Selasa, 01 Mei 2012


PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI YHWH FATHER GOD (147A)

Picture

Ya, negeri-negeri lain akan dihakimi; tetapi Amerika akan dibuat sebagai contoh olehKU untuk seluruh dunia ini dengan sangat segera sekarang. BERTOBATLAH DARI DOSA-DOSA KALIAN. BERDOALAH UNTUK JIWA-JIWA YANG HILANG SUPAYA TERTULIS DALAM KITAB KEHIDUPAN, DAN BERJAGALAH, TERKASIHKU. DATANGLAH KEPADAKU, YAHUSHUA ANAKKU, DAN DIISI DENGAN RUACH HAKODESH KAMI – ROH KUDUS. WAKTU SUDAH HAMPIR HABIS, DAN SEKARANG HAMPIR TENGAH MALAM.

Peringatan di Amerika Serikat akan datang terlebih dahulu: gempa-gempa bumi kecil, banjir-banjir dan hujan-hujan, dan kondisi cuaca buruk lainnya ... dan kemudian PENGHAKIMAN-PENGHAKIMAN yang SEBENARNYA akan terjadi, seperti yang telah AKU peringatkan di Surat-suratKU yang sebelumnya untuk kalian. Mohon indahkanlah panggilan ini, terkasihKU. Mohon BERTOBATLAH dan bersiaplah untuk apa yang akan terjadi.

YHWH FATHER GOD's Last Call, April 24, 2012

PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI YHWH FATHER GOD (147A)


Mempelai terkasih YHWH,

Ini adalah Panggilan Terakhir (the Last Call) untuk Tentara Akhir JamanKU untuk bangkit di saat terakhir ini, untuk berdiri di masa kesengsaraan (tribulasi) yang sekarang menimpa bumi ini. Mohon indahkan Panggilan TerakhirKU (My Last Call) di bumi ini sekarang, saatnya sudah dekat untuk Kedatangan ANAKKU untuk mengambil mempelaiNYA. KAMI Berdua mengasihi kalian,

~ tertanda,

ABBA FATHER GOD
YAHUSHUA HA MASHIACH

Jika saudara memilih untuk menerima surat-surat ini lewat email, silahkan email kami diyahushuacomingsoon@gmail.com, kami dengan senang hati akan menambahkan saudara ke dalam daftar email kami.

"Panggilan Terakhir" ("The Last Call")

~  BADAI YANG SEDANG DATANG - dan HARAPAN atas PANGGILANKU untuk KALIAN!
24 April 2012

Anak-anak terkasihKU,

Kehidupan di seluruh Dunia-seperti yang kalian tahu-akan berubah secara dramatis. Kalian yang berada di Amerika: persiapkan diri kalian, anak-anakKU terkasih! Persiapkan diri kalian-roh, jiwa dan tubuh. Sebuah Pembagian Besar akan datang ke Amerika Serikat: di antara orang-orang, dan di negeri itu. Dia akan terbelah menjadi dua, tepat di patahan New Madrid-dari Canada sampai ke garis pantai teluk. Ini akan menjadi tanda bagi banyak orang bahwa “RUMAH ATAU KERAJAAN TERPECAH-PECAH TIDAK DAPAT BERTAHAN”. Amerika Serikat yang secara fisik terpecah, anak-anakKU yang terkasih, TIDAK akan BERTAHAN dan akan jatuhIni adalah penghakimanKU yang akan memungkinkan negara-negara yang berbatasan dengan negeri kalian (AS), yang didiami musuh-musuh kalian, untuk berbaris masuk dan menyerang.

Ini akan membuat Amerika menjadi sangat rentan dan memungkinkan si Pendurhaka untuk melangkah masuk. Bagi mereka yang telah AKU beritahu dan minta untuk bergegas untuk meninggalkan BABEL: Carilah AKU mengenai Meninggalkan BABEL SEKARANG! Untuk mereka yang telah AKU beritahu untuk pergi ke pegunungan: Carilah AKU mengenai PERGI KE PEGUNUNGAN SEKARANG! BAGI MEREKA YANG TELAH AKU BERITAHU UNTUK TINGGAL DAN BERADA DI DALAM PERLINDUNGAN DAN KEDAMAIANKU: JAUHI DUNIA DAN TINGGALLAH DIBAWAH SAYAP PERLINDUNGANKU SEKARANG! Anak-anakKU terkasih, saat AKU memimpin kalian, untuk menyimpan makanan dan minuman. Meskipun jika itu BUKAN untuk KALIAN, itu dapat membantu yang lain pada saat dibutuhkan.

KELUARLAH DARI DIA, ANAK-ANAKKU YANG TERKASIH – KELUAR DARI DIA SEKARANG! Siapkan diri untuk KemuliaanKU untuk turun ke bumi ini, seperti di ruangan atas ... menunggu, berdoa, berpuasa... BERSIAPLAH!

Ya, negeri-negeri lain akan dihakimi; tetapi Amerika akan dibuat sebagai contoh olehKU untuk seluruh dunia ini dengan sangat segera sekarang. BERTOBATLAH DARI DOSA-DOSA KALIAN. BERDOALAH UNTUK JIWA-JIWA YANG HILANG SUPAYA TERTULIS DALAM KITAB KEHIDUPAN, DAN BERJAGALAH, TERKASIHKU. DATANGLAH KEPADAKU, YAHUSHUA ANAKKU, DAN DIISI DENGAN RUACH HAKODESH KAMI – ROH KUDUS. WAKTU SUDAH HAMPIR HABIS, DAN SEKARANG HAMPIR TENGAH MALAM. 

Mohon, anak-anak terkasih, musuh akan mencoba untuk menipu kalian dengan kerentanan terbesar kalian. Carilah AKU tentang apakah ini (kerentanan) dalam hidup kalian, sehingga jerat tidak datang dekat tempat tinggal kalian.

Berperanglah bagiKU anak-anakKU – berdoalah doa peperangan kalian setiap hari. Doa tersebut ada di I AM Coming YHWH-GLORY website yang telah AKU siapkan bagi kalian*Pakailah Perlengkapan Senjata kalian dan bersiaplah untuk peperangan, karena ini telah dimulai.

*Doa Peperangan sudah diterjemahkan. Klik di sini untuk FIRMAN & DOA PEPERANGAN ROHANI dalam bahasa Indonesia.

Peringatan di Amerika Serikat akan datang terlebih dahulu: gempa-gempa bumi kecil, banjir-banjir dan hujan-hujan, dan kondisi cuaca buruk lainnya ... dan kemudian PENGHAKIMAN-PENGHAKIMAN yang SEBENARNYA akan terjadi, seperti yang telah AKU peringatkan di Surat-suratKU yang sebelumnya untuk kalian. Mohon indahkanlah panggilan ini, terkasihKU. Mohon BERTOBATLAH dan bersiaplah untuk apa yang akan terjadi. Yang sedang berlangsung sekarang BELUM diajarkan di gedung-gedung gereja. Carilah AKU untuk apa yang Kitab Suci BENAR-BENAR ungkapkan dan maksudkan di saat ini SEKARANG! 

Ingatlah, terkasihKU, ini adalah teka-teki yang luar biasa! AKU akan berbagi dengan kalian misteri-misteri dan rahasia-rahasia Surgawi. Datanglah kepadaKU, carilah AKU, dan AKU akan mengkonfirmasikan SEMUANYA ini kepada kalian!

Anak-anakKU – Anak Laki-laki dan Perempuan:

“ INI ADALAH PANGGILAN TERAKHIRKU.”

Shalom…

Bersiaplah untuk Peperangan!

ABBA FATHER YHWH kalian, JEHOVAH NISSI GOD

NB -Harap baca Obaja, Yunus, Ester. Juga, harap renungkan Yeremia 50, Mazmur 1, Mazmur 5, Mazmur 18, Mazmur 20, Mazmur 27, Mazmur 28, Mazmur 32, Mazmur 41, Mazmur 56, Mazmur 91, Mazmur 121, Mazmur 140, I Petrus 4-5, Lukas 5, Wahyu 18 ,Yohanes 14, Yesaya 40, Yesaya 43, Yohanes 4:23-24, Filipi 2:10-11, Matius 12:25, Markus 3:12, Lukas 11:17, Yehezkiel 3-10. TERIMA KASIH!


Sebuah puisi dari hati YAHUSHUA

~ untuk Mempelai TerkasihKU
24 April 2012

O mempelaiKU yang manis, cantik dan yang KUhargai,
Kita akan melakukan perjalanan yang luar biasa!
Kekekalan, kekasihKU, tidak akan ditunda ~
Karena akhirnya, inilah awal Harinya.

Tetapi AKU berkata kepadamu, HatiKU hancur!
Karena banyak yang tiba-tiba meninggalkan

takdir mereka yang menakjubkan di dalam AKU ~
Sesungguhnya mereka tidak memiliki mata untuk melihat.

Sudah banyak yang menyimpang, menyimpang jauh ...
Memilih untuk hidup dengan cara mereka sendiri ...
Karena terlalu sulit untuk melakukan kehendak BAPA
dengan nafsu-nafsu mereka sendiri untuk dipenuhi.
 
Begitu banyak mempelaiKU yang telah jatuh, jatuh ...
Dan ketika AKU datang, mereka tidak akan diambil!
Tetapi mereka tidak tahu ini ~
karena mereka tidak bisa mendengar permohonanKU dengan hati yang hancur.

Mereka telah berpaling dari Hadiahnya...
Mereka telah memilih untuk percaya kebohongan-kebohongan setan ...
Dan dalam kesombongan mereka, mereka berpikir AKU senang ~
tetapi mereka tertipu, dengan secara keliru mereka merasa nyaman.

HatiKU menangis untuk mempelaiKU yang tidak patuh:
DombaKU yang hilang yang sedang sekarat di dalam.
Sepanjang hari AKU berseru kepada terkasihKU ~
Semalam suntuk AKU memberi isyarat dari atas:

Kembalilah, kembalilah kepadaKU, yang terkasih!
Tolong biarkan AKU membersihkan kalian, merpati yang kotor! ...

Dengan darahKU AKU dapat membasuh bersih kalian,
tetapi segenap hati kalian harus kalian bawa dengan rela.
Taruhlah di kakiKU demi Raja kalian!
Apakah AKU tidak layak untuk SEMUA - SEMUANYA?!

Janganlah tertinggal di sini untuk menghadapi keputusasaan!
Rendahkanlah diri kalian, dan AKU akan berada di sana!
Hati yang penuh penyesalan atas dosa-dosa diperlukan untuk mempelaiKU ~
Dengan penyerahan penuh, kalian akan aman untuk perjalanannya.

Jadi datanglah, datanglah, datanglah ... Janganlah menunda!
Mari, datanglah, datanglah ... Jangan berjalan dengan cara kalian sendiri!
Mari, datanglah, datanglah ...  Karena waktu sudah habis!
Dalam pelukanKU, yang terkasih, adalah di mana kalian seharusnya berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar