Selasa, 20 Maret 2012

Aku Datang Bagian 140



Bagian 140
Sahabat – sahabat terkasih YAHUSHUA:

Ini Bagian 140 dari serangkaian pesan dari YHWH ALLAH BAPA dan TUHAN YAHUSHUA yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YAHUSHUA membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. 
Dua Surat di bawah ini, yang satu mengenai Mendesaknya ''PANGGILAN TERAKHIR'' dari ALLAH BAPA dan yang satu lagi dari YAHUSHUA HA MASHIACH MESIAS kita, yang mendorong kita agar bersiap untuk Kedatangan TUHAN kembali. 

Firman yang penting dari ALLAH BAPA yang diterima pada tanggal 24 Februari 2012:

'
Peringatan dan Firman yang serius: Bagi semua orang dari Mempelai WanitaKU yang sekarang dalam puasa 40 atau 60-hari, AKU, ALLAH BAPA, memiliki susunan daftar melalui anak-anakKU(Susan dan Sabrina), untuk membantu kalian dalam doa-doa. Ini adalah doa yang serius untuk melawan musuh-KU, untuk memproklamirkan agar Surga terbuka ke atas rumah, bangunan, gereja dan kota kalian. Ini adalah doa yang serius untuk membongkar kekuatan musuhKU, supaya menyerang mereka secara terbuka dan untuk memecahkan dan meledak-kan mereka. Ini bukan doa bagi mereka yang tidak puasa dengan serius sekarang ini dan ini hanya bagi mereka yang berpuasa lama atau memiliki niat untuk berpuasa dalam waktu yang lama. Ini bagi mereka yang merindukan makanan daging yang nyata dari ALLAH mereka, dan tidak dimaksudkan bagi mereka yang masih minum susu. Ini adalah peringatan yang serius mempelaiKU. Mereka yang bukan bagian dari Mempelai WanitaKU, mereka tidak boleh berdoa dengan doa-doa ini. Mengapa? Karena musuh akan menampi kalian seperti gandum. Doa-doa yang dimaksudkan untuk melawan musuhKU, untuk menyerangnya. Dan jika kalian berdoa dengan doa ini tanpa persiapan yang memadai dan perlindungan, dia akan menyerang kalian dan akan lebih buruk dari sebelumnya. Jadi berhati-hatilah TerkasihKU, ini hanya untuk Mempelai WanitaKU. AKU mengirimkannya melalui daftar ini kepada semua orang, tapi terimalah tanggung jawab kalian. AKU tidak bertanggung jawab atas akibatnya. Mereka yang terlatih dalam doa semacam ini, tahu apa yang AKU bicarakan sekarang. Doa-doa ini hanya untuk mereka yang menerima makanan padat dalam Roh, bukan untuk peminum susu dan bayi. Bukan berarti AKU tidak sopan, ini hanya untuk menjaga kalian dari musuhKU yang sekarang keluar untuk menghancurkan, untuk mencegah, dan untuk menyerang mempelaiKU, anak-anakKU. Ketahuilah bahwa doa-doa ini dimaksudkan untuk menyerang dan melemahkan dia dan bukan sebaliknya.Shalom, ALLAH BAPA."

Jika ada yang tertarik untuk daftar doa-perang, silahkan hubungi saya, Sabrina (dalam bahasa Inggris):
jan.sabrina@telenet.be
atau bisa langsung menuju ke: http://surattuhan.malang3000.com/?firman-dan-poin-poin-doa-peperangan-(sabrina),262

Jadi siapa atau apa yang menjadi pengganti TUHAN Anda: rekening bank Anda ... portofolio Anda ... karir Anda ... teman dan keluarga ... pemerintah Anda ... politikus favorit Anda ... harta duniawi Anda? Yang mana dari semuanya itu yang ini menciptakan Anda atau yang mengetahui masa depan? Yang mana dari semuanya itu yang memiliki yujuan kekekalan? Alkitab mengatakan dengan jelas agar jangan mempercayai hal-hal ini, tapi untuk percaya kepada TUHAN dan menempatkan kehendak-Nya dalam urutan yang pertama dalam hidup Anda. Dan berikut ini beberapa ayat yang yang membawakan poin di atas:

Matius 16:26: Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan nyawanya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? 

Markus 4:19: 
lalu kekuatiran dunia ini dan tipu daya kekayaan dan keinginan-keinginan akan hal yang lain masuklah menghimpit firman itu sehingga tidak berbuah.
Yohanes12:25: Barangsiapa mencintai nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, tetapi barangsiapa tidak mencintai nyawanya di dunia ini, ia akan memeliharanya untuk hidup yang kekal. 
Yeremia17:5-6: 5 Beginilah firman TUHAN: "Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN! 6 Ia akan seperti semak bulus di padang belantara, ia tidak akan mengalami datangnya keadaan baik; ia akan tinggal di tanah angus di padang gurun, di negeri padang asin yang tidak berpenduduk. 
Sahabat-sahabat saudara dalam YAHUSHUA,
Susankidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@telenet.be


"Panggilan Terakhir"

Dari Hati Bapa yang Hancur-


Anak-anakKU yang terkasihg mohon dengarkan AKU-


Segera akan datang banyak bencana alam yang akan membuat hati pria dan wanita kecewa - Tsunami, tornado, angin topan, gunung berapi, gempa bumi dan angin serta hujan musim lainnya. AKU berkata kepada kalian bahwa daging kalian tidak akan dapat bertahan jika tidak benar-benar berbuah dan berpuasa denganKU.


AKU telah berseru kepada sang mempelai wanita dan orang-orang istimewaKU untuk puasa, puasa, puasa, doa puasa meng-kuduskan diri kalian dan mematuhi AKU. Mengapa? Karena kekasihKU, AKU melakukan ini untuk menyelamatkan mempelaiKU dari bencana yang akan datang dan iblis yang akan datang. Jika kalian tidak berjalan, berbicara dan ada dalam Roh denganKU, Abba-Bapa Yahushuah – Yesus kalian, penyelamat dan penuh dengan RuachHakodesh-Roh KudusKU di dalam kalian ... ADA KEMUNGKINAN YANG TINGGI BAHWA KALIAN AKAN JATUH!


AKU mengetahui rencana musuh, AKU tahu teknologinya, skema NWOnya-banyak yang sudah habis terjual bahkan di mimbar-mimbar sekarang. Datanglah kepada-KU Anak-anakKU, datanglah ke tempat rahasia dari Yang Maha Tinggi! Mazmur 91 adalah untuk kalian di akhir zaman ini.


AKU ingin kalian mempersiapkan-pikiran, tubuh, jiwa, roh, hati – segalanya, terkasihKU, kalian semua! Tidak ada lagi dunia, atau hal-hal duniawi, berlindung sajalah di bawah sayapKU! Si durhaka sedang beroperasi sekarang dengan apa yang sudah terjual habis sepenuhnya itu. Presiden kalian, senator kalian, Kongres pria dan wanita, anggota parlemen, eksekutif perusahaan dan Monarki serta kebanyakan tokoh politik yang ada di seluruh dunia sekarang. Sangat sedikit yang masih menjadi milikKU ... Dia merancang keruntuhan ekonomi kalian, segera, kelaparan akan merusak dunia dan banyak 'suntikan' serta 'vaksinasi' jahat lainnya yang akan dipaksakan kepada kalian. Juga ada perubahan yang terjadi dengan atmosfer kalian dan di angkasa yang akan membawa teror bagi kebanyakan pria dan wanita. Satu hal lagi terkasihKU, militer darurat akan ada pada Amerika Serikat. Dan banyak, banyak, banyak hal buruk lainnya yang akan AKU bicarakan dengan kalian. Apakah kalian mengerti kekasihKU yang manis--Antikristus sudah beroperasi 100% di belakang layar. Datanglah kepadaKU ... karena kalian bahkan akan melihat Bangsa melawan Bangsa dan Perang Dunia III akan terjadi dan terjadi di timur tengah dalam waktu dekat - sekarang. Namun JANGAN TAKUT perhatikan saja RohKU yang sedang memanggil kepada mempelaiKU untuk datang ke sisiKU. Sebab AKU tidak memberikan kalian roh ketakutan tetapi Kekuatan dan kasih serta ketenangan.


KekasihKU yang indah, AKU memiliki begitu banyak hal untuk dibagikan kepada kalian... Abba kalian, Bapa kalian sedang berseru kepada kalian! Tapi, BANYAK yang tidak mengindahkan panggilan itu. Datanglah kepadaKU, mempelaiKU! Dibersihkan, sembuh dan dibebaskan, dijadikan utuh dan siap untuk KEMULIAANKU, Panen Jiwa Besar terakhirKU-Panggilan terakhirKU, kesempatan terakhir--untuk Kerajaan Allah dan yang paling penting ... siap untuk ANAKKU-Yahushua Ha Mashiach-Yesus Kristus-Kristus datang. HatiKU hancur untuk bumi ini. AKU MENYERUKAN "PANGGILAN TERAKHIRKU"!



(tertanda) 
AKU-Allah Bapa kalian dengan hati yang hancur. AKU mencintaimu. 

Tambahan: Mohon Anak-anakku, yang terkasih, mempelaiKU, baca dan renungkan FirmanKU ... Mazmur 91, Amsal 12 dan Yehezkiel 7-Firman untuk kalian sekarang!

(Diterima pada tanggal 16 Maret 2012 - oleh mempelai Raja Yang Maha Tinggi)

Mazmur 91:1 Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa2 akan berkata kepada TUHAN: "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai.'' 3Sungguh, Dialah yang akan melepaskan engkau dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk. 4Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok. 5 Engkau tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang, 6 terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang. 7 Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu. 8 Engkau hanya menontonnya dengan matamu sendiri dan melihat pembalasan terhadap orang-orang fasik. 9 Sebab TUHAN ialah tempat perlindunganmu, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu, 10malapetaka tidak akan menimpa kamu, dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu; 11 sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu. 12 Mereka akan menatang engkau di atas tangannya, supaya kakimu jangan terantuk kepada batu. 13 Singa dan ular tedung akan kaulangkahi, engkau akan menginjak anak singa dan ular naga. 14 "Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku. 15 Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya. 16Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku." 
Amsal 121 Siapa mencintai didikan, mencintai pengetahuan; tetapi siapa membenci teguran, adalah dungu. 2Orang baik dikenan TUHAN, tetapi si penipu dihukum-Nya. 3 Orang tidak akan tetap tegak karena kefasikan, tetapi akar orang benar tidak akan goncang. 4 Isteri yang cakap adalah mahkota suaminya, tetapi yang membuat malu adalah seperti penyakit yang membusukkan tulang suaminya. 5 Rancangan orang benar adalah adil, tujuan orang fasik memperdaya. 6 Perkataan orang fasik menghadang darah, tetapi mulut orang jujur menyelamatkan orang. 7Orang fasik dijatuhkan sehingga mereka tidak ada lagi, tetapi rumah orang benar berdiri tetap. 8 Setiap orang dipuji seimbang dengan akal budinya, tetapi orang yang serong hatinya, akan dihina. 9 Lebih baik menjadi orang kecil, tetapi bekerja untuk diri sendiri, dari pada berlagak orang besar, tetapi kekurangan makan. 10 Orang benar memperhatikan hidup hewannya, tetapi belas kasihan orang fasik itu kejam. 11 Siapa mengerjakan tanahnya, akan kenyang dengan makanan, tetapi siapa mengejar barang yang sia-sia, tidak berakal budi.12 Orang fasik mengingini jala orang jahat, tetapi akar orang benar mendatangkan hasil.13 Orang jahat terjerat oleh pelanggaran bibirnya, tetapi orang benar dapat keluar dari kesukaran. 14 Setiap orang dikenyangkan dengan kebaikan oleh karena buah perkataan, dan orang mendapat balasan dari pada yang dikerjakan tangannya. 15 Jalan orang bodoh lurus dalam anggapannya sendiri, tetapi siapa mendengarkan nasihat, ia bijak. 16 Bodohlah yang menyatakan sakit hatinya seketika itu juga, tetapi bijak, yang mengabaikan cemooh.17 Siapa mengatakan kebenaran, menyatakan apa yang adil, tetapi saksi dusta menyatakan tipu daya. 18 Ada orang yang lancang mulutnya seperti tikaman pedang, tetapi lidah orang bijak mendatangkan kesembuhan. 19 Bibir yang mengatakan kebenaran tetap untuk selama-lamanya, tetapi lidah dusta hanya untuk sekejap mata. 20 Tipu daya ada di dalam hati orang yang merencanakan kejahatan, tetapi orang yang menasihatkan kesejahteraan mendapat sukacita. 21 Orang benar tidak akan ditimpa oleh bencana apapun, tetapi orang fasik akan senantiasa celaka. 22 Orang yang dusta bibirnya adalah kekejian bagi TUHAN, tetapi orang yang berlaku setia dikenan-Nya. 23 Orang yang bijak menyembunyikan pengetahuannya, tetapi hati orang bebal menyeru-nyerukan kebodohan. 24 Tangan orang rajin memegang kekuasaan, tetapi kemalasan mengakibatkan kerja paksa. 25 Kekuatiran dalam hati membungkukkan orang, tetapi perkataan yang baik menggembirakan dia. 26 Orang benar mendapati tempat penggembalaannya, tetapi jalan orang fasik menyesatkan mereka sendiri. 27 Orang malas tidak akan menangkap buruannya, tetapi orang rajin akan memperoleh harta yang berharga. 28 Di jalan kebenaran terdapat hidup, tetapi jalan kemurtadan menuju maut. 
Yehezkiel 71 Kemudian datanglah firman TUHAN kepadaku: 2 "Engkau, anak manusia, katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH kepada tanah Israel: Berakhir! Berakhirlah keempat penjuru tanah itu. 3 Kini kesudahanmu tiba dan Aku akan mencurahkan murka-Ku atasmu dan Aku akan menghakimi engkau selaras dengan tingkah lakumu dan Aku akan membalaskan kepadamu segala perbuatanmu yang keji. 4 Aku tidak akan merasa sayang kepadamu dan tidak akan kenal belas kasihan, tetapi Aku akan membalaskan kepadamu selaras dengan tingkah lakumu dan perbuatan-perbuatanmu yang keji akan tertimpa atasmu. Maka kamu akan mengetahui, bahwa Akulah TUHAN. 5Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, bencana demi bencana akan datang! 6 Kesudahan datang, kesudahanmu tiba, seakan-akan ia terbangun melawan engkau, lihat datangnya! 7 Malapetaka datang atasmu, hai penduduk negeri! Waktunya datang, saatnya tiba! Hari huru-hara, bukan tempik sorak di atas gunung-gunung. 8 Sekarang dengan segera Aku akan mencurahkan amarah-Ku atasmu dan melampiaskan murka-Ku kepadamu, Aku akan menghakimi engkau selaras dengan tingkah lakumu dan membalaskan kepadamu segala perbuatan-perbuatanmu yang keji. 9 Aku tidak akan merasa sayang dan tidak akan kenal belas kasihan; selaras dengan tingkah lakumu akan Kubalaskan kepadamu dan perbuatan-perbuatanmu yang keji akan tertimpa atasmu. Maka kamu akan mengetahui, bahwa Aku, Tuhanlah, yang memusnahkan. 10 Lihat, harinya sungguh datang: malapetaka akan menimpa, kelaliman bertunas, keangkuhan bertaruk. 11 Kekerasan bersimaharajalela, yang menjadi penopang segala kejahatan. Tidak ada dari mereka yang tertinggal, baik dari kelimpahan mereka maupun dari kemewahannya; kemolekannyapun akan terhapus. 12 Waktunya datang, harinya mendekat! Biarlah si pembeli jangan bergembira dan biarlah si penjual jangan berdukacita, karena kehangatan murka tertimpa atas segala kegemparan mereka. 13Sebab si penjual tidak akan kembali kepada jualannya, kalaupun mereka masih di tengah-tengah orang hidup, karena kehangatan murka tertimpa atas segala kegemparan mereka dan tidak dapat ditahan lagi, dan seorangpun tidak dapat mempertahankan hidupnya oleh karena kesalahannya. 14 Tiuplah sangkakala dan sediakanlah segala sesuatu! Tetapi seorangpun tidak maju berperang, sebab kehangatan murka-Ku tertimpa atas segala kegemparan mereka. 15 Pedang ada di luar kota, sampar dan kelaparan ada di dalam. Barangsiapa yang di luar kota akan mati karena pedang, dan barangsiapa yang di dalam kota akan binasa oleh kelaparan dan sampar. 16 Dan kalaupun ada yang terluput dari antara mereka, mereka akan tinggal di gunung-gunung seperti burung perkutut di lembah-lembah, semuanya mengerang, masing-masing karena kesalahannya sendiri. 17 Semua tangan terkulai dan semua orang terkencing ketakutan. 18 Mereka akan mengenakan kain kabung, kekejutan akan meliputi mereka, semuanya akan kehilangan muka dan semua kepala akan digundul sebagai tanda perkabungan. 19 Perak mereka akan dicampakkan ke luar dan emas mereka akan dianggap cemar. Emas dan peraknya tidak akan dapat menyelamatkan mereka pada hari kemurkaan TUHAN. Mereka tidak akan kenyang karenanya dan perut mereka tidak akan terisi dengannya. Sebab hal itu menjadi batu sandungan, yang menjatuhkan mereka ke dalam kesalahan. 20 Mereka menghiasi dirinya dengan emas dan peraknya dan kepermaian perhiasan ini membawa mereka dalam kecongkakan. Dari emas dan perak itu mereka membuat patung-patungnya yang keji dan dewa-dewanya yang menjijikkan; oleh sebab itu Aku akan menjadikan emas dan peraknya cemar bagi mereka. 21 Aku akan menyerahkannya menjadi rampasan di tangan orang-orang asing dan menjadi jarahan bagi orang-orang fasik di bumi ini, dan mereka ini akan menajiskannya. 22 Aku akan memalingkan wajah-Ku dari pada mereka dan perampok-perampok akan menajiskan rumah-Ku yang berharga; mereka akan masuk ke dalamnya dan menajiskannya, 23serta memusnahkannya. Sebab negeri itu penuh hutang darah dan kota itu penuh kekerasan. 24 Aku akan membiarkan datang bangsa-bangsa yang paling kejam dan bangsa-bangsa ini akan mengambil rumah-rumah mereka menjadi miliknya; Aku akan mengakhiri kecongkakan mereka, yang ditimbulkan kekuatan mereka itu, dan tempat-tempat kudus mereka akan dinajiskan. 25 Ketakutan datang, dan mereka mencari keselamatan, tetapi tidak ada. 26 Bencana demi bencana akan datang, kabar demi kabar akan tersiar. Mereka akan menginginkan suatu penglihatan dari nabi, pengajaran hilang lenyap dari imam, dan nasihat dari tua-tua.27 Raja akan berkabung dan pemimpin akan diliputi kekagetan dan tangan seluruh penduduk negeri itu menjadi lemas ketakutan. Aku akan perbuat terhadap mereka selaras dengan tingkah lakunya dan Aku akan menghakimi mereka selaras dengan cara mereka menghakimi. Dan mereka akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN." 
PENTING: Tahun lalu, bulan Oktober 2011, ALLAH BAPA mulai memberi saya, Sabrina, Mazmur akhir zaman. DIA mengatakan sekarang (Maret 2012) adalah waktunya untuk mempublikasikannya ke dalam video, jadi saya sedang dalam proses melakukan hal ini:
http://www.youtube.com/user/Sabrina2380 # p/c/80229BED7AEB2660/2/_4Q0dawk5i4

Berkat untuk semuanya sementara kita menunggu dan mempersiapkan diri untuk kedatangan Mempelai Pria Kekasih kita.
jan.sabrina @ telenet.be

Surat 255 Diterima dari YAHUSHUA HA MASHIACH oleh Susan, tanggal 15 Maret 2012:

Mari KITA mulai anakKU:

Anak-anak, ini AKU, TUHAN kalian dengan banyak Firman yang penting.

Saatnya sudah tiba untuk mengambil sang mempelai wanita. Ada Keraguan yang besar di antara anak-anakKU. Mereka tidak ingin mendengar tentang peristiwa ini. Mereka memiliki cinta yang terlalu besar kepada dunia ini dan KedatanganKU tidak menarik bagi mereka. Mereka tertarik dengan dunia sementara yang jelek dan kotor-- yang berjalan menuju kejahatan.

Anak-anakKU membahayakan diri mereka sendiri dengan mengejar hal yang lebih rendah. Sehari-hari mereka menangani hal-hal yang jelek dan kotor-- mereka bernafsu untuk hal-hal itu. Dunia ini telah berpaling kepadaKU. Aku tidak suka melihat anak-anakKU jatuh.

Sangat sedikit yang rela berkorban untukKU. Sangat sedikit yang ikut denganKU ketika AKU datang untuk menyelamatkan mempelaiKU. Anak-anakKU berjalan ke sana-sini mengejar hal-hal jelek dari dunia dan mereka bahkan tidak melihat atau memahami apa yang sedang mereka lakukan. Mereka tidak bisa melihat bahwa pengejaran hal-hal duniawi dan kegiatan yang mereka lakukan membawa mereka keluar dari hubungan denganKU. AKU menginginkan keintiman dengan anak-anakKU, tapi AKU tidak bisa berbagi dengan dunia.

AKU adalah TUHAN yang Cemburu. Menurut kalian, mengapa AKU begitu? AKU cemburu kepada kalian anak-anakKU, karena AKU SENDIRI yang menciptakan kalian. Kalian bernapas, berjalan, dan berbicara karena AKU yang membuat kalian seperti itu. AKU yang merancang segala sesuatu tentang kalian. Kalian telah diciptakan dengan TanganKU yang Penuh Kasih dari PikiranKU yang Penuh Kasih, oleh KehendakKU yang penuh Kasih. Apakah kalian melihat mengapa AKU cemburu kepada kalian karena kalian ketika kalian mengejar segala hal dari dunia tetapi tidak pernah datang mengejarKU?

Betapa menyedihkannya kalian anak-anak, yang memisahkan diri dari PENCIPTA kalian dalam hidup ini, dan kebanyakan untuk selama-lamanya. Suatu kerugian, terpisah dari TUHAN kalian, PENCIPTA kalian untuk selamanya. Hal ini tidak perlu terjadi.

Datanglah kepadaKU dalam penyesalan, pertobatan, dan penyerahan penuh. Serahkan hidup kalian di bawah KakiKU. AKU ingin melihat hati penyesalan yang tulus karena dosa yang telah kalian lakukan terhadapKU, PENCIPTA kalian. AKU akan membasuh kalian dalam DarahKU, membuat kalian segar dan bersih. AKU akan mengenakan pakaian putih dan keindahan pada kalian serta mempersiapkan kalian untuk ikut denganKU sebagai mempelaiKU. AKU akan memiliki kalian bersamaKU di SurgaKU yang kekal dan kalian akan diselamatkan dari apa yang akan menimpa bumi ini.

AKU tidak bisa membiarkan dunia ini untuk lanjut lebih jauh dibiarkan dalam kondisi sekarang yang jahat ini, sehingga penghakiman dan murka akan datang atas mereka yang terus terlibat dalam pemberontakan dan sihir serta Jalan KetulusanKU yang murni dan KekudusanKU.

Dunia ini sangat kurang akan Standar KekudusanKU. Dia telah terkikis menjadi kejahatan yang paling jahat, dan bahkan umatKU tidak bisa melihatnya. Mereka sudah begitu terbiasa dengan kejahatan itu dan semuanya tampak begitu benar dan normal. UmatKU telah menjauh dari FirmanKU dan ROHKU yang menguduskan dan Mengajar. UmatKU tidak lagi mengingini kekudusan. Ini adalah Jalan yang telah dikesampingkan dan orang-orang tidak akan menerima kemurnian dan kebenaran. Mereka ingin memberontak dan menolak KebenaranKU. Mereka ingin mengejek NAMAKU dan SIAPA serta APA yang AKU perjuangkan.

Segera bumi ini dan semua yang tertinggal akan menanggung akibat dari menolak CaraKU. Ini akan menjadi jalan yang sulit untuk dilewati-jalan yang luas. Meskipun hanya sedikit yang menemukan jalan yang sempit, jalan yang luas menuju kehancuran jauh lebih sulit untuk jangka yang panjang dengan akibat kematian yang kekal.

Kalian memiliki kesempatan sekarang, anak-anakKU, untuk mengubah program kalian, untuk menarik diri kalian kembali ke jalan sempit. Datanglah kepadaKU. Tempatkan hidup kalian di TanganKU yang Mampu ini dan biarkan AKU membimbing kalian ke jalan yang benar menuju Keindahan abadi dan perdamaian abadi di dalam HadiratKU.

AKU ingin kalian keluar bersamaKU ketika AKU membawa pulang mempelaiKU. Kebebasan ini dapat menjadi milik kalian. AKU mohon kepada kalian anak-anakKU. Dunia ini jatuh ke dalam kejahatan dan kegelapan, terpisah dari TUHAN-nya.
AKULAH SATU-SATUNYA JAWABAN

AKU YAHUSHUA HA MASHIACH

SATU-SATUNYA TUHAN YANG HIDUP YANG BENAR

TIDAK ADA ALLAH YANG LAIN

BAPAKU DAN AKU ADALAH SATU

Yakobus 4:4 Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah. 
2 Petrus 3:3-4 3 Yang terutama harus kamu ketahui ialah, bahwa pada hari-hari zaman akhir akan tampil pengejek-pengejek dengan ejekan-ejekannya, yaitu orang-orang yang hidup menuruti hawa nafsunya. 4 Kata mereka: "Di manakah janji tentang kedatangan-Nya itu? Sebab sejak bapa-bapa leluhur kita meninggal, segala sesuatu tetap seperti semula, pada waktu dunia diciptakan." 
Keluaran 34:14 : Sebab janganlah engkau sujud menyembah kepada allah lain, karena TUHAN, yang nama-Nya Cemburuan, adalah Allah yang cemburu. 
Ulangan 4:24 Sebab TUHAN, Allahmu, adalah api yang menghanguskan, Allah yang cemburu.
Kejadian 2:7 ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup. 
Yesaya 53:6 : Kita sekalian sesat seperti domba, masing-masing kita mengambil jalannya sendiri, tetapi TUHAN telah menimpakan kepadanya kejahatan kita sekalian. 
Wahyu 1:5 : dan dari Yesus Kristus, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini. Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya 
Wahyu 3:3-5 : 3 Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah itu dan bertobatlah! Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu. 4 Tetapi di Sardis ada beberapa orang yang tidak mencemarkan pakaiannya; mereka akan berjalan dengan Aku dalam pakaian putih, karena mereka adalah layak untuk itu. 5Barangsiapa menang, ia akan dikenakan pakaian putih yang demikian; Aku tidak akan menghapus namanya dari kitab kehidupan, melainkan Aku akan mengaku namanya di hadapan Bapa-Ku dan di hadapan para malaikat-Nya. 
1 Samuel 15:23 : Sebab pendurhakaan adalah sama seperti dosa bertenung dan kedegilan adalah sama seperti menyembah berhala dan terafim. Karena engkau telah menolak firman TUHAN, maka Ia telah menolak engkau sebagai raja." 
Matius 7:13 : Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; 
Yohanes 10:30 Aku dan Bapa adalah satu." 


PERINGATAN yang Sangat PENTING dari Mimpi mengenai Gempa yang Sangat Besar! Evakuasi Sekarang! Silahkan menonton Pesan Mendesai ini di YouTube mendesak:

http://www.youtube.com/watch?v=btvbf18brVc&context=C45760b9ADvjVQa1PpcFNf9yTFe7znr4eC7ocslAyOiYkbkwyKMho

Saudara kita Keo menerima Firman ini pada tanggal 15 Maret 2012, ketika ia duduk di sekolah:


Sangat menyedihkan melihat begitu banyak anak-anakKU yang kembali terjatuh ke dalam dosa dunia ini, begitu banyak mempelaiKU yang putus asa, jangan menyerah, jangan menjadi lelah. Musuh tahu bahwa ia memiliki sedikit waktu yang tersisa. AKU datang, AKU ingin semua anak-anakKU berada di sini bersamaKU dan menikmati keajaiban yang AKU buat dan persiapkan untuk kesenangan mereka. Masih banyak yang akan datang ke bumi ini, AKU datang, jangan biarkan hari itu menjadi hari yang menyakitkan bagi kalian, penuh penyesalan, rasa sakit dan kesedihan, AKU telah memberikan semua kesempatan yang sama yang adil, kalian pilih, AKU atau musuh, AKU tidak akan ikut campur dalam keputusan kalian, melainkan AKU memberikan kehidupan ke hadapan kalian, pilihlah hidup anak-anakKU, pilih AKU TUHAN kalian.
 

Sebuah peringatan dari ROH KUDUS tentang pengangkatan Mempelai Kristus!
Diterima oleh saudari kita Lillian pada tanggal 5 Maret 2012:

'' Mereka yang ditakdirkan untuk diselamatkan sekarang sedang bangun. Waktunya ada di sini,
waktunya sekarang. Jangan melewatkan kesempatan ini, anak-anak. jangan melewatkan kesempatan terakhir ini. TUHAN datang untuk kepunyaanNYA. Dia datang, SESUNGGUHNYA, IA DATANG! MESIAS datang! Jangkaulah YAHUSHUA! Waktunya sudah habis. Waktunya sekarang. Pintu akan segera tertutup. AKU mengasihi kalian.YAHWEH mengasihi kalian. Kalian harus menentukan pilihan. Waktunya sekarang.YAHUSHUA datang untuk MEMPELAI WANITANYA. Bagunlah Hai bangsa. Bangunlah!'' 

Pesan Penting: Kami menerima update secara berkala dari mimpi dan penglihatan yang diterima oleh dua saudara kecil, Jonathan dan Sebastian yang usia 12 dan 10. Kami menerima pesan dari mereka yang mana TUHAN berkata bahwa kita harus memasukkannya ke dalam Surat ini. Berikut adalah pesan terakhir yang diterima dari orang tua Jonathan dan Sebastian:
Firman dari Allah kepada Jonathan: 6/3/12 pkl 20:41

Ketika menyembah Tuhan dan berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu dan saudara saya, YESUS berkata,
"MempelaiKU harus kembali kepada-KU, TIDAK ADA WAKTU LAGI!" AKU ADA DI PINTU! Orang-orang mengabaikanKU sehari-hari, setiap detik. SIAPKAN untuk KedatanganKU yang segerea...segera! Orang-orang kira mereka bisa membenahi diri denganKU pada detik-derik terakhir, tapi tidak ada yang tahu hari atau jamnya. AKU akan datang seperti pencuri di malam hari ketika tidak ada orang yang mengharapkannya. Miliaran orang akan tertinggal. MILIARAN!'' selesai.

Firman dari Allah kepada Jonathan: 13/3/2012 pkl 16:51
Ketika berdoa dengan bahsa roh dengan Ibu saya,Yesus berkata, "Gereja HARUS kembali kepada-Nya. Ini bukanlah lelucon atau sesuatu yang ditentukan dan dibuat oleh manusia. Orang-orang berpikir mereka bisa benar di hadapanKU pada detik-detik terakhir, namun tidak bisa begitu ... ini tidak akan bisa! Carilah di dalam Alkitab. Aku akan membuat mereka ditipu. Aku akan mengirim kepada mereka kesesatan. YESUS berkata, "Harus berapa lama lagi generasi ini tidak memiliki iman. Berapa lama lagi Aku harus menunggu sampai kalian mendengarkan suaraKU. Jika kalian tidak datang kepada-KU, kalian akan menghadapi murkaKU yang mengerikan. MempelaiKU tidak akan berada di sini karena ia percaya kepadaKU.

YESUS berkata, "Dia 
sedih bahwa banyak orang berpikir bahwa AKU bukan Mesias." Kalian dapat merasa AKU mengetuk pintu hati kalian.

Kalian pikir kalian memiliki segala kekayaan. Seperti bunga bakung di ladang, Kalian akan jatuh dan keindahan kalian akan binasa. Dia yang menambahi KitabKU, kepada mereka AKU akan menambahkan malapetaka dari Mesir. Orang harus kembali kepada-Ku! Mereka berpikir mereka akan berhasil, tapi 
tidak akan.

Bersiaplah hari ini! lihatlah hari ini adalah saat yang tepat.

YESUS berkata, "KedatanKU begitu sangat segera".
 144.000 itu ada di sini. Antikristus ada di sini. Kita harus siap dan memiliki pelita yang penuh dengan minyak ekstra ". Selesai
Firman dari Allah kepada Sebastian: 10/3/2012 pkl 9.11 pagi
Ketika berdoa dengan bahasa roh dengan Ibu saya,Tuhan berkata, "BERITAHU UMATKU BAHWA AKU DATANG SANGAT...SANGAT...SANGAT...SEGERA!''

Untuk membaca update penglihatan/Firman yang diterima oleh Jonathan dan Sebastian dari Tuhan silahkan masuk ke dalam web site: 
http://end-times-prophecy.com/blog/?category_name=jonathan-sebastian

Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

15 Maret 2012 Hari kamis pkl 8:55,

Ketika saya sedang berdoa, saya melihat Yesus memegang sebuah jam dan menunjukkan hampir jam 12:00 san saya melihat suatu kata "Bersiap" Selesai.

18 Maret 2012 pkl 21:10 Hari Minggu,

Ketika saya sedang memuji Tuhan, saya melihat cahaya terang dan saya melihat Yesus dalam terang dengan mengenakan jubah putih dan mahkota emas di kepala-Nya dan Dia berkata "AKU DATANG " Selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar