Laman

Sabtu, 05 Mei 2012


PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI YHWH FATHER GOD (148)

Picture
Miliaran manusia memulai perjalanan ini dan perlombaan dengan KAMI...dan sekarang, kurang dari 1% dari bumi ini yang tersisa dengan pengujian akhir dan pemurnian terakhir untuk dilalui sekarang. Semua orang-MILIARAN ANAK LAKI-LAKI & PEREMPUAN- telah diberi Pengujian Ucapan Bahagia! YAHUSHUA berbicara dengan sangat luar biasa kepada murid-muridNYA dan orang banyak di pegunungan saat DIA berbagi beberapa kunci Surgawi & kebenaran yang sangat Kudus-PERSYARATAN KARAKTER DAN KELAKUAN UNTUK MASUK KE DALAM KERAJAAN KAMI!

Anak-anakKU terkasih- yang telah teruji & dicobai, dan dianggap layak untuk menjadi pangeran, putri raja, imam dan MempelaiKU yang indah di Kerajaan Kami--TERIMA KASIH! TerkasihKU dimurnikan, dihiasi dalam pakaian putih, dan bersinar sangat terang di bumi yang gelap & sekarat sekarang ini.Hanya beberapa saat lagi, terkasihKU. BERSIAPLAH & MENUNGGULAH untuk KEMULIAAN kami untuk turun ke atas KALIAN! Penganglah mahkota kalian…kita hampir sampai! TRANSFORMASI—TRANSFORMASI SURGAWI—AKAN TERJADI PADA MEREKA YANG TELAH SIAP, SANGAT SEGERA! Teruslah mengasihi, teruslah mengampuni, tetaplah melayani KAMI, tetaplah berada dalam penyucian, teruslah bertobat ... dan yang paling penting, tetaplah mematuhi AKU, ANAKKU YAHUSHUA HA’MASHIACH, dan RUACH HAKODESH KAMI—ROH KUDUS. 

WORDS OF YHWH FATHER GOD, April 26, 2012

PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI YHWH FATHER GOD (147B)


Mempelai terkasih YHWH,

Ini adalah Panggilan Terakhir (the Last Call) untuk Tentara Akhir JamanKU untuk bangkit di saat terakhir ini, untuk berdiri di masa kesengsaraan (tribulasi) yang sekarang menimpa bumi ini. Mohon indahkan Panggilan TerakhirKU (My Last Call) di bumi ini sekarang, saatnya sudah dekat untuk Kedatangan ANAKKU untuk mengambil mempelaiNYA. KAMI Berdua mengasihi kalian,

~ tertanda,

ABBA FATHER GOD
YAHUSHUA HA MASHIACH

Jika saudara memilih untuk menerima surat-surat ini lewat email, silahkan email kami diyahushuacomingsoon@gmail.com, kami dengan senang hati akan menambahkan saudara ke dalam daftar email kami.
"Panggilan Terakhir" ("The Last Call")

~ MempelaiKU - Ucapan Bahagia

26 April 2012

Terkasih Tercinta,

AKU menulis surat ini khusus untuk MempelaiKU yang Indah yang telah AKU panggil kepadaKU pada waktu penyucian ini dan berpuasa dari Dunia. AKU ingin berbagi beberapa kebenaran yang sangat penting dengan kalian SEMUA, terkasihKU. Hal ini menyangkut pengujian, percobaan, dan api pemurnian di mana anak-anakKU yang terkasih telah AKU tempatkan untuk lalui beberapa tahun terakhir ini. AKU ingin kalian mengetahui: AKU, ABBA BAPA kalian, TIDAK membeda-bedakan orang. Maka, AKU telah mengharuskan SEMUA ANAK LAKI-LAKI & PEREMPUAN yang mengaku YAHUSHUA sebagai Juruselamat & Raja mereka, AKU sebagai Pencipta mereka & TUHAN Yang Maha Kuasa, dan memiliki RUACH HAKODESH (ROH KUDUS) kami yang berharga untuk melalui pengujian yang sama.

Miliaran manusia memulai perjalanan ini dan perlombaan dengan KAMI ... dan sekarang, kurang dari 1% dari bumi ini yang tersisa dengan pengujian akhir dan pemurnian terakhir untuk dilalui sekarang. Semua orang-MILIARAN ANAK LAKI-LAKI & PEREMPUAN-telah diberi Pengujian Ucapan Bahagia! YAHUSHUA berbicara dengan sangat luar biasa kepada murid-muridNYA dan orang banyak di pegunungan saat DIA berbagi beberapa kunci Surgawi & kebenaran yang sangat Kudus-PERSYARATAN KARAKTER DAN KELAKUAN UNTUK MASUK KE DALAM KERAJAAN KAMI!

Berbahagialah orang yang merasa tidak berdaya dan hanya bergantung pada TUHAN saja, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga. Berbahagialah orang yang berdukacita, karena mereka akan dihibur. Berbahagialah orang yang lemah lembut, karena mereka akan memiliki bumi. Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan. Berbahagialah orang yang murah hatinya, karena mereka akan beroleh kemurahan. Berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat TUHAN. Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak TUHAN. Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga. Berbahagialah kamu, jika karena AKU kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat. Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu.

Terkasih, banyak dari kalian telah kehilangan pekerjaan dan kehilangan anggota keluarga, beberapa dari kalian bahkan telah dipenjara, dihukum dengan keras, dan dianiaya karena TIDAK MENYANGKAL AKU DAN ANAKKU YAHUSHUA! AKU katakan kepada kalian, anak-anakKU yang terkasih: UPAHMU BESAR DI SURGA! KALIAN AKAN MELIHAT BAPA KALIAN DAN LAYAK BERDIRI DI HADAPAN ANAK MANUSIA karena kesetiaan dan ketekunan kalian!

Bertandinglah dalam pertandingan iman yang benar dan rebutlah hidup yang kekal. Untuk itulah engkau telah dipanggil dan telah engkau ikrarkan ikrar yang benar di depan banyak saksi. 

Anak-anakKU terkasih- yang telah teruji & dicobai, dan dianggap layak untuk menjadi pangeran, putri raja, imam dan MempelaiKU yang indah di Kerajaan Kami--TERIMA KASIH! TerkasihKU dimurnikan, dihiasi dalam pakaian putih, dan bersinar sangat terang di bumi yang gelap & sekarat sekarang ini. Hanya beberapa saat lagi, terkasihKU. BERSIAPLAH & MENUNGGULAH untuk KEMULIAAN kami untuk turun ke atas KALIAN! Penganglah mahkota kalian…kita hampir sampai! TRANSFORMASI—TRANSFORMASI SURGAWI—AKAN TERJADI PADA MEREKA YANG TELAH SIAP, SANGAT SEGERA! Teruslah mengasihi, teruslah mengampuni, tetaplah melayani KAMI, tetaplah berada dalam penyucian, teruslah bertobat ... dan yang paling penting, tetaplah mematuhi AKU, ANAKKU YAHUSHUA HA’MASHIACH, dan RUACH HAKODESH KAMI—ROH KUDUS.

Mohon, terkasihKU, AKU ingin kalian supaya dapat berdiri di hadapanKU dan berkata apa yang Paulus katakan: Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman!

Mempelai yang Indah, “Ini adalah Panggilan TerakhirKU.”

Shalom…

Datanglah kepadaKU, mempelaiKU!

AKU Mengasihi Kalian.

~ABBA FATHER YHWH Kalian, EL-ELYON, GOD

NB –Harap baca & renungkan 1 Raja-raja 9, Daniel 2, 2 Korintus 4, Wahyu 20-22, Ayub 38-42, Yeremia 1, Matius 17, Yohanes 14, 1 Korintus 15, 2 Tesalonika, Ibrani 7, 2 Petrus 2-3, Yesaya 40-43, Hakim-hakim 13, Imamat 25, Kejadian 47, 2 Timotius 4:7, 1 Timotius 6:12, Lukas 21:36. TERIMA KASIH.


24 April 2012

PutriKU, tulislah Kata-kata yang AKU katakan:

Kekayaan Dunia adalah kebodohan bagiKU. Emas adalah seperti debu dan perak seperti sampah. Siapa memperhatikan PerkataanKU dan mematuhi lebih berharga daripada permata yang bernilai dan emas.

Tidak ada kesenangan dalam uang. Semakin banyak uang yang mereka dapatkan, semakin banyak uang yang mereka inginkan. Langit akan menjadi gelap dan murka dan kemarahanKU akan dicurahkan.

BAPA kalian, ABBA. 


23 April 2012

Tuliskan setiap Kata yang AKU katakan putriKU:

"AKU Adalah AKU YHWH. 

Apakah kalian mendengarKU? Perhatikanlah PerkataanKU. PerkataanKU Kudus.

Banyak orang akan datang dalam namaKU. Janganlah tertipu. Mereka menyesatkan banyak orang. Jangan mengikuti mereka atau mendengarkan. Tutup telinga kalian.Hati-hati dengan apa yang kalian dengar atau apa yang kalian lihat. Tipu daya berlimpah. Acuan yang palsu yang terlihat nyata dan dapat dipercaya. Itulah yang akan menyesatkan kalian. Itu akan terdengar bagus dan memuaskan ke telinga dan jiwa kalian, tetapi akan membawa kalian ke mawar liar dan duri. Di mana kalian akan ditangkap dan terperangkap oleh Setan.

Oh anak-anak kecilKU, mengapa begitu sedih dan penuh duka? Kalau saja kalian telah mengindahkan Peringatan-peringatanKU. Bacalah Firman. AKU telah memperingatkan dan memperingatkan kalian. Jalannya sempit dan begitu lurus dan terus naik dan naik melalui medan yang terjal, selalu naik menuju KerajaanKU, tidak turun ke dunia di mana itu mudah.

JalanKU tidak pernah mudah. Jalan dunia begitu mudah. Mereka tidak dapat melihat, mereka buta. Jalan yang mudah bukanlah jalan yang terbaik. Itu adalah jalan kematian. Lebar dan luas dan mudah. Banyak yang menempuh jalan itu karena alasan tersebut.

Mereka tidak ingin berupaya untuk melakukan apapun bagiKU.

Mereka tidak ingin menyerahkan, mematuhi, dan mengikuti AKU bahkan ketika AKU akan membimbing mereka dan membantu mereka.

Mereka ingin yang mudah dan sederhana.

Mereka ingin AKU untuk menyuapi mereka.

Mereka tidak menginginkannya jika AKU tidak menaruhnya dengan mudah di jalan mereka.

Mereka tidak akan melakukan apa-apa untukKU jika terlalu sulit.

Mereka mengatakan, "Siapa? Mengenai siapakah TUHAN ENGKAU berbicara? Bukan mengenai saya! Saya setia dan benar. Saya pergi ke gereja. Saya dibaptis. Saya sudah menyelamatkan banyak orang. Saya memberi perpuluhan. Saya berdoa. Saya bahkan memberikan waktu saya untuk melakukan hal-hal untuk para tuna wisma.”

Tetapi mengenai kalianlah AKU bicara. Kalianlah tepatnya orang yang palsu dan orang Kristen yang munafik yang AKU maksudkan. AKU memanggil kalian untuk mendekat dan kalian tidak datang. AKU memohon kalian untuk meluangkan waktu intim denganKU dan kalian berkata, “Saya tidak memiliki waktu. Terlalu sulit untuk mendengar dariMU TUHAN. Saya tidak mengerti PerkataanMU TUHAN. Itu terlalu sulit untukku. Saya menghabiskan sepanjang hari memberi makan para tunawisma. Apakah itu tidak cukup? Dan sekarang ENGKAU ingin saya sepanjang malam berlutut di hadapanMU? ENGKAU meminta terlalu banyak TUHAN. Saya tidak bisa. "

AKU TIDAK PERNAH MENGENALMU GEREJA PALSU! MempelaiKU yang sejati menempatkan AKU di depan segalanya bahkan dirinya sendiri. DIA ingin menghabiskan setiap detiknya di hadiratKU (pada saat dia terjaga / sedang tidak tidur).

Dia merindukan AKU. Dia mencari AKU siang dan malam. AKU tidak harus menghabiskan banyak waktu untuk mencarinya.

Dia ada di sana berlutut di hadapanKU.

Mengapa harus begitu sulit bagi kalian untuk mengerti? AKU berbicara tentang hal ini dalam FirmanKU. Semuanya ada. Jelas dan sederhana. Tidak ada kode Alkitab tersembunyi atau pesan yang perlu ditafsirkan oleh seorang Rabbi. Datang dan bertanyalah kepadaKU TUHAN  Maha Kuasa YHWH kalian. Alfa dan Omega. AKULAH AKU (I AM the I AM). AKU tahu segalanya. Mengapa mendengarkan semua guru-guru di Youtube. Kebanyakan dari mereka tidak membaca Alkitab atau berdoa atau mencari AKU dengan rendah hati dan berpuasa untuk tunduk kepada KehendakKU. 

Inilah AKU. Tanyalah kepadaKU. AKU NYATA!

Tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang AKU tidak akan membuatnya untuk diketahui. Mereka berkata "Saya memiliki kata rahasia. Suatu hal khusus yang kalian tidak ketahui dan hanya saya yang mengetahui dan TUHAN hanya membaginya dengan saya. Saya istimewa, saya akan memberitahu kalian."

MEREKA ADALAH PEMBOHONG!

MEREKA MENGELABUI DOMBA-DOMBAKU! Mereka adalah nabi-nabi palsu. AKU MENCURAHKAN ROHKU PADA SEMUA MANUSIA! Orang-orang tua dan juga orang muda akan mendapat mimpi-mimpi, penglihatan-penglihatan. AKU mengungkapkan apa yang akan terjadi sebelum waktunya untuk membangunkan gereja yang sebelumnya pernah menjadi milikKU, tetapi sekarang menjadi milik dunia.

Jangan sebut mimpi-mimpi dan peringatan-peringatan tersebut palsu karena kalian O manusia tidak tahu apa yang AKU lakukan. Kalian sama sekali tidak tahu apa yang terjadi.Kalian berbicara tinggi dan besar, tetapi AKU akan merendahkan kalian. Janganlah menganggap remeh Belas Kasihan dan Cinta KasihKU. Pintu segera tertutup. Lalu nubuatakan digenapi, yang mengatakan:

TUHAN, TUHAN, bukankah kami bernubuat demi nama-MU, dan mengusir setan demi nama-MU, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-MU juga? Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka dan berkata: AKU tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-KU, kamu sekalian pembuat kejahatan!" Matius 7:22-23.

Kalian tidak dapat membuka pintu yang AKU tutup dengan semua kekuatan kalian. AKU menutup pintu Nuh. Orang-orang menangis dan memohon, tetapi mereka telah memiliki semua waktu di mana AKU memohon dan meminta dengan sangat melalui Nuh untuk mengindahkan. Mereka tidak mengindahkan dan mereka semua binasa. Tersapu oleh perbuatan jahat mereka. 

Kalian memiliki lebih sedikit alasan dari mereka. Kalian memiliki begitu banyak teknologi modern untuk mendengar FirmanKU melalui radio, TV, internet, iPhone, dan nabi-nabi besar yang telah AKU angkat dalam namaKU. Tetapi kalian tidak mendengarkan atau menerima mereka. Kalian tidak mau mendengarkan atau mengindahkan atau mengikuti (PerkataanKU). Tidak ada yang tersisa yang belum pernah dikatakan sebelumnya. 

Janganlah meminta Belas Kasih atau perlindungan setelah waktu pintu tertutup. Jika 10 atau 5 atau 100 mendengar ini dan mengindahkan dan bertobat, jadi cukuplah. Mereka akan masuk dan diselamatkan. Kalian berkata, "Lalu apakah yang harus saya lakukan? Apa yang harus saya lakukan, tidak ada yang membantu saya? Tidak ada yang memberitahu saya." 

AKU MENGATAKAN KEPADA KALIAN! BERTOBATLAH! DARI SEMUA PERBUATAN JAHAT KALIAN!

Hentikanlah semua dosa kalian! Hiduplah dalam kemurnian.

Bersihkanlah diri kalian dalam darah YAHUSHUA.

Tinggalkanlah semuanya untukKU.

Jadilah benar di hadapanKU.

Bukalah hati kalian.

Janganlah menahan apapun.

AKU akan menunjukkan kepada kalian. AKU akan membuat diriKU dikenal secara pribadi oleh kalian. Janganlah tetap menyembunyikan hati kalian dariKU. Ini mungkin kesempatan terakhir kalian! Kalian tidak mengerti seberapa besar AKU mengasihi kalian. Seberapa banyak ANAKKU menderita di salib untuk kalian. Rasa sakit apa yang DIA derita supaya kalian dapat masuk ke dalam KerajaanKU.

TIDAK ADA JALAN LAIN!

TIDAK ADA PINTU MASUK DI SAMPING ATAU DI BELAKANG!

HANYA ADA SATU JALAN!

Melalui ANAKKU! YAHUSHUA!

DIA memohon untuk kalian atas namaNYA. Dan kalian menolak DIA? Kalian menyalibkan DIA lagi dan lagi orang Kristen untuk semua dosa-dosa kalian yang terus-menerus yang tidak pernah berhenti. BERAPA LAMA?

Harus ada titik akhir! Harus ada titik akhir di mana AKU sebagai TUHAN tidak dapat menanggung kejahatan orang-orang Kristen itu yang tidak memiliki rasa hormat kepada ANAKKU. Hari itu telah tiba ketika bumi itu sendiri akan mengkhianati kalian untuk semua perbuatan jahat danbusuk kalian.

Bumi tidak akan menyembunyikan kalian lagi.

Bumi gemetar sekarang di hadapanKU.

TETAPI KALIAN TIDAK GEMETAR!

Celakalah, celakalah o manusia yang lemah. Kalian membuat kota-kota besar dan menara-menara tinggi dan banyak kemajuan ilmu pengetahuan namun tidak satupun dari semua itu dan tidak ada yang akan menyelamatkan kalian dari murkaKU.

Batu-batuan dan pegunungan akan menyingkap kalian.

Bumi akan memuntahkan kalian keluar.

Laut akan menunjukkan kematiannya.

Tidak ada apapun dan tidak seorangpun yang tersembunyi dari PandanganKU. MataKU melihat ke sana kemari. Meneliti dan mencari hati yang murni. Tetapi, AKU tidak bisa menemukan. Begitu sedikit seperti permata langka. Begitu berharganya, mereka tersembunyi dari pandangan. Kadang-kadang diinjak-injak oleh orang-orang yang keji dan jahat. Mereka melanggar Hukum-hukumKU, tetapi anak-anakKU yang benar menyembunyikan FirmanKU dalam hati mereka. Ketetapan dan perintah-perintahKU diketahui dalam mimpi mereka. Mereka merenungkan FirmanKU untuk makanan mereka. Menahan makanan dunia untuk mengisi perut mereka. 

Engkaulah KegembiraanKU, MempelaiKU!

Engkaulah Mahkota kemuliaanKU di atas kepalaKU.

AKU memanggilmu seperti domba betinaKU yang berharga, dan engkau datang berlari dengan sukacita di hatimu untuk bertemu denganKU.

Engkaulah KegembiraanKU. AKU berikan seribu raja-raja untuk tebusanmu. AKU bangkit dari TakhtaKU ketika engkau memanggilKU. KecemburuanKU besar ketika AKU tidak dapat menghabiskan seluruh waktuKU denganmu. Setiap saat adalah berharga untukKU dengan mempelaiKU. AKU tidak menahan apa-apa di KerajaaanKU baginya. Dia akan memakai kain lenan halus dan diurapi dengan minyak. Sebuah mahkota emas di kepalanya. Untuk semua yang dia telah lakukan untukKU. Bahkan untuk menderita penderitaan yang besar dan kematian karena NamaKU. AKU tidak akan menahan apa-apa darinya.

Jangan menyakiti anak-anak kecilKU yang berharga, karena merekalah yang empunya Kerajaan.

BAPA Kalian, ABBA.


Mazmur ke 9 oleh FATHER GOD: Ratapan atas BumiKU ~ 26 April 2012:

“O CiptaanKU,
O datanglah CiptaanKU dalam keajaiban TUHANmu
O datanglah CiptaanKU dalam keajaiban TUHANmu.

AKU mengasihimu CiptaanKU, AKU mengasihimu,
O betapa banyak AKU mengasihimu, jadi datanglah dengan cepat,
O cepatlah, O begitu cepat ke pelukan indah TUHANmu.

Engkau datang kembali ke PENCIPTA-mu,
Ya, engkau datang kembali ke PENCIPTA Surga dan Bumi-mu,
PENCIPTA Surga dan Bumi,
Surga dan Bumi.

Engkau diciptakan olehKU, BumiKU, 
Engkau diciptakan olehKU dan AKU menangis atasmu sekarang, CiptaanKU, 
ya, AKU menangis atasmu sekarang, CiptaanKU.

Tetapi tidak lama lagi, tidak O tidak, tidak lama lagi,
lihatlah AKU datang, lihatlah AKU datang,
lihatlah AKU datang untuk menebusmu dari kondisimu yang menyedihkan,
ya, keluar dari kondisimu yang menyedihkan.

O AKU mengasihimu, ya, AKU mengasihimu!
O AKU mengasihimu!
Ya, AKU mengasihimu!

Mengasihimu…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar