Senin, 02 April 2012

''AKU Datang'' Bagian 142


Bagian 142
Mempelai YHWH yang terkasih,

Ini adalah panggilan terakhir bagi Tentara Akhir ZamanKU untuk bangkit di waktu yang terakhir ini, untuk berdiri di masa kesengsaraan yang sekarang menimpa bumi ini. Mohon perhatikan Panggilan TerakhirKU atas bumi ini sekarang, saatnya sudah dekat untuk Kedatangan ANAKKU untuk mengambil mempelaiNYA yang terkasih. KAMI berdua mengasihi kalian,

~ tertanda milik kalian,
ABBA ALLAH BAPA


YAHUSHUA HA MASHIACH '
http://www.youtube.com/user/TheLastCallofGod/featured

PLEASE VISIT OUR NEW WEBSITE (Still under construction):


"
Panggilan Terakhir"

~ Suatu Peringatan dari Allah Bapa kalian
Penglihatan terbuka dan Firman, yang diterima pkl 3.00 pagi
3/25/2012

Kekasih yang tercinta,


Gempa bumi dan Tsunami yang sangat besar akan datang ke Pantai Barat Amerika(West coast of America). Ini akan memukul California dan semua bagian negara yang lainnya di sepanjang Pantai Barat. Ini adalah PenghakimanKU atas kejahatan dan kelancangan Amerika terhadapKU. AKU telah memperingatkan dan memperingatkan melalui banyak hamba-hamabaKU selama bertahun-tahun untuk menghentikan Dosa dan kekejian mereka, dan bertobat serta berbalik dari jalan mereka yang jahat. Tapi itu semakin parah dan lebih buruk lagi--karena itu, sekarang Penghakiman akan datang ke Pantai Barat. Ini adalah suatu PERINGATAN. Carilah Aku ke mana kalian harus pergi jika kalian tinggal di sepanjang garis pantai atau di negara-negara bagian tersebut. SEKARANG, KEKASIHKU! WAKTUNYA SANGAT PENDEK! AKU MEMOHON KALIAN, ANAK-ANAK KECILKU, CARILAH AKU SEKARANG! Kerusakan ini akan menyebabkan banyak orang untuk berlutut dan datang kepadaKU. Ini adalah belas kasihanKU. Kehancuran ini akan menjadi efek-gelombang di seluruh dunia. Banyak hal yang akan berubah setelah itu. Masa Anugerah telah berakhir yang terkasih...persiapkan diri kalian untuk KEMULIAANKU yang akan datang, dan ANAK MANUSIA akan datang seperti pencuri pada malam hari. Yang Terkasih, mohon persiapkan diri kalian... WAKTUNYA SANGAT PENDEK SEKARANG ... Ini adalah Panggilan TerakhirKU.

Shalom,

AKU mengasihi kalian,

Abba Allah Bapa kalian

Tambahan. kalian telah diperingatkan, terkasihKU--


Silahkan membaca Wahyu 3:7-Wahyu 6, Yesaya 26:19-21, Yesaya 54-60, Mazmur 27:5, Matius 24, Zefanya 2:3. Terima kasih, AKU akan mengkonfirmasi perkataan ini kepada kalian! Cari Aku untuk pewahyuan lebih dalam dan pemahaman tentang Gereja Filadelfia.


"
Panggilan Terakhir"

~Suatu Peringatan dari Allah Bapa kalian
penglihatan terbuka pkl 03:00 pagi, Firman pkl 13:00
3/29/2012


Anak-anak yang terkasih,


Kehancuran akan datang ke pantai Timur Amerika--TSUNAMI YANG SANGAT BESAR! Karena dosa-dosanya di hadapanKU telah benar-benar menjadi keburukan di hadapan wajahKU. AKU sekarang akan membawa murka-KU ke atas Pelacur Babel: KOTA NEW YORK--DIA AKAN JATUH! Bagi kalian, anak-anakKU yang manis, bersiap-siaplah untuk Mempelai Pria kalian yang akan datang: KELUAR DARI KOTA KALIAN! TERUTAMA PESISIR PANTAI! Datanglah kepadaKU dan AKU akan memberitahu kalian dengan tepat ke mana harus pergi. KekasihKU, Langit dan Bumi akan lenyap, tetapi firmanKU tidak akan berlalu. Bukankah ANAKKU Yahushua berkata: Tetapi tentang hari dan jamnya tidak ada seorangpun yang mengetahuinya, tidak, malaikat-malaikat di surga pun tidak, tapi hanya BAPAKU—AKU, umatKU yang terkasih, HANYA AKU. Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. Baca semua ayat ini, yang terkasih, ini semua akan berlalu di depan mata kalian.


INILAH WAKTUNYA UNTUK DATANG KEPADAKU SEKARANG, KEKASIHKU. BERTOBATLAH DARI DOSA KALIAN, CARILAH WAJAHKU DENGAN TEKUN, PUASA DAN BERDOA DAN KELUARLAH DARI JALAN BENCANA YANG AKAN MENGHANTAM NEGERI YANG TELAH AKU BERIKAN DAN BERKATI BEGITU BANYAK—NAMUN, SAYANGNYA, TELAH MENINGGALKAN TUHAN MEREKA YANG MAHA KUASA--AKU! Semuanya akan berubah setelah waktu itu. Tidak ada jalan untuk kembali sekarang. AKHIR telah tiba, yang terkasih--Tribulasi, dan banyak penghakiman yang lain yang akan kalian lihat di seluruh dunia SEKARANG. Rajinlah mencari AKU dengan segenap hati. Ya, tutup bungkus darah ANAKKU dengan pertobatan dari dosa-dosa kalian akan memberikan keselamatan, tapi AKU memberi isyarat MEMPELAIKU untuk menjadi TENTARA Akhir zamanKU yang sudah AKU tetapkan KEPADANYA SEKARANG. SUATU UJIAN AKHIR dan PENYARINGAN AKAN TIBA KEPADA MEMPELAIKU. Apakah kalian melihat, anak-anakKU yang berharga ... apakah kalian mengerti?


... INI DIA! INI SEMUA HENDAK TERJADI SANGAT SEGERA SEKARANG! BACALAH FIRMANKU INI SEMUA ADA UNTUK KALIAN. AKU akan mengkonfirmasi perkataan ini melalui banyak hamba-hambaKU sekarang! Yahushua sedang berkabung bagi KALIAN SEMUA SEKARANG! Dan begitu JUGA AKU.

Kalian telah diperingatkan, terkasihKU--
Ini adalah "PANGGILAN TERAKHIRKU". Shalom.


AKU mengasihi kalian.
El Shaddai kalian, Abba-Allah Bapa


MOHON RENUNGKAN DAN BACA: 2 Tawarikh 20, Amsal 3:5, Yesaya 26:19-21, Wahyu 4-12, Mazmur 69, Mathew 5, Matius 9:37-38, Mazmur 62. AKU akan memberikan banyak pewahyuan dan pengertian tentang hal-hal ini.


29 Maret 2012:

"Ini adalah Surat ALLAH BAPA - TUHAN Surga dan Bumi YANG MAHA KUASA:

PenghakimanKU segera dilepaskan ke bumi ini, bumiKU, yang telah AKU buat.
PenghakimanKU segera dilepaskan ke atas umatKU, yang telah AKU buat.
PenghakimanKU siap dan akan segera dilepaskan.

Apa yang telah kalian lihat sejauh ini adalah rasa sakit persalinan sebelum melahirkan. Sekarang AKU berkata kepada kalian, sakit persalinan siap untuk terbuka. Akan berubah dalam sesaat ke dalam Penghakiman Akhir zamanKU yang Mulia. Mulia kalian bertanya? Ya, KemuliaanKU AKU berkata kepada kalian, karena Waktu untuk segala sesuatunya telah tiba.

Akhir zaman dari segala sesuatu telah tiba. AKU tidak akan membicarakannya lagi dengan kalian. AKU tidak akan membuang-buang WaktuKU lagi untuk meyakinkan kalian. Kalian menerimanya atau tidak.

Kalian memiliki kesaksian ROHKU di dalam kalian. AKU telah mengeluarkan ribuan Kata-kata kepada umatKU, kepada bumi, untuk meyakinkan dia akan Waktu yang akan datang. Ribuan Kata-kata! Oleh karena itu, sekarang AKU tidak akan melakukannya lagi.

Ini adalah Waktu dari segala sesuatunya. Waktu Penghakiman Akhir zamanKU yang Mulia . Pergilah ke ruang 'chat' untuk membahasnya dan membantah perkataan ini, tetapi jangan datang kepadaKU lagi mengenai hal ini. Waktu telah tiba dan ada di sini.

INI ADALAH WAKTU PENGHAKIMANKU!!!
Ini adalah Waktunya untuk ketaatan yang radikal dan murni.
Ini adalah Waktunya untuk puasa yang radikal dan murni di hadapan WajahKU.

AKU telah menjelaskannya mengapa kepada kalian dalam perkataan yang sebelumnya. Namun ternyata banyak dari kalian yang tidak menerima FirmanKU ini dan kalian berpikir bahwa kalian adalah TUHAN dan lebih tahu. Bagus. Tidak masalah. AKU sekarang mengarahkan DIRIKU kepada mempelai TerkasihKU:

'TerkasihKU, datanglah kepadaKU di Tempat yang Intim dan AKU akan meng-konfirmasikannya kepada kalian lebih dari sebelumnya. AKU melihat bahwa banyak dari kalian mencari AKU dengan serius karena FirmanKU. Terima kasih untuk itu. AKU akan mengupahi kalian dengan berlimpah.

Tapi TerkasihKU, kalian harus melakukan sesuatu untukKU. Inilah yang AKU minta:

Datanglah kepadaKU di dalam Tempat yang Intim, di mana Kita bisa bicara bersama-sama dan melewati malam--
Tempat itu adalah untuk Kita saja. AKU ingin kalian lebih lagi di dalam Tempat itu TerkasihKU, lebih banyak lagi. Jadi datanglah.

Ini adalah Tempat Perlindungan, ini adalah Tempat Mazmur 91.
Ini adalah Tempat di mana AKU akan membungkus SayapKU di sekitar kalian sebagai perlindungan dari PenghakimanKU yang akan datang sekarang. Kalian akan segera melihat dan mendengarnya.

Datanglah kepada-KU di Tempat itu. Ini adalah satu-satunya tempat di mana kalian sekarang aman. Mari, yang terkasih. Tidak ada lagi yang penting sekarang ... selain untuk datang ke dalam Tempat Intim, tempat berlindung di mana Kita bisa melewati malam bersama-sama, berpikir dan berdialog tentang segala sesuatu yang akan datang.

AKU mengasihi kalian, yang terkasih. AKU ingin berbicara lebih banyak ke hati kalian, jadi datanglah ... AKU menunggu kalian di sana. '

Bagi mereka yang tidak pernah datang ke dalam Tempat yang Intim itu, ingat FirmanKU yang telah KUkatakan sebelumnya: Jangan datang kepadaKU ketika perusak tiba di rumah kalian, jangan datang kepadaKU. Karena AKU hanya mencari DIRIKU di rumah mereka yang telah mencari AKU akhir-akhir ini dalam Tempat Intim dari puasa dan doa.

Suatu tempat untuk Kita saja, di mana AKU dapat berbicara dengan mempelaiKU dan dia berbicara kepadaKU.
Suatu tempat di mana AKU dapat berbagi tentang RahasiaKU.
Suatu tempat di mana AKU bisa pergi kepadanya untuk melindunginya dari apa yang akan terjadi.

Di Tempat itu, di rumah itu, AKU sekarang dapat ditemukan.

'Terima kasih, mempelai TerkasihKU, karena sudah datang kepadaKU selama ini, karena mengikuti AKU dalam puasa, menangis, sukacita dan berdoa.
Terima kasih, TerkasihKU, tidak ada kejahatan yang akan menimpa kalian. Tidak ada kejahatan, namun kemuliaan-karena sekarang AKU mempersiapkan kalian sepenuhnya.

Jangan takut. Akhir telah tiba ... awal dari PenghakimanKU telah tiba ... tapi 'akhir' kalian akan berlangsung selamanya di Ruang Intim KerajaanKU.

Jangan takut ... AKU segera datang untuk membawa kalian pulang. AKU segera datang. 
ABBA BAPA kalian."


"HatiKU hancur di atas kayu salib. Di atas salib kayu yang kasar itu.

DagingKU dikoyakkan, sehingga daging kalian dapat dibersihkan.
Tangan dan KakiKU ditusuk dengan paku panjang yang kejam, sehingga kalian akan menjadi Tangan dan KakiKU, sekarang, di bumi ini.
LidahKU menempel di langit-langit mulutKU sehingga kalian akan menjadi LidahKU, sekarang, di bumi ini.
RusukKU ditikam sehingga aliran air kehidupan akan mengalir melalui kalian, sekarang, di bumi ini.

Hanya sedikit orang yang memahami hal ini.
Hanya segelintir orang yang menerima hal ini.
Hanya segelintir orang yang cukup mengasihi AKU untuk membiarkan diri mereka disalibkan sehari-hari, menyalibkan daging mereka sendiri.

HatiKU sangat sedih dan tertindas akan apa yang AKU lihat terjadi sekarang. Sehari-hari AKU melihat orang-orang jatuh melewati Jari-jemariKU, mereka yang tadinya MILIKKU. Sehari-hari . Penyaringan terbesar di dalam mempelai wanita sedang terjadi sekarang.

Mereka yang tidak mendengarkan Suara BAPAKU dalam segala ketaatan akan disesatkan begitu hebat, karena musuhKU hanya perlu lubang kecil untuk masuk Dan banyak, sangat banyak, yang sekarang sedang disesatkan.


Tidakkah engkau mendengar bahwa BAPAKU hanya memberi upah kepada orang yang serius mencari DIA dalam segala hal? Apa itu mencari DIA dengan serius dalam segala hal?

Ini adalah melakukan seperti yang AKU lakukan ketika AKU berjalan di bumi ini: suatu perjalanan doa dan puasa setiap hari. Datang setiap hari ke tempat Intim yang indah dengan BAPAKU. Ini juga untuk kalian, karena jika kalian mengenal AKU, kalian mengenal BAPA.

AKULAH pintu; tidak ada yang lain yang dapat datang kepada BAPA selain melalui AKU. Tapi TerkasihKU, setelah kalian berjalan melalui pintu itu, berjalan bersama BAPAKU juga akan dimulai. Dan ini adalah perjalanan yang murni, penyerahan penuh dalam ketaatan kepada perintahNYA. Ini adalah FIRMANNYA. Dan ini adalah apa yang DIA katakan kepada hati kalian. Ini adalah ketaatan.

Lalu bagaimana kalian mengatakan bahwa kalian masuk, tetapi tidak melakukan apa yang DIA beritahukan kepada kalian? Waktunya telah tiba sekarang bahwa hanya mereka yang telah benar-benar masuk dan berjalan di jalan yang sempit, yang tidak akan disesatkan. Mereka mendengar SUARAKU dan suara BAPAKU.

Ini adalah pemisahan besar yang sekarang terjadi: Pemisahan antara domba dan kambing. AKU tidak memiliki banyak kata-kata lagi yang bisa dikatakan lebih dari ini.

HatiKU hancur bagi mereka yang sekarang murtad dan masih ada di belakang.
HatiKU hancur,
MESIAS kalian yang terkasih-sedang menderita. "

Matius 17:14-21 14 Ketika Yesus dan murid-murid-Nya kembali kepada orang banyak itu, datanglah seorang mendapatkan Yesus dan menyembah, 15 katanya: "Tuhan, kasihanilah anakku. Ia sakit ayan dan sangat menderita. Ia sering jatuh ke dalam api dan juga sering ke dalam air. 16 Aku sudah membawanya kepada murid-murid-Mu, tetapi mereka tidak dapat menyembuhkannya.'' 17 Maka kata Yesus: "Hai kamu angkatan yang tidak percaya dan yang sesat, berapa lama lagi Aku harus tinggal di antara kamu? Berapa lama lagi Aku harus sabar terhadap kamu? Bawalah anak itu ke mari!'' 18 Dengan keras Yesus menegor dia, lalu keluarlah setan itu dari padanya dan anak itupun sembuh seketika itu juga. 19 Kemudian murid-murid Yesus datang dan ketika mereka sendirian dengan Dia, bertanyalah mereka: "Mengapa kami tidak dapat mengusir setan itu?'' 20 Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, --maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu. 21 (Jenis ini tidak dapat diusir kecuali dengan berdoa dan berpuasa.)"

Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini: 
31 Maret 2012 Hari Sabtu pkl 9: 30,

Ketika saya sedang berada di kamar mandi, saya melihat cahaya terang dan saya melihat Yesus dalam cahaya terang, selesai.


1 April 1 2012 10:45 Minggu, 

Ketika kami sedang berdoa di gereja saya melihat lembah yang berwarna putih bersih dan di tengahnya terbuka dan saya melihat Yesus dengan jubah putih dan saya melihat diri saya berjalan menuju ke Tuhan, selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar