Kamis, 31 Mei 2012


PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI YHWH FATHER GOD (151A)

Picture
BumiKU telah meninggalkanKU! Sebagian besar umat manusia telah jatuh, hanya sedikit yang tidak terikat oleh jerat musuhKU dan hilang di dunia ini. Gempa yang sangat besar akan segera datang yang akan menggerakkan serangkaian penghakiman-penghakiman serius dan serangkaian peristiwa-peristiwa yang akan menuju pada AKHIRNYA. BACALAH KITAB WAHYU – kita ada di sana!

Kegelapan sedang menutupi daratan di bumi, kegelapan sedang menutupi lautan, kegelapan sedang menutupi langit, kegelapan meliputi umat manusia! BANGUNLAH ANAK-ANAK LAKI-LAKI DAN ANAK-ANAK PEREMPUANKU. SADARLAH AKAN PENIPUAN DAN KEJAHATAN DI SEKITAR KALIAN. SADARLAH AKAN KEBENARAN, SADARLAH AKAN WAKTUNYA, SADARLAH AKAN KEHANCURAN YANG AKAN DATANG DALAM WAKTU YANG SANGAT SINGKAT!

WORDS OF YHWH FATHER GOD, May 27, 2012

PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI YHWH FATHER GOD (151A)


Mempelai terkasih YHWH,

Ini adalah Panggilan Terakhir (the Last Call) untuk Tentara Akhir JamanKU untuk bangkit di saat terakhir ini, untuk berdiri di masa kesengsaraan (tribulasi) yang sekarang menimpa bumi ini. Mohon indahkan Panggilan TerakhirKU (My Last Call) di bumi ini sekarang, saatnya sudah dekat untuk Kedatangan ANAKKU untuk mengambil mempelaiNYA. KAMI Berdua mengasihi kalian,

~ tertanda,

ABBA FATHER GOD
YAHUSHUA HA MASHIACH

Jika saudara memilih untuk menerima surat-surat ini lewat email, silahkan email kami diyahushuacomingsoon@gmail.com, kami dengan senang hati akan menambahkan saudara ke dalam daftar email kami.

"Panggilan Terakhir" ("The Last Call")
~ Kegelapan, Kehancuran, & Kemuliaan!
27 Mei 2012

TerkasihKU, 

BumiKU telah meninggalkanKU! Sebagian besar umat manusia telah jatuh, hanya sedikit yang tidak terikat oleh jerat musuhKU dan hilang di dunia ini. Gempa yang sangat besar akan segera datang yang akan menggerakkan serangkaian penghakiman-penghakiman serius dan serangkaian peristiwa-peristiwa yang akan menuju pada AKHIRNYA. BACALAH KITAB WAHYU – kita ada di sana!

Tiga hari kegelapan akan menimpa bumi ini – sebuah pergeseran magnet - kegelapan pekat yang akan menyingkapkan dan memungkinkan umat manusiaKU untuk benar-benar memeriksa hidup dan hati mereka dan BERTOBAT!

Kegelapan sedang menutupi daratan di bumi, kegelapan sedang menutupi lautan, kegelapan sedang menutupi langit, kegelapan meliputi umat manusia! BANGUNLAH ANAK-ANAK LAKI-LAKI DAN ANAK-ANAK PEREMPUANKU. SADARLAH AKAN PENIPUAN DAN KEJAHATAN DI SEKITAR KALIAN. SADARLAH AKAN KEBENARAN, SADARLAH AKAN WAKTUNYA, SADARLAH AKAN KEHANCURAN YANG AKAN DATANG DALAM WAKTU YANG SANGAT SINGKAT!

Miliaran di akhir jaman ini akan hilang atau akan diselamatkan, sebagian hampir tidak dapat masuk ke surga. Di jalan manakah kalian sekarang? JALAN YANG LEBAR atau YANG SESAK? Periksalah diri kalian sendiri SEKARANG, terkasihKU, sebelum semuanya TERLAMBAT!

Mempelai, bersiaplah untuk TRANSFORMASI yang menakjubkan sangat segera. AKU memiliki begitu banyak hal untuk dibagikan dan dilakukan dengan KALIAN! Apakah kalian mendengar jamnya berdetak ke Tengah Malam, TERKASIHKU? Bersiaplah untuk KEMULIAAN akhir jaman yang AKU bicarakan. BERSIAPLAH, PENUAI-PENUAIKU UNTUK PANEN BESAR TERAKHIRKU ... AKU  memiliki PEKERJAAN BESAR untuk KALIAN. Bersamalah dengan AKU; pisahkanlah diri kalian; tunggulah AKU dan dipimpinlah oleh ROHKU sebelum kalian mulai!

TERIMA KASIH UNTUK MEMBERIKAN SEGALANYA UNTUK TUHAN TRITUNGGAL KALIAN -YHWH, YAHUSHUA, DAN RUACH HAKODESH. Mempelai Pria kalian datang!

Ini adalah satu dari PERINGATAN–PERINGATAN TERAKHIRKU (one of MY FINAL WARNINGS)–

"INI ADALAH PANGGILAN TERAKHIRKU"

Shalom ...

AKU mengasihi kalian.

~ ABBA kalian, BAPA, YHWH, JEHOVAH-NISSI, TUHAN.

Catatan: Harap baca dan renungkan - Kitab Rut, Mazmur 51, Yesaya 13:6-10, Yesaya 43, Zakharia 14:6-7, Zakharia 14:13, Amos 6:2, Hosea 6:2, Wahyu 6. TERIMA KASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar