratapan atas Bumi ini - 14 April 2012:

"Ratapan atas BumiKU:

AKU mengasihimu BumiKU dan segala isinya, AKU mengasihimu BumiKU.

Tetapi AKU telah mendengar Panggilanmu,  erangan hatimu kepadaKU,

Oh erangan hatimu kepadaKU.

Tidak lagi engkau akan berkabung terkasihKU, tidak lama lagi, AKU datang dan mengirimkan Malaikat-malaikatKU untuk melaksanakan tugas mereka, dari utara dan barat, dari timur dan selatan, mereka akan datang untuk melaksanakan tugas-tugas dariKU dan untuk memberikan kepadamu, terkasihKU, ketenangan, ketenangan dalam jiwamu, ketenangan di dalam hatimu, Oh Bumi terkasihKU.

AKU mengasihimu BumiKU, AKU mengasihimu, tenanglah dan ketahuilah bahwa TUHAN dan TUANmu, PENCIPTAmu datang untuk menghakimi dengan adil.

Tenanglah terkasihKU, AKU datang seger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar