Kamis, 10 Mei 2012


PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI YHWH FATHER GOD (149)

Picture
O’ PenghakimanKU akan segera dicurahkan ke bumi ini sangat segera! Kalian menimbang dan memilih FirmanKU, dan mengambil hanya yang terdengar baik di telinga kalian: apa yang sesuai dengan pemikiran kalian sendiri tentang rencana kalian dan jadwal kalian. Sekarang lihatlah apa yang akan AKU lakukan pada kalian ...

Ya, ini adalah TUHAN yang penuh kasih yang telah menarik kalian dengan Tali Kasih, tetapi sekarang Waktu telah tiba untuk PenghakimanKU.  Sekarang kalian akan dapat melihat TUHAN Perjanjian Lama. Bacalah FIRMANKU dan lihatlah bagaimana AKU mencurahkan Murka dan PembalasanKU atas orang-orang yang menghina, mengejek, dan tidak taat kepadaKU!!!

AKU telah mengirimkan begitu banyak pesan ke seluruh bumiKU supaya semua mendengar dan mencari AKU, namun sebagian besar dari pesan-pesan ini telah jatuh ke telinga-telinga yang tuli dan mata-mata yang  buta. AKU sekarang, sebagai Yang Maha Kuasa kalian – YHWH kalian - harus membuat pilihan-pilihan sulit dan melakukan seperti yang AKU katakan dalam FIRMANKU: Menghakimi bumiKU dan yang mendiaminya. Waktunya sudah dekat dan datang ketika Anti-Mesias ... Manusia Durhaka ...  yang datang untuk menentang AKU, YAHUSHUA ANAKKU, dan ROH KAMI ...akan segera bangkit. 

Sadarlah, anak-anakKU, akan hal-hal yang sedang terjadi di angkasa kalian, di bumi kalian, dan dengan pemerintah-pemerintah di seluruh dunia sekarang. Lihatlah ketegangan di antara bangsa-bangsa, dan penempatan posisi mereka sendiri. Lihatlah microchip dan nano-chip: tanda 666 yang sedang diproduksi sekarang!

WORDS OF YHWH FATHER GOD, May 2, 2012

PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI YHWH FATHER GOD (149)


Mempelai terkasih YHWH,

Ini adalah Panggilan Terakhir (the Last Call) untuk Tentara Akhir JamanKU untuk bangkit di saat terakhir ini, untuk berdiri di masa kesengsaraan (tribulasi) yang sekarang menimpa bumi ini. Mohon indahkan Panggilan TerakhirKU (My Last Call) di bumi ini sekarang, saatnya sudah dekat untuk Kedatangan ANAKKU untuk mengambil mempelaiNYA. KAMI Berdua mengasihi kalian,

~ tertanda,

ABBA FATHER GOD
YAHUSHUA HA MASHIACH

Jika saudara memilih untuk menerima surat-surat ini lewat email, silahkan email kami diyahushuacomingsoon@gmail.com, kami dengan senang hati akan menambahkan saudara ke dalam daftar email kami.
"Panggilan Terakhir" ("The Last Call")
Manusia Durhaka Akan Segera Bangkit
2 Mei 2012

Anak-anakKU Terkasih,

Pesan ini AKU kirimkan kepada kalian sekarang dengan hati yang sedih dan murka pada saat yang bersamaan. AKU telah mengirimkan begitu banyak pesan ke seluruh bumiKU supaya semua mendengar dan mencari AKU, namun sebagian besar dari pesan-pesan ini telah jatuh ke telinga-telinga yang tuli dan mata-mata yang  buta. AKU sekarang, sebagai Yang Maha Kuasa kalian – YHWH kalian - harus membuat pilihan-pilihan sulit dan melakukan seperti yang AKU katakan dalam FIRMANKU: Menghakimi bumiKU dan yang mendiaminya. Waktunya sudah dekat dan datang ketika Anti-Mesias ... Manusia Durhaka ...  yang datang untuk menentang AKU, YAHUSHUA ANAKKU, dan ROH KAMI ...akan segera muncul. Anak-anak, carilah AKU tentang apakah dia, yang tertulis dalam Yesaya, Daniel, Tesalonika, Yohanes, dan Wahyu – akan lakukan dan telah lakukan untuk mempersiapkan seluruh Rencana Akhir Jamannya, diarahkan oleh yang telah jatuh: Setan sendiri.

Banyak yang berpikir mereka tahu siapa dia yang akan mengklaim dirinya sebagai TUHAN di bumi ini. Anak-anakKU, AKU perlu memberitahu kalian: Banyak yang sebelumnya dan yang saat ini hanyalah perintis dan pembuka jalan untuk antikristus yang sesungguhnya sendiri! Lihatlah yang saat ini berada dalam posisi yang tinggi, yang melakukan hal-hal yang Sangat TIDAK KUDUS dan TIDAK BENAR, mengesahkan undang-undang yang menghilangkan kebebasan kalian.

Anak-anak, antikristus adalah seperti yang dalam FIRMANKU katakan: sebuah "tanduk kecil" yang merusak (membujuk sampai murtad) dengan kata-kata licin, yang akan muncul dengan damai, yang berbeda dari 10 raja-raja lainnya. Dia akan diberi kuasa oleh Setan sendiri, akan mengkonfirmasi (membuat) perjanjian selama satu kali tujuh masa (one week), dan akan bekerja sangat licik di belakang layar. Dia akan berbicara menentangKU, ANAKKU dan ROH KUDUS, dia akan menganiaya dan menindas umat TUHAN, ia akan memerintahkan semua orang untuk menerima tanda pada dahi atau tangan kanan mereka sehingga tidak ada pria atau wanita dapat membeli atau menjual tanpa tanda ini: Enam ratus enam puluh enam (666);ia akan menghaspuskan korban harian (sehari-hari) dan menegakkan kekejian yang membinasakan ... dan akhirnya, ia akan membunuh  kedua saksiKU. Kemudian, ia akan dikalahkan dalam pertempuran terakhir dengan YAHUSHUA dan Tentara Akhir JamanNya! Carilah AKU dalam FirmanKU dan mintalah kepadaKU, YAHUSHUA dan RUACH HAKODESH (ROH KUDUS) untuk lebih banyak wahyu, pemahaman, dan Hikmat tentang karakter ini, dan peran apa yang akan sangat segera ia mainkan di akhir jaman ini.

Akan ada seseorang yang akan menjadi nabinya, yang akan berdiri di sisinya dan mendukung semua penipuan dan kebohongannya kepada umat manusia.  Sebuah Penipuan sangat BESAR akan datang, terkasihKU. Carilah AKU mengenai apakah ini, AKU mohon! Hanya mereka yang benar di hadapanKU,  ANAKKU YAHUSHUA dan RUACH HAKODESH (ROH KUDUS)—yang terlindungi dalam darah YAHUSHUA, menjalani kehidupan dalam Kebenaran dan Kekudusan, dan dalam pertobatan – yang akan dilindungi.

Kehancuran Tiba-tiba akan datang ... KEMULIAANKU akan datang ... dan antikristus juga akan datang, yang siap untuk melangkah masuk saat AKU mengijinkannya. Sadarlah, anak-anakKU, dari penipuan-penipuan dan tekhnologi-tekhnologi yang mengendalikan pikiran banyak orang sekarang – yang membuat kalian tetap berada dalam keadaan hampir seperti mayat hidup.

Sadarlah, anak-anakKU, akan hal-hal yang sedang terjadi di angkasa kalian, di bumi kalian, dan dengan pemerintah-pemerintah di seluruh dunia sekarang. Lihatlah ketegangan di antara bangsa-bangsa, dan penempatan posisi mereka sendiri. Lihatlah microchip dan nano-chip: tanda 666 yang sedang diproduksi sekarang!

Lihatlah, anak-anak, apa yang sedang terjadi pada gereja-gereja kalian dalam Kemurtadan dan kesuam-suam kukuan sekarang. Lihatlah apa yang sedang terjadi di Israel. Lihatlah, anak-anak, pada generasi muda yang sedang tersapu dan terserap dalam sms (text message) dan obrolan yang beracun dan games di ponsel dan internet yang tak berujung dan tak berarti sekarang. Lihatlah anak-anak, pada musik, media, kekejian di TV dan Film-film sekarang. Mohon, terkasihKU, KELUARLAH DARINYA! Apakah AKU perlu berbicara lagi tentang hal ini?

BANGUNLAH! Bersiaplah untuk si pendurhaka untuk masuk sangat segera SEKARANG! Carilah AKU lebih dari sebelum-sebelumnya, terkasihKU, karena Waktunya sangat dekat. AKU akan mengkonfirmasi PerkataanKU kepada kalian. Datanglah kepadaKU dan ANAKKU YAHUSHUA, dan dengarkanlah ROH KAMI mengarahkan dan menghibur kalian, anak-anak yang berharga. Mohon ... datanglah kepada KAMI SEKARANG, anak-anak.

Anak-anakKU, ini adalah "PANGGILAN TERAKHIRKU."

Shalom ...

AKU mencintai kalian.

~ ABBA, BAPA, YHWH, TUHAN kalian.

N.B. Harap baca dan renungkan – AKU memiliki pesan penting sekarang untuk kalian! Kejadian. 6, Keluaran. 6, Ulangan. 6, Hakim-hakim 6, II Raja-raja 6, Esther 6, Mazmur 6, Mazmur 66, Amsal 6, Pengkotbah 6, Yesaya 6, Yesaya 66, Yeremia 6, Yehezkiel 6, Amos 6, Mikha 6, Zakharia 6, Daniel 6, Hosea 6, Matius 6, Markus 6, Lukas 6, Yohanes 6, Kisah Para Rasul 6, Roma 6, I Korintus 6, II Korintus 6, Galatia 6, Efesus 6, I Timotius 6, Ibrani 6 & Wahyu 6. TERIMA KASIH.


2 Mei 2012:

BumiKU, BumiKU! Apakah engkau terjaga???

Berapa banyak dari kalian yang terjaga di bumi ini? Berapa banyak?

AKU marah besar atas CiptaanKU! FATHER GOD sangat marah. AKU telah memanggil kalian untuk datang kepadaKU di Tempat Intim - untuk menerima lebih banyak wahyu, untuk mengetahui HatiKU, untuk menghiburKU, TUHAN kalian, bahkan untuk sekali saja.

Tapi apakah yang AKU lihat?


GOSIP... FITNAH ... MENGHABISKAN WAKTU DI TEMPAT-TEMPAT CHATTING DAN FACEBOOK ... MENGOBROL TIADA HENTI … DAN MENJELEK-JELEKKAN NABI-NABIKU YANG SEJATI! 

O’ celakalah kalian, celakalah kalian!! O’ lihatlah apa yang akan AKU lakukan pada kalian! Kalian berpikir kalian jauh lebih tahu dari TUHAN kalian! Kalian mengejek perkataan dan nubuat-nubuat para nabi sejatiKU! Kalian bergosip dan bergosip dan bergosip, dan mengutuk orang-orang sejatiKU?!


Ah! Kalian orang-orang yang menyedihkan, lihatlah apa yang akan AKU lakukan pada kalian! AKU akan segera menunjukkan seberapa besar dan berkuasanya AKU! AKU adalah TUHAN yang penuh Kuasa dan Kekuatan, namun AKU tetap datang kepada kalian dalam Kelemahlembutan dan Kasih dan Pengertian dan Kesabaran.

Tetapi lihat, AKU katakan hari ini: KESABARANKU TELAH HABIS! TELAH SELESAI! TELAH SAMPAI PADA AKHIRNYA!!! Lihatlah apa yang akan AKU lakukan pada kalian yang menghina dan mengejek dan mencoba mengagalkan PANGGILAN TERAKHIRKU dalam doa-doa kalian! Lihatlah apa yang akan AKU lakukan kepada kalian! Kalian hanya mengikuti orang saja dan bukan TUHAN. Kalian mengikuti tuhan-tuhan lain - mereka yang telah jatuh dariKU melalui ketidaktaatan dan kesombongan belaka.

Sekarang marilah kita lihat berapa banyak wawasan yang kalian miliki dalam situasi ini. Mari, katakan kepadaKU:  Berapa banyak wawasan yang kalian miliki dalam situasi ini? Berapa banyak yang sebenarnya kalian tahu? Apa yang sebenarnya kalian ketahui? Hanya apa yang telah diceritakan dan disajikan kepada kalian oleh musuh nomor satuKU: SETAN!!!

Dia adalah guru dan pemimpin kalian saat ini. Dia benar-benar memiliki kalian dalam genggamannya, dan ia menyukainya! Dan ya, AKU juga memperbolehkannya. Dia tidak dapat merencanakan apapun, benar-benar tidak sama sekali, tanpa meminta ijinKU terlebih dahulu.

Nol koma nol persen wawasan yang kalian memiliki o ' orang-orang, nol koma nol!!!

AKU murka! AKU telah mencurahkan hatiKU kepada kalian, menarik kalian berulang-ulang kali dengan Tali KasihKU ... dengan Tali KesabaranKU ... dengan Tali PengertianKU ... dengan Tali PengampunanKU …

Dan apa yang AKU lihat?
Mengejek, Mencela, Menjelek-jelekkan, Gosip yang berkelimpahan, Perbincangan yang menyinggung perasaan (yang tidak sehat), Mengutuk dan bukannya Memberkati. Beginikah kalian menyebut diri kalian anak-anak dari TUHAN Yang Maha Kuasa? Lihatlah apa yang akan AKU lakukan pada kalian! WaktuKU sudah habis dan KesabaranKU telah habis. AKU telah menarik kalian (kepadaKU), namun kalian menolak.

Apakah yang dikatakan dalam FIRMANKU tentang perbuatan seperti itu? Nah, carilah itu - jika kalian masih memiliki akal sehat.

Ini adalah YHWH FATHER GOD ABBA MAHA KUASA dan AKU MURKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

O’ PenghakimanKU akan segera dicurahkan ke bumi ini sangat segera! Kalian menimbang dan memilih FirmanKU, dan mengambil hanya yang terdengar baik di telinga kalian: apa yang sesuai dengan pemikiran kalian sendiri tentang rencana kalian dan jadwal kalian. Sekarang lihatlah apa yang akan AKU lakukan pada kalian ...

Sangat sedikit dari kalian akan bertobat secara radikal setelah Kata-kata ini, sangat sedikit. Sebaliknya, sebagian besar dari kalian akan mengalami neraka di bumi ini, sangat segera. 'O jangan berpikir bahwa AKU akan memberikan ANAKKU bahkan sedikit ijinpun untuk membawa kalian – kalian penyembah berhala-berhala, anak-anak ular!

Ya, ini adalah TUHAN yang penuh kasih yang telah menarik kalian dengan Tali Kasih, tetapi sekarang Waktu telah tiba untuk PenghakimanKU.  Sekarang kalian akan dapat melihat TUHAN Perjanjian Lama. Bacalah FIRMANKU dan lihatlah bagaimana AKU mencurahkan Murka dan PembalasanKU atas orang-orang yang menghina, mengejek, dan tidak taat kepadaKU!!!

AKU, TUHAN, TIDAK berubah!!! AKU masih sama, dan AKU tidak berubah.
Mengapa AKU harus?
AKU tidak bertanggung jawab kepada siapa pun.
AKU tidak diciptakan oleh siapa pun.
Tidak ada yang lebih tinggi dariKU.
AKU adalah AKU, dan itulah adanya..
Itulah adanya ... TITIK!

KasihKU tak ada habisnya selama bertahun-tahun ini, untuk semua generasi ini. Berulang kali AKU telah membiarkan HatiKU disentuh oleh CiptaanKU: peluang baru, belas kasih baru, berulang-ulang kali.

Janganlah datang sekarang dengan argumen dan sanggahan tentang Kasih Karunia ANAKKU! Ya, DIA telah datang sebagai manusia, menderita di tempat kalian, dan mati menggantikan kalian - sangat benar.  Tapi bukankah FIRMANKU mengatakan hal-hal yang lain juga? Apa yang tertulis dalam Perjanjian Baru? Apa yang dikatakan mengenai siapa yang dapat masuk ke KerajaanKU?

Siapakah yang memiliki wawasan dan pemahaman pada hari-hari terakhir ini? Siapakahyang telah datang kepadaKU dalam banyak puasa dan doa dan penyembahan yang telah KAMI minta dan mohon dan mohon?

Siapa?
Siapakah di antara kalian yang memiliki wawasan?
Siapakah di antara kalian yang telah membuka hal-hal yang disegel pada hari-hari terakhir ini?
Siapakah di antara kalian yang dapat berbagi denganKU rahasia-rahasia yang telah AKU ungkapkan kepada para nabi sejatiKU dan kepada mereka yang memang telah DATANG KEPADAKU? Siapa?

Katakan kepadaKU, kalian yang mengetahui dengan begitu baik.  Kalian menginstruksikan orang-orang lain setiap hari, jadi jawablah pertanyaanKU ini: Siapa?

AKU merasakan keheningan sekarang ... banyak keheningan ...

Biarlah AKU memberitahu kalian sesuatu:

Siapakah di antara kalian yang mengetahui tujuan akhirnya dan rencana-rencana yang AKU miliki (atau telah miliki) untuk hidupnya?
Siapakah yang dapat memberitahu AKU kapan saksi-saksiKU akan dilepaskan di bumi ini?
Siapakah yang bisa memberitahu AKU kapan ANAKKU datang untuk MempelaiNYA ?  'O kalian mengetahuinya dengan begitu baik memang.
Siapakah yang dapat memberitahu AKU siapa kedua saksi di bumi ini? Kalian tahu ini juga, dengan begitu baik memang. Kalian memiliki semua Hikmat bukan?
Siapakah di antara kalian yang mengetahui jika telah diungkapkan bahwa saksi-saksiKU sudah berada di bumi ini sekarang?
Siapakah di antara kalian yang mengetahui semua tentang 144.000 saksi-saksiKU? Siapakah di antara kalian yang dapat mengatakan kepadaKU dimanakah KEDUA SAKSIKU berada, dansiapakah mereka? Kalian mengetahui hal itu dengan sangat baik memang.

AKU katakan ini kepada kalian: SEMUA SAKSI-SAKSIKU ADA DI BUMI INI SEKARANG! Ini adalah wahyu. AKU mengatakannya kepada kalian: Hanya sedikit sekali dari MempelaiKU yang siap dan akan diangkat (raptured) untuk melangkah ke peran akhirnya. Itu adalah wahyu. Semua yang lain harus mengalami tribulasi, yang telah aktif sekarang, seperti yang telah AKU katakan di Surat-suratKU sebelumnya.

Jadi apakah yang kalian ketahui sebenarnya?

Siapakah dari kalian yang telah diangkat ke TAKHTAKU di SURGA dan telah benar-benar melihatKU, AKU ulangi, AKU!??? AKU katakan kepada kalian, tidak 0.5% dari bumi ini. Kalian pikir kalian telah melihat sesuatu dan kalian mengetahui banyak hal… tetapi tidakkah FIRMANKU mengatakan bahwa AKU, TUHAN, tinggal di Cahaya (Terang) yang tak terhampiri?

Hanya sedikit sekali yang terberkati yang AKU percaya yang telah benar-benar melihatKU. Itu, sekali lagi, merupakan wahyu. Begitu banyak dari kalian berpikir kalian mengetahui, tetapi begitu banyak yang tersembunyi dari mata dan telinga kalian.

AKU menguji dan menguji dan telah menguji untuk melihat siapa yang benar-benar milikKU, untuk melihat siapa yang benar-benar mengasihiKU, untuk melihat siapa yang benar-benar dapat AKU percaya. Hasilnya benar-benar luar biasa sedikit. Luar biasa sedikit.

Jadi katakanlah kepadaKU, kalian yang memiliki wawasan dan hikmat di dalam segala hal: Katakan kepadaKU apa yang tidak AKU ketahui dan bagaimana AKU keliru di sini. AKU, TUHAN, menunggu jawaban kalian….

Bersiaplah, karena semua Nubuat-nubuat dan PerkataanKU AKAN SEGERA DILAKSANAKAN. Janganlah menjadi pengejek, tetapi pelaku FIRMANKU – kekasih dari TUHAN kalian yang benar di Surga.

Shalom.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar