Jumat, 22 Juli 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian LXXIX (79)


Bagian LXXIX (79)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian LXXIX (79) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Dua surat-- dua pesan yang diberikan kepada dua orang oleh Yesus mengenai Kedatangannya yang segera.

Orang-orang di mana pun berbicara mengenai kekhawatiran. Khawatir, suatu jenis ketakutan, adalah alat musuh yang bertujuan untuk menyiksa. Khawatir tidak sejalan dengan iman:

Ibrani 11:1 : Iman adalah
dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Iman kepada Tuhan adalah keyakinan bahwa Tuhan tahu apa yang ada di depan dan dapat dipercaya. Jika kita khawatir dan kurang iman maka kita tidak percaya, merendahkan, dan melecehkan Allah dalam hati kita. Kita mengatakan Tuhan benar-benar tidak memiliki kekuatan, jadi saya benar-benar perlu khawatir. Hanya ada satu cara untuk menghilangkan khawatir dalam hidup Anda dan itu adalah dengan berada di dalam kehendak Allah yang sempurna untuk kehidupan itu. Jika Anda berada dalam kehendakNya yang sempurna maka Anda tidak perlu takut atau khawatir-Kehendak Allah sempurna. Satu-satunya cara Anda bisa tahu pasti apakah Anda berada dalam kehendakNya yang sempurna adalah dengan sepenuhnya menyerahkan diri kepada YESUS.


Matius 6:25 : "Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir
akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian?


Matius 6:27-28 : Siapakah di antara kamu yang karena kekuatirannya dapat menambahkan sehasta saja pada jalan hidupnya? Dan mengapa kamu kuatir akan pakaian? Perhatikanlah bunga bakung di ladang, yang tumbuh tanpa bekerja dan tanpa memintal,


Matius 6:34 : Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari."


Markus 13:11 : Dan jika kamu digiring dan diserahkan, janganlah kamu kuatir akan apa yang harus kamu katakan, tetapi katakanlah apa yang dikaruniakan kepadamu pada saat itu juga, sebab bukan kamu yang berkata-kata, melainkan Roh Kudus. 


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

LAPORAN
Yoel 2:28: BARU, dengan surat ini kami mengumumkan koleksi gabungan penglihatan & Mimpi yang diterima Sabrina dan Susan sejak menyatakan surat TUHAN dari banyak pembaca yang telah mengirimkannya kepada kami. Kami ingin berterima kasih kepada Analisa dan Chandler karena sudah bekerja keras menyusun 58 halaman (dan terus bertambah) dari mimpi orang-orang dan penglihatan yang telah kami terima-bersama menjadi satu dokumen. Jika Anda ingin menerima mimpi & penglihatan tentang Pengangkatan dan akhir zaman yang ROH KUDUS telah curahkan di hari-hari terakhir ini-silahkan email kepada Susan di kidsmktg@sbcglobal.net dan kami akan mengirimkan dokumen ini kepada Anda (Bhs. Inggris) atau bisa langsung ke link ini untuk mengakses langsung file-nya: http://end-times-prophecy.com/blog/wp-content/uploads/2011/07/Joel-2-28-Report1.pdf


INI ADALAH PESAN DARI TUHAN YANG DI-UPLOAD KE YOUTUBE YANG SANGAT PENTING DENGAN INFORMASI AKHIR ZAMAN YANG AMAT PENTING, MOHON MENGAMBIL BEBERAPA SAAT UNTUK MENONTONNYA:  
http://www.youtube.com/watch?v=lcLqHcl8M20

Silakan luangkan waktu untuk membaca pesan ini mengenai hari Sabat atau kirimkan email kepada kami dan kami akan mengirimkan email kepada Anda. http://end-times-prophecy.com/blog/?p=1274

atau untuk bahasa Indonesia di: http://surattuhan.malang3000.com/?mengenai-kekudusan-hari-sabat-oleh-susan-davis,105

Memberitahukan Volume 3: Begitu banyak orang yang menikmati membaca surat-surat TUHAN yang semua digabungkan dalam format Ebook dan jadi inilah Volume 3 yang sekarang tersedia untuk pertama kalinya gratis dalam format Ebook, terima kasih pada Mike Peralta!:

I AM COMING! Volume 3, bagian 53 to 73, dalam bentuk Ebook (pdf format):

http://www.mediafire.com/file/mdma55jzcwbwpqy/IAmComing3.pdf

Koleksi ini juga ada dalam web site Spiritlessons:
I Am Coming,E-Books:
http://99.198.110.38/I_Am_Coming/pdf/


Surat-surat di web www.end-times-prophecy.com sekarang di 'posting' di http://www.spiritlessons.com/



Kata-kata yang diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Sabrina pada tanggal 20 Juli 2011:


Anak-anakKU, ini adalah Tuhan kalian. AKU Tuhan kalian.


HATIKU merindukan kalian, untuk anak-anakKU. AKU merindukan banyak anak-anakKU. AKU adalah TUHAN dengan perasaan dan AKU merindukan anak-anakKU. AKU merindukan banyak anak-anakKU.


Mereka maju mundur tiap hari dan AKU menunggu mereka. AKU menunggu suatu kata, segala bentuk komunikasi. Tapi anak-anakKU terlalu sibuk dengan kegiatan mereka sendiri, dengan rencana yang mereka ciptakan sendiri.


Ini menyedihkanKU. AKU merindukan anak-anakKU, seperti seorang ayah merindukan anaknya. AKU mencinta semua anak-anakKU. AKU tidak memperhatikan satu manusia saja. Semua orang adalah sama bagiKU. Tapi AKU merindukan suatu komunikasi. Anak-anakKU datanglah dengan cepat kepadaKU di pagi hari, dan bahkan banyak yang tidak melakukan itu, dengan cepat memohon BerkatKU untuk hari-hari mereka. AKU sering memberi mereka berkat itu, karena AKU ingin mereka pergi dengan baik. AKU adalah ALLAH berkat dan karena itu AKU ingin memberkati anak-anakKU dengan segala yang mereka butuhkan.


Tetapi berkat terbesar dalam hidup mereka adalah, AKU, hubungan intim yang mendalam, menyenangkan dengan ALLAH mereka. Inilah berkat yang mereka lewatkan. Dengan ini mereka kehilangan banyak maksudKU untuk hidup mereka, banyak rencanaKU untuk membuat mereka bertumbuh dalam hubungan mereka denganKU.


AKU ingin anak-anakKU tumbuh dalamKU. Namun bagaimana bisa belajar, tumbuh, gagal, jika tidak pernah ada suatu bentuk komunikasi... jika tidak pernah ada waktu, waktu yang berkualitas dengan Tuhan mereka, dimana mereka mengesampingkan semua sisa jadwal mereka, untuk mencari Allah mereka, menyenangkan ALLAH mereka?


Tahukah kalian bahwa menghabiskan waktu dengan Tuhan kalian, adalah menyenangkan Tuhan kalian? Ini sangat menyenangkanKU. Ya, AKU hari ini ingin berbicara tentang Berkat ALLAH. Banyak yang kehilangan berkatKU, banyak orang, karena mereka tidak berjalan di jalanKU. Karena kepala mereka dan pikiran mereka dipenuhi dengan 'berkat' mereka sendiri yang mereka percaya dapat menjadi berkat bagi diri mereka sendiri, sementara AKU, TUHAN, AKULAH satu-satunya yang benar-benar dapat memberkati.


Apakah kata-kata terdengar terlalu sederhana bagi kalian? Kalau begitu tanyalah anak-anakKU, yang benar-benar diberkati oleh Tuhan mereka, apakah mereka ingin menukar ini dengan semua berkat dunia ini. Tidak ada yang melampaui berkat dan rencana yang AKU telah sisihkan bagi anak-anakKU.


Anak-anakKU, apakah kalian menyadari bahwa ukuran kalian diberkati di bumi, juga akan menentukan ukuran dari berkat kalian yang ada di sorga? Ini bukan pilihan Tuhan kalian, tapi pilihan kalian sendiri. Kalian sendirilah yang menentukan ukuran berkatKU, anak-anakKU.


'Standar berkat-berkatKU' bukanlah '. Standar berkat duniawi', FIRMANKU mengatakan: diberkatilah mereka yang dianiaya, karena mereka akan dihibur, dan melihat Tuhan mereka.


Berbahagialah mereka yang bekerja dan dianiaya Kehendak NAMAKU, karena mereka akan melihat Allah mereka.


Berbahagialah orang yang meninggalkan segalanya demi AKU, karena mereka akan mewarisi KERAJAAN SURGA.


Berbahagialah orang yang meninggalkan ayah dan ibu dan saudara-saudaranya untuk AKU, karena mereka akan diberkati di dunia ini dan masuk ke dalam KERAJAANKU.


Berbahagialah orang yang mengandalkan TUHAN mereka dengan hati seperti anak kecil, kepercayaan yang penuh, karena mereka akan masuk ke dalam KERAJAANKU.


Berbahagialah orang yang meninggalkan segalanya, rencana mereka sendiri dan kehidupan, untuk Kehendak NAMAKU, karena mereka berjalan dalam KEHENDAKKU, dan akan mewarisi KERAJAANKU.


Berbahagialah mereka; lalu mengapa kemudian kalian beralih ke dunia ini untuk menikmati hiburan yang sementara dan kesenangan uang dan rasa serta segala yang dunia tawarkan?


Kalian mengkonsumsi berkat demi berkat dari dunia ini, namun jiwa kalian tidak pernah puas. Selalu masih ada tangisan terus menerus. Jika seseorang meminum Air KehidupanKU dan makan dari RotiKU, dia tidak akan pernah haus atau lapar lagi, karena mereka akan puas dalamKU dan aliran Air Kehidupan akan mengalir melalui mereka, dalam keseharian hidup mereka.


Ini adalah kehidupan yang ingin AKU berikan. Inilah kehidupan yang membuat kalian sempurna dalamKU. Inilah kehidupan yang akan memberikan kalian kepuasan penuh DALAMKU. Inilah kehidupan yang telah AKU sisihkan bagi anak-anakKU. Inilah berkat yang ingin AKU berikan, anak-anakKU.


Datanglah kepadaKU, anak-anakKU dan biarkan AKU memuaskan dahaga kalian. Datanglah kepadaKU dan biarkan AKU meredakan rasa lapar kalian. AKU mengasihi kalian, anak-anakKU, dan berkatKU masih begitu banyak dan memberikan kepuasan lebih banyak dari di dunia ini. Berkat sementara kalian hanya memberikan kesenangan sementara. BerkatKU memberikan berkat-berkat yang kekal yang akan kalian bawa dalam kekekalan KERAJAANKU. Datanglah kepadaKU dan kalian akan belajar mengenal Tuhan kalian. Belajarlah untuk mengetahui apa itu diberkati oleh BAPA SURGAWI kalian yang memiliki segalanya.


Waktunya singkat, gunakan dengan baik.


BAPA SURGAWI kalian memanggil dan merindukan...



Mazmur 29:11 : TUHAN kiranya memberikan kekuatan kepada umat-Nya, TUHAN kiranya memberkati umat-Nya dengan sejahtera!


Mazmur 115:13 :
memberkati orang-orang yang takut akan TUHAN, baik yang kecil maupun yang besar.


Kisah Para Rasul 3:26 : Dan bagi kamulah pertama-tama Allah membangkitkan
Hamba-Nya dan mengutus-Nya kepada kamu, supaya Ia memberkati kamu dengan memimpin kamu masing-masing kembali dari segala kejahatanmu."

Matius 5:10-11 : 10 Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran , karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga. 11 Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat.


Markus 10:29-30 : 29 Jawab Yesus: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya setiap orang yang karena Aku dan karena Injil meninggalkan rumahnya, saudaranya laki-laki atau saudaranya perempuan, ibunya atau bapanya, anak-anaknya atau ladangnya, 30 orang itu sekarang pada masa ini juga akan menerima kembali seratus kali lipat: rumah, saudara laki-laki, saudara perempuan, ibu, anak dan ladang, sekalipun disertai berbagai penganiayaan, dan pada zaman yang akan datang ia akan menerima hidup yang kekal.


Matius 18:4 : Sedangkan barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga.


Matius 7:21 : Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.


Yohanes 7:38 : Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup. "


Yohanes 6:35 : Kata Yesus kepada mereka: "Akulah roti hidup; barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan lapar lagi, dan barangsiapa percaya kepada-Ku, ia tidak akan haus lagi.



Surat 139 diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan pada tanggal 19 Juli 2011


Inilah TUHANmu, tulislah Kata-kataKU:


Kata-kata ini datang kepada kalian umatKU, dengan kasih sayang yang mendalam, lembut penuh kasih sayang. Anak-anakKU, jamnya menjadi lebih cepat. jamnya meluncur. Jamnya hampir habis. Jamnya sangat berkurang. Segera, AKU datang, anak-anakKU. Jika kalian tidak dapat melihat kondisi dunia ini, maka kalian tidak berfokus pada Kebenaran dalam KitabKU dan bagaimana itu semua selaras dengan waktu-waktu dalam KitabKU.


AKU telah membuat segalanya jadi sangat jelas. Tidak ada kebetulan atau disengaja. Inilah RencanaKU. Semua ini dalam KendaliKU. Hanya TUHAN yang Maha Besar dan Berkuasa, yang mengendalikan waktu yang kekal, bisa menggariskan peristiwa yang sudah diramalkan begitu lama untuk datang bersama-sama persis seperti yang sudah dijelaskan, sampai saat hari ini. Ini tidak terjadi secara kebetulan, anak-anakKU. Inilah TUHAN. Ini adalah buatan dari ALLAH yang mengendalikan seluruhnya.


AKULAH ALFA DAN OMEGA...YANG AWAL DAN AKHIR.


Hanya AKU yang dapat mengungkapkan hal-hal yang sejak dahulu kala ini dan melihatnya melalui ke ketepatan semacam ini.


KedatanganKU sudah ada di tempatnya. Ini akan sesuai rencana. Ini akan jatuh tepat ke dalam waktu yang telah AKU tata di halaman-halaman KitabKU. AKU telah berbicara dan AKU akan menggenapinya seperti yang sudah AKU katakan. Jangan membuat kesalahan sama seperti yang kalian lihat bahwa segalanya sedang datang seperti yang dikatakan oleh KitabKU, begitulah KedatanganKU akan tepat waktu, sesuai rencana dengan kerja Jam IlahiKU. Jamnya akan menunjukkan tengah malam ... sisa beberapa detik lagi.


AKU tahu bahwa kalian sedang tidur anak-anakKU. Kebenaran ini tidak sejalan dengan rencana kalian, rencana masa depan kalian. Anak-anak, masalah yang ada dalam rencana kalian adalah iru semua merupakan rencana ''kalian'' dan bukan RENCANAKU. RencanaKU akan datang bersamaan. Rencana masa depan kalian tidak akan membuahkan hasil.


Kalian sekarang memiliki dua pilihan yang berbeda. Apakah kalian datang ke dalam KehendakKU yang Sempurna bagi hidup kalian, menyerahkan hidup kalian kepadaKU, bertobat dari dosa kalian, dan berjalan dalam KehendakKU yang Sempurna ATAU kalian akan ditinggalkan untuk menghadapi MurkaKU yang direncanakan untuk orang jahat atau bahkan lebih buruk lagi, akan hilang dalam kesusahan yang akan datang. AKU ingin kalian untuk memilihKU. Hal ini tidak terlalu terlambat, tapi pintunya akan menutup segera.


AKU ingin kalian menghabiskan waktu dalam KitabKU. Berikan AKU hidup kalian dan biarkan AKU mengisi kalian dengan ROH KUDU IlahiKU sehingga mata rohani kalian akan dibukakan. Kalian akan melihat Kebenaran lebih jelas dengan melepaskan penutup mata rohani kalian. AKU ingin kalian untuk melihat Kebenaran. AKU tidak ingin menyembunyikan apa pun dari kalian. AKU mencoba untuk membangunkan anak-anakKU yang sedang tidur dari bencana yang akan datang. AKU ingin kalian melihat Kebenaran dan agar kalian datang kepadaKU dengan hati yang tulus.


Masa depan yang cerah dalam KerajaanKU. Masa depan di bumi tidaklah cerah-kegelapan sedang medekat. Biarkan AKU menunjukkan kalian Terang, TerangKU. Datanglah menuju TerangKU dan dipersiapkan oleh ROH KUDUSKU yang AKU berikan kepada kalian. DIA ingin memberimu segalanya: kesempurnaan, hati yang bersih, dan semua yang kalian butuhkan untuk bersiap bagi KemunculanKU  untuk mengambil MempelaiKU.


AKU hanya memiliki satu permintaan: Kalian, berserahlah sekarang, serahkan segala-galanya dari hati pertobatan yang sejati, penyesalan dan kesedihan ILAHI, maka AKU bisa mengambil hidup kalian dan memberi kalian sukacita yang murni dan kesempurnaan, serta membawa kalian ke dalam KerajaanKU ketika AKU datang untuk mengklaim MempelaiKU, untuk tebusan yang sudah dibayar. Sedikit sekali yang melihat ini. Sedikit sekali yang siap. Sedikit sekali yang akan ikut bersamaKU. Kata-kata ini harus menyebabkan kalian menjadi rendah hati, gemetar, takut akan Tuhan kalian, dan datang kepadaKU dengan hati yang bertobat.


Kata-kata ini tidaklaj baru. Kebenaran ini diberikan bertahun-tahun yang lalu. Ini adalah Kebenaran yang sama dengan saat dimana Kata-kata ini diucapkan olehKU beberapa tahun yang lalu. Sangat sedikit yang akan siap seperti jaman Nuh, maka begitulah yang akan terjadi ketika AKU kembali. Anak-anakKU, AKU jelas dalam KitabKU dan FirmanKU tidaklah berubah.



Sedikit yang ikut bersamaKU, karena sedikit yang menerima PeringatanKU dan benar-benar mempersiapkan diri mereka. Begitu banyak yang masih berpegang teguh kepada keyakinan bahwa dunia ini memiliki semua yang mereka butuhkan dan menawarkan semua yang mereka butuhkan. Kalian sedang berpegangan kepada dunia yang sedang sekarat. Kematian ada di sekitar, tapi jika kalian tidak bisa menyingkirkan diri kalian dari dunia ini, kalian akan turun bersamanya. Keluarlah! Terpisahlah dari dunia dan diselamatkan! Tinggal dan Tertinggal atau yang terburuk: hilang!


AKU memberikan peringatan-peringatan terakhirKU karena musuh sedang mendekat di sekitar umatKU dan segera dunia akan mengetahui MurkaKU karena tindakan keangkuhan yang hebat ini dan kekejaman terhadapKU, ALLAH. Peristiwa ini tidak akan luput dari hukuman. MempelaiKU akan diselamatkan, tetapi dunia akan tahu MurkaKU. Murka yang AKU akan turunkan kepada manusia pemberontak ini.


Kalian memiliki pilihan untuk dipilih. Apakah kalian memilih untuk memberontak kepada ALLAH dengan tidak membaca dan mengakui FirmanKU bagi hidup kalian ataukah kalian akan menerima AKU sebagai SATU-SATUNYA ALLAH kalian YANG BENAR, KitabKU, dan Firman untuk memandu kalian menuju keselamatan. Sangat segera kalian akan menunggu terlalu lama jika kalian tidak membuat pilihan. Kalian harus memilih! Tidak memilih berarti memilih untuk melawan AKU. AKU perlu pilihan untukKU. Pertimbangkan secara seksama. Baca KitabKU. Lihat baik-baik FirmanKU. Luangkan waktu di dalamnya dan habiskan waktu di hadapanKU sehingga kita tidak asing.


AKU tidak ingin memuntahkan kalian dari mulutKU, umatKU. AKU tidak ingin melihat kalian ditolak. Datang dan carilah wajahKu, WajahKU yang Mulia.


Inilah saat yang menentukan.


AKULAH TUHAN ALLAH kalian



Hebat untuk Memberikan,


YESUS KRISTUS dari Nazaret


Lukas 17:26 : Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia:


1 Tawarikh 16:11 : Carilah TUHAN dan kekuatan-Nya, carilah wajah-Nya selalu!


Ibrani 12:28 : Jadi, karena kita menerima kerajaan yang tidak tergoncangkan,
marilah kita mengucap syukur dan beribadah kepada Allah menurut cara yang berkenan kepada-Nya, dengan hormat dan takut.


Matius 25:10 : Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup.  



Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

19 Juli 2011 Selasa pukul 8:25,

Ketika saya berada di kamar mandi, saya bernyanyi dan berbicara kepada Tuhan dan ketika saya memejamkan mata saya, saya melihat bumi dan bumi terlihat terang dan saya melihat orang-orang meninggalkan bumi naik ke atas dan saya tahu mereka sedang diangkat(Rapture) dan tepat setelah mereka naik ke awan, bumi berubah menjadi gelap dan di sisi kanan, saya melihat awan terbuka dan itu terang sekali dan saya melihat Bapa duduk di atas takhta-Nya dan Dia berkata ''MURKAKU DAN PENGHAKIMANKU," selesai.


19 Juli 2011 Selasa pukul 8:38,

Ketika saya sedang bersekutu dengan Tuhan dan berterima kasih kepada Tuhan karena sudah mencurahkan darah-Nya yang berharga bagi kita, saya memejamkan mata saya dan saya melihat kaki Yesus. Saya melihat tanda lubang paku di kaki-Nya, selesai.


19 Juli 2011 Selasa pukul 11:25,

Ketika saya berlutut berdoa, menyembah dan memuji Tuhan, saya bertanya kepada Tuhan apa ada sesuatu yang Dia ingin tunjukkan kepada saya dan saat saya mengatakan itu, saya melihat bumi dan saya melihat banyak benda jatuh dari langit dan tidak yakin apa yang menghantam bumi, dan ada ledakan di mana-mana serta saya melihat orang-orang berlari panik ke sana-sini dan saya mendengar Tuhan berkata "PENGHAKIMANKU SEDANG DATANG" lalu beberapa menit kemudian saat masih dalam doa, saya mendengar Tuhan mengatakan tiga kali "BERTOBATLAH BERTOBATLAH BERTOBATLAH," selesai.


19 Juli 2011 Selasa 15:08,

Ketika saya berada di tempat yang disebut ''Taman Harapan'' yang merupakan replika makam Kristus yang dibangun tahun 50-an oleh seorang pria yang mengunjungi Israel dan membawa kembali beberapa batu dari Tembok Ratapan. Ketika saya sedang doa dan berbicara kepada Tuhan dengan mata terpejam, saya melihat Yesus dicambuk dan dipukuli dengan parah oleh para penjaga dan Yesus tidak mengeluarkan teriakan ataupun suara meskipun dipukul terus menerus, kemudian penglihatan itu berubah dan saya melihat Yesus tergantung di kayu salib dan bergerak sangat sedikit dan saya dapat melihat darah mengucur dari tubuh-Nya yang dipukuli dengan parah itu dan saya bahkan tidak bisa mengenali-Nya sama sekali, saya hanya tau bahwa pada kenyataanya itu adalah Tuhan kita, penglihatan itu berubah lagi dan saya melihat Yesus dan Bapa, Yesus duduk di sisi kanan Bapa, kemudian penglihatan berubah lagi dan Yesus duduk di atas kuda putih dan Ia melihat tepat ke arah saya dan berkata "AKU DATANG UNTUKMU'' dan saya melihat Dia mendekati saya dan Dia mengarah ke bawah ke arah saya dan meraih saya dengan lengan kiri-Nya dan menarik saya tepat ke belakang-Nya di atas kuda-NYA dan berbalik serta langsung menuju ke Surga dan Yesus berbicara lagi dan berkata "AKU DATANG UNTUK ORANG BANYAK" selesai.

Saudara kita, De Gaucho Freddy, menerima kata-kata sangat penting dari Tuhan secara berkala, yang mana kita akan terus 'update' ke dalam file Word doc. Untuk menerima dokumen ini, silakan kirimkan email ke Sabrina (Bhs Inggris): jan.sabrina@pandora.be

Dua saudara yang masih muda, Sebastian berusia 12 tahun dan Jonathan berusia 9 tahun - keduanya sekarang menerima mimpi dan penglihatan secara teratur. Segera kami akan 'posting' mimpi dan penglihatan mereka di website kami, tetapi untuk sekarang, mintalah kepada saya di kidsmktg@sbcglobal.net jika Anda ingin salinan dari daftar ini atau update dari penglihatan mereka terus-menerus.

Philipa berusia 10 tahun yang orangtuanya adalah Misionaris di Guinea. Philipa datang kepada kami meminta untuk tahu lebih banyak mengenai mendengar dari TUHAN. Sabrina berbagi pengalamannya sendiri dan sekarang Philipa telah memiliki beberapa pertemuan yang indah bersama TUHAN.

(Penglihatan pengangkatan telah diposting di web site Philipa pada tanggal 13 Juni):

http://www.divine-end-time-revelations.com/apps/blog/entries/show/7377337-a-rapture-vision

atau untuk melengkapi, terjemahan dalam bahasa Indonesia juga bisa dilihat di:

Dalam Surat bagian  52 and 53 kami menyebutkan penglihatan Ethan  yang berusia 14 tahun mengenai wajah Yesus ketika di salib: http://www.youtube.com/watch?v=KJkmWq6KFm0

Silahkan menonton link(video) berikut, kunjungan ke surga dan info tentang akhir zaman/pengangkatan, sangat menarik & mendesak, dibutuhkan 1-1/2 jam, tapi layak untuk disimak:

http://www.youtube.com/watch?v=jmQLeBZsppU&feature=channel_video_title

Tidak ada komentar:

Posting Komentar