Laman

Kamis, 08 Maret 2012

Aku Datang Bagian CXXXVII (137)Pesan Penting dari Tuhan YAHUSHUA: Aku Datang Bagian CXXXVII(137)



Bagian CXXXVII(137)
Sahabat – sahabat terkasih YAHUSHUA:

Ini Bagian CXXXVII(137) dari serangkaian pesan dari ALLAH BAPA dan TUHAN YAHUSHUA yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YAHUSHUA membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. 
Dua Surat dari YAHUSHUA Ha Mashiach di bawah ini mendorong kita agar bersiap untuk Kedatangan TUHAN yang sangat segera bagi MempelaiNYA yang terkasih.

Firman yang penting dari ALLAH BAPA yang diterima pada tanggal 24 Februari 2012:

'
Peringatan dan Firman yang serius: Bagi semua orang dari Mempelai WanitaKU yang sekarang dalam puasa 40 atau 60-hari, AKU, ALLAH BAPA, memiliki susunan daftar melalui anak-anakKU(Susan dan Sabrina), untuk membantu kalian dalam doa-doa. Ini adalah doa yang serius untuk melawan musuh-KU, untuk memproklamirkan agar Surga terbuka ke atas rumah, bangunan, gereja dan kota kalian. Ini adalah doa yang serius untuk membongkar kekuatan musuhKU, supaya menyerang mereka secara terbuka dan untuk memecahkan dan meledak-kan mereka. Ini bukan doa bagi mereka yang tidak puasa dengan serius sekarang ini dan ini hanya bagi mereka yang berpuasa lama atau memiliki niat untuk berpuasa dalam waktu yang lama. Ini bagi mereka yang merindukan makanan daging yang nyata dari ALLAH mereka, dan tidak dimaksudkan bagi mereka yang masih minum susu. Ini adalah peringatan yang serius mempelaiKU. Mereka yang bukan bagian dari Mempelai WanitaKU, mereka tidak boleh berdoa dengan doa-doa ini. Mengapa? Karena musuh akan menampi kalian seperti gandum. Doa-doa yang dimaksudkan untuk melawan musuhKU, untuk menyerangnya. Dan jika kalian berdoa dengan doa ini tanpa persiapan yang memadai dan perlindungan, dia akan menyerang kalian dan akan lebih buruk dari sebelumnya. Jadi berhati-hatilah TerkasihKU, ini hanya untuk Mempelai WanitaKU. AKU mengirimkannya melalui daftar ini kepada semua orang, tapi terimalah tanggung jawab kalian. AKU tidak bertanggung jawab atas akibatnya. Mereka yang terlatih dalam doa semacam ini, tahu apa yang AKU bicarakan sekarang. Doa-doa ini hanya untuk mereka yang menerima makanan padat dalam Roh, bukan untuk peminum susu dan bayi. Bukan berarti AKU tidak sopan, ini hanya untuk menjaga kalian dari musuhKU yang sekarang keluar untuk menghancurkan, untuk mencegah, dan untuk menyerang mempelaiKU, anak-anakKU. Ketahuilah bahwa doa-doa ini dimaksudkan untuk menyerang dan melemahkan dia dan bukan sebaliknya. Shalom, ALLAH BAPA."

Jika ada yang tertarik untuk daftar doa-perang, silahkan hubungi saya, Sabrina (dalam bahasa Inggris):
jan.sabrina@telenet.be

Anak-anak, AKU datang lebih cepat dari yang kalian pikirkan. Kalian pikir kalian memiliki banyak waktu, namun tidak. Kalian harus membuat persiapan agar siap untuk KedatanganKU.

Dunia ini menjadi jahat, lebih jahat dari yang AKU dapat ijinkan. AKU akan segera mengambil keluar mempelaiKU. AKU tidak akan meninggalkannya untuk menghadapi yang terburuk. Kalian harus meluangkan waktu untuk membuat persiapan kalian sekarang. Jika kalian menunggu terlalu lama, kalian akan memiliki penyesalan yang serius.

Dunia telah berbalik melawan TUHAN kalian. Kalian harus menyadari akan Kebenaran ini. Tarik kerudung dari kepala kalian dan sadarilah Kebenaran ini. AKU adalah TUHAN yang sabar, tapi AKU tidak tahan terhadap dunia ini lebih lama lagi. Segera, AKU akan minggir bersama dengan TerkasihKU dan biarkan dunia memiliki apa yang diinginkannya-suatu dunia yang berjalan di luar AKU.

Persiapkanlah diri kalian. AKU Datang!

TUHAN dan JURUSELAMAT kalian,

YAHUSHUA

(Diterima dari YAHUSHUA oleh Susan, tanggal 2 Maret 2012)
Susan kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@telenet.be


Surat dari YAHUSHUA HA MASHIACH Mesias kita, Diberikan kepada Sabrina, tanggal 29 Februari 2012:


Anak-anakKU yang Terkasih, jangan khawatir akan sesuatu hal. Ini TUHAN kalian, MESIAS kalian, ANAK dari TUHAN MAHA TINGGI: TUHAN, TUAN, dan PENCIPTA segala sesuatu. Kalian parah kepada KehendakNYA jika kalian juga memasrahkan diri kalian kepada KehendakKU.

Ini adalah suatu surat yang memberi semangat untuk mempelaiKU, MempelaiKU tersayang, dialah yang telah AKU bayar dengan harga yang mahal, harga atas suatu penyerahan yang penuh, penyerahan yang sukarela di kayu salib, salib yang, jika kalian menerimanya, jika kalian menerima PENGORBANAN ini, akan membawakan keselamatan kekal bagi kalian.

AKULAH PENGORBANAN itu, TerkasihKU. KAMI bersukacita atas mempelai yang memasrahkan dirinya kepada KAMI dalam segala hal, sangat bersukacita! Inilah Keinginan KAMI, melihat anak-anak yang mentaati KAMI dalam segala hal, sama seperti AKU yang taat kepada BAPAKU di kayu salib dan selama AKU ada di bumi ini.

AKU telah menjalani hidup di bumi ini, sama seperti kalian TerkasihKU, AKU tahu apa itu. AKU mengenal penyakit, kemiskinan, kekayaan DALAM DIA, sakit, penolakan... AKU mendapatkan segalanya dan segala sesuatunya telah AKU jalani di bumi ini, sama seperti kalian.

SANG ANAK, ANAK manusia, sebagaimana kalian memanggil DIA, sudah datang ke bumi, untuk hidup seperti kalian, untuk menunjukkan suatu contoh, untuk menjadi contoh bagi kalian, sehingga akan cocok dengan kalian dalam segala hal di bumi ini.

KAMI tidak tertarik pada kejatuhan, kehancuran kalian, atau apa pun juga. BAPAKU tidak mengenal tipu daya dan tidak ada dusta. Dalam DIA hanya ada Cinta kasih, Cinta kasih yang murni. Begitu juga AKU. KAMI menginginkan yang terbaik untuk kalian.

AKU juga harus belajar mengenai ketaatan melalui PenderitaanKU selama ada di bumi, sama seperti kalian, agar menjadi contoh bagi kalian, juga menjadi suatu dorongan untuk kalian.

Jadi jangan khawatir, jangan dikalahkan, ataupun putus asa, AKU ingin memberi kalian semangat. Ini telah menjadi periode tekanan bagi banyak orang, dalam bulan-bukan terakhir ini. Dan bumi, bumi ini akan baru saja mulai menyadari dan mengetahui serta mengalami apa rasanya hidup dalam tekanan, untuk menjalani semua ini. Itu semua baru saja dimulai...

Oleh karena itu, TerkasihKU, ini adalah suatu Firman yang mendorong kalian, untuk Mempelai WanitaKU, untuk mempelai BAPAKU. Bagi mereka yang sudah menuruti KAMI dalam segala hal, bagi mereka yang benar-benar mengambil Firman KAMI dan yang sudah mematuhinya, bagi mereka yang telah mencari KAMI daripada segala sesuatu yang lain di Tempat yang Intim dan yang juga sudah menemukan KAMI, karena AKU dan BAPAKU membiarkan DIRI KAMI dapat ditemukan oleh mereka yang rajin mencari KAMI, oleh mereka yang mengetuk sampai pintu dibukakan kepada mereka, KekasihKU, untuk kalian, sekarang tiba musim akhir dari Kemuliaan.

Suatu musim yang gemilang bagi TerkasihKU! Kemuliaan dalam KAMI setelah beberapa bulan, masa penderitaan, kerja keras, dan pencarian. Waktu pencarian telah usai, ini adalah periode menikmati TUHAN kalian. Kenikmatan sejati mempelaiKU yang terkasih. Jadi datang dan bersukacitalah!

KAMI bersukacita, karena WaktuKU akan tiba: pengangkatan(Rapture) sang mempelai wanita yang Mulia, mempelaiKU yang indah. BAPAKU dan AKU ingin dan mengharapkan saat-saat ini. Segera itu akan datang, TerkasihKU, sangat segera.

Saat pengujian sudah selesai, bagi mereka yang mengikuti KAMI dalam segala hal dan mengasihi KAMI. Apakah kalian tidak akan diuji lagi? Oh ya, tapi mulai hari ini kalian akan bersukacita dalam hal ini, Kemuliaan yang murni atas semua yang kalian lakukan, atas segala sesuatu yang terjadi kepada kalian.

KAMI berada dalam kendali penuh atas hidup kalian, TerkasihKU, BAPAKU dan AKU, serta ROHKU. Jangan Lupakan DIA, ROHKU yang Agung akan mencurahkan KemulianNYA ke atas bumi ini di tengah masa kesusahan.

Jadi bagi mereka yang ada DI DALAMKU, mereka tidak akan, AKU ulangi, TIDAK akan terpengaruh oleh kesengsaraan. Jadi jangan biarkan diri kalian khawatir, mempelaiKU, dengan apa yang akan terjadi dan dengan apa yang akan masih kalian lihat.

Kalian berjalan dalam KemuliaanKU, DALAM Kemuliaan BAPAKU dan dalam kemuliaan ROHKU. Itulah kekuatan kalian: Kemuliaan KAMI melalui kalian.

KAMI bergirang karena hal ini. Banyak hal yang masih akan diungkapkan kepada kalian, banyak, banyak hal. Kalian akan menjadi saksi-saksiKU di bumi ini sampai hari pengangkatan. Sangat ketat dan segera semuanya itu akan terjadi.

Bumi akan mengerang dan mengeluh. Tapi kalian, TerkasihKU, akan melakukan tarian sukacita bagi KAMI di tengah-tengah kekacauan. Hal ini sepertinya tak kenal belas kasihan dan tidak adil, tetapi hal ini tidaklah seperti itu. Waktu untuk segala sesuatunya telah datang, juga untuk hal-hal ini.

Jadi bersukacitalah, mempelaiKU dan biarkan diri kalian digunakan sebagai batu yang hidup dalam KerajaanKU di bumi ini. Amin?

AKU mengasihi kalian TerkasihKU. Semangatlah mempelaiKU, yang paling AKU kasihi, AKU, MESIAS kalian, akan datang segera.
YAHUSHUA HA MASHIACH
Ibrani 5:7-9 7 Dalam hidup-Nya sebagai manusia, Ia telah mempersembahkan doa dan permohonan dengan ratap tangis dan keluhan kepada Dia, yang sanggup menyelamatkan-Nya dari maut, dan karena kesalehan-Nya Ia telah didengarkan. 8 Dan sekalipun Ia adalah Anak, Ia telah belajar menjadi taat dari apa yang telah diderita-Nya, 9 dan sesudah Ia mencapai kesempurnaan-Nya, Ia menjadi pokok keselamatan yang abadi bagi semua orang yang taat kepada-Nya, 
Yesaya 53:3 : Ia dihina dan dihindari orang, seorang yang penuh kesengsaraan dan yang biasa menderita kesakitan; ia sangat dihina, sehingga orang menutup mukanya terhadap dia dan bagi kitapun dia tidak masuk hitungan. 
3 Yohanes 1:2 : Saudaraku yang kekasih, aku berdoa, semoga engkau baik-baik dan sehat-sehat saja dalam segala sesuatu, sama seperti jiwamu baik-baik saja. 
Mazmur 92:12-15 : 12 Orang benar akan bertunas seperti pohon korma, akan tumbuh subur seperti pohon aras di Libanon; 13 mereka yang ditanam di bait TUHAN akan bertunas di pelataran Allah kita. 14Pada masa tua pun mereka masih berbuah, menjadi gemuk dan segar, 15 untuk memberitakan, bahwa TUHAN itu benar, bahwa Ia gunung batuku dan tidak ada kecurangan pada-Nya. 
Ulangan 4:29 : Dan baru di sana engkau mencari TUHAN, Allahmu, dan menemukan-Nya, asal engkau menanyakan Dia dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu. 
Amsal 8:17 : Aku mengasihi orang yang mengasihi aku, dan orang yang tekun mencari aku akan mendapatkan daku. 
Kisah Para Rasul 17:27 : supaya mereka mencari Dia dan mudah-mudahan menjamah dan menemukan Dia, walaupun Ia tidak jauh dari kita masing-masing. 
Matius 7:8 : Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.
Yoel 2:28 : "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. 

Surat 250 didiktekan oleh YAHUSHUA HA MASHIACH kepada Susan, tanggal 1 Maret 2012:

AnakKU AKU siap untuk memberikan Firman:

Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian yang sedang berbicara. AKU siap untuk segera membawa pulang mempelaiKU. Dia sudah siap. AKU ingin kalian mempersiapkan diri dan persiapkan segala sesuatunya untuk KedatanganKU yang segera untuk menerima dirinya(mempelai Kristus) kepadaKU.

Anak-anak, kalian harus membasuh diri kalian dalam DarahKU. Anak-anakKU, tidak ada cara lain agar didapati siap ketika AKU datang kembali untuk mempelaiKU. Kalian harus mempersiapkan diri kalian dengan membaca FirmanKU. AKULAH ALLAH yang sabar dan penuh kasih, AKU selalu siap untuk mendengarkan anak-anakKU. Jadi datanglah kepadaKU dan habiskan waktu bersamaKU. Luangkan waktu bersamaKU.

Hanya dengan keintiman denganKU, maka kalian akan tahu jalan menuju ke jalanKU yang sesak itu. Jalan ini sempit anak-anakKU, beberapa saja yang menemukannya. Beberapa yang mencoba atau bahkan melihatnya. Jadi sedikit yang datang mencari AKU dengan cara yang intim, begitu sedikit yang mencari AKU dalam cara yang intim dan mengejar kedekatan ini. Inilah yang AKU inginkan anak-anak. Inilah yang AKU kehendaki.

Begitu banyak yang terjebak dalam gangguan kehidupannya, mereka ditarik ke segala arah dan memiliki sedikit waktu untukKU. Ini adalah rancangan musuhKU. Dia ingin menarik anak-anakKU keluar. Dia ingin membawa mereka ke jalan kehancuran. AKU minta maaf untuk mengatakan bahwa begitu banyak yang telah tersesat ke dalam jalan yang luas menuju kehancuran.

Anak-anak, ini adalah pilihan yang kalian harus tentukan. Kalian harus memutuskan. Apakah kalian ingin menghabiskan waktu dengan dunia dan cara-cara dunia atau apakah kalian ingin mengenal ALLAH, TUHAN, PENCIPTA kalian? AKU yang memberi kalian kehidupan anak-anakKU. AKU memberikan segalanya.

Segala sesuatu yang kalian miliki berasal dari Tangan KetetapanKU yang Perkasa. Kalian mungkin percaya bahwa kalian-lah yang menyediakan semua hal ini bagi diri kalian sendiri-tetapi AKULAH, yang membawa semua hal yang kalian miliki dalam hidup kalian. AKULAH Sang PENYEDIA yang Agung. AKU membawa matahari dan hujan kepada kalian, AKU yang meletakkan makanan di meja kalian, AKULAH yang menempatkan pembungkus di atas kepala. AKULAH DIA yang melakukan semua hal ini-AKULAH SATU-SATUNYA yang menjadi perisai bagi kalian ketika ada badai.

Mengapa kalian ragu bahwa AKU memiliki tangan dalam semua hal yang kalian lakukan? AKU adalah TUHAN yang mengenal kalian luar dalam. Jangan meragukan PeranKU dalam setiap detail dalam kehidupan kalian. Tanpa AKU, anak-anakKU, kalian tidak akan bernapas. AKU menyediakan kalian dengan setiap napas yang kalian hirup. AKULAH SATU-SATUNYA yang membawakan kalian keselamatan. Inilah DarahKU yang tertumpah sebagai ganti kalian di atas kayu salib yang membebaskan kalian.

Kalian mungkin memiliki keselamatan ini. Keselamatan bebas untuk kalian ambil. Datang dan kenal-lah AKU. Letakkan kehidupan kalian di bawah di KakiKU. BerikanKU penyerahan yang penuh atas kehidupan kalian. Buatlah menjadi suatu penyerahan penuh dan utuh. Penyerahan setengah-setengah tidak masuk hitungan. Seluruh hidup kalian, itulah yang AKU inginkan--seluruh kehidupan kalian. BerikanKU penyerahan seperti ini dan kenal-lah AKU dan AKU akan mengangkatmu menuju SurgaKU, menuju keselamatan bila waktunya tiba untuk menyelamatkan mempelaiKU. AKU ingin kalian berada di antara mempelaiKU.

Penyerahan yang penuh dan keintiman bersamaKU: inilah caranya agar kalian dapat memastikan bahwa kalian akan berada di antara mempelaiKU dan ikutlah bersamaKU keluar menuju kebebasan. Ayolah, jangan ragu. Ya, saatnya sedang mendekat. Kejahatan sedang datang dari seluruh penjuru, dunia sedang dilahap oleh kejahatan. Orang-orang dibutakan terrhadap kenyataan ini. Segera semuanya akan menyadari masalah yang ada dalam dunia ini, tapi bagi banyak orang itu akan sangat terlambat karena banyak yang akan tertinggal untuk menghadapi yang terburuk.

Jangan berpaling daripadaKU dan melewatkan PenyelamatanKU. AKU tidak ingin meninggalkan kalian, tapi sangat sedikit yang ikut, karena sangat sedikit yang akan siap dan sangat sedikit yang berjaga-jaga. Kebanyakan sudah ada dalam cengkeraman dunia ini. Sangat banyak yang akan etrsesat atau tertinggal untuk menghadapi murka musuhKU.

Ini adalah jam keputusan. Datang ke hadapanKU, rendahkan diri kalian. BerikanKU kesetiaan penuh kalian. AKU akan membawa kalian ke dalam pelukanKU, memeluk kalian erat dan memelihara kalian seperti ayah yang penuh kasih. Anak-anakKU, AKU rindu untuk intim dengan kalian, AKU adalah TUHAN yang Pencemburu.

Jangan menolak AKU untuk masuk ke dalam hidup kalian. AKU yang memberi kalian kehidupan, AKU yang membuat kalian, tapi AKU tidak akan memaksa CintaKU kepada kalian. Kalian harus memilih untuk bersamaKU untuk selamanya (kekekalan). Pilihan ini adalah milik kalian. AKU menunggu jawaban kalian. Jangan menunggu terlalu lama. Hanya ada waktu yang singkat yang tersisa.
Ini adalah TUHAN YAHUSHUA kalian

AKU mengasihi kalian.

Kisah Para Rasul 22:16Dan sekarang, mengapa engkau masih ragu-ragu? Bangunlah, berilah dirimu dibaptis dan dosa-dosamu disucikan sambil berseru kepada nama Tuhan! 
1 Korintus 6:9-119 Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, 10 pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah. 11 Dan beberapa orang di antara kamu demikianlah dahulu. Tetapi kamu telah memberi dirimu disucikan, kamu telah dikuduskan, kamu telah dibenarkan dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan dalam Roh Allah kita. 
Yohanes 15:3Kamu memang sudah bersih karena firman yang telah Kukatakan kepadamu.
Wahyu 19:7-97 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia. 8 Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!" (Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yang benar dari orang-orang kudus.) 9 Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah." 
1 Yohanes 1:7Tetapi jika kita hidup di dalam terang sama seperti Dia ada di dalam terang, maka kita beroleh persekutuan seorang dengan yang lain, dan darah Yesus, Anak-Nya itu, menyucikan kita dari pada segala dosa. 
Ibrani 13:12Itu jugalah sebabnya Yesus telah menderita di luar pintu gerbang untuk menguduskan umat-Nya dengan darah-Nya sendiri. 
Efesus 5:25-2725 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya 26 untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 27 supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela. 
Matius 7:13-14: 13 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; 14 karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya." 
Kejadian 2:7ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup. 
Ayub 12:10bahwa di dalam tangan-Nya terletak nyawa segala yang hidup dan nafas setiap manusia?
Mazmur 91:1Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa 
1 Korintus 15:51-5251 Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, 52 dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah. 

PENGLIHATAN TENTANG WAKTU UNTUK PENGANGKATAN BAGAIKAN LUBANG MATA JARUM - Bro. Augusto M

Hari ini, 19 Pebruari 2012 TUHAN datang kepada saya di rumah saya dan berbicara dengan jelas tentang kedatangan Mesias dan dalam mimpi itu, ia menunjukkan ruang waktu yang tersisa untuk pengangkatan berlangsung. Saya melihat waktu yang tersisa adalah seperti lubang jarum dan ketika Anda melihatnya, ada benar-benar tidak ada waktu tersisa.

Bisa dibaca di: 
http://surattuhan.malang3000.com/?penglihatan-tentang-waktu-untuk-pengangkatan-bagaikan-lubang-mata-jarum-bro.-augusto-m,247

Juga bisa menonton videonya di YouTube 
http://youtu.be/WvsIzINFmOI atau kirim email ke Saudara Augusto (dalam bahasa Inggris): augustomaquengo45@hotmail.com

Saudara kita Charles mendapat penglihatan baru-baru ini, yang sama dengan penglihatan di atas dari Saudara Augusto.
Berikut adalah penglihatannya: 
Saya melihat jam dan jarum jam berada di angka dua belas dan jarum menit menunjuk ke arah tengah malam. Hanya ada 40-45 detik yang tersisa. 
Pesan Penting: Kami menerima update secara berkala dari mimpi dan penglihatan yang diterima oleh dua saudara kecil, Jonathan dan Sebastian yang usia 12 dan 10. Kami menerima pesan dari mereka yang mana TUHAN berkata bahwa kita harus memasukkannya ke dalam Surat ini. Berikut adalah pesan terakhir yang diterima dari orang tua Jonathan dan Sebastian:
Firman dari Allah kepada Sebastian: 2/18/12 pkl 18:33

Ketika berdoa dalam bahasa ro dengan ibu saya, saya melihat YESUS di awan menaiki kereta dengan dua kuda putih, dan Dia berkata dengan suara menggelegar, "BERSIAP! Karena AKU bisa datang setiap saat! "selesai.

Firman dari Allah kepada Jonathan: 2/19/12 pkl 13:35 siang

Ketika berdoa dengan Ibu saya, Tuhan berkata, "UmatKU berpikir bahwa mereka bisa benar di hadapanKU ketika suara sangkakala berbunyi, TAPI hanya Mempelai Kristus yang akan mendengar sangkakala itu." selesai.

Firman dari Allah kepada Sebastian: 2/19/12 pkl 20:02

Setelah menyembah Tuhan dengan gitar saya, Tuhan berkata, "Penghancuran akan segera datang ke atas bumi ini, dan Dia berkata, AKU bersedih untuk anak-anakKU." selesai.
Firman dari Allah kepada Jonathan: 2/21/12 pkl 15:13
Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan ibu saya, Yesus berkata, “Gereja berpikir mereka bsia mempersiapkan diri di detik akhir, NAMUN hanya orang-orang benar yang akan mendengarKU. Orang-orang tidak mendengarkanKU, Mereka HARUS kembali kepadaKU!” Selesai.

Firman dari Allah kepada Sebastian: 2/21/12 pkl 21:45

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan ibu dan saudara saya, Allah berkata untuk menuliskan dengan huruf besar, "WASAPADA AKAN KEDATANGANKU!" Selesai.

Pewahyuan dari Allah kepada Jonathan: 2/21/12 pkl 21:47

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan ibu dan saudara saya, YESUS berkata, "JANGAN TERTIPU karena ada banyak orang di Gereja yang bersikap baik di depan umum, tapi TIDAK secara pribadi". Selesai.
Firman dari Allah kepada Jonathan: 2/22/12 pkl 12:11 Siang

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, Yesus berkata, "Orang-orang tidak mendengarkan DIA, kita harus taat kepadaNYA". Selesai.

Untuk membaca update penglihatan/Firman yang diterima oleh Jonathan dan Sebastian dari Tuhan silahkan masuk ke dalam web site: 
http://end-times-prophecy.com/blog/?category_name=jonathan-sebastian

Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

2 Maret 2012 pkl 22:17 Hari Kamis, 

Ketika saya berbicara dan berdoa kepada Tuhan, saya melihat bumi dan saya melihat cahaya terang di kejauhan dan ketika cahaya itu semakin terang, saya melihat Yesus di dalam terang itu sedang melihat bumi, selesai.

4 Maret 2012 pkl 21:50 Hari Minggu, 

Ketika saya sedang bernyanyi memuji Tuhan, saya melihat Yesus dalam jubah putih berdiri di suatu gunung yang tinggi sedang melihat ke bawah di suatu hamparan yang terbuka dan saya melihat kota yang indah dengan warna-warna yang indah yang sebagian besar berwarna emas dan saya melihat rumput hijau serta bunga-bunga yang indah dan aliran air dan itu terlihat seperti Yerusalem Baru dan saya mendengar kata-kata "SEMUANYA SUDAH DIPERSIAPKAN DAN SUDAH SIAP" selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar