Minggu, 10 Juli 2011

Yesus Sedang Datang Part LXXIV (74)


Bagian LXXIV (74)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian LXXIV (74) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Di bawah ini memiliki dua surat dari TUHAN YESUS dengan perintah agar bersiap untuk kembalinya TUHAN. Juga dimohon, jika Anda belum melihat video di youtube yang ada di bawah ini, mohon lihatlah. Janganlah jadi buta terhadap waktu di mana kita berada sekarang ini.

Matius 11:25 : Pada waktu itu berkatalah Yesus: "Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil.

Lukas 10:21 : Pada waktu itu juga bergembiralah Yesus dalam Roh Kudus dan berkata: "Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil.
Ya Bapa, itulah yang berkenan kepada-Mu.
Matius 18:3-4 : lalu berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat
dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga. 4 Sedangkan barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga.


Iman seperti anak kecil: tanpa itu kita tidak akan berhasil masuk ke dalam Kerajaan ALLAH yang indah itu. Apakah dari iman seperti anak-anak yang begitu penting? Nah, anak-anak memiliki iman yang teguh kepada orangtua mereka. Mereka hanya percaya. Satu hal yang begitu penting untuk dicatat mengenai anak-anak, yaitu mereka tidak datang dengan banyak pengalaman. Hal ini sangat penting karena hal ini meninggalkan setiap kemungkinan bahwa Anda harus memiliki banyak pengalaman rohani dan pengetahuan sebelum Anda dapat datang ke Tuhan. Jadi Anda tidak perlu membersihkan diri sebelum Anda dapat mencari TUHAN. Anda tidak dapat membersihkan diri tanpa DIA.

Jadi letakkan segalanya dan larilah saja kepadaNYA ... seperti anak kecil.

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

Catatan: Kami menerima banyak, banyak email tentang hari Sabat jadi inilah pandangan kami tentang hari Sabat yang dapat ditemukan di link ini: http://end-times-prophecy.com/blog/?cat=22

INI ADALAH PESAN DARI TUHAN YANG DI-UPLOAD KE YOUTUBE YANG SANGAT PENTING DENGAN INFORMASI AKHIR ZAMAN YANG AMAT PENTING, MOHON MENGAMBIL BEBERAPA SAAT UNTUK MENONTONNYA:  
Juga perlu dicatat: Untuk semua yang dapat membaca E-books, Mike Peralta telah membuat surat-surat TUHAN YESUS dalam media ini untuk kenyamanan Anda dalam membaca. TERIMA KASIH BANYAK KEPADA MIKE karena sudah menangani proyek ini. Surat YESUS TUHAN sekarang tersedia dalam dua volume di AKU DATANG! Volume1,

Bagian 1 sampai 32, dalam bentuk ebook (format pdf):
http://www.mediafire.com/file/lfyg4uzenfnf6uu/IAmComing1.pdf

AKU DATANG! Volume2, Bagian 33-52, dalam bentuk ebook (format pdf):
http://www.mediafire.com/file/rytuc5vm2uct1yj/IAmComing2.pdf

Sebagai tambahan mohon biarkan teman-teman dan keluarga Anda mengetahui bahwa E-book tersedia dalam link-link ini:

http://www.free-ebooks.net/ebook/I-Am-Coming-Volume-1

Untuk pembaca Kindle:


(Catatan: Sebuah volume baru akan tersedia setiap 3 bulan sampai YESUS datang untuk pengantin-Nya.)

Surat-surat di web www.end-times-prophecy.com sekarang di 'posting' di http://www.spiritlessons.com/


Surat 130 diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan tanggal 2 Juli 2011

Nak, ini adalah TUHANmu. Silakan tulislah Kata-kataKU:


Waktunya sedang mendekat ke perubahan besar. Segera dunia akan menjadi berbeda. Segera semua orang akan memiliki suatu gaya hidup yang berbeda. Dunia akan bergeser ke dimensi yang berbeda. Firman ini akan sulit untuk ditemukan. KebenaranKU akan hampir tidak ada(lenyap). Orang-orang akan mencari kebenaran dan tidak menemukannya. Kebenaran akan seperti topi tua, tampak akan hilang selamanya. Orang-orang di sekitar akan merindukan KebenaranKU, Kebenaran yang dulunya mudah ditemukan di alam FirmanKU akan  menjadisangat sulit ditemukan.


DuniaKU akan dibongkar dan diganti dengan anti-Kristus di dunia. AKU tidak akan tersedia melalui media seperti sebelumnya. Ini akan menjadi zaman kegelapan, waktu kegelapan hebat. Inilah dunia orang-orang inginkan, sehingga mereka akan memilikinya: dunia tanpa Tuhan dan ke-stabilan yang datang bersama(dari) Tuhan yang Pengasih. Pengharapan akan berkurang;nafsu manusia dan kejahatan yang akan ada di udara yang tebal: bernapas akan sulit karena akan ada suatu beban yang besar yang datang kepada manusia. Kemudian manusia akan mulai berpikir tentang hidup bersama dengan Allah, tapi AKU tidak akan ditemukan semudah itu karena AKU akan pergi bersama dengan MempelaiKU dan MurkaKU akan dicurahkan ke atas bumi.

Hari Kembalinya AKU untuk MempelaiKU mendekat. Ya, hari itu sedang datang. FirmanKU aalah Kebenaran, Kebenaran kekal. AKU datang segera untuk mengklaim HadiahKU: MempelaiKU dan membawanya pulang bersamaKU. AKU telah memberikannya tempat ini di surga dengan Darah- tebusanKU yang membelinya. Tebusan ini sangat besar. AKU memberikan SEMUANYA. Itulah semuanya yang AKU bisa berikan. Ini adalah hukuman besar untuk dibayar:  ALLAH yang menjadi manusia dan mati bagi anak-anakNYA yan hilang. Inilah Cinta kasih, keindahan yang tak terkatakan, pengorbanan yang tak terbayangkan: meninggalkan TempatKU di Surga di atas sana dan masuk ke dalam dunia daging dan mengatasi orang-orang jahat.


AKU menerima goresan-goresan, goresan-goresan yang banyak. DagingKU dirobek dan dimutilasi melampaui apa yang pernah ada. Tak seorang-pun yang memahami penderitaanKU. Para prajurit Romawi dan penonton yang mencemooh ini dibujuk. Mereka tertawa dan meludahiKU. Itulah waktu yang paling memalukan. Anak-anakKU, Cinta kasihKU telah dicurahkan. AKU memberikan semuanya. Ini benar-benar suatu hadiah kepada umat manusia untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang hilang dan untuk menghidupkan kembali hati yang hilang.


Kemudian di hari yang sama 2 Juli 2011:

Hari ini anakKU, tulislah kata-kata ini:


Orang-orang percaya kedatanganKU jauh di masa depan. AKU ingin menujukan kata-kata ini kepada kalian Anak-anakKU. Mengapa kalian meragukan Kata-kataKU, Kata-kata yang begitu banyak melalui banyak anak-anakKU yang telah Kukirimkan di antara kalian? Semua anak-anakKU telah AKU kirimkan ini telah mengijinkanKU untuk menggunakan hidup mereka untuk tujuan ini, namun kalian masih meragukannya. Apa keuntungannya bagi mereka dalam dunia ini untuk melakukan hal ini kecuali setia melayani AKU? Namun, kalian terus meragukan.


Anak-anakKU, Kata-kata yang merupakan untuk kalian ini adalah hadiah, hadiah peringatan untuk membuat kalian menyadari apa yang akan datang segera dan mengirim kalian kembali ke FirmanKU,  KitabKU yang Kudus! Galilah ke dalam FirmanKU, buka dan belai tiap halaman-halamannya, terlihatlah penuh kasih melalui tiap halaman. Kata-kata KebenaranKU adalah seperti emas yang murni, emas murni yang menghilang di dunia yang sangat terhilang ini. Hargailah kitabKU dan FirmanKU. Mereka ditulis dengan kalian dalam pikiran: untuk membuat kalian tetap fokus pada KebenaranKU, untuk membantu kalian mempersiapkan KembaliKU bagi kalian, untuk membuat kalian bersih dan siap untuk meninggalkan dunia ini, terpisahlah dari dunia dan iktulah bersamaKU di mana kekudusan adalah satu-satunya jalan.


DuniaKU tidak seperti dunia ini dalam pemikirannya. Kita tidak bisa terpisah lebih jauh dalam tujuan kita. Kalian harus terpisah, berbeda, berpikir beda, berpikir jernih, mencari Kebenaran, carilah Kebenaran, carilah AKU Tuhan kalian. AKULAH KEBENARAN. AKULAH KEBENARAN itu. AKU PERMIKIRAN yang BENAR. Kejahatan di sini hanyalah untuk waktu yang singkat dan kemudian akan disingkirkan dan jalanKU akan berkuasa dan memerintah. Jadi janganlah mengambil jalan ke dunia yang sedang hancur dan membusuk ini.


Dunia di sekitar kalian tampaknya begitu mengundang, begitu tahan lama, padahal dunia sedang mati dan jahat. Bangunlah anak-anakKU! Tidak ada masa depan yang panjang di depan untuk dirangkul. Kalian sedang berpegangan pada harapan yang hilang ketika kalian percaya ini. Hanya ada beberapa menit pada jam dan hanya ada dua arah saja untuk bergerak masuk. Ayo pergi pergi bersamaKU, berbaliklah, bertobatlah dari dosa kalian, dan berpeganglah padaKU, SATU-SATUNYA JURUSELAMAT kalian yang BENAR. Pilihan lainnya yang ada adalah mengabaikanKU, KitabKU, TandaKU, utusanKU, dan melekat pada dunia yang hilang, gagal, dan melekat pada musuhKU yang ingin menghancurkan kalian untuk selama-lamanya.


Kalian harus memilih. Tidak ada pilihan berarti akan menjadi pilihan melawan AKU, anak-anakKU. Jadi kalian tetap sedang memilih bahkan ketika kalian mengabaikan PeringatanKU dan percaya semuanya baik-baik.


AKU tahu hati SEMUA manusia. AKU tahu siapa yang membaca Firman-firmanKU. AKU tahu siapa yang menganggap AKU. AKU tahu siapa yang gemetar dihadapanKU dan sepenuh hati takut dan menghormati Tuhan mereka. AKU tahu siapa yang ragu dalamKU. AKU tahu siapa yang memiliki sedikit rasa hormat terhadap pengorbananKU yang mengagumkan di kayu salib bagi mereka. AKU tahu siapa yang menghujat Nama KudusKU dalam percakapan mereka sehari-hari, dan yang menghujat ROHKU. AKU tahu semua tentang kalian. Segera kalian akan tahu semua tentang AKU, apakah kalian benar atau salah denganKU. Kalian akan tahu Tuhan kalian. Bagaimana kalian berencana untuk mengenalKU: sebagai JURUSELAMAT yang TERKASIH atau sebagai HAKIM YANG BENAR yang akan menghukum kekurangan kalian akan rasa hormat dan perhatian kalian atas pengorbananKU yang Kudus bagi kalian? Kalianlah yang memutuskan. Kalian memiliki sedikit waktu.


Suatu dunia yang gelap ini sedang terbentuk di sekitar kalian. Bangun dan lihatlah sendiri. Berhentilah hidup dalam penyangkalan karena hal itu sudah menjadi hal yang baik-baik saja bagi kalian di masa lalu. Gambaran kematian: inilah apa yang dunia tawarkan segera. AKU datang untuk menyelamatkan siapapun yang ingin KeselamatanKU. Bergabunglah bersamaKU di udara atau tertinggal.


Akulah TUHAN ALLAH YANG MEMELIHARA ... YANG MENYELAMATKAN


NAMAKU YANG KUDUS ADALAH YESUS



Yohanes 14:6: Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.



Surat disampaikan oleh TUHAN YESUS kepada Sabrina tanggal 2 Juli 2011:


Anak-anakKU yang terkasih, AKU segera datang di atas awan. Mereka yang menjadi milikKU akan mengikuti AKU di awan-awan. MalaikatKU akan membimbing kalian. Mereka akan membawa kalian dengan aman ke KERAJAAN SURGAWIKU, KERAJAAN SURGAKU.

Semuanya siap sekarang. Semuanya telah dibawa dalam kesiapan untuk menyambut Mempelai wanitaKU. Oh AKU merindukan mempelaiKU, dia adalah MILIKKU dan AKU miliknya. Dia adalah 'harga' TerkasihKU, harga yang AKU, TUHAN telah bayar dengan kehidupanKU.


Dia adalah HidupKU. Dia adalah segalanya bagiKU, KekasihKU. Dia adalah MILIKKU, KekasihKU. AKU begitu menyukai hatinya. Hatinya bersih, murni, untukKU. Jantungnya hanya berdetak untukKU. Dia hidup hanya untukKU. AKU, TUHAN sangat senang mengenai mempelai wanitaKU. Dia akan segera menikmati berkat-berkat yang sangat banyak yang AKU telah sisihkan untuknya, Oh, begitu banyak berkat. Kami akan menikmatinya selama-lamanya, MempelaiKU dan AKU, kemurnian, kebersihan, kemuliaan, kegembiraan yang luar biasa, senang, sukacita, dan keintiman yang dalam dengan Tuhan kalian selamanya.


Kami akan menari, mempelaiKU dan AKU, menari sampai selama-lamanya. Tarian sukacita dan kegembiraan yang abadi! Oh mempelaiKU, tunggulah, TUHAN kalian akan datang! TUHAN kalian datang di awan-awan! Hanya untuk waktu yang sangat dan sangat pendek dan kita akan bersukacita bersama di meja pernikahan yang sekarang sudah siap.


MEJAKU siap untuk menerima mempelai wanitaKU dan menghidangkannya dengan yang terbaik dari yang terbaik dari DAPUR SURGAWIKU. Ya anak-anakKU, dari dapur SURGAWIKU, di mana para malaikat sepenuhnya sudah mempersiapkan makanan untuk MempelaiKU. Mereka akan melayani kalian dan AKU akan melayani kalian. AKU, YESUS, berharap untuk melayani kalian, MempelaiKU. Ini adalah kesenangan terbesarKU.


Oh anak-anakKU, apakah kalian tidak melihat betapa AKU mengasihi kalian? Apakah kalian memahami cinta kasih yang mendalam yang mengalir dari HATIKU untuk kalian semua? Dapatkah kalian mengikuti suara detak jantungKU? HATIKU berdetak cepat untuk kalian! HATIKU sangat senang ketika AKU melihat MempelaiKU. Dia adalah dimana AKU, YESUS tinggal. Cinta kasihKU adalah untuk semua orang, AKU adalah jembatan menuju BAPA untuk semuanya, tapi HATIKU berdetak untuk MempelaiKU, karena AKU, TUHAN tidak ingin setiap orang binasa.


Ada tempat yang disediakan untuk semua orang di KERAJAANKU. Setiap orang diperbolehkan masuk. Tetapi pilihan harus kalian buat sendiri. AKU, TUHAN, telah menyediakan tempat bagi semua orang, karena AKU tidak ingin ada yang binasa. Jika AKU merawat burung pipit, lalu betapa banyak lagi untuk anak-anakKU, untuk itulah AKU biarkan DARAHKU mengalir, untuk itulah AKU membiarkan diriku dipukuli, untuk itulah AKU berkeringat, dan mengorbankan air mata dan darah. AKU, TUHAN telah menderita mengerikan bagi seluruh umat manusia.


Setiap orang diterima. AKU mengasihi semua orang. HATIKU berdetak untuk semua orang, tapi AKU belum merampas kehendak kalian. Kalian masih memiliki kehendak bebas. Ini masih ada dalam masa Anugerah. AKU menyerukannya dari semua sisi dan sudut-sudut jalan: JADILAH SIAP UNTUK BERTEMU TUHAN KALIAN!


Tapi apakah umatKU siap? Apakah dia benar-benar siap? AKU kira tidak. AKU tidak melihatnya. AKU tidak mendengar dan merasakannya. Jika seseorang tidak merasakan, bau, melihat, mendengarKU, mereka bukan bagian dari Mempelai wanita. Mempelai WanitaKU sangat senang ketika dia mendengar NAMAKU, dia senang. AKU melihat banyak anak-anakKU yang senang hanya ketika mereka berjalan di dunia ini, ketika mereka berharap untuk terpuaskan oleh 'hal-hal' dari dunia ini.

AKU beritahu kalian, dunia ini tidak ada yang baik untuk ditawarkan, hanya kebinasaan dan pembunuhan, pembunuhan anak-anakKU yang membiarkan dirinya terbawa oleh godaan dunia ini, hiburan-hiburan, minuman, obat-obatan, alkohol, dan kebanyakan dari semua itu: uang.


Kemakmuran, kekayaan, egoisme, ejekan atas FIRMANKU, tidak menghormati antara satu sama yang lain, pesta pora, kebanggaan, semua hal ini membawa kalian ke neraka. Banyak orang yang menghindari kata ini, tetapi itu tempat yang nyata, neraka, diciptakan untuk setan dan iblis-iblis, tapi sekarang dihuni oleh banyak anak-anakKU. Ini menghancurkan HATIKU, tapi AKU ingin memberikan kalian pilihan dan pilihan itulah yang kalian salahgunakan dan ini membawa kebinasaan dan kehilangan kekal bagi kalian, kehilangan apa yang sudah AKU sisihkan untuk kalian.


Semua KeindahanKU, semua kemegahan, yang telah AKU siapkan, yang mana AKU ingin berbagi dengan kalian, kalian memilih hiburan yang sementara, untuk kesenangan sementara, untuk sementara ... tapi AKU beritahu kalian, yang kekal setelah 'sementara' itu, tidak akan berhenti. Tidak akan ada akhir penderitaan. Tidak akan ada habisnya. Di sini di bumi kalian selalu memiliki harapan. Selalu ada hari baru. Selalu ada matahari yang akan bersinar lagi. Di neraka, tempat kegelapan, matahari tidak pernah bersinar. Di neraka, tempat penyiksaan, tidak ada harapan untuk hari yang baru.


Pikirkan hari tanpa harapan, pikirkan hidup tanpa sinar matahari, tanpa kebebasan, tanpa sukacita, tanpa cahaya ... menderita selama-lamanya, tidak ada harapan, tidak ada cinta kasih. Tidak ada apa-apa kecuali keputusasaan dan kegelapan serta penderitaan, itulah neraka, sebuah tempat di mana asap dari penyiksaan naik dan turun lagi untuk menghabiskannya kembali dalam penderitaan mereka.


Neraka adalah tempat yang nyata. Neraka benar-benar ada. FIRMANKU mengatakan demikian. Dan banyak jiwa yang sekarang berada di tempat ini, di tempat siksaan dan penganiayaan selamanya, tidak memiliki sedikit pun harapan, tidak memiliki apa-apa.


Jadi MempelaiKU, gunakan jam-jam terakhir kalian di bumi ini untuk memperingatkan orang-orangKU, untuk memberitahu mereka tentang tempat siksaan dan penderitaan ini. Kalian adalah harapan terakhirKU bagi banyak orang di bumi ini. Kalianlah mataKU, mulutKU, tanganKU, dan kakiKU, jadi pergi dan beritakan FirmanKU!

Tugas yang telah AKU berikan kepada murid-muridKU, AKU juga memberikannya kepada kalian: PERGI dan jadikan banyak orang untuk menjadi muridKU dan baptislah mereka dalam nama BAPA, PUTRA, DAN ROH KUDUS.


ANAK, yang memberikan hidupnya untuk Banyak orang,


YESUS KRISTUS



Lukas 12:37 : Berbahagialah hamba-hamba yang didapati tuannya berjaga-jaga ketika ia datang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya ia akan mengikat pinggangnya dan mempersilakan mereka duduk makan, dan ia akan datang melayani mereka.

Matius 18:14: Demikian juga Bapamu yang di sorga tidak menghendaki supaya seorangpun dari anak-anak ini hilang.

Lukas 12:07:  bahkan rambut kepalamupun terhitung semuanya. Karena itu jangan takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit.


Matius 28:19: Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,


Matius 20:28 : sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang." 


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

24 Juni 2011, Jumat pkl 21:32 ,
Ketika saya sedang berada di kamar mandi, saya berpikir tentang Tuhan dan ketika saya memejamkan mata saya, saya melihat meja perjamuan pernikahan yang luar biasa dan meja itu sangat panjang serta dihiasi sangat indah, kemudian di ujung akhir meja itu saya melihat dua tangan putih yang cemerlang keluar dari cahaya dan saya melihat Tuhan berkata Selamat Datang, selesai. Kemuliaan bagi Tuhan Haleluya!

26 juni 2011 Minggu pkl 19:39 ,
Saya berbaring untuk beristirahat da ketika saya sedang beristirahat, saya merasa mengantuk dan pada saat saya teridur saya mulai bermimpi dan dalam mimpi itu saya berada dalam rumah atau gedung, tidak terlalu yakin berada di mana dan ketika saya sedang berjalan menuju pintu depan dan membuka pintu itu, saya pun keluar dan tiba-tiba saya langsung terangkat ke atas dan saya pun terbangun. Wow itu cepat sekali! Puji Tuhan waktu untuk pengangkatan(Rapture) sudah ada di tangan!

26 Juni 2011 Minggu pukul 22:17,
Ketika saya sedang berada di kamar mandi, sesaat setelah saya memejamkan mata, saya melihat putaran air berubah menjadi putaran berwarna putih yang transparan dan kemudian tiba-tiba saya melihat orang-orang naik ke atas dari bumi dan mereka masih mengenakan pakaian mereka tetapi dengan cepat setelah mereka sedang naik ke atas, pakaian mereka berubah menjadi jubah yang benar-benar putih dan banyak orang yang naik ke atas dan saya melihat Yesus berdiri di atas awan yang putih di kelilingi malaikat yang tak terhitung jumlahnya dan Tuhan mengenakan mahkota emas dan jubah putih, selesai. Kemuliaan bagi Tuhan Haleluya!!!

28 Juni 2011 Selasa 6:52,
Ketika saya sedang duduk di dalam truk di rumah sedang bersiap untuk pergi kerja, saya berdoa seperti yang biasa saya lakukan sebelum berangkat dan ketika saya memejamkan mata saya, saya melihat terompet emas yang panjang keluar dari awan dan mengarah kepada saya. Saya melihat bumi dan orang-orang dengan jubah putih sedang terangkat(Rapture) dan mereka naik ke atas ke dalam awan itu, selesai. Puji Tuhan Haleluya!

29 Juni 2011 Kamis 15:40,
Ketika saya sedang berdoa dan menyembah Tuhan dengan mata saya terpejam, saya melihat diri saya sedang duduk di ladang gandum sedang berdoa dan kemudian saya dengar seseorang berjalan menuju saya dan ketika saya melihat ke atas, itu adalah Yesus dengan jubah putih dan DIA tersenyum kepada saya dan mengulurkan tanganNYA untuk membantu saya berdiri dan ketika saya berdiri, saya melihat rumah-rumah yang besar dengan warna-warna dan ukuran-ukuran yang berbeda, warna emas, biru, perak kekuningan, pokoknya banyak sekali warna yang berbeda. Sangat banyak sekali sehingga saya tidak dapat menghitungnya dan saya juga melihat lainnya yang indah seperti danau, pepohonan dan lain-lain, begitu banyak hal-hal yang indah, lalu ketika saya masih dalam doa beberapa menit kemudian, saya melihat makhota emas yang besar yang indah dan memiliki beludru berwarna merah keunguan, selesai. Kemuliaan bagi Tuhan, betapa luar biasa yang sedang menunggu kita di Surga Haleluya!!!
Matius 13:30 Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku."

3 Juli 2011 Minggu pkl 1:52 pagi,

Ketika saya sedang berdoa, saya melihat diri saya sendiri berlutu sedang berdoa dan Yesus sedang berlutut memeluk saya dan menenangkan saya, selesai.

Saudara kita, De Gaucho Freddy, menerima kata-kata sangat penting dari Tuhan secara berkala, yang mana kita akan terus 'update' ke dalam file Word doc. Untuk menerima dokumen ini, silakan kirimkan email ke Sabrina (Bhs Inggris): jan.sabrina@pandora.be

Dua saudara yang masih muda, Sebastian berusia 12 tahun dan Jonathan berusia 9 tahun - keduanya sekarang menerima mimpi dan penglihatan secara teratur. Segera kami akan 'posting' mimpi dan penglihatan mereka di website kami, tetapi untuk sekarang, mintalah kepada saya di kidsmktg@sbcglobal.net jika Anda ingin salinan dari daftar ini atau update dari penglihatan mereka terus-menerus.


Philipa berusia 10 tahun yang orangtuanya adalah Misionaris di Guinea. Philipa datang kepada kami meminta untuk tahu lebih banyak mengenai mendengar dari TUHAN. Sabrina berbagi pengalamannya sendiri dan sekarang Philipa telah memiliki beberapa pertemuan yang indah bersama TUHAN.

SEKARANG, Philipa memberikan kami beberapa kata serius dari TUHAN yang telah kami masukkan di bawah ini-tapi kami menerima laporan lainnya pada waktu yang sama dari orang lain yang telah mendengar dari TUHAN juga dan tidak tahu tentang laporan dari Philipa ini - Kami memasukkan juga yang lainnya di bawah pesan Philipa dan Sabrina juga menerima Kata-kata sehubungan dengan pesan ini yang juga kami sertakan.


(Penglihatan pengangkatan telah diposting di web site Philipa pada tanggal 13 Juni):

http://www.divine-end-time-revelations.com/apps/blog/entries/show/7377337-a-rapture-vision

atau untuk melengkapi, terjemahan dalam bahasa Indonesia juga bisa dilihat di:

            Pesan yang SANGAT, SANGAT LEBIH SERIUS dari yang pernah ada!

Hari ini Kamis pagi, tgl 23 Juni 2011, pukul 8:40-09:05,
Saya sedang berdoa dengan keluarga saya. Sementara dalam doa, aku mendengar sangat keras suara guntur.
Saya melihat kilat di langit. Dan saya menjadi sangat ketakutan.
Kemudian suara Tuhan, juga datang seperti guntur. Dia memberi saya sangat sangat serius peringatan dari sebelumnya.

Berikut adalah Pesan Tuhan:

Detiknya telah tiba, dan cinta KU untuk umat manusia, hilang selamanya-lamanya.
Sekarang, kasih itu hilang dan tidak pernah dapat diperbaharui lagi. Aku, TUHAN, AKU akan mencurahkan murkaKU.
Satu-satunya yang KU kasihi di bumi ini, adalah Mempelai PerempuanKU, sekarang, saat AKU Tuhan mu, mengatakan bahwa kemarin adalah detiknya, bahwa cinta KU untuk dunia akan segera hilang. Detik itu, akhirnya tiba. Dan kasihKU akhirnya hilang. AKU telah meminta mu untuk membuat jerami sementara matahari bersinar.
Orang-orang di neraka hanya ingin 1 menit, untuk datang ke bumi ini, dan bertobat. Tapi, Anda punya hak istimewa itu. Dan Anda membuang & menyia-nyiakannya.
SEKARANG DETIKNYA, TELAH TIBA. BagiKU untuk mengampuni mu dalam detik ini, akan sangat sangat sulit. Waktunya sudah berlalu. Sekarang adalah waktunya.

Tuhan ingin saya menambahkan ini:

Pesan yang sangat Serius dari Tuhan Yesus Tanggal 22 Juni 2011 pukul 15:20-15:57

Saya mohon ini adalah pesan serius dari Tuhan, yang diberikan kepada saya, pada tanggal 22 Juni 2011. Pesan ini diterima pada pukul 15:20-15:57.

Tuhan ingin seluruh umat manusia, tidak peduli miskin atau kaya, agar menerima Pesan Peringatan ini dengan sangat serius.

Ketika saya menerima pesan ini, saya melihat awan sangat gelap, dan guntur menyambar dan ketika hal ini terjadi, saya mendengar suara Tuhan, bersuara seperti guntur.

Dan inilah suara Tuhan yang dikatakan kepada saya:

Sudah tidak ada waktu lagi. Detik-detik akhir ada di sini. Kalian harus sangat mempersiapkannya.
Detik-detik akhir, telah tiba. Akhirnya, hal ini telah tiba. Kalian harus mengaturnya, dan mulailah dengan doa-doa kalian pada malam hari. Doa malam kembali dimulai. Banyak dari kalian yang tertidur. Dan AKU TUHAN tidak menyatakan hal yang omong kosong. AKU tidak akan pernah. Detik-detik akhir adalah sekarang!

Dan di detik-detik akhir ini, Cinta KasihKU untuk manusia akan hilang untuk selama-lamanya.
Apakah kalian mengert itu? Kalian harus membuat jerami ketika sinar matahari bersinar. Karena Cinta KasihKU akan segera menghilang.

Neraka adalah kebalikan dari Surga. Neraka adalah tempat dimana daging manusia akan di koyakkan. Suatu tempat dimana, gigi-gigi manusia akan dicabut oleh tangan-tangan iblis. Neraka adalah tempat dimana cacing-cacing akan memiliki ukuran yang sama dengan ular di bumi. Lalu seberapa besar kalian pikir ular-ular yang ada di sana?

Tolong berubahlah lebih baik. Biarkan AKU menarik perhatian kalian menuju ke suatu hal apa yang akan terjadi ketika AKU sudah mengambil Mempelai terkasihKU:

Setelah pengangkatan(Rapture), 1/3 dari bulan akan menjadi gelap. 1/3 makhluk di laut akan mati. 2/3 laut akan berubah menjadi darah. Pada waktu itu, Gunung-gunung akan dipindahkan. Akan ada belalang-belalang mengerikan dengan gigi-gigi singa.


Kemana kalian akan lari? Pikirkan baik-baik, tentang ini. Baca injil Wahyu baik-baik. Dan buatlah keputusan.

YESUS

Tuhan meminta saya untuk menambahkan hal ini:

Wahyu 6:14,
Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang digulungdan tergeserlah gunung-gunung dan pulau-pulau dari tempatnya


Wahyu 8:8-9,
Lalu malaikat yang kedua meniup sangkakalanya dan ada sesuatu seperti gunung besar,yang menyala-nyala oleh api, dilemparkan ke dalam laut. Dan sepertigadari laut itu menjadi darah,dan matilah sepertigadari segala makhluk yang bernyawa di dalam laut dan binasalah sepertiga dari semua kapal.


Wahyu 9:2-4,
Maka dibukanyalah pintu lobang jurang maut itu, lalu naiklah asap dari lobang itu bagaikan asap tanurbesar, dan matahari dan angkasa menjadi gelapoleh asap lobangitu. Dan dari asap itu berkeluaranlah belalang-belalangke atas bumi dan kepada mereka diberikan kuasa sama seperti kuasa kalajengking-kalajengkingdi bumi.

Dan kepada mereka dipesankan, supaya mereka jangan merusakkanrumput-rumput di bumi atau tumbuh-tumbuhan ataupun pohon-pohon,melainkan hanya manusia yang tidak memakai meterai Allah di dahinya.

CATATAN: SAYA MOHON, TUHAN YESUS INGIN SAUDARA UNTUK MEMPERHATIKAN PESAN INI DENGAN SANGAT SERIUS

DIA INGIN SAUDARA UNTUK MENCETAK SURAT PERINGATAN INI, DAN MEMBAGIKANNYA. DIA JUGA INGIN SAUDARA UNTUK MENERUSKAN PESAN INI KE BANYAK ORANG, SEBANYAK YANG SAUDARA BISA. SEMOGA TUHAN MEMBERKATI SAUDARA DENGAN BERLIMPAH DAN MENGURAPI SAUDARA SEKALIAN.

PHILIPA

Berikut adalah Pesan Tuhan yang diberikan kepada Sabrina setelah menerima Pesan Tuhan yang di peroleh saudari Philipa di atas

"Pesan mengenai pertobatan telah disampaikan sudah sejak lama di dunia yang fasik/jahat ini. Sangat sedikit yang mengindahkan Firman-KU. Sekarang waktunya sudah berakhir. BENAR-BENAR BERAKHIR! Aku, TUHAN telah ber-Firman bahwa AKU bukanlah TUHAN yang bisa DIPERMAINKAN. AKU adalah ALLAH Besar & Perkasa, Luar Biasa & berkuasa untuk memerdekakan.

Mereka yang telah datang kepadaKU di waktu-waktu akhir ini dan telah dipersiapkan sebagai mempelai-anakKU, akan pergi bersamaKU, AKU TUHAN, ALLAH, TUHAN YESUS KRISTUS akan turun dari surga untuk menjemput mempelai wanitaKU yang cantik. Dia sungguh sangat cantik dan AKU ingin bersama dengan dia di alam surgawi. Tidak ada waktu lagi. Aku, TUHAN adalah TUHAN yang tidak bisa dipermainkan.

Sekarang pergilah UmatKU (*red: yang dimaksud adalah mereka yang telah menolak Kristus) dan nikmati menit-menit terakhirmu di bumi ini selama engkau bisa. Pergi & berlarilah kepada dunia! Sekarang enyahlah! ENYAH ENYAH ENYAHLAH ! Aku tidak tahan lagi melihatmu! Aku membenci dosa dan AKU tidak bisa lagi melihatmu! Jadi larilah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Enyahlah dari hadapanKU! Mereka yang telah mengindahkan suaraKU dapat bersukacita sekarang! MempelaiKU dapat bersukacita. Aku, TUHAN sangat kecewa pada Manusia ciptaanKU. O' jika bukan karena kemurahanKU, AKU sudah menghancurkan mereka semua sekarang! SEKARANG INI!

Apakah engkau mendengarkan ini? Ataukah engkau terlalu sibuk mengelola apa yang ada di dunia ini? Baiklah, ambil dunia ini. Dunia ini milikmu. Semua milikmu. Jadi enyah dari hadapanKU, aku akan menikmati mempelaiKU sekarang. Jadi datanglah mempelaiKU, datanglah ke Tempat Surgawimu, semua telah disiapkan dengan baik. Aku mencintaimu mempelaiKU. Engkau telah menaklukan dunia ini, engkau akan mendapatkan hadiah yang luar biasa.

Pesan ini dari sahabat kita dari Afrika, saudara kami Freddy yang sudah mengirimkan banyak pesan mendesak dari Tuhan kepada kami—yang satu ini begitu banyak kesamaan dengan yang lainnya, yang sudah kami terima dan yang sudah kami berikan di atas.


Pada tanggal 23 Juni 2011, saudara kita Freddy menerima kata-kata berikut yang ingin kami bagikan:


Tuhan berbicara kata-kata ini kepada saya setelah jam doa saya: AKU akan membuat suatu tindakan yang hebat. Dalam perjalanan saya ke kantor DIA masih berbicara kepada saya. Tepatnya pukul 08:30, di kantor DIA menyuruh saya untuk menulis. Tuliskan kata-kata seperti yang AKU berikan kepadamu. AKU akan membuat suatu tindakan yang hebat. Satu gerakan yang sangat hebat maka AKU akan mengambil mempelai wanitaKU pergi. AKU akan mengguncang bumi sampai ke intinya, merentangkan bumi, gunung-gunung bergerak, lembah-lembah berpindah, kegemparan samudra.

Ini adalah murkaKU yang Hebat. Murka dari AKU yang Agung. Siapa yang tahan akan kemarahanKU? Siapa yang dapat berdiri di hadapanKU dalam Murka-Ku? Tidak ada! Tentu Tidak! Manusia tidak dapat menanggung kemarahanKU. MurkaKU terlalu besar untuk dilihat, seperti juga halnya kemuliaan dan kasihKU. AKU tidak akan bersikap baik terhadap ketidaktaatan. Mereka yang tidak memperhatikan kata-kataKU. Anak-anak ini menggagalkan rencanaKU bagi mereka. AKU telah menunjukkan kepada mereka terangKU, tetapi mereka memilih untuk berjalan dalam kegelapan yang AKU Allah mereka, Elohim tidak pernah buat. AKU akan membuat suatu tindakan hebat ini, yaitu mengguncangkan dasar bumi maka AKU akan datang untuk MempelaiKU yang mulia.

Mempelai wanita yang telah AKU tetapkan terpisah untuk diriKU. Mempelai wanita yang suci yang hidup bagiKU di setiap harinya dan berhasrat mengharapkan kedatangan Mempelai Prianya. Hal ini membuat dirinya murni dan tidak bergaul dengan dunia. MempelaiKU tidak menajiskan dirinya. Dia tidak mengotori dirinya dengan bau busuk dunia ini. Dunia yang jahat dan gelap ini. Ini adalah MempelaiKU yang sebenarnya. AKU akan membuat suatu tindakan yang Hebat dan akan mengguncang bumi sampai ke intinya. Apakah kalian akan tahan anak-anakKU? Apakah kalian akan tahan? AKU akan membuat satu gerakan hebat.

AKU memberikan peringatan ini sehingga banyak yang tidak akan binasa, tetapi mereka masih memilih untuk binasa. Ini bukanlah kehendakKU walaupun AKU sudah jelas menguraikan dalam FirmanKU bahwa banyak yang akan binasa. Ini bukanlah kehendakKU,nak. Ini adalah pilihan kalian. AKU telah memberikan kalian kebebasan. Kalian harus memilih AKU dan hiduplah. Jika kalian memilih AKU, kalian akan memiliki kehidupan. Jika kalian memilih AKU, kalian akan memiliki kekuatan. Jika kalian memilih AKU, kalian akan memiliki sukacita.

Ambil tangan kejahatan kalian dan menyingkirlah dari segala kejahatan, segala perselisihan yang tidak pernah AKU takdirkan. AKU sedang datang dalam kemarahan, Dalam kemarahannyaNya yang besar yang akan jatuh ke atas kepala orang-orang fasik. Kalian tidak memiliki banyak waktu. Berjaga-jaga dan berdoalah selalu. AKU yang setia telah berbicara!

Catatan: Tuhan memberi pesan yang mirip kepada saudara saya yang ada di rumah, jadi ini adalah konfirmasinya. Bersiaplah untuk bertemu dengan Raja saudara. Dia segera tiba.

Silahkan menonton link(video) berikut, kunjungan ke surga dan info tentang akhir zaman/pengangkatan, sangat menarik & mendesak, dibutuhkan 1-1/2 jam, tapi layak untuk disimak:

http://www.youtube.com/watch?v=jmQLeBZsppU&feature=channel_video_title

Tidak ada komentar:

Posting Komentar