Rabu, 16 Mei 2012


PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI YHWH FATHER GOD (150)

Picture
Peringatan-peringatanKU bukannya tidak akan berhenti. Ini adalah salah satu peringatan terakhirKU untuk BumiKU dan umatKU. Jika kalian tidak siap sekarang sebagai mempelaiKU, maka AKU juga tidak akan siap untuk kalian ketika AKU datang. Amin?

ANAKKU berbicara terutama kepada mempelai. Semua kondisi untuk masuk ke dalam Kerajaan disebutkandalam InjilNYA, semua kondisi, dan itu banyak. Mereka yang hanya mengasimilasinya sebagian dan hidup dengan Firman ini secara sebagian, mereka terbagi.Setengah hati mereka menjadi milik dunia, dan setengah kepadaKU.

Tetapi mereka tidak benar-benar menjadi milikKU, karena FirmanKU mengatakan: Kalian tidak dapat mengabdi pada TUHAN dan Mammon. Kalian tidak dapat mengabdi pada 2 tuan, hanya satu dan itu adalah AKU.

Begitu banyak Kata-kata sudah dikirim, terkasihKU, begitu banyak Kata-kata. Lebih dari yang diperlukan. Ini adalah Belas KasihKU. Tetapi sekarang waktunya telah datang untuk menjatuhkan penghakiman yang adil: Pemisahan antara domba dan kambing.

Dapatkah domba berkembang menjadi kambing? Ya, tentu saja. Dan dapatkah kambing berkembang menjadi domba? Ya, tentu saja, tetapi melalui doa yang intens dan puasa dan mematikan keinginan-keinginan daging dengan hati yang berserah penuh.

WORDS OF YHWH FATHER GOD, May 9, 2012

PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI YHWH FATHER GOD (150)


Mempelai terkasih YHWH,

Ini adalah Panggilan Terakhir (the Last Call) untuk Tentara Akhir JamanKU untuk bangkit di saat terakhir ini, untuk berdiri di masa kesengsaraan (tribulasi) yang sekarang menimpa bumi ini. Mohon indahkan Panggilan TerakhirKU (My Last Call) di bumi ini sekarang, saatnya sudah dekat untuk Kedatangan ANAKKU untuk mengambil mempelaiNYA. KAMI Berdua mengasihi kalian,

~ tertanda,

ABBA FATHER GOD
YAHUSHUA HA MASHIACH

Jika saudara memilih untuk menerima surat-surat ini lewat email, silahkan email kami diyahushuacomingsoon@gmail.com, kami dengan senang hati akan menambahkan saudara ke dalam daftar email kami.
"Panggilan Terakhir" ("The Last Call")
~ BERTOBATLAH – Karena Kerajaan TUHAN Sudah Dekat!
12 Mei 2012

KekasihKU Tercinta,

Ini adalah pesan untuk kalian, terkasihKU yang memiliki telinga untuk mendengar dan mata untuk melihat apa yang BAPA mereka di Surga sedang berbicara kepada kalian hari ini. Ini mengenai waktu dan musim di mana kalian hidup sekarang.

Sejak musim Gugur 2011*AKUtelah berulang kali meminta, dan dalam beberapa kasusmemohon, terkasihKU untuk datang kepadaKU-bersama denganKU di tempatrahasia, keluar dari Sistem Dunia, dan berada dalam puasa dan penyucian dengan AKU YHWH kalianANAKKU YAHUSHUA, dan RUACH HAKODESH –ROH KUDUS KAMI. Banyak haldi alam roh yang terjadi: roh yang terjadi: banyak peperangan di angkasa, dan banyak perubahan terjadi di Kerajaan kegelapan dan juga di Kerajaan Terang-KerajaanKU!

*catatan penerjemah: musim gugur di AS (Fall) dimulai di bulan September sampai dengan November.

Sebuah penyaringan, pergeseran Mempelai YAHUSHUA mulai terjadi. Pada awalnya banyak yang ikut pada musim Semi dan musim Panas tahun 2011, tetapi dengan berlalunya festival-festival musim Gugur dan hari-hari rayaKU (feasts), banyak yang terjatuh dan tertidur. Sampai pada Januari 2012, sebuah penipuan dan gangguan musuh yang nyata mulai terjadi kepada kebanyakan yang tidak mengindahkan banyaknya Peringatan dan Perkataan tentang menjadi tetap terpisah, dalam penyucian, berpuasa, dan membaca FirmanKU. Sebagian besar Mempelai YAHUSHUA mulai berkelahi dan bertengkar satu sama lain. Musuh mulai meyakinkan dan menipu banyak dari kalian.Pendakwa saudara-saudara muncul keluar dari hati dan lidah mereka yang TIDAK benar denganKU dan ANAKKU YAHUSHUA; dan ROH KAMI RUACH HAKODESH benar-benar sedih dengan keadaan Mempelai. 

*catatan penerjemah: Musim semi di AS adalah bulan Maret, April dan Mei. Musim panas di AS adalah bulan Juni, Juli dan Agustus.

Kemudian sebuah pembagian dan pengujian besar yang lain terjadi: 1 April 2012, ketika AKU memanggil semua untuk berpuasa dan berdoa dengan AKU. Ini adalah kelompok terbesar yang terjatuh. Ini sangat menyedihkan YAHUSHUA dan AKU-namun KAMI tahu itu akan terjadi, meskipun kita sekarang begitu dekat dengan apa yang begitu banyak telah menunggu, beberapa dari kalian bahkan selama bertahun-tahun! Bagi kalian yang telah mentaati AKU dan terjaga dan waspada: kalian sekarang di negara-negara lain atau akan segera pindah ke sana, atau kalian telah pindah ke wilayah geografis yang lebih aman sebagaimana ROHKU telah memimpin kalian. Kalian telah meninggalkan SEGALANYA untuk KAMI dan akan segera melalui pemurnian dan pembersihan akhir kalian sebelum KemuliaanKU yang akan segera memenuhi kalian! 

Banyak yang sekarang membuat pilihan mereka untuk MENINGGALKAN SEGALANYA ... atau untuk menoleh ke belakang dari membajak! Perjalanan ini, mempelaiKU yang indah, BUKAN UNTUK YANG KURANG KEBERANIAN TETAPI UNTUK YANG LEBIH DARI PEMENANG! Kita sekarang di hari ke 35 dari hitungan Omer (Omer count). Ya, bacalah FirmanKU. Banyak yang telah bertanya kepadaKU: BAPA, apakah Omer ini berasal dari ENGKAU? Ya, anak-anak terkasihKU, bacalah Penjanjian LamaKU di Imamat. Ini jelas ada di sana untuk kalian! Musim Pesach ini dari Passover (Paskah) ke Shavuot (Pentakosta) sangatlah penting bagiKU. AKU telah mengungkapkan ini kepada mereka yang telah rajin mencariKU dan bertanya.

Anak-anak, kalian SEKARANG sangat dekat pada Turunnya Kerajaan TUHAN SECARA MENDALAM! PEMERINTAHANKU AKAN DATANG PADA MEREKA YANG TELAH SIAP DAN BERSIAP! Sebagaimana musuh-musuhKU telah mempersiapkan diri di belakang layar, BEGITU JUGA DENGAN AKU. Suatu Keluaran ke Tanah Perjanjian akan datang kepada mereka yang telah bersiap dan mempersiapkan diri mereka. Carilah AKU, terkasihKU, tentang “KEHENDAKKU YANG SEMPURNA” untuk kalian! Banyak dari MempelaiKU yang sudah mengalami PENGALAMAN-PENGALAMAN SANGAT SUPRANATURAL DAN KUNJUNGAN SURGAWI! TerkasihKU sedang dibawa secara teratur, melakukan KehendakKU di dalam roh.  

Mempelai KAMI SEKARANG sedang mengambil posisinya dan mempersiapkan diri untuk apa yang akan terjadi.

BERTOBATLAH BUMI! KARENA KERAJAAN TUHAN SUDAH DEKAT.

BERTOBATLAH--KARENA KERAJAAN TUHAN SUDAH DEKAT.

BERTOBATLAH---KARENA KERAJAAN TUHAN SUDAH DEKAT!

Anak-anak terkasih, kalian sudah diperingatkan. Datanglah kepadaKU dan AKU akan mengkonfirmasi Perkataan ini kepada kalian.

Yang terkasih, “INI ADALAH PANGGILAN TERAKHIRKU.”

Ambillah posisi kalian---AKU DATANG!

Shalom…

AKU mengasihi kalian.

~ABBA kalian, BAPA, YHWH, JEHOVAH-MACCADDESHEM, GOD. 

Catatan: Harap baca dan renungkan—Imamat, Nahum, Mazmur 150, Yehezkiel 33, Hosea 3, Amos 3, Maleakhi 4, Wahyu 11 dan 14. TERIMA KASIH.


9 Mei 2012:

Ini adalah panggilan yang sangat istimewa untuk MempelaiKU – harap dengarkan dengan seksama.

AKU telah memanggil banyak dari mempelai terkasihKU untuk datang kepadaKU dalam Tempat yang Intim itu dan banyak dari kalian yang telah datang. AKU telah memanggil banyak dari kalian untuk datang dan bertanya kepadaKU: Siapakah mempelai tersebut?

Kepada banyak dari kalian, hal itu diungkapkan dan AKU hanya mengungkapkan kepada yang AKU inginkan, yang AKU pilih. Banyak yang telah mematuhi AKU di Tempat yang Intim itu dalam puasa dan doa, jadi banyak rahasia Kerajaan dapat diungkapkan kepada kalian.

Mereka yang benar-benar menjadi bagian dari mempelaiKU, mendengar SuaraKU. Bukankah FirmanKU berkata: Domba-dombaKU mendengar SuaraKU? Suara YAHUSHUA, ya, tetapi o’ sangat penting sekarang untuk juga mendengar SuaraKU.

Jadi AKU telah mengungkapkan DIRIKU kepada mereka yang telah mentaati AKU dalam segala hal dan mereka mendengar suaraKU: Melalui mimpi-mimpi, melalui penglihatan-penglihatan, melalui yang lain, melalui FIRMANKU, melalui DIRIKU SENDIRI.

AKU mengungkapkan DIRIKU kepada mereka yang telah berusaha mencari AKU dengan intensif dalam beberapa bulan terakhir dalam puasa dan doa dan ketergantungan penuh dan ketaatan penuh pada FirmanKU dan Perintah-perintah atau PetunjukKU untuk hidup mereka.

Mereka akan masuk ke dalam pengangkatan (rapture). PengangkatanKU akan sangat kecil, sangat sedikit. Jumlah tersebut tidak akan dihitung, tetapi juga tidak langsung terlihat. Banyak anak-anak (kecil) akan menghilang dari bumi ini, banyak sekali anak-anak. Mereka adalah yang tidak bersalah dan mereka akan pergi dalam pengangkatan, besar dan kecil, muda dan tua. Mereka adalah anak-anakKU yang tidak bersalah (MY innocent ones).  

Peringatan-peringatanKU bukannya tidak akan berhenti. Ini adalah salah satu peringatan terakhirKU untuk BumiKU dan umatKU. Jika kalian tidak siap sekarang sebagai mempelaiKU, maka AKU juga tidak akan siap untuk kalian ketika AKU datang. Amin?

AKU telah memberikan lebih dari cukup, lebih dari yang diperlukan, peringatan-peringatan dan panggilan ke orang-orang, kepada umatKU di bumi ini. Tetapi mereka mengabaikan PerkataanKU, mereka tidak mendengarkan dan menganggapnya omong kosong dan tidak masuk akal.

Baiklah, oleh karena itu kalian tidak siap sebagai mempelaiKU. MempelaiKU sekarang terbentuk dan siap untuk pelatihan terakhirnya di sini di bumi sebelum ANAKKU datang untuk mempelaiNYA yang mulia. Siapakah mempelaiKU? Begitu banyak kesalahpahaman, AKU mengungkapkannya hanya kepada anak-anakKU yang sekarang siap, yang AKU dapat percayai.

Ini adalah pesan untuk mempelai terkasihKU:

Terima kasih terkasihKU, terima kasih untuk mengambil langkah itu dan masuk ke dalam pelatihan terakhir kalian untuk pelayanan akhir jaman kalian, terima kasih, dari lubuk HatiKU, terima kasih, kekasihKU yang tercinta.

AKU telah melatih kalian, mempersiapkan, membentuk, mencetak, dan membersihkan, membiarkan kalian melalui banyak api ujian, membiarkan kalian melalui banyak perairan yang bergolak. Ya, AKU tahu ini dengan sangat baik.

Tetapi terkasihKU, tahulah bahwa kalian sudah hampir sampai. Kalian hampir siap untuk dimuliakan, dari duniawi ke dalam kemuliaan Surgawi.

AKU mengasihi kalian terkasihKU, begitu mengasihi kalian, o’ begitu mengasihi. Oleh karena itu AKU harus melatih kalian begitu keras dan membiarkan kalian melewati banyak pencobaan dan penganiayaan, untuk melihat apakah kalian akan berdiri di saat yang akan datang dan yang mana kalian dipanggil sebagai saksi-saksiKU yang mulia di dunia ini. 

Biarlah mereka yang membaca ini dan memiliki pengertian, tahu tentang apa yang AKU bicarakan.Ini bukanlah wahyu yang didapat dengan banyak studi teologi, atau banyak jam di sekolah, ini adalah wahyu Surgawi yang murni yang diperoleh dengan puasa yang serius dan ketaatan murni dan penyerahan jiwa, pikiran dan tubuh yang penuh.

Sekali lagi, biarlah mereka yang membaca ini dan memiliki pengertian, mengetahui tentang apakah hal ini.

AKU mengasihi kalian, masing-masing dari kalian, tetapi sayangnya AKU tidak dapat mempercayai sembarang orang, karena banyak, sangat banyak, telah terjatuh. Bacalah FirmanKU, itu ada di sana. Mereka yang ditabur di sepanjang jalan dan jatuh dengan bentuk penganiayaan yang paling ringan, mereka tidak akan masuk ke KerajaanKU. Tetapi mereka yang memelihara dan melepaskan segalanya demi AKU, mereka akan masuk.

ANAKKU berbicara terutama kepada mempelai. Semua kondisi untuk masuk ke dalam Kerajaan disebutkan dalam InjilNYA, semua kondisi, dan itu banyak. Mereka yang hanya mengasimilasinya sebagian dan hidup dengan Firman ini secara sebagian, mereka terbagi. Setengah hati mereka menjadi milik dunia, dan setengah kepadaKU.

Tetapi mereka tidak benar-benar menjadi milikKU, karena FirmanKU mengatakan: Kalian tidak dapat mengabdi padaTUHAN dan Mammon. Kalian tidak dapat mengabdi pada 2 tuan, hanya satu dan itu adalah AKU.

Begitu banyak Kata-kata sudah dikirim, terkasihKU, begitu banyak Kata-kata. Lebih dari yang diperlukan. Ini adalah Belas KasihKU. Tetapi sekarang waktunya telah datang untuk menjatuhkan penghakiman yang adil: Pemisahan antara domba dan kambing.

Dapatkah domba berkembang menjadi kambing? Ya, tentu saja. Dan dapatkah kambing berkembang menjadi domba? Ya, tentu saja, tetapi melalui doa yang intens dan puasa dan mematikan keinginan-keinginan daging dengan hati yang berserah penuh.

Tetapi AKU berkata kepada kalian, mempelaiKU terbentuk sekarang. Dia (mempelaiKU) berdiri siap dan siap untuk pergi ke mana AKU mengirimnya. Dia tahu apa yang harus dilakukan. Dia telah dipersiapkan dan dilatih dan siap untuk panggilan terakhirnya: Kesaksian mulianya di dunia ini. 

Kalian semua akan segera melihat dan mendengarnya. Setidaknya jika kalian masih ingin berkembang dari kambing menjadi domba. Tetapi mempelaiKU terbentuk, dia milik suatu kelas yang lain. Dia adalah yang terbaik dari CiptaanKU, terkasihKU yang AKU akan segera terima di KerajaanKU.

AKU mengasihinya. Dia adalah istriKU. Dia adalah istri YAHUSHUA. Dia adalah milik KAMI dan KAMI akan menyambutnya dengan sangat segera di Kerajaan KAMI.

Jadi bersemangatlah mempelaiKU, akhir sudah di depan mata. Akhir dari pelatihan di bumi kalian sudah di depan mata. Sangat segera, AKU berkata kepada kalian, AKU akan membawa kalian ke tempat yang penuh kemuliaan, di mana kalian dapat beristirahat dan menikmati KemuliaanKU.

Biarlah mereka yang mana ini dimaksudkan, tahu tentang apa yang AKU bicarakan.

Jadi terima kasih terkasihKU untuk keuletan dan pengabdian dan ketekunan kalian dalam masa-masa sulit ini, di mana banyak dari kalian sekarang melewatinya. Tetapi kalian tahu apa yang ANAKKU telah katakan dalam FirmanNYA:

Berbahagialah orang yang berdukacita, karena mereka akan dihibur.

AKU mengasihi kalian terkasihKU, bertahanlah sedikit lagi, kemuliaan kalian sudah dekat dan datang. Kemuliaan dan KeagunganKU pada kalian dan di dalam kalian, sangat segera, bertahanlah terkasihKU.  AKU mengasihi kalian dan AKU, BAPA kalian bangga pada kalian: prajurit-prajurit akhir-jamanKU di dunia ini!

Shalom, dan ketahuilah bahwa AKU akan melindungi kalian dari hari pencobaan yang sekarang sedang datang ke bumi ini.

FATHER GOD kalian selama-lamanya.

Daniel 2:47  Berkatalah raja kepada Daniel: "Sesungguhnyalah, Allahmu itu Allah yang mengatasi segala allah dan Yang berkuasa atas segala raja, dan Yang menyingkapkan rahasia-rahasia, sebab engkau telah dapat menyingkapkan rahasia itu." 

Yohanes 14:21  Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Akupun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya." 

Matius 13:19  Kepada setiap orang yang mendengar firman tentang Kerajaan Sorga, tetapi tidak mengertinya, datanglah si jahat dan merampas yang ditaburkan dalam hati orang itu; itulah benih yang ditaburkan di pinggir jalan. 

Matius 13:20-21  Benih yang ditaburkan di tanah yang berbatu-batu ialah orang yang mendengar firman itu dan segera menerimanya dengan gembira. 

21 Tetapi ia tidak berakar dan tahan sebentar saja. Apabila datang penindasan atau penganiayaan karena firman itu, orang itupun segera murtad. 

Matius 19:29  Dan setiap orang yang karena nama-Ku meninggalkan rumahnya, saudaranya laki-laki atau saudaranya perempuan, bapa atau ibunya, anak-anak atau ladangnya, akan menerima kembali seratus kali lipat dan akan memperoleh hidup yang kekal. 

Amsal 3:12  Karena TUHAN memberi ajaran kepada yang dikasihi-Nya, seperti seorang ayah kepada anak yang disayangi.

Ibrani 12:5  Dan sudah lupakah kamu akan nasihat yang berbicara kepada kamu seperti kepada anak-anak: "Hai anakku, janganlah anggap enteng didikan Tuhan, dan janganlah putus asa apabila engkau diperingatkan-Nya; 

Hosea 2:19-20  Aku akan menjadikan engkau isteri-Ku untuk selama-lamanya dan Aku akan menjadikan engkau isteri-Ku dalam keadilan dan kebenaran, dalam kasih setia dan kasih sayang. 

20 Aku akan menjadikan engkau isteri-Ku dalam kesetiaan, sehingga engkau akan mengenal TUHAN.

Wahyu 3:10  Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar