Laman

Senin, 18 Juli 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian LXXVIII (78)



Bagian LXXVIII (78)
Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian LXXVIII (78) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
 Surat dari TUHAN YESUS di bawah ini dengan peringatan untuk bersiap dan luangkan waktu dengan membaca Alkitab.

Peringatan: Apakah kerohanian Anda tidur? Apakah Anda berjaga-jaga atau terganggu? Ayat-ayat ini menunjukkan bahwa akan ada banyak yang didapati lengah:
Lukas 17:26-30 : 26 Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia: 27 mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semua. 28 Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot:mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun. 29 Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua.30 Demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Anak Manusia menyatakandiri-Nya.

Markus 13:35-37 : 35 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu bilamanakah tuan rumah itu pulang, menjelang malam, atau tengah malam, atau larut malam, atau pagi-pagi buta, 36 supaya kalau ia tiba-tiba datang jangan kamu didapatinya sedang tidur. 37 Apa yang Kukatakan kepada kamu, Kukatakan kepada semua orang: berjaga-jagalah!"

Lukas 12:39-40 : 39 Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pukul berapa pencuriakan datang, ia tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar. 40 Hendaklah kamu juga siap sedia,karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu sangkakan."

Matius 25:5 & 10 : 5 Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur. 10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup.

Lukas 21:34-36 : 34 "Jagalah dirimu, supaya hatimu jangan sarat oleh pesta pora dan kemabukan serta kepentingan-kepentingan duniawidan supaya hari Tuhan jangan dengan tiba-tibajatuh ke atas dirimuseperti suatu jerat. 35 Sebab ia akan menimpa semua penduduk bumi ini. 36 Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa,supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia."


Jika Anda berpikir berjaga-jaga untuk Kembalinya TUHAN adalah pengejaran yang sembrono, jelas Tuhan tidak melihat seperti itu:

2 Timotius 4:8 : Sekarang telah tersedia bagikumahkota kebenaranyang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya;tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.
Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!
Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,
Susankidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@pandora.be

LAPORAN 
Yoel 2:28:BARU, dengan surat ini kami mengumumkan koleksi gabungan penglihatan & Mimpi yang diterima Sabrina dan Susan sejak menyatakan surat TUHAN dari banyak pembaca yang telah mengirimkannya kepada kami. Kami ingin berterima kasih kepada Analisa dan Chandler karena sudah bekerja keras menyusun 58 halaman (dan terus bertambah) dari mimpi orang-orang dan penglihatan yang telah kami terima-bersama menjadi satu dokumen. Jika Anda ingin menerima mimpi & penglihatan tentang Pengangkatan dan akhir zaman yang ROH KUDUS telah curahkan di hari-hari terakhir ini-silahkan email kepada Susan di kidsmktg@sbcglobal.net dan kami akan mengirimkan dokumen ini kepada Anda (Bhs. Inggris) atau bisa langsung ke link ini untuk mengakses langsung file-nya: http://end-times-prophecy.com/blog/wp-content/uploads/2011/07/Joel-2-28-Report1.pdf
INI ADALAH PESAN DARI TUHAN YANG DI-UPLOAD KE YOUTUBE YANG SANGAT PENTING DENGAN INFORMASI AKHIR ZAMAN YANG AMAT PENTING, MOHON MENGAMBIL BEBERAPA SAAT UNTUK MENONTONNYA:
http://www.youtube.com/watch?v=lcLqHcl8M20
Silakan luangkan waktu untuk membaca pesan ini mengenai hari Sabat atau kirimkan email kepada kami dan kami akan mengirimkan email kepada Anda. http://end-times-prophecy.com/blog/?p=1274 


atau untuk bahasa Indonesia di: http://surattuhan.malang3000.com/?mengenai-kekudusan-hari-sabat-oleh-susan-davis,105

BARU! Dengan Surat ini:Begitu banyak orang yang menikmati membaca surat-surat TUHAN yang semua digabungkan dalam format Ebook dan jadi inilah Volume 3 yang sekarang tersedia untuk pertama kalinya gratis dalam format Ebook, terima kasih pada Mike Peralta!: 

I AM COMING! Volume 3, bagian 53 to 73, dalam bentuk Ebook (pdf format):
http://www.mediafire.com/file/mdma55jzcwbwpqy/IAmComing3.pdf

Koleksi ini juga ada dalam web site Spiritlessons: 
I Am Coming,E-Books: http://99.198.110.38/I_Am_Coming/pdf/


Surat-surat di web www.end-times-prophecy.com sekarang di 'posting' di http://www.spiritlessons.com/

Surat 137 diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan pada tanggal 15 Juli 2011:

Nak, ini adalah TUHANmu. Kau dapat menuliskan Kata-kataKU:


AKU adalah TUHAN yang rendah hati. AKU ALLAH yang layak mengetahui. Cinta KasihKU nyata. Cinta kasihKU ini tidak pernah berakhir. Ini adalah keindahan dari segala arah-Keindahan abadi. Cinta kasihKU tidak mengenal batasan. Cinta KasihKU tak ada habisnya. Cinta KasihKU mencakup semuanya. Cinta KasihKU adalah gairah. Cinta KasihKU menggembirakan. Cinta KasihKU adalah api yang menghanguskan. Cinta KasihKU menghabiskan segala sesuatunya. Ada cinta kasih di sekitar kalian yang datang dari TakhtaKU. AKU adalah TUHAN yang Pemurah. AKU sama-sama menuangkan hujan di atas orang jahat dan orang benar.


AKU mengasihi semuanya. AKU mengasihi semua ciptaanKU. Semua pekerjaan dari TanganKU menyenangkanKU. AKU paling senang dengan penciptaan manusiaKU. AKU telah membuat orang, anak-anakKU dengan GambarKU SENDIRI. Kalian anak-anak seperti AKU, serupa dengan GambarKU SENDIRI. Kalian dibuat seperti AKU dan kita berbagi hal ini di atas semua ciptaan lainnya. AKU telah memberikan kalian kemiripan ini untuk TUHAN kalian.


AKU ingin kalian tahu TUHAN kalian. AKU tidak menyembunyikan DIRIKU. Ada bukti mengenai AKU di mana-mana. Kalian dapat menemukanKU dalam segala hal. Sidik jariKU ada di mana-mana yang mencerminkan Karya AgungKU yang Berguna. Anak-anakKU melewatkannya. Mereka berjalan melewatinya. Mereka tidak dapat percaya bahwa ada TUHAN. Mereka tidak melihat AKU dalam segala hal yang telah dibuat. Ini sangat menyedihkanKU. AKU telah membuat DIRIKU jelas dalam semua hal besar yang saya telah AKU hasilkan. Bintang-bintangKU menyanyikan kebenaran, semua SurgaKU menyanyikan kebenaran bahwa ada ALLAH yang besar dan di luar imajinasi.


Anak-anakKU segera AKU datang dan mengklaim MempelaiKU. Dialah satu-satunya yang AKU bawa menuju keselamatan. Dia memiliki materaiKU, materai ROH KUDUSKU. AKU telah menempatkan materai itu di hatinya dan dia ditempatkan di HatiKU. Kami adalah satu dalam ROH dan Kebenaran. AKU telah memberikan dia KebenaranKU dan ROHKU. Dia merindukan AKU dan KedatanganKU yang Segera.


Hari itu mendekat. AKU sudah memperingatkan hari itu dalam waktu yang lama sekarang. Waktunya mendekat. Sedikit yang memberikan perhatiannya. Sangat sedikit yang melihatnya. AKU memperingatkan bahwa inilah yang akan menjadi masalahnya pada hari ini. AKU memperingatkan bahwa KedatanganKU akan terlewatkan oleh banyak orang, itulah saat dimana akan sangat sedikit yang mempersiapkan dan berjaga-jaga untuk itu. Anak-anakKU, upahnya besar bagi mereka yang memilih untuk berjaga-jaga akan Kembalinya AKU. Ada hadiah yang sangat besar bagi mereka yang dapat melihat bahwa KedatanganKU dekat dan akan merangkul Firman dari KitabKU dan melihat masa lalu tabir bumi yang menghalangi Kebenaran. Dunia telah menciptakan penutup besar yang datang ke atas mata anak-anakKU. Beberapa saja yang akan memegang tanganKU dan berjalan denganKU ke jalan Kebenaran-jalan yang sempit.


Biarkan AKU menyarankan kalian, anak-anak. Jalannya sempit, jalannya tipis. Sedikit saja yang sampai ke jalan ini, sangat sedikit. Kata-kataKU berbicara Kebenaran. Sebagian besar menempuh jalan lebar yang mengarah ke jurang, ke neraka.


Anak-anak, kalian harus bangun. Kalian harus melihat bahwa kebanyakan orang akan mendapati diri mereka tertinggal atau terhilang. Ini adalah PeringatanKU. Kalian harus datang ke TerangKU, Terang yang bersinar di jalan sempit yang mengarahkan kaki kalian untuk berjalan di atasnya. Tanpa TerangKU, KebenaranKU, PelitaKU, kalian tidak akan sampai ke jalur yang sempit itu.


Jalan ini sangat sempit dan kecil, begitu banyak yang jatuh sebelum mereka sampai ke sana. kalian harus menjadi orang yang bisa mengatasinya. AKU tidak dapat membawa kalian ke jalan ini tanpa keputusan kalian untuk mengikuti AKU, kalian harus berkeinginan untuk ikut di belakangKU. kalian harus mengizinkan AKU untuk memimpin kalian. Tanpa kepemimpinanKU kalian akan pergi ke segala macam arah selain dari JalanKU, KebenaranKU, dan HidupKU.


Anak-anak, saat ini penting. AKU beritahu kalian sekarang, sangat sedikit akan diambil karena sangat sedikit yang berjaga-jaga. Sangat sedikit yang mempertimbangkan FirmanKU, Kitab KudusKU. Mereka hanya ingin setengah-kebenaran. Mereka hanya ingin sebagian dari KitabKU. KitabKU tidaklah berharga bagi mereka jika mereka menolak untuk mempercayai itu semua. Jika mereka memilih apa yang mereka ingin percayai dan membuang sisanya, mereka tidak akan menemukan jalan yang sempit dan AKU serta KerajaanKU yang Agung!


Sangat sedikit dari anak-anakKU yang ingin merangkul semua FirmanKU, KitabKU, dan KebenaranKU. Inilah mengapa hanya ada sangat sedikit yang keluar ketika AKU memanggil kalian pada Hari Besar yang Agung itu. Begitu banyak yang percaya bahwa mereka pasti ikut padahal tidak akan ikut. Mereka akan takjub ketika mereka ditinggalkan. "Kenapa?" kalian bertanya, karena mereka tidak ingin semua Kebenaran AgungKU. Mereka hanya menginginkan Kata-kata yang paling menarik bagi mereka. Mereka tidak tertarik untuk merangkul semua PerintahKU dan kehidupan yang telah AKU tetapkan sebelum mereka berjalan memasuki kehidupan itu.


Mereka ingin menjalani jalan mereka sendiri. Ya mereka merangkul beberapa KebenaranKU, sehingga terlihat bagi mereka dan yang lainnya seperti semuanya baik-baik saja, tapi sebenarnya adalah mereka sudah memiliki satu kaki yang menggantung di atas jurang neraka.


Anak-anak! Pakai akal sehat kalian! Masuklah ke dalam KitabKU! Bacalah Firman itu. Tiap kata adalah karunia yang berharga dariKU untuk umat manusia, masing-masing Firman adalah permata dari Surga di atas sana. Carialh harta karun yang adalah FirmanKU. Setiap Firman, setiap ayat adalah harta yang dimaksudkan untuk menyelamatkan kalian dari kebinasaan kekal, untuk membawa kalian menuju kesempurnaan, untuk membawa kalian ke dalam kedamaian yang melampaui segala pemahaman.


Kalian tidak perlu berjalan sendiri. AKU di sini dan ROHKU berbicara melalui FirmanKU yang membimbing dan mengagumkan untuk membuat kalian tetap di jalan yang sempit iyu, untuk mengalahkan musuh, untuk memimpin kalian menuju semua pemahaman. Kalian akan mengenalKU lebih baik. Kita akan mengenal satu sama lain ketika kalian mulai masuk ke dalam KebenaranKU.


AKU bukanlah ALLAH yang sulit didekati. AKU meminta anak-anakKU agar merendahkan diri, berserah, bertobat dari dosa-dosa, dan datang untuk mengenalKU, ALLAH yang Pengasih.


AKU mengekspresikan cinta dengan cara-cara yang bahkan kalian tidak bisa dipahami. AKU ingin kalian ikut denganKU. Segera AKU menyatukan gerejaKU untuk ikut bersamaKU pergi sangat segera. Kita semua akan pergi bersama-sama untuk bersama dengan BAPAKU. APAKAH KALIAN IKUT? kalian beberapa detik menjauh dari peristiwa ini. Masih saja kalian meragukan.

Baca KitabKU. Rangkullah semuanya. Kenal-lah AKU. Pelajari tentang AKU. AKU adalah TUHAN yang layak atas waktu kalian. Kalian tidak akan menyesali keputusan ini untuk mengenal TUHAN kalian, untuk membaca Firman-firmanKU, untuk memiliki hubungan denganKU. Kalian akan menyesal tidak melakukannya jika kalian membuat pilihan itu sekarang.


Peringatan ini tampaknya berulang-ulang bagi banyak orang, tetapi ini semua adalah garis hidupKU yang dinyatakan keluar untuk membawa kalian ke dalam kitabKU, KehadiranKU. Datanglah kepadaKU dengan hati yang menyesal dan hancur, dengan takut akan ALLAH dan menyesali dosa-dosa kalian. Inilah yang akan AKU hargai dan AKU akan membuat kalian bersih serta kalian dapat keluar dari dunia yang jahat ini dan diselamatkan. Segera itu akan terlambat.


Perhatikan Kata-kata ini. AKU, TUHAN yang Pengasih, juga Jujur! AKU harus meninggalkan kalian jika kalian tidak bertobat dan tidak mau menyerahkan semuanya kepadaKU. Kata-kata ini akan berkurang suatu hari. Kata-kata akan berhenti dan kalian akan merindukan kata-kata ini.


Datanglah sekarang! Janganlah menyesali keputusan kalian karena menjadikanKU TUHAN dan TUAN kalian. Kekekalan menanti. Dimanakan kalian akan berada?

Firman ini adalah dari ALLAH YANG KEKAL, YESUS

 
Kejadian 1:27 : Maka Allah menciptakanmanusiaitu menurut gambar-Nya,menurut gambar Allahdiciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuandiciptakan-Nya mereka.

Ayub 38:7 : pada waktu bintang-bintangfajar bersorak-sorak bersama-sama,dan semua anakAllah bersorak-sorai? (Tentang bintang yang bernyanyi: http://www.lifeinthebible.com/108/)

Yesaya 40:8 : Rumput menjadi kering, bungamenjadi layu, tetapi firmanAllah kita tetapuntuk selama-lamanya.

Matius 7:14 : karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

Matius 18:4 : Sedangkan barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga.


Surat yang diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Sabrina pada tanggal 16 Juli 2011:


Ini adalah suatu dunia yang bianasa. AKU telah memberikan Firman KudusKU sehingga akan cocok dengan roh, jiwa, dan tubuhkalian. Oleh karena itu, AKU, TUHAN, telah memberikan dan menuliskan Kata-kataKU, KITAB KUDUSKU. Kitab ini adalah kitab paling penting yang dapat kalian miliki. Ini adalah jalan menuju keselamatan. Jika kalian tidak membiarkan diri dipimpin oleh Firman-firmanKU di KITAB KUDUSKU, kalian tidak bisa hidup sesuai dengan KehendakKU, hidup dalam kekudusan: terpisah dari dunia untuk Tuhan kalian, dan dilindungi dari si jahat di dunia ini ... hidup sebagai terang ... Terang di dunia ini ... di mana KemuliaanKU bersinar setiap saat ... suatu bejana yang dapat digunakan untuk Tuhan kalian.


Siapa yang ingin berfungsi sebagai bejana yang bisa AKU gunakan di dunia yang sementara ini, sehingga banyak yang akan diselamatkan dari neraka? Jika kalian dipenuhi dengan Firman KUDUSKU, kalian dapat berjalan di dunia ini sebagai bejanaKU yang Kudus. Jika tidak, kalian tidak akan berjalan dalam KerajaanKU di bumi ini dan kalian menarik banyak orang ke dalam perangkap neraka. Ini adalah kenyataan dan fakta yang keras. Apakah kalian percaya ini? Apakah kalian menyadari hal ini?


KITABKU, Alkitab, sebagaimana yang kalian sebut, adalah Kitab yang Agung. Kitab ini berbicara mengenai penyucian, tentang keselamatan, tentang penyembuhan, tentang kesehatan terhadap roh, jiwa, dan tubuh. Kitab ini berbicara tentang pembebasan dari Kuasa setan, tentang pembebasan tahanan, tentang penebusan bagi banyak orang, Penebusan dan Keselamatan. Kitab ini berbicara tentang PENGORBANANKU bahwa AKU, YESUS telah dibawa kepada salib yang mengerikan itu, yang sarat dengan dosa kalian, penyakit, beban, dan ketidaksempurnaan, yang mana kalian menolak Tuhan yang kekal kalian. AKU telah dibawa ke PENGORBANAN, sehingga kalian akan dibebaskan dari ketidaksempurnaan kalian, karena di dalamKU kalian yang sempurna, dalam AKU kalian sembuh, roh, jiwa, dan tubuh kalian.


Biarkan AKU menjadi dinding api yang mengelilingi, dan kemuliaan itu dalam diri kalian. Kemudian kalian akan berjalan dan hidup sebagai bejana yang berharga di dunia ini. Sedikit ragi saja dapat mengkhamiri seluruh adonan. Ini adalah peringatan yang serius dalam FIRMANKU. Banyak dari kalian, anak-anakKU, mengambil sedikit ragi dunia ini, mencampurnya dengan '
Kekristenan' mereka, berpikir bahwa Belas kasihanKU menutupi dan membenarkan semuanya. Kalu begitu, kalian hanya membaca setengah dari FIRMANKU, Alkitab itu. Kalau begitu, kalian tidak tahu dan memahami FIRMANKU.


Bacalah FIRMANKU seperti yang tertulis dan janganlah menjadi keras kepala dan berjalan-jalan dengan penutup mata yang besar, bersembunyi di balik kebenaran nyata dari FIRMANKU. Ini disebut 'pengorbanan diri." Ini disebut sekarat bagi daging kalian sendiri. Ini adalah proses sehari-hari dari penyerahan diri kepada TUHAN kalian.


Jalannya sempit, karena daging kuat. Daging memanggil-manggil untuk dipenuhi dalam nafsu dan keinginannya sendiri. Dan daging lemah, karena tidak bisa dan tidak akan cocok dengan HukumKU.

Oleh karena itu AKU telah mengirim ROH KUDUSKU, sehingga DIA akan memenuhi kalian setiap saat. DALAM DIA, kalian kuat dan kalian dapat melakukan semua hal. FIRMANKU tidaklah tidak mungkin. HukumKU tidaklah sulit, jika kalian bersedia untuk berserah kepada ROHKU dan ALLAH kalian.


Jika kalian bersedia untuk mati denganKU di kayu salib, maka kalian akan dibangkitkan dalam kuasa KebangkitanKU, dalam Kuasa Kebangkitan ROH KUDUSKU. DIA akan mengawasi roh kalian, jika kalian tidak menolak DIA. DIA akan Pemimpin kalian, jika kalian tidak menolak DIA.


Tanpa ROHKU, tanpa dipenuhi oleh ROHKU tidak ada yang mungkin. Tanpa dipenuhi oleh ROHKU kalian tidak dapat hidup dalam kemenangan DALAM AKU. AKU telah mengalahkan dunia, jika kalian DALAM AKU, kalian akan memiliki kemenangan yang sama.


AKU ingin memberikan kalian semua yang AKU miliki dan banyak lagi di bumi ini. KERAJAANKU penuh dengan berkat, dengan Hadiah Surgawi. Siapa yang datang untuk memasuki Berkat dan Hadiah ini? AKU memiliki kelimpahan dan AKU ingin memberi dalam kelimpahan ini.


Tapi AKU hanya melihat kepada mereka yang pakaiannya dicuci dalam DARAHKU yang mulia yang sudah dicurahkan. Mereka adalah orang-orang yang bisa mendekati dan meminta AKU terhadap segala hal. Jadi pastikan bahwa pakaian kalian telah dicuci dalam DARAHKU. BAPAKU tidak bisa membiarkan kalian dalam KERAJAAN-NYA jika kalian memakai pakaian yang aneh.


Jadi, datanglah dan biarkan diri kalian dicuci dalam DARAHKU yang mulia yang telah dicurahkan. Darah ini telah mengalir tanpa kecuali untuk semua orang, sehingga setiap orang dapat menerima harta yang kaya dan hidup yang kekal. Jangan menjadi keras kepala dan jangan biarkan lagi diri kalian dikuasai oleh daging kalian sendiri, yang merusak dan segera akan mati.


Jadilah anak-anak YANG MAHA TINGGI yang Berkahnya tak binasa dan Kekayaan kerajaan telah disihkan baginya. Dalam Cinta Kasih, AKU telah memberikan hidupKU. Dalam Cinta Kasih, AKU mengucapkan kata-kata ini untuk menarik kalian menuju HATIKU.

YESUS Kalian

1 Tesalonika 5:23 : Semoga Allah damai sejahteramenguduskan kamu seluruhnyadan semoga roh, jiwadan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacatpada kedatangan Yesus Kristus,Tuhan kita.

2 Tesalonika 3:3 : Tetapi Tuhan adalah setia.Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu terhadap yang jahat.

Mazmur 68:6 : Allah memberi tempat tinggalkepada orang-orang sebatang kara,Ia mengeluarkan orang-orang tahanan,sehingga mereka bahagia, tetapi pemberontak-pemberontak tinggal di tanahyang gundul.

Amsal 4:20-22 : 20 Hai anakku,perhatikanlah perkataanku, arahkanlah telingamu kepada ucapanku; 21 janganlah semuanya itu menjauh dari matamu, simpanlah itu di lubuk hatimu. 22 Karena itulah yang menjadi kehidupan bagi mereka yang mendapatkannya dan kesembuhan bagi seluruh tubuhmereka.

Yesaya 53:4 : Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya, dan kesengsaraankita yang dipikulnya, padahal kita mengira dia kena tulah, dipukul dan ditindasAllah.

Ibrani 10:14 : Sebab oleh satu korban saja Ia telah menyempurnakanuntuk selama-lamanya mereka yang Ia kuduskan.

Zakharia 2:5 : Dan Aku sendiri, demikianlah firman TUHAN, akan menjadi tembokberapibaginya di sekelilingnya, dan Aku akan menjadi kemuliaandi dalamnya.

 
Galatia 5:9 : Sedikit ragi sudah mengkhamirkan seluruh adonan.
Efesus 5:18 : Dan janganlah kamu mabuk oleh anggur,karena anggur menimbulkan hawa nafsu, tetapi hendaklah kamu penuh dengan Roh,

1 Yohanes 5:3 : Sebab inilah kasih kepada Allah, yaitu, bahwa kita menuruti perintah-perintah-Nya. Perintah-perintah-Nya itu tidak berat,

Roma 1:3-4 : 3 tentang Anak-Nya, yang menurut dagingdiperanakkan dari keturunan Daud, 4 dan menurut Roh kekudusandinyatakan oleh kebangkitan-Nya dari antara orang mati, bahwa Ia adalah Anak Allahyang berkuasa, Yesus Kristus Tuhan kita.

Matius 22:12-13 : 12 Ia berkata kepadanya: Hai saudara,bagaimana engkau masuk ke mari dengan tidak mengenakan pakaian pesta? Tetapi orang itu diam saja. 13 Lalu kata raja itu kepada hamba-hambanya: Ikatlah kaki dan tangannya dan campakkanlah orang itu ke dalam kegelapan yang paling gelap, di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi.

Hosea 11:4 : Aku menarik mereka dengan tali kesetiaan, dengan ikatan kasih.  Bagi mereka Aku seperti orang yang mengangkat kukdari tulang rahang mereka; Aku membungkuk kepada mereka untuk memberi merekamakan.

Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

15 Juli 2011 Jumat pukul 21:55,
Ketika saya sedang berada di kamar mandi, saya sedang bernyanyi untuk Tuhan ketika saya memejamkan mata saya, saya melihat Yesus duduk di takhta putih mengenakan jubah putih dan mahkota emas dikepalanya dan saya melihat dua malaikat bersayap mengenakan jubah putih dan mereka menghadap Tuhan dan mereka berlutut serta menunduk dengan anggun dihadapan Tuhan, selesai. Puji Tuhan!

Sahabat-sahabat kami yang terkasih: teman kita Dr. Augusto Maquengo berbagi pertemuannya dengan tim doanya dan ROH KUDUS. Dr. Maguengo adalah pengikut Kristus yang setia dan kita sudah mengenalnya melalui doa-doanya untuk orang-orang dan mereka telah menerima karunia-karunia yang luar biasa dari ROH KUDUS.

MEMPELAI WANITA SEDANG BERADA DI TIANG GERBANG DAN PINTUKU UNTUK MEMASUKI PARADE PERNIKAHAN.

Tuhan mengatakan kepada saya pagi ini: 
Mereka yang mendengar panggilanKU untuk pengangkatan, sudah berada di Tiang gerbang dan Pintu SurgawiKU berjaga-jaga setiap hari untuk Masuk ke dalam Parade Pernikahan suara terompet dan semua Instrumen musik.
Tuhan memberi saya ayat yang belum pernah saya lihat sepanjang hidup Kristen saya, BARU HARI INI:Amsal 8:34Berbahagialah orang yang mendengarkandaku, yang setiap hari menunggu pada pintuku, yang menjaga tiang pintu gerbangku.

Saudara-saudara,

Setelah doa tengah malam kami, Tuhan mengunjungi saya dengan mimpi yang saya rasa sangat dekat dan serius untuk dibagikan. Sementara di kantor saya juga, Tuhan membawakan pesan serius yang saya bagikan di bawah ini.

Ayat di bawah ini juga diungkapkan kepada saya sekarang, saya tadinya tidak tahu itu:
Yesaya 25:9Pada waktu ituorang akan berkata: "Sesungguhnya, inilah Allahkita, yang kita nanti-nantikan,supaya kita diselamatkan.Inilah TUHAN yang kita nanti-nantikan; marilah kita bersorak-sorakdan bersukacita oleh karena keselamatanyang diadakan-Nya!"
MIMPI
Saya menemukan diri saya tiba-tiba seperti kilat di ruang surgawi disambut oleh Seorang kudus yang saya tahu. Saya melihat ini Orang kudus itu berkata kepada saya:Welcome Home!Ketika dia mengatakan itu, dia memeluk saya dengan hangat dan saya berkata pada diri saya sendiri:Akhirnya saya sudah pulang.Saya menyadari bahwa pengangkatan itu telah terjadi dan kami semua berada di surga sekarang. Saya lega bahwa semuanya sudah berakhir sekarang.

Sementara di sana, saya merasakan waktu yang mendesak. Entah bagaimana dalam mimpi, saya merasa bahwa sangat sangat dekat Pengangkatan akan terjadi. 
Saudara-saudara, Bapa telah mengangkat Tangan Perkasa-Nya untuk memberikan tanda panggilan terompet setiap saat sekarang. Tidak ada satupun yang tahu saat dan harinya, NAMUN yakin itu sangat serius dan segera.
Roma 13:11Hal ini harus kamu lakukan, karena kamu mengetahui keadaan waktu sekarang, yaitu bahwa saatnya telah tibabagi kamu untuk bangun dari tidur.Sebab sekarang keselamatan sudah lebih dekat bagi kita dari pada waktu kita menjadi percaya. 
Saudara-saudara, dari mimpi ini, saya merasa itu adalah peringatan yang sangat terakhir untuk panggilan terompet, jadi saya sangat memperhatikan untuk kesiapan.
TUHAN BERBICARA KEPADA SAYA DI KANTOR:

Sementara merenungkan Firman dalam Kitab Wahyu, Tuhan menarik perhatian saya kepada beberapa ayat peringatan dari singkatnya waktu ini dan saya mendengar-Nya berkata: 
Tuliskan untuk setiap orang agar mengetahui bahwa PeringatanKU KERAS dan ungkapanKU ini bukan ungkapan MANUSIA.

Dia kemudian mengarahkan saya untuk menulis:

- Setiap Hamba-hambaKU yang melakukan percabulan akan 
dilemparkan KE DALAM KESUSAHAN BESARdengan gundik mereka. Wahyu 2:21-22Dan Aku telah memberikan dia waktuuntuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobatdari zinahnya. Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinahdengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu.

- Setiap Hamba-hambaKU yang mengijinkan Izebel untuk mengajar di gereja-gereja mereka dan di belakangnya adalah rencana untuk merayu hamba-hambaKU untuk melakukan perzinahannya; ini juga akan dilemparkan ke dalam kesusahan besar. 
Wahyu 2:20Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel,yang menyebut dirinya nabiah, mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan berhala.

- Katakan pada mereka anakKU, bahwa siapapun yang akan melewatkan pengangkatan, mahkota mereka akan diberikan kepada orang lain yang berhasil melalui pengangkatan. 
Wahyu 3:11Aku datang segera.Peganglah apa yang ada padamu,supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu.

- Setiap orang Kristen yang iri hati terhadap satu sama yang lain akan dilemparkan ke dalam kesusahan besar.
Yakobus 5:9Saudara-saudara,janganlah kamu bersungut-sungut dan saling mempersalahkan, supaya kamu jangan dihukum. Sesungguhnya Hakimtelah berdiri di ambang pintu.

- Setiap orang Kristen dengan 
TIMBANGAN DANTINDAKAN TIDAK ADIL atau ketidakjujuran dalam bisnis akan dilemparkan ke dalam kesusahan besar. Amsal 11:1Neraca serongadalah kekejian bagi TUHAN, tetapi Ia berkenanakan batu timbangan yang tepat.Amsal 20:23Dua macam batu timbangan adalah kekejian bagi TUHAN, dan neraca serong itu tidak baik.Imamat 19:35-36Janganlah kamu berbuat curang dalam peradilan, mengenai ukuran, timbangan dan sukatan.Neracayang betul, batu timbangan yang betul, efayang betul dan hin yang betul haruslah kamu pakai; Akulah TUHAN, Allahmu yang membawa kamu keluar dari tanah Mesir. 

Tuhan memerintahkan saya untuk menuliskan ayat-ayat yang mengatakan:
 AKU DATANG SEGERA DAN WAKTUNYA SUDAH DEKAT:

(
Wahyu 22:10) Lalu ia berkata kepadaku: "Jangan memeteraikanperkataan-perkataannubuat dari kitab ini,sebab waktunya sudah dekat.

(
Wahyu 22:12) "Sesungguhnya Aku datang segeradan Aku membawa upah-Kuuntuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.

(
Wahyu 22:7) "Sesungguhnya Aku datang segera.Berbahagialahorang yang menuruti perkataan-perkataan nubuat kitab ini!"

(
Wahyu 22:20) Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini,berfirman: "Ya, Aku datang segera!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus!

(
Wahyu 2:5) Sebab itu ingatlah betapa dalamnya engkau telah jatuh! Bertobatlahdan lakukanlah lagi apa yang semula engkau lakukan. Jika tidak demikian, Aku akan datang kepadamu dan Aku akan mengambil kaki dianmudari tempatnya, jikalau engkau tidak bertobat.

(
Wahyu 2:16) Sebab itu bertobatlah!Jika tidak demikian, Aku akan segera datang kepadamu dan Aku akan memerangi merekadengan pedang yang di mulut-Ku ini.

(
Ulangan 32:35) Hak-Kulah dendamdan pembalasan,pada waktu kaki mereka goyang,sebab hari bencana bagi mereka telah dekat, akan segera datang apa yang telah disediakan bagi mereka.

(
Matius 4:17) Sejak waktu itulah Yesus memberitakan: "Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorgasudah dekat!

(
Matius 26:18) Jawab Yesus: "Pergilah ke kota kepada si Anu dan katakan kepadanya: Pesan Guru: waktu-Kuhampir tiba; di dalam rumahmulah Aku mau merayakan Paskah bersama-sama dengan murid-murid-Ku."

(
Markus 1:15) kata-Nya: "Waktunya telah genap;Kerajaan Allahsudah dekat. Bertobatlah dan percayalahkepada Injil!"

(
Wahyu 1:3) Berbahagialah ia yang membacakandan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya,sebab waktunya sudah dekat.
1 Petrus 4:7Kesudahan segala sesuatu sudah dekat.Karena itu kuasailah dirimudan jadilah tenang, supaya kamu dapat berdoa.
Yakobus 5:8 Kamu juga harus bersabar dan harus meneguhkan hatimu, karena kedatanganTuhan sudah dekat!
Yakobus 5:9 Saudara-saudara,janganlah kamu bersungut-sungut dan saling mempersalahkan, supaya kamu jangan dihukum. Sesungguhnya Hakimtelah berdiri di ambang pintu.


Pengirim Pesan (Tukang Pos) Tuhan
Sdr. Augusto Maquengo


Saudara kita, De Gaucho Freddy, menerima kata-kata sangat penting dari Tuhan secara berkala, yang mana kita akan terus 'update' ke dalam file Word doc. Untuk menerima dokumen ini, silakan kirimkan email ke Sabrina (Bhs Inggris): jan.sabrina@pandora.be 

Dua saudara yang masih muda, Sebastian berusia 12 tahun dan Jonathan berusia 9 tahun - keduanya sekarang menerima mimpi dan penglihatan secara teratur. Segera kami akan 'posting' mimpi dan penglihatan mereka di website kami, tetapi untuk sekarang, mintalah kepada saya dikidsmktg@sbcglobal.net jika Anda ingin salinan dari daftar ini atau update dari penglihatan mereka terus-menerus.

Philipa berusia 10 tahun yang orangtuanya adalah Misionaris di Guinea. Philipa datang kepada kami meminta untuk tahu lebih banyak mengenai mendengar dari TUHAN. Sabrina berbagi pengalamannya sendiri dan sekarang Philipa telah memiliki beberapa pertemuan yang indah bersama TUHAN.

(Penglihatan pengangkatan telah diposting di web site Philipa pada tanggal 13 Juni):
http://www.divine-end-time-revelations.com/apps/blog/entries/show/7377337-a-rapture-vision
atau untuk melengkapi, terjemahan dalam bahasa Indonesia juga bisa dilihat di:

Dalam Surat bagian 52 and 53 kami menyebutkan penglihatan Ethan yang berusia 14 tahun mengenai wajah Yesus ketika di salib:http://www.youtube.com/watch?v=KJkmWq6KFm0

Silahkan menonton link(video) berikut, kunjungan ke surga dan info tentang akhir zaman/pengangkatan, sangat menarik & mendesak, dibutuhkan 1-1/2 jam, tapi layak untuk disimak:
http://www.youtube.com/watch?v=jmQLeBZsppU&feature=channel_video_title

Tidak ada komentar:

Posting Komentar