Sabtu, 14 April 2012




PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI FATHER GOD (144A)
Waktunya telah tiba bahwa penghakimanKU sekarang sedang diproklamasikan dan dinyatakan di ruang pengadilan di Surga, dan ini menyangkut keadilan dan kebenaran di bumi ini. ANAKKU yang terkasih YAHUSHUA telah menjadi perantara dan begitu banyak berseru kepadaKU untuk kemurahan , belas kasihan dan kasih ... dan AKU telah melakukan ini berkali-kali, yang telah menunda penghakiman-penghakimanKU. Tapi anak-anakKU yang berharga, waktu telah tiba untuk menyelesaikan ini sekarang. Yang terkasih, mohon bacalah FirmanKU, dan periksalah motif dan kondisi hati kalian untuk melihat apakah kalian perlu bertobat dari suatu hal. Jika kalian masih kesulitan dengan suatu dosa yang kalian tidak dapat bertobat, tolak dan tinggalkan--maka BERPUASALAH, anak-anak yang terkasih! Datanglah kepadaKU dan ANAKKU, dan berteriaklah kepada KAMI untuk belas kasihan dan bantuan.

WORDS OF FATHER GOD, April 8, 2012


PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI FATHER GOD (143B)

Mempelai terkasih YHWH,

Ini adalah Panggilan Terakhir (the Last Call) untuk Tentara Akhir JamanKU untuk bangkit di saat terakhir ini, untuk berdiri di masa kesengsaraan (tribulasi) yang sekarang menimpa bumi ini. Mohon indahkan Panggilan TerakhirKU (My Last Call) di bumi ini sekarang, saatnya sudah dekat untuk Kedatangan ANAKKU untuk mengambil mempelaiNYA. KAMI Berdua mengasihi kalian,

~ tertanda,

ABBA FATHER GOD
YAHUSHUA HA MASHIACH

Jika saudara memilih untuk menerima surat-surat ini lewat email, silahkan email kami di
yahushuacomingsoon@gmail.com, kami dengan senang hati akan menambahkan saudara ke dalam daftar email kami.
"Panggilan Terakhir"

~ Sebuah Pesan untuk MempelaiKU tentang Kasih Agape

8 April 2012

Mempelai Terkasih,

Pesan yang AKU ingin bagikan hari ini adalah tentang Kasih Agape, dan apa itu sebenarnya. Aku mengasihi semua anak-anakKU di bumi ini tanpa syarat dengan kasih pengorbanan yang tanpa pamrih, dan dengan Kasih yang kalian tidak akan tahu atau mengerti sepenuhnya sampai kalian berada bersama AKU dan YAHUSHUA ANAKKU di Surga kita. Ini adalah Kasih yang dibicarakan dalam Firman-KU, bahkan di dalam Perintah-perintahKU: Kasihilah TUHANmu-AKU- dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu. Serta YAHUSHUA berkata: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Bagi kalian, anak-anak yang terkasih, Kasih ini TIDAK PERNAH menghakimi yang lain, tidak menyakiti, tidak menuduh orang lain secara keliru, tidak memecah belah atau menyebabkan perselisihan, ini adalah KASIH yang murni, tanpa syarat, tanpa pamrih, tak ternoda, yang seperti anak kecil. ANAKKU YAHUSHUA berjalan, berbicara, dan mengajar dengan cara ini di bumi ini dengan Kasih agape. Dia juga mengajar murid-muridNYA untuk Mengasihi yang lain-bahkan orang-orang yang akan mengejek, menyiksa, menganiaya, dan bahkan membunuh mereka. Dalam Firman-KU di Korintus, Paulus dipimpin oleh Ruach HaKodesh dengan begitu indahnya  menulis tentang Kasih:

Sekalipun aku dapat berkata-kata dengan semua bahasa manusia dan bahasa malaikat, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih (kasih agape), aku sama dengan gong yang berkumandang dan canang yang gemerincing.

Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih (kasih agape), aku sama sekali tidak berguna.

Dan sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku, bahkan menyerahkan tubuhku untuk dibakar, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih (kasih agape), sedikitpun tidak ada faedahnya bagiku.

Kasih (kasih agape) itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong.

Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.

Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran.

Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.

Kasih (kasih agape) tidak berkesudahan; nubuat akan berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap.

Sebab pengetahuan kita tidak lengkap dan nubuat kita tidak sempurna.

Tetapi jika yang sempurna tiba, maka yang tidak sempurna itu akan lenyap.

Ketika aku kanak-kanak, aku berkata-kata seperti kanak-kanak, aku merasa seperti kanak-kanak, aku berpikir seperti kanak-kanak. Sekarang sesudah aku menjadi dewasa, aku meninggalkan sifat kanak-kanak itu.

Karena sekarang kita melihat dalam cermin suatu gambaran yang samar-samar, tetapi nanti kita akan melihat muka dengan muka. Sekarang aku hanya mengenal dengan tidak sempurna, tetapi nanti aku akan mengenal dengan sempurna, seperti aku sendiri dikenal.

Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih (kasih agape), dan yang paling besar di antaranya ialah kasih…KASIH AGAPE…AKU, anak-anak yang terkasih.

Apakah kalian mengerti terkasihKU? Mohon carilah AKU dan berdoalah dengan sungguh-sungguh untuk Kasih Agape-Hadiah Cinta KasihKU, yang terkasih. Yang terkasih, marilah kita saling Mengasihi, karena Kasih adalah dariKU, anak-anak yang terkasih, dan semua orang yang Mengasihi lahir dariKU dan mengenal AKU. Siapa yang TIDAK Mengasihi tidak mengenal AKU. Sebab AKU adalah Kasih. Dalam inilah diwujudkan KasihKU kepada kalian, karena AKU mengirim ANAKKU yang tunggal ke Dunia supaya kalian semua dapat hidup melalui DIA. Di sinilah Kasih: bukan kalian yang telah mengasihi TUHAN, tetapi bahwa AKU mengasihi kalian dan mengirimkan ANAKKU yang tunggal sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kalian.Yang terkasih, AKU ABBA BAPA kalian tahu bahwa jika YAHUSHUA tidak dikirim kepada kalian untuk dikorbankan sebagai domba korban di kayu, TIDAK akan ada hubungan atau keselamatan bagi umat manusia dengan AKU. Kasih jenis ini panjang sabar dan sangat bertahan lama. Yang terkasih, lihatlah berapa lama putra dan putriKU, serta bumi ini, telah mampu untuk bertahan sejak ANAKKU datang kepadaKU dari salib.

Tapi Kasih Agape, terkasihKU, juga merupakan sisi yang kebanyakan tidak mengerti bahwa AKU miliki dan akhirnya harus lakukan-MENGHAKIMI.
Waktunya telah tiba bahwa penghakimanKU sekarang sedang diproklamasikan dan dinyatakan di ruang pengadilan di Surga, dan ini menyangkut keadilan dan kebenaran di bumi ini. ANAK terkasihKU YAHUSHUA telah menjadi perantara dan begitu banyak berseru kepadaKU untuk kemurahan , belas kasihan dan kasih ... dan AKU telah melakukan ini berkali-kali, yang telah menunda penghakiman-penghakimanKU. Tapi anak-anakKU yang berharga, waktu telah tiba untuk menyelesaikan ini sekarang. Yang terkasih, mohon bacalah FirmanKU, dan periksalah motif dan kondisi hati kalian untuk melihat apakah kalian perlu bertobat dari suatu hal. Jika kalian masih kesulitan dengan suatu  dosa yang kalian tidak dapat bertobat, tolak dan tingggalkan—maka BERPUASALAH, anak-anak yang terkasih! Datanglah kepadaKU dan ANAKKU, dan berteriaklah kepada KAMI untuk belas kasihan dan bantuan.

Waktunya singkat sekarang, dan AKU meminta dan memohon kepada mempelaiKU untuk bersiap-siap-TANPA CATAT, NODA, ATAU KERUTAN.  BERTOBATLAH! Mohon  BERTOBATLAH, BERTOBATLAH yang terkasih. KemuliaanKU akan segera datang, dan kembalinya YAHUSHUA-untuk kalian yang siap. Tetaplah terjaga dan waspada. AKU mengasihi kalian…seperti Kasih Agape yang AKU rindukan untuk setiap dan masing-masing dari kalian untuk mengetahui dan miliki. Datanglah kepadaKU, bersamaKU. AKU punya banyak yang AKU ingin bagikan kepada kalian tentang Kasih AgapeKU di SurgaKU! Anak-anak yang terkasih, AKU akan mengkonfirmasi setiap Kata kepada kalian.

Terkasih ... Ini adalah Panggilan TerakhirKU (My Last Call).

Shalom,

Dengan KASIHKU YANG SEPENUH HATI DAN MENDALAM

ABBA FATHER GOD kalian

NB. Pikirkan rencana akhir jamanKU sebagai teka-teki yang luar biasa, dan masing-masing putra dan putriKU yang telah benar-benar mendekatkan diri kepadaKU, memegang satu bagian. Ini, yang terkasih, berarti kalian mungkin tidak memiliki mimpi, penglihatan dan pengalaman yang sama dengan yang lain… Tetapi bagian yang kalian miliki adalah sama pentingnya dengan semua yang lain. Bagikanlah sesuai dengan tuntunanKU. Mohon carilah AKU untuk pewahyuan yang lebih dalam tentang hal ini. Anak-anak yang terkasih yang merupakan penjaga-penjaga (watchmen) untukKU dan untuk ANAKKU sekarang, berhati-hatilah untuk tidak menghakimi yang lain…atau kalian dapat jatuh dari dinding (dari tempat berjaga kalian).

Mohon bacalah FirmanKU: 1 Korintus 13, Kolose 3:14, 1 Yohanes 3, 1 Yohanes 4:16, 1 Timotius 1:5, 2 Petrus 1:5-7, Roma 14:13-15, 1 Tesalonika 1:3, 2 Tesalonika 1:3, 1 Petrus 4:8-9, Yohanes 3:16, Wahyu 1:5, Mazmur 9:8, Mazmur 37:28, Mazmur 89:9, Ulangan 32:4, Roma 6:23. Juga, seluruh Kitab Kidung Agung. TERIMA KASIH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar