Kamis, 14 Juli 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian LXXVII (77)



Bagian LXXVII (77)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian LXXVII (77) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Dua surat yang sangat bagus mengenail Mepelai Tuhan yang dicantumkan di bawah ini.

YESUS mengalami kematian yang begitu menghebohkan dan kita tidak bisa benar-benar memahami kebrutalan yang DIA, yang tanpa dosa, terima untuk seluruh umat manusia. ALLAH, Bapa dari Yesus tidak akan menerima pengorbanan lainnya—Hanya pengorbanan Darah Yesus-lah untuk semuanya. Tanpa mengakui harga yang luar biasa yang sudah dibayar ini, maka tidak ada akses kepada ALLAH.

Kami mendorong Anda untuk berdoa untuk keluarga dan teman-teman Anda yang ''terhilang'' agar ROH KUDUS membuka mata mereka untuk jaman dimana kita tinggal ini. Berdoalah agar mereka melihat bahwa semua hal yang dibicarakan dalam Alkitab yang sudah begitu lama itu sedang datang bersama-sama persis seperti yang Alkitab jelaskan dan TUHAN memperingatkan bahwa ini adalah waktunya untuk memastikan agar berjaga-jaga akan kedatanganNYA. Berdoalah dengan serius karena Alkitab mengatakan juga bahwa hal ini akan sama seperti di zaman Nuh. Berdoalah agar keluarga dan teman-teman Anda melihat keindahan Darah Kristus.


Wahyu 5:9 : Dan mereka menyanyikan suatu nyanyian
baru katanya: "Engkau layak menerima gulungan kitab itu dan membuka meterai-meterainya; karena Engkau telah disembelih dan dengan darah-Mu Engkau telah membeli mereka bagi Allah dari tiap-tiap suku dan bahasa dan kaum dan bangsa.


Wahyu 1:5 : dan dari Yesus Kristus, Saksi yang setia,
yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini. Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya


Roma 5:9 : Lebih-lebih, karena kita sekarang telah dibenarkan
oleh darah-Nya, kita pasti akan diselamatkan dari murka Allah. 


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

LAPORAN
Yoel 2:28: BARU, dengan surat ini kami mengumumkan koleksi gabungan penglihatan & Mimpi yang diterima Sabrina dan Susan sejak menyatakan surat TUHAN dari banyak pembaca yang telah mengirimkannya kepada kami. Kami ingin berterima kasih kepada Analisa dan Chandler karena sudah bekerja keras menyusun 58 halaman (dan terus bertambah) dari mimpi orang-orang dan penglihatan yang telah kami terima-bersama menjadi satu dokumen. Jika Anda ingin menerima mimpi & penglihatan tentang Pengangkatan dan akhir zaman yang ROH KUDUS telah curahkan di hari-hari terakhir ini-silahkan email kepada Susan di kidsmktg@sbcglobal.net dan kami akan mengirimkan dokumen ini kepada Anda (Bhs. Inggris) atau bisa langsung ke link ini untuk mengakses langsung file-nya: http://end-times-prophecy.com/blog/wp-content/uploads/2011/07/Joel-2-28-Report1.pdf


INI ADALAH PESAN DARI TUHAN YANG DI-UPLOAD KE YOUTUBE YANG SANGAT PENTING DENGAN INFORMASI AKHIR ZAMAN YANG AMAT PENTING, MOHON MENGAMBIL BEBERAPA SAAT UNTUK MENONTONNYA:  
http://www.youtube.com/watch?v=lcLqHcl8M20

Silakan luangkan waktu untuk membaca pesan ini mengenai hari Sabat atau kirimkan email kepada kami dan kami akan mengirimkan email kepada Anda. http://end-times-prophecy.com/blog/?p=1274

atau untuk bahasa Indonesia di: http://surattuhan.malang3000.com/?mengenai-kekudusan-hari-sabat-oleh-susan-davis,105

BARU! Dengan Surat ini: Begitu banyak orang yang menikmati membaca surat-surat TUHAN yang semua digabungkan dalam format Ebook dan jadi inilah Volume 3 yang sekarang tersedia untuk pertama kalinya gratis dalam format Ebook, terima kasih pada Mike Peralta!:

I AM COMING! Volume 3, bagian 53 to 73, dalam bentuk Ebook (pdf format):

http://www.mediafire.com/file/mdma55jzcwbwpqy/IAmComing3.pdf

Koleksi ini juga ada dalam web site Spiritlessons:
I Am Coming,E-Books:
http://99.198.110.38/I_Am_Coming/pdf/


Surat-surat di web www.end-times-prophecy.com sekarang di 'posting' di http://www.spiritlessons.com/


Surat 135 disampaikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan tanggal11 Juli 2011


Ya nak, kau dapat menuliskan Kata-kataKU:

AKULAH ALLAH Kejujuran dan Kebenaran. AKU tidak menahan apa-apa dari anak-anakKU. AKU Murni. AKU tanpa cacat. AKU adalah ALLAH yang Maha Besar. AKU tidak dapat dipahami.

Segera, anak-anakKU, AKU kembali. AKU mengambil bersamaKU mempelai yang murni tanpa noda yang memujaKU. Dia siap untuk mematuhi AKU. Dia menghormati Firman-firmanKU. Dia percaya Firman-firmanKU, HukumKU, AjaranKU, JalanKU, kedatangan dan kepergianKU. Dia menungguKU dengan kerinduan dalam hatinya. Dia mencari AKU. Matanya tetap tertuju kepadaKU. Dia tak henti-hentinya dalam cintanya kepadaKU. Dia tahu bahwa Cinta KasihKU baginya adalah kekal. Dia bergantung pada FirmanKU, Kebenaran, dan kepercayaan yang begitu dalam terhadapKU, TUHAN, TUAN, SUAMI, dan KEKASIHnya.


AKU Cinta kepada semua kesehariannya. AKU berada di sisinya setiap hari. Cinta KasihKU tidak pernah lelah. Inilah KasihKU: selalu mengejar KekasihKU, istriKU, saudaraKU, MempelaiKU, TerkasihKU. AKULAH perlindungannya. AKU memberinya mantelKU. AKU menjaganya. AKU membawakannya kehidupan yang kekal, kebenaran, dan kesempurnaan. Dia tidak pernah kekurangan. Kedamaiannya ditemukan dalamKU, dalam FirmanKU, dalami KekuatanKU. AKULAH ''AKU'' yang besar miliknya!


Dunia ini tidak menarik baginya. Dunia hilang dari pandangannya. Dunia tidak menawarkan apa-apa baginya, tetapi hanyalah kenangan jauh akan rasa sakit, dan cinta yang hilang serta kesedihan. AKULAH CINTA yang ditemukan baginya! AKU yang mengisi setiap celah yang dunia ambil darinya. Dia mencari AKU untuk semua kenyamanan. AKULAH sumber dari SUKACITA, SUKACITA yang tak berakhir, kesenangan selama-lamanya di Tangan KananKU. KekasihKU mengenal AKU dan AKU mengenal kekasihKU. Dia selamanya MILIKKU.


Ayo mendekatlah kepadaKU, anak-anakKU. Carilah TUHAN kalian sebagaimana layak, layak akan waktu kalian, pengenalan kalian, kasih kalian bagiKU. Luangkan waktu untuk mengenalKU! AKU mencari kalian, anak-anaKU. AKU memanggil kalian. AKU menarik kalian kepada DIRIKU, tapi kalian harus memilih. Kalian harus melihat AKU sebagai sesuatu yang layak untuk menyerahkan ketertarikan kalian kepada dunia ini, tarikan dari dunia di sekitar kalian. Dia(dunia) menarik kalian, membawa kalian ke dalam cengkeraman-nya.


Kalian terpikat oleh dunia yang sedang sekarat ini, anak-anakKU. Kalian memeluk "kematian." Tampaknya begitu baik, begitu indah. Tapi itu adalah kematian. Kematian ini akan membuat kalian lengah dan menarik kalian ke bawah. Berhati-hatilah. Banyak dihadapan kalian yang telah terjebak dalam perangkap dan tidak pernah lolos. Ada bahaya besar dalam bermain dengan api, anak-anakKU ... bahaya yang besar. Jangan berpikir kalian begitu bijaksana untuk mengaturnya. Segera dunia akan mengatur kalian!


Hanya ada satu kehidupan yang benar anak-anakKU, yaitu mengejar KEKASIH jiwa kalian. AKULAH KEKASIH itu. Semua kegiatan lain mengakibatkan kematian, jelas kematian! Berhati-hatilah. Dengarkan FirmanKU. AKU berbicara Kebenaran. Kalian diciptakan oleh AKU untuk kesenanganKU, warisanKU. Kalian tidak diciptakan untuk mengejar dunia terpisah dariKU, PENCIPTA kalian! Pertimbangkan Kata-kata ini dengan hati-hati.


Kalian tidak bisa berpikir jernih jika kalian percaya sebaliknya. Ini FirmanKU, KitabKU yang akan menuntun kalian menuju ke Kebenaran ini. Anak-anakKU, letakkan dunia yang kalian peluk begitu erat. Letakkanlah itu dan larilah kepadaKU, JURUSELAMAT kalian. AKU menunggu dengan waktu yang sangat sedikit untuk memberi kalian kesempatan untuk melihat kepada Kebenaran untuk bangun di waktu ini, untuk memiliki akal sehat untuk melakukan apa yang diperlukan, untuk diselamatkan dari dunia yang gila dan hancur ini.


Hanya AKU yang bisa menyelamatkan kalian ... hanya DarahKU yang dapat menutupi kalian. AKU tidak akan mengambil orang asing bersamaKU menuju keselamatan, hanya mereka yang AKU kenal dengan baik dan mereka yang mengenalKU dengan baik. Ini adalah Kata-kataKU yang diucapkan dari Cinta dan Kebenaran. Serahkan segalanya yang dari kalian kepadaKU. Jangan menyediakan apa-apa bagi dunia yang kejam ini. BerikanKU SEMUANYA! Jangan melihat ke belakang! AKU ingin komitmen yang sepenuhnya.


Jika kalian terus bimbang- kalian bisa bimbang terlalu lama! NerakaKU yang diciptakan untuk pemberontak penuh dengan orang-orang yang bimbang terlalu lama. Oh mereka berencana untuk benar dihadapanKU suatu hari nanti ... hari itu tidak pernah tiba bagi mereka. Sekarang mereka memiliki keabadian untuk memikirkan tentang kesalahan mereka. AKU bukan TUHAN yang bisa dianggap enteng. Jangan berpikir kalian dapat bermain-main denganKU seperti begitu banyak orang yang telah dilemparkan ke dalam neraka. AKU adalah TUHAN penuh kasih, tapi AKU juga ALLAH untuk ditakuti dan dihormati.


Belajarlah mengenal Tuhan kalian. Kenali AKU sendiri dan bukan hanya dengan kata-kata orang lain, banyak yang tidak benar-benar mengenal AKU. Luangkan waktu untuk mengenalKU. Peringatan-peringatan ini untuk keuntungan kalian. Jangan membuang mereka ataupun meremehkan peringatan ini. Peringatan-peringatan ini adalah garis hidup yang AKU nyatakan sebelum hari besar penolakan manusia terhadap ALLAH di bumi. Waktunya ada di sini, bahkan sekarang manusia benar-benar menolak PENCIPTA mereka, JURUSELAMAT mereka!


Waktunya sedang berkurang. Jangan tertinggal untuk menghadapi yang terburuk. AKU hanya menunggu dengan waktu yang sangat sedikit. Pertimbangkan Kata-kata ini dengan hati-hati, anak-anakKU. AKU tidak ingin kehilangan kalian. HATIKU hancur karena kalian. Berpikirlah jernih dan hati-hati. Waktunya mendekat untuk KembaliKU. Benar-benar hanya ada beberapa detik pada jam.


"AKU" TELAH BERBICARA!


2 Timotius 4:8 : Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.


Kidung Agung 4:10 : Betapa nikmat kasihmu, dinda, pengantinku! Jauh lebih nikmat cintamu dari pada anggur, dan lebih harum bau minyakmu dari pada segala macam rempah.


Mazmur 16:11 : Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa.


Efesus 1:18 : Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus,


Matius 7:23 : Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


Filipi 2:12 : Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir,

Surat Disampaikan oleh TUHAN YESUS kepada Sabrina pada tanggal 12 Juli 2011:


AKU kembali dengan segera. AKU mencintai MempelaiKU. MempelaiKU MILIKKU dan AKU miliknya.


MempelaiKU menghabiskan seluruh waktunya denganKU. Dia mencari AKU dalam segala caranya. Dia merindukan AKU dalam semua tindakannya. Dia merenungkan FirmanKU siang dan malam. Dia KekasihKU dan KesayanganKU adalah MILIKKU.


Dia mencintaiKU dengan sepenuh hati. Keinginannya hanyalah untukKU. Itulah mempelaiKU, AnakKU-mempelaiKU, KekasihKU. Dia adalah MILIKKU dan AKU miliknya.



Dia mencintaiKU dengan sepenuh hati. Keinginannya hanyalah untukKU. AKU ada dalam pikiran dan hatinya sepanjang hari dan sepanjang malam. Dia mencari AKU dalam segala caranya. Tidak ada yang terlalu sulit atau terlalu keras untuk mempelaiKU, karena ia melihat AKU di dalam semua yang dilakukannya.


AKU terjalin di seluruh hidupnya. Hatinya hanya berdegup untukKU. Hatinya rindu akan AKU. Itulah mempelaiKU, KekasihKU. Untuknya, yang terbaik dari KERAJAANKU sudah disiapkan. Untuknya AKU telah menyiapkan yang terbaik dari yang terbaik.


Dia adalah hadiahKU, KekasihKU. Kami akan memiliki keintiman, keintiman yang mendalam satu sama yang lain selama-lamanya. Oh mempelaiKU, betapa AKU merindukanmu ... betapa AKU rindu untuk bertemu denganmu dan mendengar suara lembutmu!


Oh betapa HATIKU merindukan Mempelai TerkasihKU, dia bertetesan dengan mur, MempelaiKU, keinginan untuk MEMPELAI PRIA nya. Dia ditutupi dengan rempah-rempah yang paling berharga milikKU, MempelaiKU. AKU, YESUS, telah mengurapinya dengan minyak kegembiraanKU. AKU telah mengurapi dia dengan hasratKU. Dia memiliki HATIKU, KekasihKU yang indah. HATIKU tertuju bagi KekasihKU. Oh betapa saya rindu untuk berdansa dengan Mempelai wanitaKU, dengan KekasihKU, AKU dan dia bersama-sama di gelombang awan di SURGAKU.


Sangat segera, Kami akan naik bersama-sama di atas awan, perpaduan antara hasrat dan kasih yang murni dari sang PENCIPTA dengan Mempelai wanitaNYA. Oh betapa AKU, YESUS, merindukan untuk menjemput Mempelai wanitaKU dan menemukan bersama-sama jalanKU yang tak berujung dan jalur dari SURGAKU, dari KERAJAANKU. Akan menjadi suatu perjalanan kekal yang gembira, petualangan abadi yang tak berujung yang menakjubkan, Keindahan, Kemurnian, Penyembahan Mempelai wanitaKU kepada MEMPELAI PRIAnya.


Dia akan terkagum oleh KebaikanKU, oleh Cinta KasihKU untuknya. Semuanya, di mana ia belum sepenuhnya merasakan CintaKU di bumi ini-untuk menemukannya dia akan mencicipinya secara penuh dan berlimpah dalam SURGAKU.


Oh kesenangan yang telah AKU sediakan untuknya. Keindahan murni yang akan memikat dia, waktu demi waktu...


Oh betapa AKU rindu untuk menikmati bersama-sama dengan MempelaiKU dihadapan Tahta BAPAKU, bersama-sama dalam penyembahan. SURGAKU murni dan satu untuk semua penyembahan. Semuanya yang bernafas menyembah AKU dan BAPA dan ROHKU.


Bersama KAMI akan menikmati kekekalan, penyembahan yang tidak pernah berakhir dari Mempelai wanita kepada PENCIPTAnya, ALLAHnya. AKU telah menciptakan kalian dalam setiap keindahan, dalam setiap kemurnian, dalam setiap kesempurnaan, begitulah juga kalian akan menyembahKU di surga, dalam Keindahan, dalm Kemurnian, dalam kebersihan, dalam Kesempurnaan.


DARAHKU membersihkan kalian seutuhnya dan sepenuhnya. Tetap berada di bawah perlindungan DARAHKU YANG BERHARGA yang telah tercurah. Hal ini akan membuat kalian sampai di hari dimana AKU, YESUS, datang segera sekarang untuk mengambil KekasihKU.


Oh KekasihKU, nikmatilah MEMPELAI PRIAmu yang sedang datang! Oh nikmatilah YANG DULU dan SEKARANG DATANG! DIA DATANG! AKU DATANG! AKU DATANG anak-anakKU, bersiaplah untuk menerima MEMPELAI PRIA kalian.


Sama seperti AKU pergi bersama-sama di tanah Mesir, di malam yang mengerikan itu, untuk memisahkan UmatKU, sekarang AKU juga akan pergi bersama-sama dari malam yang mengerikan, untuk memisahkan UmatKU, MempelaiKU. Mereka yang pakaiannya AKU dapati telah dibersihkan dan murni serta bersih, dibersihkan dengan DARAHKU yang berharga, akan pergi bersamaKU di awan-awan. Mereka yang pakaiannya bernoda, akan tertinggal dan kematian serta ancaman dan kegelapan akan menjadi satu-satunya makanan bagi perut mereka .


Datanglah kepadaKU sekarang dan makanlah dariKU dan minumlah DARAHKU sekarang. Siapkan diri kalian, karena lihatlah, TUHAN, PENCIPTA dan MEMPELAI PRIA kalian Selamanya, datang di atas awan.


YESUS KRISTUS,


SATU-SATUNYA, YANG TAK BINASA, JURUSELAMAT, MESIAS


Mazmur 119:20 : Hancur jiwaku karena rindu kepada hukum-hukum-Mu setiap waktu.


Kidung Agung 7:06 : Betapa cantik, betapa jelita engkau, hai tercinta di antara segala yang disenangi.


Kidung Agung 5:01 a : Aku datang ke kebunku, dinda, pengantinku, kukumpulkan mur dan rempah-rempahku, kumakan sambangku dan maduku, kuminum anggurku dan susuku.


Kidung Agung 5:05 : Aku bangun untuk membuka pintu bagi kekasihku, tanganku bertetesan mur; bertetesan cairan mur jari-jariku pada pegangan kancing pintu.


Kidung Agung 4:13-14 : 13 Tunas-tunasmu merupakan kebun pohon-pohon delima dengan buah-buahnya yang lezat, bunga pacar dan narwastu, 14 narwastu dan kunyit, tebu dan kayu manis dengan segala macam pohon kemenyan, mur dan gaharu,beserta pelbagai rempah yang terpilih.


Wahyu 1:8 : "Aku adalah Alfa dan Omega,firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."


Keluaran 12:23 : Dan TUHAN akan menjalani Mesir untuk menulahinya; apabila Ia melihat darah pada ambang atas dan pada kedua tiang pintu itu, maka TUHAN akan melewati pintu itu dan tidak membiarkan pemusnah masuk ke dalam rumahmu untuk menulahi.


Yohanes 6:54 : Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman. 


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

8 Juli 2011 Jumat pukul 12:00,

Saudara-saudari, saya sungguh bergairah untuk membagikan hal ini. Ketika saya duduk di sebelah ranjang saya untuk berdoa dan meluangkan waktu bersama Tuhan, sesaat saya memejamkan mata saya, saya melihat Yesus dengan jubah putih melihat saya dan tersenyum serta dengan tangan yang terangkat dan Tuhan terus mengatakan DATANGLAH ANAKKU dan dengan segera saya melihat diri saya berlari menuju DIA dan kami saling berpelukan, selesai. AKU MENGASIHIMU YESUS!!!

10 Juli 2011 Minggu pukul 22:45 ,

Ketika saya berada di kamar mandi, sesaat saya memejamkan mata saya, saya melihat sinar yang sangat terang di langit dan saya melihat orang-orang yang tak terhitung banyaknya melihat sinar itu dan sinar itu bertambah terang dan menyinari seluruh orang-orang itu dan tiba-tiba saya melihat beberapa orang naik ke atas dan saya tahu itu adalah pengangkatan(Rapture), selesai. Seperti yang dikatakan dalam alkitab, seperti jaman Nuh dan Sodom Gomora. Kita harus menjaga hati kita dan tetap fokus kepada Yesus dan bersiaplah!!!

11 Juli 2011 Senin pukul 22:35,

Ketika saya sedang berada dalam kamar mandi, berbincang-bincang dengan Tuhan, saya memejamkan mata saya dan saya melihat jalan yang berwarna putih yang indah dan ada para malaikat di kedaua sisi jalan itu, dari ujung ke ujung dan mereka mengenakan jubah putih dan mereka semua memiliki sayap. Dan jalan itu menuju ke tangga lebar besar dan Yesus sedang berdiri di ujung tangga mengenakan jubah merah dengan garis hiasan putih dan Tuhan mengenakan mahkota emas di kepalaNYA dan Dia sedang tersenyum. Dia mengangkat kedua tanganNYA dan saya melihat diri saya mengenakan jubah putih berjalan menuju ke arah Tuhan dan di saat yang bersamaan semua malaikat menunduk dan ketika saya mendekat, Tuhan Yesus meletakkan semacam kalung medali melalui atas kepala saya kemudian memeluk saya dan berkata "AKU mengasihimu anakKU, Selamat Datang," selesai. Saya merasa akan meleleh di depan Tuhan, Tuhan begitu mengasihi kita semua!! Datanglah Tuhan Yesus!!!

13 Juli 2011 Rabu pukul 3:53 pagi,

Saudara-saudari yang berharga, saya sangat bahagia untuk memberikan penglihatan ini kepada saudara! Kemuliaan bagi Bapa Haleluya!!! Setelah saya selesai berdoa saya berbaring untuk tidur dan sesaat setelah saya memejamkan mata, saya berada di hadapan tahta Allah Bapa dan Bapa sedang duduk di tahtaNYA dan DIA penuh dengan cahaya yang terangnya lebih terang dari cahaya apapun yang pernah saya lihat dan ketika saya sedang berdiri di hadapan tahta Allah Bapa, sinar cahaya terang yang cemerlang keluar dari Bapa dan cahaya itu berbentuk hati yang menuju ke arah saya dan saya melihat Bapa mengatakan ''CINTA KASIHKU UNTUKMU UNTUK SELAMANYA,'' selesai. Puji ALLAH BAPA yang maha Tinggi!!!


13 Juli 2011 Rabu pukul 21:20,

Saya berbincang-bincang dengan Tuhan dan memuji DIA dan ketika saya memejamkan mata saya, saya melihat air mancur dan airnya berwarna biru dan sangat mengkilap dan berkilau dan juga ada lempengan yang tinggi di tengah dengan lapisan-lapisan yang berbeda dan bagian atasnya kecil, bagian bawahnya lebar dan air keluar dari atas dan tercurah dari setiap lapisan yang menuju ke air mancur itu dan saya melihat banyak malaikat-malaikat serta orang-orang kudus yang berjubah putih, dan mereka sangat bahagia lalu saya melihat Yesus berjalan dengan tersenyum, selesai.


Sahabat-sahabat kami yang terkasih: teman kita Dr. Augusto Maquengo berbagi pertemuannya dengan tim doanya dan ROH KUDUS. Dr. Maguengo adalah pengikut Kristus yang setia dan kita sudah mengenalnya melalui doa-doanya untuk orang-orang dan mereka telah menerima karunia-karunia yang luar biasa dari ROH KUDUS.


PENGLIHATAN TENTANG BAPA YANG MENGATAKAN: AKU TIDAK MELIHAT KALIAN KECUALI OLEH DARAH YESUS KRISTUS ANAKKU.


Saudara-saudara,


Tim Doa bertumbuh dari California, Texas, Pennsylvania, Angola, Nigeria, Irlandia ke Kenya. Dan hari ini banyak orang yang akan bergabung dengan Pasukan Doa tengah malam Tuhan untuk memperjuangkan Mempelai Kristus.


Di sini kami TIDAK BERDOA UNTUK KEMAKMURAN ATAUPUN PENIMBUNAN KEKAYAAN DI BUMI INI. KAMI BERDOA UNTUK MEMPELAI WANITA KRISTUS DAN UNTUK PERSIAPAN KEDATANGAN RAPTURE(PENGANGKATAN) YANG DEKAT.


Pada tengah malam hari ini, kami mulai untuk berdoa bagi Mempelai Kristus, KETIKA saya melihat Bapa menatap kami tanpa mengatakan apa-apa. Saya bertanya-tanya mengapa Bapa melihat dan melihat dan Dia benar-benar tidak mengatakan apa-apa kepada kami yang sedang menangis dan berdoa. Maka saya pikir Dia membaca pikiran saya, Dia (Bapa) berbicara. Bapa benar-benar berkhotbah kepada saya dihadapan Ruang Takhta, ini adalah kisah dari apa yang Bapa katakan: AKU TIDAK MELIHAT KALIAN KECUALI OLEH DARAH YESUS KRISTUS ANAKKU. INILAH DARAHNYA YANG MEMUNGKINKAN AKU UNTUK MELIHAT BUMI DAN MANUSIA DI BUMI. INILAH APA YANG AKU LAKUKAN DENGAN YAKUB MELALUI ISHAK.

Ishak buta dan tua ketika dia mengirim anaknya Esau untuk mendapatkan daging terbaik untuk memasak sup seperti biasanya; Ribka dan Yakub membunuh seekor domba dan menutupi tangan Yakub dengan kulit binatang. Mereka pergi lebih dahulu dan menyiapkan sup dengan daging bagi Ishak untuk dimakan dan agar memberkati Yakub.

Ishak memberkati Yakub dan Ishak mengetahui sepenuhnya dengan baik bahwa itu Yakub DAN BUKAN ESAU. Ishak tahu apa yang ia(Yakub) lakukan. Dia memberkati Yakub hanya karena Dia mengenakan kulit binatang dan kulit Yakub terasa berbulu seperti kulit Esau. Dalam hal ini Ishak dianggap sebagai iman dan wahyu pengorbanan adalah AnakKU Yesus Kristus dan inilah ALASAN SATU-SATUNYA BAHWA BERKAT ITU DIUCAPKAN KE ATAS ISREAL (YAKUB). Yakub membawa banyak dosa bersamanya dan dia dipenuhi dengan kedurhakaan, Tetapi Ishak memberkatinya melalui Korban Anak Domba yang disembelih di belakang rumah mereka.

Dengan cara yang sama yang dilakukan Ribka dan Yakub (Israel) yang tidak tahu bahwa Domba yang dibunuh adalah simbol dari Anak Domba Allah, Yesus Kristus. Dengan cara yang sama, orang-orang Yahudi (Bani Yakub) membunuh Mesias Yesus Kristus, Anak Domba Allah tanpa mengetahui siapa Dia sebenarnya.


AKULAH ALLAH ABRAHAM, ISHAK DAN ISRAEL (YAKUB). AKU JUGA MENUTUP MATAKU TIDAK MELIHAT DOSA DAN KEJAHATAN KALIAN AGAR MEMUNGKINKAN AKU MENYENTUH KALIAN MELALUI PAKAIAN DARI DARAH YESUS KRISTUS ANAKKU YANG ADALAH SATU-SATUNYA KEBENARAN KARENA KEBENARAN KALIAN SENDIRI DIHADAPAN MATAKU ADALAH SEPERTI KAIN KOTOR (Yesaya 64:6).  HANYA KARENA DARAH ANAKKU YANG MENGUBAH PAKAIAN KALIAN MENJADI KAIN LENAN YANG HALUS (Wahyu 19:6-9).



Saudara-saudara,


Allah melihat kita melalui Darah Tuhan Yesus Kristus yang merupakan SATU-SATUNYA Anak Domba Allah dan Pangeran Keselamatan. BAPA TIDAK MELIHAT KITA (GEREJA DAN DUNIA) TANPA DARAH ANAK DOMBA ALLAH KARENA KITA PENUH DENGAN DOSA DAN KEJAHATAN.


Kita perlu masuk ke dalam pakaian Tuhan Yesus Kristus yang memungkinkan kita untuk dilihat dan diberkati oleh Bapa Surgawi.


Mohon bersiaplah dan bertobat dengan segala kekudusan dan kebenaran di bawah lingkupan Darah Anak Domba Yesus Kristus.


Tuhan memberkati Anda

Para Prajurit Terang Tentara Allah

Sdr. Augusto MAQUENGO

Saudara kita, De Gaucho Freddy, menerima kata-kata sangat penting dari Tuhan secara berkala, yang mana kita akan terus 'update' ke dalam file Word doc. Untuk menerima dokumen ini, silakan kirimkan email ke Sabrina (Bhs Inggris): jan.sabrina@pandora.be

Dua saudara yang masih muda, Sebastian berusia 12 tahun dan Jonathan berusia 9 tahun - keduanya sekarang menerima mimpi dan penglihatan secara teratur. Segera kami akan 'posting' mimpi dan penglihatan mereka di website kami, tetapi untuk sekarang, mintalah kepada saya di kidsmktg@sbcglobal.net jika Anda ingin salinan dari daftar ini atau update dari penglihatan mereka terus-menerus.

Philipa berusia 10 tahun yang orangtuanya adalah Misionaris di Guinea. Philipa datang kepada kami meminta untuk tahu lebih banyak mengenai mendengar dari TUHAN. Sabrina berbagi pengalamannya sendiri dan sekarang Philipa telah memiliki beberapa pertemuan yang indah bersama TUHAN.

(Penglihatan pengangkatan telah diposting di web site Philipa pada tanggal 13 Juni):

http://www.divine-end-time-revelations.com/apps/blog/entries/show/7377337-a-rapture-vision

atau untuk melengkapi, terjemahan dalam bahasa Indonesia juga bisa dilihat di:

Dalam Surat bagian  52 and 53 kami menyebutkan penglihatan Ethan  yang berusia 14 tahun mengenai wajah Yesus ketika di salib: http://www.youtube.com/watch?v=KJkmWq6KFm0

Silahkan menonton link(video) berikut, kunjungan ke surga dan info tentang akhir zaman/pengangkatan, sangat menarik & mendesak, dibutuhkan 1-1/2 jam, tapi layak untuk disimak:

http://www.youtube.com/watch?v=jmQLeBZsppU&feature=channel_video_title
Bagian LXXVII (77)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian LXXVII (77) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Dua surat yang sangat bagus mengenail Mepelai Tuhan yang dicantumkan di bawah ini.

YESUS mengalami kematian yang begitu menghebohkan dan kita tidak bisa benar-benar memahami kebrutalan yang DIA, yang tanpa dosa, terima untuk seluruh umat manusia. ALLAH, Bapa dari Yesus tidak akan menerima pengorbanan lainnya—Hanya pengorbanan Darah Yesus-lah untuk semuanya. Tanpa mengakui harga yang luar biasa yang sudah dibayar ini, maka tidak ada akses kepada ALLAH.

Kami mendorong Anda untuk berdoa untuk keluarga dan teman-teman Anda yang ''terhilang'' agar ROH KUDUS membuka mata mereka untuk jaman dimana kita tinggal ini. Berdoalah agar mereka melihat bahwa semua hal yang dibicarakan dalam Alkitab yang sudah begitu lama itu sedang datang bersama-sama persis seperti yang Alkitab jelaskan dan TUHAN memperingatkan bahwa ini adalah waktunya untuk memastikan agar berjaga-jaga akan kedatanganNYA. Berdoalah dengan serius karena Alkitab mengatakan juga bahwa hal ini akan sama seperti di zaman Nuh. Berdoalah agar keluarga dan teman-teman Anda melihat keindahan Darah Kristus.


Wahyu 5:9 : Dan mereka menyanyikan suatu nyanyian
baru katanya: "Engkau layak menerima gulungan kitab itu dan membuka meterai-meterainya; karena Engkau telah disembelih dan dengan darah-Mu Engkau telah membeli mereka bagi Allah dari tiap-tiap suku dan bahasa dan kaum dan bangsa.


Wahyu 1:5 : dan dari Yesus Kristus, Saksi yang setia,
yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini. Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya


Roma 5:9 : Lebih-lebih, karena kita sekarang telah dibenarkan
oleh darah-Nya, kita pasti akan diselamatkan dari murka Allah. 


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

LAPORAN
Yoel 2:28: BARU, dengan surat ini kami mengumumkan koleksi gabungan penglihatan & Mimpi yang diterima Sabrina dan Susan sejak menyatakan surat TUHAN dari banyak pembaca yang telah mengirimkannya kepada kami. Kami ingin berterima kasih kepada Analisa dan Chandler karena sudah bekerja keras menyusun 58 halaman (dan terus bertambah) dari mimpi orang-orang dan penglihatan yang telah kami terima-bersama menjadi satu dokumen. Jika Anda ingin menerima mimpi & penglihatan tentang Pengangkatan dan akhir zaman yang ROH KUDUS telah curahkan di hari-hari terakhir ini-silahkan email kepada Susan di kidsmktg@sbcglobal.net dan kami akan mengirimkan dokumen ini kepada Anda (Bhs. Inggris) atau bisa langsung ke link ini untuk mengakses langsung file-nya: http://end-times-prophecy.com/blog/wp-content/uploads/2011/07/Joel-2-28-Report1.pdf


INI ADALAH PESAN DARI TUHAN YANG DI-UPLOAD KE YOUTUBE YANG SANGAT PENTING DENGAN INFORMASI AKHIR ZAMAN YANG AMAT PENTING, MOHON MENGAMBIL BEBERAPA SAAT UNTUK MENONTONNYA:  
http://www.youtube.com/watch?v=lcLqHcl8M20

Silakan luangkan waktu untuk membaca pesan ini mengenai hari Sabat atau kirimkan email kepada kami dan kami akan mengirimkan email kepada Anda. http://end-times-prophecy.com/blog/?p=1274

atau untuk bahasa Indonesia di: http://surattuhan.malang3000.com/?mengenai-kekudusan-hari-sabat-oleh-susan-davis,105

BARU! Dengan Surat ini: Begitu banyak orang yang menikmati membaca surat-surat TUHAN yang semua digabungkan dalam format Ebook dan jadi inilah Volume 3 yang sekarang tersedia untuk pertama kalinya gratis dalam format Ebook, terima kasih pada Mike Peralta!:

I AM COMING! Volume 3, bagian 53 to 73, dalam bentuk Ebook (pdf format):

http://www.mediafire.com/file/mdma55jzcwbwpqy/IAmComing3.pdf

Koleksi ini juga ada dalam web site Spiritlessons:
I Am Coming,E-Books:
http://99.198.110.38/I_Am_Coming/pdf/


Surat-surat di web www.end-times-prophecy.com sekarang di 'posting' di http://www.spiritlessons.com/


Surat 135 disampaikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan tanggal11 Juli 2011


Ya nak, kau dapat menuliskan Kata-kataKU:

AKULAH ALLAH Kejujuran dan Kebenaran. AKU tidak menahan apa-apa dari anak-anakKU. AKU Murni. AKU tanpa cacat. AKU adalah ALLAH yang Maha Besar. AKU tidak dapat dipahami.

Segera, anak-anakKU, AKU kembali. AKU mengambil bersamaKU mempelai yang murni tanpa noda yang memujaKU. Dia siap untuk mematuhi AKU. Dia menghormati Firman-firmanKU. Dia percaya Firman-firmanKU, HukumKU, AjaranKU, JalanKU, kedatangan dan kepergianKU. Dia menungguKU dengan kerinduan dalam hatinya. Dia mencari AKU. Matanya tetap tertuju kepadaKU. Dia tak henti-hentinya dalam cintanya kepadaKU. Dia tahu bahwa Cinta KasihKU baginya adalah kekal. Dia bergantung pada FirmanKU, Kebenaran, dan kepercayaan yang begitu dalam terhadapKU, TUHAN, TUAN, SUAMI, dan KEKASIHnya.


AKU Cinta kepada semua kesehariannya. AKU berada di sisinya setiap hari. Cinta KasihKU tidak pernah lelah. Inilah KasihKU: selalu mengejar KekasihKU, istriKU, saudaraKU, MempelaiKU, TerkasihKU. AKULAH perlindungannya. AKU memberinya mantelKU. AKU menjaganya. AKU membawakannya kehidupan yang kekal, kebenaran, dan kesempurnaan. Dia tidak pernah kekurangan. Kedamaiannya ditemukan dalamKU, dalam FirmanKU, dalami KekuatanKU. AKULAH ''AKU'' yang besar miliknya!


Dunia ini tidak menarik baginya. Dunia hilang dari pandangannya. Dunia tidak menawarkan apa-apa baginya, tetapi hanyalah kenangan jauh akan rasa sakit, dan cinta yang hilang serta kesedihan. AKULAH CINTA yang ditemukan baginya! AKU yang mengisi setiap celah yang dunia ambil darinya. Dia mencari AKU untuk semua kenyamanan. AKULAH sumber dari SUKACITA, SUKACITA yang tak berakhir, kesenangan selama-lamanya di Tangan KananKU. KekasihKU mengenal AKU dan AKU mengenal kekasihKU. Dia selamanya MILIKKU.


Ayo mendekatlah kepadaKU, anak-anakKU. Carilah TUHAN kalian sebagaimana layak, layak akan waktu kalian, pengenalan kalian, kasih kalian bagiKU. Luangkan waktu untuk mengenalKU! AKU mencari kalian, anak-anaKU. AKU memanggil kalian. AKU menarik kalian kepada DIRIKU, tapi kalian harus memilih. Kalian harus melihat AKU sebagai sesuatu yang layak untuk menyerahkan ketertarikan kalian kepada dunia ini, tarikan dari dunia di sekitar kalian. Dia(dunia) menarik kalian, membawa kalian ke dalam cengkeraman-nya.


Kalian terpikat oleh dunia yang sedang sekarat ini, anak-anakKU. Kalian memeluk "kematian." Tampaknya begitu baik, begitu indah. Tapi itu adalah kematian. Kematian ini akan membuat kalian lengah dan menarik kalian ke bawah. Berhati-hatilah. Banyak dihadapan kalian yang telah terjebak dalam perangkap dan tidak pernah lolos. Ada bahaya besar dalam bermain dengan api, anak-anakKU ... bahaya yang besar. Jangan berpikir kalian begitu bijaksana untuk mengaturnya. Segera dunia akan mengatur kalian!


Hanya ada satu kehidupan yang benar anak-anakKU, yaitu mengejar KEKASIH jiwa kalian. AKULAH KEKASIH itu. Semua kegiatan lain mengakibatkan kematian, jelas kematian! Berhati-hatilah. Dengarkan FirmanKU. AKU berbicara Kebenaran. Kalian diciptakan oleh AKU untuk kesenanganKU, warisanKU. Kalian tidak diciptakan untuk mengejar dunia terpisah dariKU, PENCIPTA kalian! Pertimbangkan Kata-kata ini dengan hati-hati.


Kalian tidak bisa berpikir jernih jika kalian percaya sebaliknya. Ini FirmanKU, KitabKU yang akan menuntun kalian menuju ke Kebenaran ini. Anak-anakKU, letakkan dunia yang kalian peluk begitu erat. Letakkanlah itu dan larilah kepadaKU, JURUSELAMAT kalian. AKU menunggu dengan waktu yang sangat sedikit untuk memberi kalian kesempatan untuk melihat kepada Kebenaran untuk bangun di waktu ini, untuk memiliki akal sehat untuk melakukan apa yang diperlukan, untuk diselamatkan dari dunia yang gila dan hancur ini.


Hanya AKU yang bisa menyelamatkan kalian ... hanya DarahKU yang dapat menutupi kalian. AKU tidak akan mengambil orang asing bersamaKU menuju keselamatan, hanya mereka yang AKU kenal dengan baik dan mereka yang mengenalKU dengan baik. Ini adalah Kata-kataKU yang diucapkan dari Cinta dan Kebenaran. Serahkan segalanya yang dari kalian kepadaKU. Jangan menyediakan apa-apa bagi dunia yang kejam ini. BerikanKU SEMUANYA! Jangan melihat ke belakang! AKU ingin komitmen yang sepenuhnya.


Jika kalian terus bimbang- kalian bisa bimbang terlalu lama! NerakaKU yang diciptakan untuk pemberontak penuh dengan orang-orang yang bimbang terlalu lama. Oh mereka berencana untuk benar dihadapanKU suatu hari nanti ... hari itu tidak pernah tiba bagi mereka. Sekarang mereka memiliki keabadian untuk memikirkan tentang kesalahan mereka. AKU bukan TUHAN yang bisa dianggap enteng. Jangan berpikir kalian dapat bermain-main denganKU seperti begitu banyak orang yang telah dilemparkan ke dalam neraka. AKU adalah TUHAN penuh kasih, tapi AKU juga ALLAH untuk ditakuti dan dihormati.


Belajarlah mengenal Tuhan kalian. Kenali AKU sendiri dan bukan hanya dengan kata-kata orang lain, banyak yang tidak benar-benar mengenal AKU. Luangkan waktu untuk mengenalKU. Peringatan-peringatan ini untuk keuntungan kalian. Jangan membuang mereka ataupun meremehkan peringatan ini. Peringatan-peringatan ini adalah garis hidup yang AKU nyatakan sebelum hari besar penolakan manusia terhadap ALLAH di bumi. Waktunya ada di sini, bahkan sekarang manusia benar-benar menolak PENCIPTA mereka, JURUSELAMAT mereka!


Waktunya sedang berkurang. Jangan tertinggal untuk menghadapi yang terburuk. AKU hanya menunggu dengan waktu yang sangat sedikit. Pertimbangkan Kata-kata ini dengan hati-hati, anak-anakKU. AKU tidak ingin kehilangan kalian. HATIKU hancur karena kalian. Berpikirlah jernih dan hati-hati. Waktunya mendekat untuk KembaliKU. Benar-benar hanya ada beberapa detik pada jam.


"AKU" TELAH BERBICARA!


2 Timotius 4:8 : Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.


Kidung Agung 4:10 : Betapa nikmat kasihmu, dinda, pengantinku! Jauh lebih nikmat cintamu dari pada anggur, dan lebih harum bau minyakmu dari pada segala macam rempah.


Mazmur 16:11 : Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa.


Efesus 1:18 : Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus,


Matius 7:23 : Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


Filipi 2:12 : Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir,

Surat Disampaikan oleh TUHAN YESUS kepada Sabrina pada tanggal 12 Juli 2011:


AKU kembali dengan segera. AKU mencintai MempelaiKU. MempelaiKU MILIKKU dan AKU miliknya.


MempelaiKU menghabiskan seluruh waktunya denganKU. Dia mencari AKU dalam segala caranya. Dia merindukan AKU dalam semua tindakannya. Dia merenungkan FirmanKU siang dan malam. Dia KekasihKU dan KesayanganKU adalah MILIKKU.


Dia mencintaiKU dengan sepenuh hati. Keinginannya hanyalah untukKU. Itulah mempelaiKU, AnakKU-mempelaiKU, KekasihKU. Dia adalah MILIKKU dan AKU miliknya.



Dia mencintaiKU dengan sepenuh hati. Keinginannya hanyalah untukKU. AKU ada dalam pikiran dan hatinya sepanjang hari dan sepanjang malam. Dia mencari AKU dalam segala caranya. Tidak ada yang terlalu sulit atau terlalu keras untuk mempelaiKU, karena ia melihat AKU di dalam semua yang dilakukannya.


AKU terjalin di seluruh hidupnya. Hatinya hanya berdegup untukKU. Hatinya rindu akan AKU. Itulah mempelaiKU, KekasihKU. Untuknya, yang terbaik dari KERAJAANKU sudah disiapkan. Untuknya AKU telah menyiapkan yang terbaik dari yang terbaik.


Dia adalah hadiahKU, KekasihKU. Kami akan memiliki keintiman, keintiman yang mendalam satu sama yang lain selama-lamanya. Oh mempelaiKU, betapa AKU merindukanmu ... betapa AKU rindu untuk bertemu denganmu dan mendengar suara lembutmu!


Oh betapa HATIKU merindukan Mempelai TerkasihKU, dia bertetesan dengan mur, MempelaiKU, keinginan untuk MEMPELAI PRIA nya. Dia ditutupi dengan rempah-rempah yang paling berharga milikKU, MempelaiKU. AKU, YESUS, telah mengurapinya dengan minyak kegembiraanKU. AKU telah mengurapi dia dengan hasratKU. Dia memiliki HATIKU, KekasihKU yang indah. HATIKU tertuju bagi KekasihKU. Oh betapa saya rindu untuk berdansa dengan Mempelai wanitaKU, dengan KekasihKU, AKU dan dia bersama-sama di gelombang awan di SURGAKU.


Sangat segera, Kami akan naik bersama-sama di atas awan, perpaduan antara hasrat dan kasih yang murni dari sang PENCIPTA dengan Mempelai wanitaNYA. Oh betapa AKU, YESUS, merindukan untuk menjemput Mempelai wanitaKU dan menemukan bersama-sama jalanKU yang tak berujung dan jalur dari SURGAKU, dari KERAJAANKU. Akan menjadi suatu perjalanan kekal yang gembira, petualangan abadi yang tak berujung yang menakjubkan, Keindahan, Kemurnian, Penyembahan Mempelai wanitaKU kepada MEMPELAI PRIAnya.


Dia akan terkagum oleh KebaikanKU, oleh Cinta KasihKU untuknya. Semuanya, di mana ia belum sepenuhnya merasakan CintaKU di bumi ini-untuk menemukannya dia akan mencicipinya secara penuh dan berlimpah dalam SURGAKU.


Oh kesenangan yang telah AKU sediakan untuknya. Keindahan murni yang akan memikat dia, waktu demi waktu...


Oh betapa AKU rindu untuk menikmati bersama-sama dengan MempelaiKU dihadapan Tahta BAPAKU, bersama-sama dalam penyembahan. SURGAKU murni dan satu untuk semua penyembahan. Semuanya yang bernafas menyembah AKU dan BAPA dan ROHKU.


Bersama KAMI akan menikmati kekekalan, penyembahan yang tidak pernah berakhir dari Mempelai wanita kepada PENCIPTAnya, ALLAHnya. AKU telah menciptakan kalian dalam setiap keindahan, dalam setiap kemurnian, dalam setiap kesempurnaan, begitulah juga kalian akan menyembahKU di surga, dalam Keindahan, dalm Kemurnian, dalam kebersihan, dalam Kesempurnaan.


DARAHKU membersihkan kalian seutuhnya dan sepenuhnya. Tetap berada di bawah perlindungan DARAHKU YANG BERHARGA yang telah tercurah. Hal ini akan membuat kalian sampai di hari dimana AKU, YESUS, datang segera sekarang untuk mengambil KekasihKU.


Oh KekasihKU, nikmatilah MEMPELAI PRIAmu yang sedang datang! Oh nikmatilah YANG DULU dan SEKARANG DATANG! DIA DATANG! AKU DATANG! AKU DATANG anak-anakKU, bersiaplah untuk menerima MEMPELAI PRIA kalian.


Sama seperti AKU pergi bersama-sama di tanah Mesir, di malam yang mengerikan itu, untuk memisahkan UmatKU, sekarang AKU juga akan pergi bersama-sama dari malam yang mengerikan, untuk memisahkan UmatKU, MempelaiKU. Mereka yang pakaiannya AKU dapati telah dibersihkan dan murni serta bersih, dibersihkan dengan DARAHKU yang berharga, akan pergi bersamaKU di awan-awan. Mereka yang pakaiannya bernoda, akan tertinggal dan kematian serta ancaman dan kegelapan akan menjadi satu-satunya makanan bagi perut mereka .


Datanglah kepadaKU sekarang dan makanlah dariKU dan minumlah DARAHKU sekarang. Siapkan diri kalian, karena lihatlah, TUHAN, PENCIPTA dan MEMPELAI PRIA kalian Selamanya, datang di atas awan.


YESUS KRISTUS,


SATU-SATUNYA, YANG TAK BINASA, JURUSELAMAT, MESIAS


Mazmur 119:20 : Hancur jiwaku karena rindu kepada hukum-hukum-Mu setiap waktu.


Kidung Agung 7:06 : Betapa cantik, betapa jelita engkau, hai tercinta di antara segala yang disenangi.


Kidung Agung 5:01 a : Aku datang ke kebunku, dinda, pengantinku, kukumpulkan mur dan rempah-rempahku, kumakan sambangku dan maduku, kuminum anggurku dan susuku.


Kidung Agung 5:05 : Aku bangun untuk membuka pintu bagi kekasihku, tanganku bertetesan mur; bertetesan cairan mur jari-jariku pada pegangan kancing pintu.


Kidung Agung 4:13-14 : 13 Tunas-tunasmu merupakan kebun pohon-pohon delima dengan buah-buahnya yang lezat, bunga pacar dan narwastu, 14 narwastu dan kunyit, tebu dan kayu manis dengan segala macam pohon kemenyan, mur dan gaharu,beserta pelbagai rempah yang terpilih.


Wahyu 1:8 : "Aku adalah Alfa dan Omega,firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."


Keluaran 12:23 : Dan TUHAN akan menjalani Mesir untuk menulahinya; apabila Ia melihat darah pada ambang atas dan pada kedua tiang pintu itu, maka TUHAN akan melewati pintu itu dan tidak membiarkan pemusnah masuk ke dalam rumahmu untuk menulahi.


Yohanes 6:54 : Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman. 


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

8 Juli 2011 Jumat pukul 12:00,

Saudara-saudari, saya sungguh bergairah untuk membagikan hal ini. Ketika saya duduk di sebelah ranjang saya untuk berdoa dan meluangkan waktu bersama Tuhan, sesaat saya memejamkan mata saya, saya melihat Yesus dengan jubah putih melihat saya dan tersenyum serta dengan tangan yang terangkat dan Tuhan terus mengatakan DATANGLAH ANAKKU dan dengan segera saya melihat diri saya berlari menuju DIA dan kami saling berpelukan, selesai. AKU MENGASIHIMU YESUS!!!

10 Juli 2011 Minggu pukul 22:45 ,

Ketika saya berada di kamar mandi, sesaat saya memejamkan mata saya, saya melihat sinar yang sangat terang di langit dan saya melihat orang-orang yang tak terhitung banyaknya melihat sinar itu dan sinar itu bertambah terang dan menyinari seluruh orang-orang itu dan tiba-tiba saya melihat beberapa orang naik ke atas dan saya tahu itu adalah pengangkatan(Rapture), selesai. Seperti yang dikatakan dalam alkitab, seperti jaman Nuh dan Sodom Gomora. Kita harus menjaga hati kita dan tetap fokus kepada Yesus dan bersiaplah!!!

11 Juli 2011 Senin pukul 22:35,

Ketika saya sedang berada dalam kamar mandi, berbincang-bincang dengan Tuhan, saya memejamkan mata saya dan saya melihat jalan yang berwarna putih yang indah dan ada para malaikat di kedaua sisi jalan itu, dari ujung ke ujung dan mereka mengenakan jubah putih dan mereka semua memiliki sayap. Dan jalan itu menuju ke tangga lebar besar dan Yesus sedang berdiri di ujung tangga mengenakan jubah merah dengan garis hiasan putih dan Tuhan mengenakan mahkota emas di kepalaNYA dan Dia sedang tersenyum. Dia mengangkat kedua tanganNYA dan saya melihat diri saya mengenakan jubah putih berjalan menuju ke arah Tuhan dan di saat yang bersamaan semua malaikat menunduk dan ketika saya mendekat, Tuhan Yesus meletakkan semacam kalung medali melalui atas kepala saya kemudian memeluk saya dan berkata "AKU mengasihimu anakKU, Selamat Datang," selesai. Saya merasa akan meleleh di depan Tuhan, Tuhan begitu mengasihi kita semua!! Datanglah Tuhan Yesus!!!

13 Juli 2011 Rabu pukul 3:53 pagi,

Saudara-saudari yang berharga, saya sangat bahagia untuk memberikan penglihatan ini kepada saudara! Kemuliaan bagi Bapa Haleluya!!! Setelah saya selesai berdoa saya berbaring untuk tidur dan sesaat setelah saya memejamkan mata, saya berada di hadapan tahta Allah Bapa dan Bapa sedang duduk di tahtaNYA dan DIA penuh dengan cahaya yang terangnya lebih terang dari cahaya apapun yang pernah saya lihat dan ketika saya sedang berdiri di hadapan tahta Allah Bapa, sinar cahaya terang yang cemerlang keluar dari Bapa dan cahaya itu berbentuk hati yang menuju ke arah saya dan saya melihat Bapa mengatakan ''CINTA KASIHKU UNTUKMU UNTUK SELAMANYA,'' selesai. Puji ALLAH BAPA yang maha Tinggi!!!


13 Juli 2011 Rabu pukul 21:20,

Saya berbincang-bincang dengan Tuhan dan memuji DIA dan ketika saya memejamkan mata saya, saya melihat air mancur dan airnya berwarna biru dan sangat mengkilap dan berkilau dan juga ada lempengan yang tinggi di tengah dengan lapisan-lapisan yang berbeda dan bagian atasnya kecil, bagian bawahnya lebar dan air keluar dari atas dan tercurah dari setiap lapisan yang menuju ke air mancur itu dan saya melihat banyak malaikat-malaikat serta orang-orang kudus yang berjubah putih, dan mereka sangat bahagia lalu saya melihat Yesus berjalan dengan tersenyum, selesai.


Sahabat-sahabat kami yang terkasih: teman kita Dr. Augusto Maquengo berbagi pertemuannya dengan tim doanya dan ROH KUDUS. Dr. Maguengo adalah pengikut Kristus yang setia dan kita sudah mengenalnya melalui doa-doanya untuk orang-orang dan mereka telah menerima karunia-karunia yang luar biasa dari ROH KUDUS.


PENGLIHATAN TENTANG BAPA YANG MENGATAKAN: AKU TIDAK MELIHAT KALIAN KECUALI OLEH DARAH YESUS KRISTUS ANAKKU.


Saudara-saudara,


Tim Doa bertumbuh dari California, Texas, Pennsylvania, Angola, Nigeria, Irlandia ke Kenya. Dan hari ini banyak orang yang akan bergabung dengan Pasukan Doa tengah malam Tuhan untuk memperjuangkan Mempelai Kristus.


Di sini kami TIDAK BERDOA UNTUK KEMAKMURAN ATAUPUN PENIMBUNAN KEKAYAAN DI BUMI INI. KAMI BERDOA UNTUK MEMPELAI WANITA KRISTUS DAN UNTUK PERSIAPAN KEDATANGAN RAPTURE(PENGANGKATAN) YANG DEKAT.


Pada tengah malam hari ini, kami mulai untuk berdoa bagi Mempelai Kristus, KETIKA saya melihat Bapa menatap kami tanpa mengatakan apa-apa. Saya bertanya-tanya mengapa Bapa melihat dan melihat dan Dia benar-benar tidak mengatakan apa-apa kepada kami yang sedang menangis dan berdoa. Maka saya pikir Dia membaca pikiran saya, Dia (Bapa) berbicara. Bapa benar-benar berkhotbah kepada saya dihadapan Ruang Takhta, ini adalah kisah dari apa yang Bapa katakan: AKU TIDAK MELIHAT KALIAN KECUALI OLEH DARAH YESUS KRISTUS ANAKKU. INILAH DARAHNYA YANG MEMUNGKINKAN AKU UNTUK MELIHAT BUMI DAN MANUSIA DI BUMI. INILAH APA YANG AKU LAKUKAN DENGAN YAKUB MELALUI ISHAK.

Ishak buta dan tua ketika dia mengirim anaknya Esau untuk mendapatkan daging terbaik untuk memasak sup seperti biasanya; Ribka dan Yakub membunuh seekor domba dan menutupi tangan Yakub dengan kulit binatang. Mereka pergi lebih dahulu dan menyiapkan sup dengan daging bagi Ishak untuk dimakan dan agar memberkati Yakub.

Ishak memberkati Yakub dan Ishak mengetahui sepenuhnya dengan baik bahwa itu Yakub DAN BUKAN ESAU. Ishak tahu apa yang ia(Yakub) lakukan. Dia memberkati Yakub hanya karena Dia mengenakan kulit binatang dan kulit Yakub terasa berbulu seperti kulit Esau. Dalam hal ini Ishak dianggap sebagai iman dan wahyu pengorbanan adalah AnakKU Yesus Kristus dan inilah ALASAN SATU-SATUNYA BAHWA BERKAT ITU DIUCAPKAN KE ATAS ISREAL (YAKUB). Yakub membawa banyak dosa bersamanya dan dia dipenuhi dengan kedurhakaan, Tetapi Ishak memberkatinya melalui Korban Anak Domba yang disembelih di belakang rumah mereka.

Dengan cara yang sama yang dilakukan Ribka dan Yakub (Israel) yang tidak tahu bahwa Domba yang dibunuh adalah simbol dari Anak Domba Allah, Yesus Kristus. Dengan cara yang sama, orang-orang Yahudi (Bani Yakub) membunuh Mesias Yesus Kristus, Anak Domba Allah tanpa mengetahui siapa Dia sebenarnya.


AKULAH ALLAH ABRAHAM, ISHAK DAN ISRAEL (YAKUB). AKU JUGA MENUTUP MATAKU TIDAK MELIHAT DOSA DAN KEJAHATAN KALIAN AGAR MEMUNGKINKAN AKU MENYENTUH KALIAN MELALUI PAKAIAN DARI DARAH YESUS KRISTUS ANAKKU YANG ADALAH SATU-SATUNYA KEBENARAN KARENA KEBENARAN KALIAN SENDIRI DIHADAPAN MATAKU ADALAH SEPERTI KAIN KOTOR (Yesaya 64:6).  HANYA KARENA DARAH ANAKKU YANG MENGUBAH PAKAIAN KALIAN MENJADI KAIN LENAN YANG HALUS (Wahyu 19:6-9).



Saudara-saudara,


Allah melihat kita melalui Darah Tuhan Yesus Kristus yang merupakan SATU-SATUNYA Anak Domba Allah dan Pangeran Keselamatan. BAPA TIDAK MELIHAT KITA (GEREJA DAN DUNIA) TANPA DARAH ANAK DOMBA ALLAH KARENA KITA PENUH DENGAN DOSA DAN KEJAHATAN.


Kita perlu masuk ke dalam pakaian Tuhan Yesus Kristus yang memungkinkan kita untuk dilihat dan diberkati oleh Bapa Surgawi.


Mohon bersiaplah dan bertobat dengan segala kekudusan dan kebenaran di bawah lingkupan Darah Anak Domba Yesus Kristus.


Tuhan memberkati Anda

Para Prajurit Terang Tentara Allah

Sdr. Augusto MAQUENGO

Saudara kita, De Gaucho Freddy, menerima kata-kata sangat penting dari Tuhan secara berkala, yang mana kita akan terus 'update' ke dalam file Word doc. Untuk menerima dokumen ini, silakan kirimkan email ke Sabrina (Bhs Inggris): jan.sabrina@pandora.be

Dua saudara yang masih muda, Sebastian berusia 12 tahun dan Jonathan berusia 9 tahun - keduanya sekarang menerima mimpi dan penglihatan secara teratur. Segera kami akan 'posting' mimpi dan penglihatan mereka di website kami, tetapi untuk sekarang, mintalah kepada saya di kidsmktg@sbcglobal.net jika Anda ingin salinan dari daftar ini atau update dari penglihatan mereka terus-menerus.

Philipa berusia 10 tahun yang orangtuanya adalah Misionaris di Guinea. Philipa datang kepada kami meminta untuk tahu lebih banyak mengenai mendengar dari TUHAN. Sabrina berbagi pengalamannya sendiri dan sekarang Philipa telah memiliki beberapa pertemuan yang indah bersama TUHAN.

(Penglihatan pengangkatan telah diposting di web site Philipa pada tanggal 13 Juni):

http://www.divine-end-time-revelations.com/apps/blog/entries/show/7377337-a-rapture-vision

atau untuk melengkapi, terjemahan dalam bahasa Indonesia juga bisa dilihat di:

Dalam Surat bagian  52 and 53 kami menyebutkan penglihatan Ethan  yang berusia 14 tahun mengenai wajah Yesus ketika di salib: http://www.youtube.com/watch?v=KJkmWq6KFm0


Silahkan menonton link(video) berikut, kunjungan ke surga dan info tentang akhir zaman/pengangkatan, sangat menarik & mendesak, dibutuhkan 1-1/2 jam, tapi layak untuk disimak:

http://www.youtube.com/watch?v=jmQLeBZsppU&feature=channel_video_title

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar