Sabtu, 24 Maret 2012

Aku Datang Bagian 141


Bagian 141
Sahabat – sahabat terkasih YAHUSHUA:

Ini Bagian 141 dari serangkaian pesan dari YHWH ALLAH BAPA dan TUHAN YAHUSHUA yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YAHUSHUA membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. 
Dua Surat di bawah ini dari ALLAH BAPA termasuk ''PANGGILAN TERAKHIR'' yang penting ini. 
Pembaca yang terkasih
DIPERLUKAN DOA! Dikarenakan isi dari Surat Allah Bapa ini dan mendesaknya waktu dimana kita berada sekarang, ada peperangan yang luar biasa terjadi sekarang untuk mengeluarkan Surat-surat ini, jadi tolong berdoalah untuk kami dan pelayanan ini. Terima kasih, Tuhan memberkati Anda.

Sahabat-sahabat saudara dalam YAHUSHUA,
Susan kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@telenet.be

"Panggilan Terakhir"

~ Suatu Panggilan untuk MempelaiKU Dari ALLAH BAPA


Yang AKU Kasihi-


AKU punya sesuatu yang sangat penting untuk dibagikan dengan kalian. NabiKU Hosea mengatakan seperti ini seperti yang AKU nubuatkan melalui dia, "UmatKu binasa karena tidak mengenal ALLAH" atau orang-Ku dihancurkan karena tidak mengenal ALLAH ". AKU akan berbicara serius sekitar subjek ini dan AKU ingin kalian untuk mencari AKU dengan tekun di tempat rahasia mengenai ayat ini dan apa yang AKU bagikan dengan kalian pada hari ini. MempelaiKU, AKU yang memberi upah bagi mereka yang rajin mencari AKU. Dan KALIAN harus mempelajari 
diri kalian sendiri, untuk menunjukkan diri kalian dapat diterima. Mereka yang mencari AKU dengan segenap kemampuan mereka dan dengan segenap hati mereka dan telah menyerahkan diri SELURUHNYA kepadaKU-AKU telah berbagi banyak hal! Bagian dari berserah adalah menginijanKU, ANAKKU Yahushua-Yesus dan Roh KudusKU – Ruach HaKodesh untuk membantu kalian membimbing kehidupan kalian melalui FirmanKU, memberikan kalian pewahyuan yang dalam dan memahami pentingnya waktu dimana kita berada ini. AKU Bapa dan BAPA menghajar mereka dan memarahi mereka yang benar-benar DIA kasihi --- Jadi, mempelaiKU, kekasihKU, anak-anakKU, yang benar dan sejati, kalian tidak mencapai hadiah itu sekarang ini! Apa yang AKU maksudkan manisKU?-BANYAK-maksudKU BANYAK dari kalian yang tidak siap untuk mempelai pria kalian untuk datang bagi kalian. Ini adalah FIRMAN- yang AKU sedang bagikan dengan kalian yang akan pergi kepada DUNIA. SELURUH DUNIA cukup sederhana karena AKU TIDAK MEMBEDA-BEDAKAN ORANG dan AKU TIDAK INGIN SATUPUN UNTUK BINASA, MELAINKAN BEROLEH HIDUP YANG KEKAL BERSAMA DENGANKU TERKASIHKU.


Tapi di dalam FirmanKU, Yahushua berbicara tentang perumpamaan Gadis-gadis bijaksana dan bodoh dan hanya ½ yang siap. DIA berbicara tentang mereka yang ada sekarang dan hanya ssetengah yang diambil. Mengapa? Anak-anakKUyang manis, karena DIA menubuatkan kalian kebenaran yang SANGAT penting dari Surga, dariKU, dari Abba Bapa-kalian.


Begitu banyak yang tidak siap untuk KemuliaanKU seperti yang AKU katakan melalui nabiKU Yoel - bahwa AKU akan mencurahkan RohKU ke atas semua manusia! Baca Yoel 2-SEMUANYA itu ada di sana ... begitu banyak yang terjadi SEKARANG pada hari-hari ini! AKU ingin mengungkapkan SEMUANYA kepada kalian! AKU ingin kalian mendapatkan pewahyuan yang begitu dalam di dalam roh kalian yang bahkan dalam kehidupan sehari-hari kalian, kalian tidak akan meninggalkan atau melupakan Firman yang akan disampaikan kepada Bumi Sekarang ini.


AKU ingin membawa kalian lebih jauh dan lebih dalam denganKU, anak-anakKU yang berharga, tetapi dengarkan AKU, AKU TIDAK BISA ... MENGAPA? Karena sayangKU, AKU bisa menyakiti kalian. AKU Kudus dan api yang menghanguskan dan FirmanKU mengatakan demikian bahwa 
KALIAN HARUS KUDUS! Apa artinya ini? Ini berarti persis apa yang Yahushua katakan bahwa Mempelai-NYA harus tanpa cacat dan kerutan. Dia harus dibersihkan, dimurnikan dan siap untuk kedatangan-NYA. Banyak dari kalian terjebak dalam ajaran dan doktrin-doktrin hari ini, bahwa perlindungan darah Yahushua dan keselamatan sudah cukup.


AKU berkata kepada kalian bahwa itu semua suatu KEBOHONGAN! Suatu kebohongan yang dibentuk oleh musuh-musuhKU di ruang rapat neraka selama bertahun-tahun yang lalu. Karena apakah ini tidak dikatakan oleh Paulus di dalam FirmanKU... "Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir, karena Allahlah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya. " AKU akan SANGAT JUJUR dengan kalian dan memberitahu kalian apa adanya .... KALIAN SEMUA SETIAP ANAK-ANAK DI BUMI INI MEMBUTUHKAN BEBERAPA BENTUK PENYEMBUHAN DAN PEMBEBASAN! Dalam jiwa kalian, di dalam hati kalian, dalam pikiran kalian, tubuh dan dalam roh kalian. BumiKU yang indah begitu rusak dan begitu teracuni dan jauh dariKU, yang bahkan mempengaruhi generasi masa lalu dan anak-anakKU bahkan DNA kalian pun terpengaruh juga. Jadi, Banyak yang orang-orangKU yang spesial yang dipangil keluar dari dunia ini beberapa tahun yang lalu, tersembunyi bersamaKU, telah melalui proses penyembuhan dan pelepasan yang panjang dramatis dan keras serta banyak berpuasa denganKU, ANAKKU Yahushua dan RohKU-Ruach juga. Kalian bahkan belum mengetahui siapa mereka-tapi segera kalian mengetahuinya. Mereka adalah tentara akhir zamanKU, yang AKU bicarakan dalam FirmanKU. Mereka akan muncul segera dengan KEMULIAANKU -- ini akan mengejutkan kalian dan juga SEMUA musuhKU. Tapi, MempelaiKU yang terkasih, ini bukan hanya dimaksudkan untuk mereka, juga dimaksudkan untuk kalian!


AKU mendapati begitu banyak dari kalian berteriak kepadaKU dan ANAKKU untuk membantu mereka, untuk membuat kalian siap dan disiapkan. Anak-anakKU yang telah terbangun, AKU memanggil kalian di seluruh Dunia sekarang ... AKU akan membantu kalian, AKU akan menyembuhkan dan melepaskan kalian, AKU akan membuat kalian siap, tetapi AKU bertanya jepada kalian, akankah kalian membayar harganya? Apakah kalian akan memberikan segalanya? Apakah kalian akan menghabiskan banyak waktu denganKU di tempat rahasia? Apakah kalian akan berteriak kepadaKU dan benar-benar bertobat dan benar-benar berbalik dari dosa-dosa kalian, DOSA TERSEMBUNYI YANG MENDALAM DIMANA KALIAN BERKUBANG DAN LAKUKAN SETIAP HARI SETIAP HARI? Apakah kalian benar-benar masuk, kekasihKU? TerkasihKU, pilihannya benar-benar terserah kalian. AKU mengundang kalian untuk datang kepadaku di Bulan April, bersamaKU!-ABBA kalian, Bapa YHWH kalian, datanglah kepada imam besar kalian, juruselamat dan Raja kalian Yahushua, Yesus, datanglah bersama dengan Roh KAMI Ruach Hakosdesh-Roh Kudus kami. Ayo masuklah terkasihKU, AKU memanggil kalian pada perjalanan yang mulia, di jalan yang sesak dan pada puasa 40 hari. Pada tanggal 1 April 2012 akan dimulai. Ini bukan untuk yang bimbang tapi untuk yang "lebih dari orang yang menang" terkasihKU. AKU akan memberitahu kalian bagaimana, apa, dan pertanyaan lain yang kalian butuhkan, datang sajalah kepadaKU dan bertanyalah.


Puasa kata kalian .... ini tidak mungkin Bapaku, tetapi Aku berkata kepadamu KekasihKU ini adalah AKU! Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati. AKU memanggil kalian SEMUA-mereka yang benar-benar ingin menjadi "kelompok orang pilihan" orang yang akan berbaris untukKU dan ANAKKU ~ AKU bertanya kepada kalian terkasihKU, apakah kalian benar-benar ingin ikut? Apakah kalian benar-benar ingin masuk? Sang Mempelai Wanita adalah 
BUKAN Seluruh Gereja beberapa saja dari kalian yang telah memilih untuk mengasihi dan mematuhi AKU dan ANAKKU! Anak-anak kecil, memperhatikan FIRMANKU-Lihatlah contoh dari apa yang bahkan ANAKKU Yahushua lakukan dalam pelayananNYA. AKU membawa DIA ke padang gurun selama 40 hari ... Dia berpuasa dan berseru kepadaKU! AKU kemudian mengisiNYA dengan Ruach HaKodeshKU secara penuh setelah selesai berpuasa dan kemudian Dia dikirim.


Berapa banyak lagi orang-orang terkasihKU, KALIAN HARUS melakukan ini untukKU! DIA tanpa DOSA!


Berapa banyak lagi kalian harus berpuasa dan bertobat-berbalik dari segala kejahatan kalian dan mendapatkan penyembuhan serta pembebasan dari kekotoran berabad-abad yang secara turun temurun mengganggu kalian - dan sebagian besar dari kalian bahkan tidak tahu itu! Dalam FirmanKU, AKU berkata ... melalui Paulus, Sebab bukan apa yang aku kehendaki, yaitu yang baik, yang aku perbuat, melainkan apa yang tidak aku kehendaki, yaitu yang jahat, yang aku perbuat. Atau orang-orang terkasihKU dengan tata bahasa lain mengatakan... karena yang aku lakukan - yaitu, kejahatan yang aku lakukan, dosa yang aku sadari, dan yang mengganggu aku. Ini adalah Dosa yang hanya dapat dibersihkan oleh AKU Bapa dan Yahushua – Yesus kalian melalui rohKU ... ini sangat dalam dan benteng dalam hidup kalian. AKU HANYA akan menyingkirkannya selama musim puaa yang panjang ini...


Rendahkanlah diri kalian di hadapan TUHAN - AKU, dan AKU akan mengangkat kalian ke atas.


Apakah AKU juga tidak mengatakan apa yang terjadi selama masa puasa ini dalam banyak contoh di FirmanKU – bersamaan maksudKU ... terutama ketika berpuasa ... Dalam Kitab Ester bagaimana seluruh ras diselamatkan dari hanya berpuasa selama 3 hari, atau dalam Kitab Yunus ketika Niniwe berpuasa dan bertobat dan diselamatkan hanya dalam 3 hari saja. Dan ingat dalam kitab Daniel ketika ia mengakui dosa-dosa Isreal kepadaKU. Dan banyak referensi dan contoh lainnya dalam Perjanjian Lama dan Perjanjian baru. Yahushua bahkan berkata, "Ketika engkau berpuasa dan berdoa" ... BUKAN, 
jika engkau berpuasa dan berdoa.

Menurut kalian mengapa nabi-nabiKU zaman dahulu yang sejati dan ANAKKU menyerukan puasa dan pertobatan? ... Karena terkasihKU, hal itu mengubah HATIKU. Hal ini dapat menyelamatkan negara dan bahkan mencegah kerusakan mengerikan yang akan datang ... mohon dapatkanlah pewahyuan yang mendalam tentang menyerahkan segala hal dan makananan serta berlututlah dan merendahkan diri - lakukan denganKU!

MOHON, MOHON, MOHON, AKU memohon dan berseru kepada kalian --- dengan kalian kekasihKU ... NABI-NABIKU YANG SEJATI dan PELAYAN-PELAYANKU pada saat ini HANYA berbicara tentang kekudusan dan pertobatan, puasa dan berdoa dan pentahbisan, baca dan renungkan FirmanKU, dan taati - Yang Mahakuasa-AKU-dan ANAKKU dan perhatikan ROH KAMI. Mereka juga berbicara dari mengenai waktu dimana kita berada ini dan peringatan mengenai penghakiman yang akan datang dan kehancuran yang akan segera datang ... Mereka memohon dengan mempelaiKU untuk bersiap-siap bagi Mempelai Pria mereka SEKARANG! Dan Akhirnya, Mereka benar-benar mencari jiwa bagi Kerajaan Allah! Semua orang yang lain SALAH! INI BUKAN tentang memberkati kalian atau kemakmuran atau Kemurtadan yang dimuntahkan ke mimbar-mimbar Sekarang ini ... tapi, oleh roh anti-kristus yang telah menghinggapi mereka sekarang! Ini adalah akhirannya terkasihKU ... ini adalah "PANGGILAN TERAKHIRKU". Carilah AKU dan AKU akan mengkonfirmasikan setiap kata yang telah KUkatakan kepada kalian. Bahkan keluar dari mulut dua atau tiga orang saksi Firman ini dibuat! AKU akan berbicara lebih lagi dengan kalian 
segera, selama puasa. Shalom.


AKU mengasihi kalian,

Abba-Bapa Tuhan kalian



Tambahan: AKU ingin kau membaca kitab Daniel dan AKU juga ingin kalian untuk memahami dan mempelajari bagaimana dia makan. TerkasihKU, baca Yoel 2 dan Wahyu 1-3 , itu ntuk kalian. Terima kasih, AKU akan memberikan banyak pewahyuan yang mendalam dan pemahaman tentang hal ini.


(Diterima pada tanggal 21 Maret 2012 oleh seorang hamba Yang Maha Tinggi)

Silahkan lihat Panggilan Terakhir penting yang sebelumnya dari Allah Bapa:
http://www.youtube.com/watch?v=ku55oiP93rE&feature=uploademail


20 Maret 2012: Surat dari ALLAH BAPA - Diberikan kepada Sabrina:


Anak-anakKU, AKU ingin berbicara kepada kalian hari ini tentang hal membedakan(kepekaan).

Banyak dari kalian yang membaca banyak surat, kesaksian dan Firman ALLAH di internet, dalam buku-buku dan dimana saja. Banyak hal yang dibahas dan diberi label sebagai yang benar atau palsu. Ini bagus, baik bagi kalian belajar untuk memiliki pemahaman dan belajar untuk membedakan hal antara yang benar dan yang tidak benar atau benar sebagian saja. AKU mengajarkan kalian hal ini.

Tapi terkasihKU, kalian harus tahu satu hal dengan sangat baik: Jika kalian masih tidak bisa membedakan hal-hal ini sekarang, maka sayangnya kalian tidak akan pernah memilikinya.

Ini adalah masa kesengsaraan, entah apakah kalian percaya atau tidak, ini memang seperti itu. Banyak hal yang terjadi yang tidak kalian ketahui ketika kalian berada di dalam negri kesenangan kalian.

Itu sebabnya di waktu akhir-akhir ini, AKU menyebutkan penyerahan total dan menyeluruh serta ketaatan. Banyak Firman yang AKU keluarkan untuk hal ini. Surat-surat ini saksinya, baca lagi jika kalian lupa. Surat-surat ini bukanlah surat-surat murah untuk meluangkan waktu. Didahului dengan banyak jam doa dan penyembahan yang kuat. Lebih dari yang kalian sadari.

Penyerahan total dan ketaatan yang sempurna akan FirmanKU, KitabKU, Alkitab: Firman yang ditulis dari TUHAN. Ini adalah sikap seorang anak yang mengikuti AKU dan ANAKKU serta memiliki hubungan dengan ROH KUDUSKU.

Ini saat-saat doa dan berserah.
Saat-saat mencari AKU.
Saat-saat berjuang, mencari, meminta jawaban yang benar, untuk hikmat yang benar.

Ini adalah proses yang bertahun-tahun. Tapi mereka yang rajin mencari AKU, akan diupahi dengan luar biasa. AKU adalah TUHAN yang memberikan upah, demikian kata FirmanKU.

Jadi TerkasihKU, selama proses ini, kepekaan untuk membedakan hal tersebut juga bertumbuh. Setiap orang bertumbuh dan belajar daripadaKU setiap hari, jika mereka mengikuti AKU. Karena ini adalah masa kesengsaraan, beberapa bertumbuh lebih cepat dari biasanya.

AKU adalah TUHAN yang penuh belas kasihan. Oleh karena itu AKU telah meminta banyak doa dan puasa. AKU tahu mengapa. AKU tahu apa yang kalian butuhkan dan hanya melalui doa dan puasalah yang bisa membuahkan hasil.

AKU telah menguji banyak anak-anakKU tahun ini dan tahun lalu dan tahun sebelumnya. Tapi tahun ini khusus. Mereka yang tidak gagal di tahun sebelumnya, juga tidak akan gagal di tahun ini. AKU berharap dan menginginkan ketaatan yang penuh. Inilah prioritasKU.

Bahkan ANAKKU tunduk pada ketergantungan penuh dan ketaatan kepadaKU, selama hari-hariNYA dalam daging di bumi. Terlebih lagi bagi kalian, yang lahir dalam dosa.

Ketika AKU meminta sesuatu, AKU tahu mengapa.
Kalian semua ingin pembebasan.
Kalian semua ingin mendengar SUARAKU.
Kalian semua ingin digunakan oleh TUHAN kalian.
Kalian semua ingin berjalan dalam Kemuliaan.

Semua hal yang kalian inginkan ini ... Baik, ini juga apa yang AKU inginkan. Oleh karena itu ANAKKU telah datang, untuk sepenuhnya membebaskan kalian. DIA telah membuka pintu dan pintu masih terbuka.

Tetapi hal ini membutuhkan ketaatan kepada Firman-firmanKU dan KitabKU: Firman yan ditulis dari TUHAN. Lalu, mengapa AKU melihat begitu banyak yang berjalan dalam ketidaktaatan? Karena mereka berpikir bahwa mereka diberkati dan tidak mempertimbangkan kebutuhan untuk merendahkan diri dan mencari wajahKU dalam segala kerendahan hati. Karena mereka mencari suara-suara lain, yang membuat mereka tertipu.

KekasihKU, mengapa AKU memanggil dan memanggil dan memanggil kalian untuk datang kepadaKU dalam Tempat yang Intim? Untuk datang kepadaKU untuk memberikan pertanyaan dan menerima jawaban?

Tapi kalian membuat diri kalian sangat mudah melalui kemalasan, dan lari kepada orang terdekat yang juga mengaku mendengar suara TUHAN. O 'benarkah? Setengah dari kata-kata yang dikeluarkan bahkan bukan dariKU.

AKU, TUHAN, telah memanggil kalian untuk datang kepadaKU dan tempatkan AKU di tempat yang pertama untuk mencari jawaban. Untuk jawaban mengenai tindakan kalian dalam kehidupan ini. Untuk jawaban mengenai pembebasan kalian.

Jadi terkasihKU, jika kalian masih lebih memilih untuk lari kepada orang lain, baiklah, tapi kemudian jangan heran bahwa '
hal-hal aneh' akan mulai terjadi dalam hidup kalian. Hal-hal aneh apakah? Datanglah kepadaKU dan AKU akan memberitahu kalian.

Tetapi pewahyuan ini tidak datang begitu saja. Oleh karena itu AKU memanggil mempelaiKU di tempat yang utama untuk berpuasa, puasa yang serius dengan berdoa dan memohon di hadapanKU. Dengan berjam-jam di Tempat yang Intim.

Di sana kalian mendengar suaraKU.
Di sana kalian menerima pembebasan.
Di sana kalian belajar untuk benar-benar mengenal TUHAN kalian.

Bukan dengan berlama-lama studi(belajar) dan chit-chatting(bercakap-cakap) dengan satu sama yang lain melalui email dan internet. Semua Firman yang telah AKU ucapkan kepada kalian. Tapi anak-anakKU adalah pelupa.

Namun AKU berkata kepada kalian: Ini adalah masa kesengsaraan dan hanya mereka yang mengikuti AKU dalam segala hal, yakni ketaatan total dalam puasa dan doa, akan dijaga dari hari pencobaan yang sekarang datang ke bumi ini.

AKU memberi upah mereka yang rajin mencari dan mengikuti AKU. Mereka tidak akan dikecewakan. Bagi mereka rahasia dalam KerajaanKU sekarang sedang terungkap. Hanya kepada mereka. Mereka adalah orang-orang yang bisa KUpercaya. Mereka adalah orang-orang yang AKU dapat sebut sebagai teman dan jumlah mereka sangat sedikit, karena banyak orang, sangat banyak yang gagal terhadap ujian.

Kalian lihat, apakah kalian saat ini masih belum tahu bahwa AKU menguji kalian? Hal ini dijelaskan dalam FirmanKU dari awal, untuk menguji hati anak-anakKU, untuk melihat apa yang ada dalam hati mereka.

AnakKU Daud tahu hal ini dengan sangat baik. Kalian tidak bisa mengeluarkan dia dari Tempat yang Intim. AnakKU Ester adalah seorang ratu yang mengejar hatiKU, ia tahu bagaimana cara menyenangkan Rajanya. TemanKU Abraham dan Daniel serta Ayub telah bertahan dan mentaati AKU pada situasi yang paling mustahil.

Dan kalian melemah setidaknya dengan bentuk suatu perlawanan? Lalu bagaimana AKU harus membuat kalian sebagai suatu objek kehormatan dan kemuliaan? Kalian lihat, karena itu, puasa diperlukan. Titik!

Untuk datang ke tempat itu,
Untuk datang kepada suatu pembebasan,
Untuk mendengar suaraKU.

Dan jika kalian berkata, yah, ini tidak perlu, bukan untukku, maka kalian menganggap diri kalian lebih dari semua hamba dan pelayanKU di dalam Alkitab, Firman yang ditulis dari TUHAN. Maka musuhKU sudah memiliki kalian di kukunya dengan artikelnya yang paling didambakan: Kebanggaan!

Kebanggaan memiliki banyak bentuk, memiliki banyak sisi yang tersembunyi. Hal ini jauh di dalam hati kalian. Oleh karena itu puasa diperlukan untuk mengeluarkan hal dan menggantinya dengan KemuliaanKU.

AKU mengasihi kalian, tentu saja, AKULAH TUHAN dan yang telah membuat kalian semua. Tapi ketahuilah bahwa ini adalah akhir zaman dan bahwa AKU, TUHAN tahu MENGAPA AKU menyerukan untuk berpuasa 40 hari, yang sekarang banyak dari kalian menolaknya.
<batas terjemahan>

Kalian tidak akan dapat berdiri ketika si penghancur tiba. Kalian akan runtuh, secara mental dan fisik. AKU telah memperingatkan kalian, lebih dari cukup, lebih dari sekali.

Jika kalian tidak menyadari pentingnya sekarang untuk mengikuti AKU dalam segala hal, antara lain dengan berpuasa, karena ini adalah saat kesusahan dan begitu banyak orang yang disesatkan oleh roh musuhKU, roh anti-Kristus, maka kalian tidak akan pernah menyadarinya.

Waktunya terlalu pendek. ANAKKU membuat DIRINYA siap untuk mempelaiNYA. Semuanya sudah siap. DIA hanya menunggu TandaKU. Tapi sebelum itu kalian masih akan melihat hal-hal buruk yang mengerikan yang terjadi. Dan jika kalian tidak memahami dan membedakan suaraKU dari semua suara yang lain, maka ada sedikit harapan untuk pembebasan bagi kalian ketika DIA datang.

Puasa diperlukan dan jika kalian menentukan bagaimana dan mengapa, maka kalian tidak perlu mendengar dari AKU, maka kalian merasa cukup pada diri kalian sendiri dan puas diri.

Jika kebanggaan membuat kalian untuk tidak menyelidiki hal ini dan berpikir bahwa kalian memiliki semua jawaban, maka kalian belum memahami bagaimana tubuh Kristus bekerja sebagai satu kesatuan.

Jangan biarkan diri kalian tertipu, karena banyak yang sudah jatuh yang pernah menjadi bagian dari mempelaiKU, sangat banyak. 
Karunia masih ada, tetapi pengurapannya hilangBelajarlah untuk membedakan hal ini. Bagaimana kalian bertanya? Datanglah kepadaKU dan AKU akan mengatakannya kepada kalian.
ALLAH BAPA,
ditulis dari HATI yang hancur dan ditolak oleh anak-anakNYA.


Ibrani 11:6 : Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia.

Maleakhi 3:18 : Maka kamu akan melihat kembali perbedaan antara orang benar dan orang fasik, antara orang yang beribadah kepada Allah dan orang yang tidak beribadah kepada-Nya. 
Maleakhi 4:1-2 : 1 Bahwa sesungguhnya hari itu datang, menyala seperti perapian, maka semua orang gegabah dan setiap orang yang berbuat fasik menjadi seperti jerami dan akan terbakar oleh hari yang datang itu, firman TUHAN semesta alam, sampai tidak ditinggalkannya akar dan cabang mereka. 2 Tetapi kamu yang takut akan nama-Ku, bagimu akan terbit surya kebenaran dengan kesembuhan pada sayapnya. Kamu akan keluar dan berjingkrak-jingkrak seperti anak lembu lepas kandang. 
Ibrani 5:7-9 7 Dalam hidup-Nya sebagai manusia, Ia telah mempersembahkan doa dan permohonan dengan ratap tangis dan keluhan kepada Dia, yang sanggup menyelamatkan-Nya dari maut, dan karena kesalehan-Nya Ia telah didengarkan. 8 Dan sekalipun Ia adalah Anak, Ia telah belajar menjadi taat dari apa yang telah diderita-Nya, 9 dan sesudah Ia mencapai kesempurnaan-Nya, Ia menjadi pokok keselamatan yang abadi bagi semua orang yang taat kepada-Nya, 
Amsal 19:15 : Kemalasan mendatangkan tidur nyenyak, dan orang yang lamban akan menderita lapar.
Wahyu 3:10 : Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi. 
Ulangan 8:2 Ingatlah kepada seluruh perjalanan yang kaulakukan atas kehendak TUHAN, Allahmu, di padang gurun selama empat puluh tahun ini dengan maksud merendahkan hatimu dan mencobai engkau untuk mengetahui apa yang ada dalam hatimu, yakni, apakah engkau berpegang pada perintah-Nya atau tidak. 
Ulangan 13:3 : maka janganlah engkau mendengarkan perkataan nabi atau pemimpi itu; sebab TUHAN, Allahmu, mencoba kamu untuk mengetahui, apakah kamu sungguh-sungguh mengasihi TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu.

2 Tawarikh 32:31 : Demikianlah juga ketika utusan-utusan raja-raja Babel datang kepadanya untuk menanyakan tentang tanda ajaib yang telah terjadi di negeri, ketika itu Allah meninggalkan dia untuk mencobainya, supaya diketahui segala isi hatinya.

Mazmur 51:10-11 : 10 Jadikanlah hatiku tahir, ya Allah, dan perbaharuilah batinku dengan roh yang teguh! 11 Janganlah membuang aku dari hadapan-Mu, dan janganlah mengambil roh-Mu yang kudus dari padaku!
Ester 2:17 : Maka Ester dikasihi oleh baginda lebih dari pada semua perempuan lain, dan ia beroleh sayang dan kasih baginda lebih dari pada semua anak dara lain, sehingga baginda mengenakan mahkota kerajaan ke atas kepalanya dan mengangkat dia menjadi ratu ganti Wasti.

Kejadian 22:1-2 : 1 Setelah semuanya itu Allah mencoba Abraham. Ia berfirman kepadanya: "Abraham," lalu sahutnya: "Ya, Tuhan.'' 2 Firman-Nya: "Ambillah anakmu yang tunggal itu, yang engkau kasihi, yakni Ishak, pergilah ke tanah Moria dan persembahkanlah dia di sana sebagai korban bakaran pada salah satu gunung yang akan Kukatakan kepadamu."

Daniel 10:2-3 2 Pada waktu itu aku, Daniel, berkabung tiga minggu penuh: 3 makanan yang sedap tidak kumakan, daging dan anggur tidak masuk ke dalam mulutku dan aku tidak berurap sampai berlalu tiga minggu penuh.

Ayub 1:8 : Lalu bertanyalah TUHAN kepada Iblis: "Apakah engkau memperhatikan hamba-Ku Ayub? Sebab tiada seorangpun di bumi seperti dia, yang demikian saleh dan jujur, yang takut akan Allah dan menjauhi kejahatan."

Ayub 2:6-7 6 Maka firman TUHAN kepada Iblis: "Nah, ia dalam kuasamu; hanya sayangkan nyawanya.''7 Kemudian Iblis pergi dari hadapan TUHAN, lalu ditimpanya Ayub dengan barah yang busuk dari telapak kakinya sampai ke batu kepalanya. 
Ayub 42:3-6 : 3 Firman-Mu: Siapakah dia yang menyelubungi keputusan tanpa pengetahuan? Itulah sebabnya, tanpa pengertian aku telah bercerita tentang hal-hal yang sangat ajaib bagiku dan yang tidak kuketahui. 4 Firman-Mu: Dengarlah, maka Akulah yang akan berfirman; Aku akan menanyai engkau, supaya engkau memberitahu Aku. 5 Hanya dari kata orang saja aku mendengar tentang Engkau, tetapi sekarang mataku sendiri memandang Engkau. 6 Oleh sebab itu aku mencabut perkataanku dan dengan menyesal aku duduk dalam debu dan abu."

PENTING: Tahun lalu, bulan Oktober 2011, ALLAH BAPA mulai memberi saya, Sabrina, Mazmur akhir zaman. DIA mengatakan sekarang (Maret 2012) adalah waktunya untuk mempublikasikannya ke dalam video, jadi saya sedang dalam proses melakukan hal ini:

http://www.youtube.com/user/Sabrina2380 # p/c/80229BED7AEB2660/2/_4Q0dawk5i4
Mohon dilihat Pesan Profetik mengenai Akhir zaman: 
http://www.youtube.com/watch?v=MX6cTWzIcmY&context=C3701239ADOEgsToPDskL8ZpiNfw5sfBnbivmYZPYd

Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

22 Maret 2012 Hari Kamis Sebelum pkl 7:00 pagi, 

Saat saya bangun dari tidur saya, saya mendengar suara terompet yang keras hampir seperti gelombang suara ''sonik'' yang keras!


22 Maret 2012 pkl 7:14 am Hari Kamis, 

Ketika saya sedang mengambil waktu untuk berdoa, saya melihat tangga emas putih yang panjang dan di atas saya melihat Yesus berdiri mengenakan jubah emas dan cahaya yang ada di sekitarNYA berwarna emas transparan dan saya mendengar Dia berkata "DATANGLAH " selesai.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar