Senin, 11 Juli 2011

Yesus Sedang Datang Part 76


Bagian LXXVI (76)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian LXXVI (76) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. TUHAN menyampaikan dalam dua surat dibawah ini bahwa orang-orang yang tertipu sedang tidak melihat waktu dimana kita hidup sekarang ini dan bahwa sekaranglah waktunya untuk bangun sebelum terlalu terlambat!

Pikirkan tentang hal ini: ROH KUDUS SEPENUHNYA berdiam di dalam Mempelai KRISTUS. Mempelai Kristus adalah yang ROH yang hidup secara penuh dan bekerja dalam dunia ini. Bayangkan ketika TUHAN mengambil Mempelai menuju keselamatan dan ia memiliki kepenuhan dari ROH KUDUS, lalu kegelapan apa akan ada di bumi. Gereja besar suam-suam kuku akan tertinggal, tapi gereja sejati KRISTUS: Mempelai Wanita, berfungsi dengan kuasa ROH KUDUS, SANG PENAHAN, akan diambil dari bumi. Kegelapan akan bergerak tidak seperti sebelumnya tanpa Mempelai Kristus di bumi. Sekaranglah jamnya dimana memilih TUHAN sungguh sangat mudah sekali. Tidak ada waktu yang akan datang untuk memilih TUHAN YESUS.


2 Tesalonika 2:7: Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja
, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan



Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

LAPORAN
Yoel 2:28: BARU, dengan surat ini kami mengumumkan koleksi gabungan penglihatan & Mimpi yang diterima Sabrina dan Susan sejak menyatakan surat TUHAN dari banyak pembaca yang telah mengirimkannya kepada kami. Kami ingin berterima kasih kepada Analisa dan Chandler karena sudah bekerja keras menyusun 58 halaman (dan terus bertambah) dari mimpi orang-orang dan penglihatan yang telah kami terima-bersama menjadi satu dokumen. Jika Anda ingin menerima mimpi & penglihatan tentang Pengangkatan dan akhir zaman yang ROH KUDUS telah curahkan di hari-hari terakhir ini-silahkan email kepada Susan di kidsmktg@sbcglobal.net dan kami akan mengirimkan dokumen ini kepada Anda (Bhs. Inggris).

INI ADALAH PESAN DARI TUHAN YANG DI-UPLOAD KE YOUTUBE YANG SANGAT PENTING DENGAN INFORMASI AKHIR ZAMAN YANG AMAT PENTING, MOHON MENGAMBIL BEBERAPA SAAT UNTUK MENONTONNYA:  
http://www.youtube.com/watch?v=lcLqHcl8M20

Silakan luangkan waktu untuk membaca pesan ini mengenai hari Sabat atau kirimkan email kepada kami dan kami akan mengirimkan email kepada Anda. http://end-times-prophecy.com/blog/?p=1274

atau untuk bahasa Indonesia di: http://surattuhan.malang3000.com/?mengenai-kekudusan-hari-sabat-oleh-susan-davis,105

BARU! Dengan Surat ini: Begitu banyak orang yang menikmati membaca surat-surat TUHAN yang semua digabungkan dalam format Ebook dan jadi inilah Volume 3 yang sekarang tersedia untuk pertama kalinya gratis dalam format Ebook, terima kasih pada Mike Peralta!:

I AM COMING! Volume 3, bagian 53 to 73, dalam bentuk Ebook (pdf format):

http://www.mediafire.com/file/mdma55jzcwbwpqy/IAmComing3.pdf

Koleksi ini juga ada dalam web site Spiritlessons:
I Am Coming,E-Books:
http://99.198.110.38/I_Am_Coming/pdf/


Surat-surat di web www.end-times-prophecy.com sekarang di 'posting' di http://www.spiritlessons.com/


TUHAN YESUS menyampaikan surat ini kepada Sabrina pada tanggal 10 Juli 2011:


Ini adalah BAPA Surgawi kalian yang berbicara dari surga.

AKU melihat ke bumi ini dan melihat banyak anak-anak yang sedang tidur. Mereka tidak menyadari akan datangnya murka. Mereka tidak tahu karena mereka tidak melihat. Mereka tidak percaya karena mereka tidak membaca dan mempelajari FirmanKU.

Mereka tidak mengenal AKU karena mereka tidak dipenuhi oleh ROHKU, ROH KUDUSKU, yang AKU sudah berikan untuk mengisi setiap orang di bumi ini, untuk berjalan di JalanKU, untuk mengenal AKU...untuk memiliki komunikasi dengan Tuhan kalian ... untuk berjalan dalam kesatuan dengan Tuhan kalian ... untuk mengetahui Pikiran-PikiranNYA ... PikiranKU ... Pikiran KAMI.


ROHKU menginginkan keintiman, yang sangat mendalam dengan semua anak-anakKU. Tapi DIA menemukan banyak kekurangan dalam hati mereka, kurang akan FIRMANKU, dan kurang akan pengetahuanKU. Umat-Ku dihancurkan karena kekurangan pengetahuan. Mereka berjalan dalam kegelapan dengan penutup mata, sehingga mereka tidak melihat dalam hal rohani, tetapi hanya melihat tampilan luar saja. Bagaimana umatKU bisa siap kalu begitu? Bagaimana mereka bisa lolos dari apa yang akan datang dan yang sudah datang? MurkaKU sudah sedang dicurahkan ke atas bumi ini dan karena MempelaiKU masih berjalan di sini, masih ada waktu untuk anugerah ... AnugerahKU yang besar untuk dunia ini, untuk anak-anakKU yang hilang.


Oh umatKU, BANGUNLAH! TOLONG BANGUNLAH! Inilah waktunya, waktu KembaliKU. Berapa lama kalian akan tetap berjalan-jalan dengan penutup mata yang jahat ini? Berapa lama kalian biarkan diri kalian dipelihara oleh pikiran kalian sendiri, strategi dan rancangan kalian sendiri? Berapa lama, umatKU?


Seperti kilat datang dari timur ke barat, begitulah KedatanganKU... demikianlah anak-anakKU, mempelaiKU diangkat(Raptured). Hanya MempelaiKU yang pergi bersamaKU. Hanya dia yang akan melarikan diri dari pencurahan MurkaKU di bumi ini. Ini semua dijelaskan dalam FIRMANKU.


kalian tidak mengerti FIRMANKU, kalian tidak mengenal FIRMANKU. Kalian tidak percaya FIRMANKU, karena kalian menolak ROHKU. DIA ditolak namun DIA adalah Tuhan yang paling lembut yang pernah kalian memiliki. DIA tersedia untuk siapa saja yang mengundang DIA.


ROHKU jugalah ALLAH. DIA adalah MAHA ajaib, yang membawa Hidup dan Nafas untuk kalian. Apakah kalian menyadari itu? Setelah ROHKU diambil dari muka bumi ini, akan ada kegelapan seperti yang tidak pernah terjadi selama manusia ada. Kemudian kalian akan menyadari bahwa Terang, TerangKU, MempelaiKU, dan ROHKU menghilang. Kemudian kalian merindukan DIA, yang kalian sekarang tolak. Maka akan ada ratapan dan tangisan tidak seperti sebelumnya. Lalu hati kalian akan terobek seperti yang belum pernah terjadi. Maka semua orang akan menyadari bahwa TerangKU telah diambil, Mempelai dan ROHKU!


Kemudian Antikristus akan datang dan memerintah di dalam hati dan kehidupan kalian, sebagaimana jalan baginya sudah sepenuhnya siap. Dia akan memiliki akses sepenuhnya di dalam hati kalian, semenjak kalian sudah mempersiapkan jalan baginya sekarang. Antikristus tidak akan menunggu sedetikpun setelah waktunya tiba untuk mengambil kendali secara penuh atas jiwa, roh, dan tubuh kalian. Ia akan menyeret banyak, sangat banyak orang, ke ruang takhtanya di neraka, di mana kalian akan selamanya tersingkap dan mengingat kenyataan bahwa kalian telah menolak TUHAN kalian.


Tidak ada penyerahan yang hanya setengah. AKU ingin penyerahan hati, jiwa, dan tubuh secara penuh. Jika kalian hanya menyerahkan setengahnya, kalian juga akan setengahnya dikuasai oleh musuh, yang pada akhirnya akan menyebabkan kebinasaan kekal. Keluar dari tempurung kaliana! Keluar dari kepompong kalian yang kalian pikir itu membuat kalian tetap aman. Ini adalah kebohongan terbesar iblis ... doktrin yang salah, emosi yang salah, ide-ide palsu yang tinggal sementara yang mana banyak dipakai anak-anakKU. Dan kemudian datang hari dimana terjadi bencana-bencana dan mereka berada dalam kegelapan terdalam selama-lamanya dan selama-lamanya. Tidak ada harapan, tidak ada terang, tidak apa-apa: kecuali penderitaan, benar-benar keputusasaan untuk selama-lamanya.


Hari ini dapat menjadi hari terakhir kalian. Malam ini hidup kalian dapat diambil. Apakah AKU akan menyambut kalian dalam Kerajaan kalian ataukah setan-setan yang akan menerima kalian dengan sorak-sorai di hadapan takhta yang mengerikan di ruang bawah tanah terdalam dari kegelapan? Pilihannya ada pada kalian. Ingatlah bahwa penyerahan yang setengah bukanlah suatu penyerahan. AKU hanya bisa meng-upahi hati, jiwa, roh, dan tubuh yang berserah total. Itulah bagaimana AKU telah memberikan DIRIKU di salib dan dalam perjalanan ke salib, cara yang mengerikan, sehingga kalian terhindar dari hukuman kekal di neraka.


BERIKAN diri kalian kepadaKU, sungguh-sungguh dan secara penuh, tanpa menengok ke belakang. Biarkan mata kalian terus terpaku kepadaKU dan menyembahlah kepadaKU saja. Jika ROHKU melihat ada berhala lain di hati kalian, lalu bagaimana DIA bisa sepenuhnya menempati hati kalian? Jika ROHKU melihat bahwa kalian memiliki sumber lain sebagai dewan, untuk kebijaksanaan, nasihat, untuk penyembuhan, untuk ibadah, untuk sukacita, bagaimana DIA kemudian bisa mengambil hati kalian sepenuhnya? Pikirkan dengan hati-hati dan buatlah pilihan yang bijaksana. Hari ini bisa jadi hari dimana hidup kalian diambil. DIMANAKAH kalian akan berada?


Apakah kalian mengenal AKU dan apakah AKU mengenal kalian?

Apakah kalian mengenal ROHKU dan apakah DIA mengenal kalian?


Apakah AYAHKU dimuliakan di dalam hati dan hidup kalian di atas segalanya?


Jika jawabannya adalah YA, AKU akan menyambut kalian dengan sepenuh hati dalam KERAJAAN SURGAWIKU, diberikan kepadaKU. Semuanya milik AKU. Semuanya tunduk kepadaKU jadi kalian sebaiknya membuat pilihan yang tepat.


Jangan menunda. Lakukanlah sekarang. Selidiki hati kalian. Mintalah ROHKU untuk menyelidiki hati kalian, dan datanglah kepadaKU dengan hati yang bertobat, ganti hati duniawi kalian dengan hati yang bertobat dan biarkan diri kalian dipenuhi dengan kemuliaan dan Kebenaran dan Kemurnian ROHKU. Biarkan hati kalian disunat oleh ROHKU, sehingga DIA bisa memberikan HATIKU. ROHKU bersedia, AKU bersedia, BAPAKU masih memberikan anugrah. Apa yang sedang kalian tunggu?


Hari ini mungkin terlalu terlambat.


Jamnya bergerak maju detik demi detik ... TICK ... TICK ... TICK ...


Matius 24:42 : Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.

Keluaran 35:30-31 : 30 Berkatalah Musa kepada orang Israel: "Lihatlah, TUHAN telah menunjuk Bezaleel bin Uri bin Hur, dari suku Yehuda, 31 dan telah memenuhinya dengan Roh Allah, dengan keahlian, pengertian dan pengetahuan, dalam segala macam pekerjaan,

Kisah Para Rasul 5:3 : Tetapi Petrus berkata: "Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu?

Kisah Para Rasul 13:52 : Dan murid-murid di Antiokhia penuh dengan sukacita dan dengan Roh Kudus.

Hosea 4:6 : Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu.

Matius 24:27 : Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.

Efesus 4:30 : Dan janganlah kamu mendukakan Roh Kudus Allah, yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan.

Ayub 34:14-15 : 14 Jikalau Ia menarik kembali Roh-Nya,dan mengembalikan nafas-Nya pada-Nya, 15 maka binasalah bersama-sama segala yang hidup, dan kembalilah manusia kepada debu.

1 Tesalonika 5:23 :Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita.

Matius 7:23 : Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Ulangan 30:6 : Dan TUHAN, Allahmu, akan menyunat hatimu dan hati keturunanmu, sehingga engkau mengasihi TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu, supaya engkau hidup.

Surat 134 diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan pada tanggal 9 Juli 2011:


Ya nak, kau boleh mulai menulis:


Kata-kata ini adalah untuk kalian anak-anakKU:


AKU punya banyak Kata-kata. Ada jam kegelapan yang sedang mendekat. Ada banyak jam kegelapan di depan. Hal-hal sedang tampak suram sekarang. Banyak yang masih tidak melihatnya. Hal ini karena pilihan. Jika kalian mau menengoknya kalian pasti melihat. Anak-anakKU, kalian tidak melihat karena kalian masih puas dengan kehidupan kalian di bumi ini. Kalian telah memilih untuk mengejar jalan daging yang fana dan telah membuang jalan ilahi yang benar-JalanKU, KebenaranKU, kehidupanKU.


Kalian berpegangan pada cara-cara manusia seolah-olah manusia memiliki semua jawaban untuk kehidupan. Orang-orang yang kalian pegang teguh tidak mengenalKU. Jika mereka mengenalKU mereka tidak akan membuat kalian percaya bahwa KedatanganKU jauh di masa depan atau bahkan tidak pernah datang sama sekali. Ini adalah sebuah kebohongan dari lubang neraka. Ini adalah kesesatan yang diberikan kepada manusia yang tidak memiliki waktu untuk FirmanKU yang Berharga ataupun KehadiranKU dalam kehidupan mereka. Mereka tidak mengenal AKU.


Bahkan para pemimpin kalian tertipu oleh dunia ini dan ''kebenaran'' yang dinyatakan-kebenaran ini adalah dusta. Namun orang percaya bahwa apa yang mereka lihat dihadapan mereka itu adalah tepat dan baik serta benar. Tidak ada kebaikan dalam cara-cara dunia ini. Bagaimana bisa anak-anakKU? Ketika dunia menyajikan kepercayaannya sebagai suatu kebenaran dan kebaikan yang tidak dikonsultasikan denganKU, ALLAHnya yang BENAR dan TUHAN, YESUS! Dunia tidak mengejarKU atau berkonsultasi denganKU.


Jika dunia mencari NasehatKU, kepercayaan kalian akan berbeda. Kalian tidak akan aman dalam gagasan bahwa hidup akan terus berjalan seperti biasanya menuju ke masa depan. kalian berada dalam penyesetan yang kuat.


Dunia telah memilih untuk melawanKU-semua pemimpin dunia TIDAK FOKUS PADAKU YESUS dan JALAN YANG SEMPIT ITU. Ini keterlaluan dan kekejian kepada mereka. Mereka telah memilih jalan yang berbeda dari BAPAKU-semua mengarah menuju neraka, tapi ini adalah apa yang mereka pilih dan ini adalah apa yang mereka ajukan. Ini adalah kekejian. AKULAH satu-satunya jalan! AKULAH satu-satunya jalan! AKULAH satu-satunya KEBENARAN itu! "AKU!" Tidak ada kebenaran lain, yang lain hanyalah kebohongan, hanya kekejian, jalan yang mengarah kepada kebinasaan, langsung ke neraka!


Anak-anakKU kalian harus bangun. Sekaranglah waktunya untuk bangun. Tidak ada jam pertama, kedua, ketiga, atau keempat di depan bagi kalian untuk terbangun. Jika kalian tidak terjaga dalam jam ini, kalian akan melewatkan KedatanganKU. Kalian akan ditinggalkan atau lebih buruk lagi, kalian mungkin akan hilang untuk selamanya karena akan ada banyak kehancuran setelah MempelaiKU diambil. Jika kalian terjebak dalam MurkaKUyang sedang dicurahkan dan kehilangan PenyelamatanKU, kemanakah kalian akan pergi? Anak-anakKU, kalian akan pergi ke neraka dan kemudian pelarian diri kalian akan sia-sia, dan selamanya hilang ke dalam jurang yang kekal.
Anak-anakKU, ini adalah Kata-kata yang serius. Ini adalah Kata-kata yang menempatkan rasa takut dan gemetar di dalam jiwa kalian. Ini adalah Kata-kata untuk membawa kalian berlutut ke hadapanKU, SATU-SATUNYA JURUSELAMAT kalian yang BENAR! Datanglah kepadaKU dengan takut dan gemetar, rasa hormat dan kagum serta kegembiraan.


AKU sudah menanggung hukuman kalian. AKU sudah merasakan sengat maut kematian kalian-kematian yang ditujukan kepada kalian. AKU dipukuli, dipermalukan, disiksa, diludahi, ditelanjangi, dan ditikam oleh karena pemberontakan kalian! AKU MEMBAYAR ITU SEMUA! Kalian membuatKU malu lagi dengan menolak panggilanKU, dengan menyia-nyiakan waktu bersama dunia seolah-olah dia menawarkan jauh lebih banyak kepada kalian daripada Allah yang Mengasihi, yang rela dihancurkan karena kesalahan kalian.


Ini adalah kasih dunia yang kalian kejar dengan penuh antusias yang tidak akan pernah diberikan kepada kalian. Tapi segera anak-anakKU, AKU akan mengambil Cinta kasih IlahiKU dari genggaman kalian dan kalian akan berhadapan dengan MurkaKU yang dicurahkan pada generasi yang jahat ini dan kalian akan berhadapan dengan musuhKU yang ingin menghancurkan kalian.


Dunia ini akan bermusuhan setelah MempelaiKU diambil. Mereka yang membawa NAMAKU di dunia yang akan datang ini tidak akan diterima dengan baik. Akan ada harga yang harus dibayar untuk mengaku bahwa kalian mengenalKU. Banyak yang akan ditekan dan tidak mampu membawa SalibKU dan kemudian akan tunduk pada keinginan dunia. Kesedihan adalah hasil bagi mereka yang memilih neraka yang kekal dan bukan AKU, keselamatan kekal mereka.


Datanglah - sementara FirmanKU - dan KebenaranKU masih dalam genggaman yang mudah. Segera hal ini akan berubah dan kalian tidak akan percaya betapa cepat dunia telah berbalik melawan orang-orang yang merindukan AKU, YESUS. Ini akan menjadi hari yang benar-benar mengerikan, kesedihan, kehilangan, dan air mata. Pintu akan tertutup. Kalian memiliki sedikit waktu tersisa pada jam untuk menyelamatkan diri dari dunia yang sudah gila, gila karena benar-benar terpisah dari ALLAHnya.


Sekarang beralihlah kepadaKU sepenuh hati dan AKU akan membawa kalian ke dalam Kerajaan KekalKU. AKU tahu keraguan kalian, anak-anakKU. Carilah AKU untuk seluruh Kebenaran itu. Datanglah ke hadapanKU dengan lutut kalian dalam roh kerendahan hati, pertobatan, dan AKU akan membuka mata kalian menuju Kebenaran. AKU akan menarik kembali tabir yang sedang menghalangi pemahaman kalian. AKU akan menuntun kalian menuju Kebenaran; ROHKU akan membuka mata kalian dan membersihkan kalian dalam DarahKU.


Carilah AKU, Carilah KebenaranKU. Bangkit menuju Kebenaran. Datanglah kepadaKU sekarang dan biarkan AKU menunjukkan Kebenaran. Kata-kata ini akan segera menghilang dan kemudian kalian akan merindukan FirmanKU. Janganlah menunda. kedatanganKU dekat.


Orang-orang yang AKU Kasihi, AKU memanggil, TUHAN kalian memanggil.

NAMAKU YESUS,


Juruselamat Dunia yang penuh Kasih



Mazmur 1:1-6 : 1 Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, 2 tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. 3 Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil. 4 Bukan demikian orang fasik mereka seperti sekam yang ditiupkan angin. 5 Sebab itu orang fasik tidak akan tahan dalam penghakiman, begitu pula orang berdosa dalam perkumpulan orang benar; 6 sebab TUHAN mengenal jalan orang benar, tetapi jalan orang fasik menuju kebinasaan.

Mazmur 22:16 : Sebab anjing-anjing mengerumuni aku, gerombolan penjahat mengepung aku, mereka menusuk tangan dan kakiku.

Ibrani 10:19-20 : 19 Jadi, saudara-saudara, oleh darah Yesus kita sekarang penuh keberanian dapat masuk ke dalam tempat kudus, 20 karena Ia telah membuka jalan yang baru dan yang hidup bagi kita melalui tabir, yaitu diri-Nya sendiri, 


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

8 Juli 2011 Jumat pukul 12:00,

Saudara-saudari, saya sungguh bergairah untuk membagikan hal ini. Ketika saya duduk di sebelah ranjang saya untuk berdoa dan meluangkan waktu bersama Tuhan, sesaat saya memejamkan mata saya, saya melihat Yesus dengan jubah putih melihat saya dan tersenyum serta dengan tangan yang terangkat dan Tuhan terus mengatakan DATANGLAH ANAKKU dan dengan segera saya melihat diri saya berlari menuju DIA dan kami saling berpelukan, selesai. AKU MENGASIHIMU YESUS!!!

Sahabat-sahabat kami yang terkasih: teman kita Dr. Augusto Maquengo berbagi pertemuannya dengan tim doanya dan ROH KUDUS. Dr. Maguengo adalah pengikut Kristus yang setia dan kita sudah mengenalnya melalui doa-doanya untuk orang-orang dan mereka telah menerima karunia-karunia yang luar biasa dari ROH KUDUS.


SERANGAN TERAKHIR UNTUK MENYELAMATKAN MEMPELAI WANITA UNTUK PENGANGKATAN(RAPTURE)


Saudara-saudara,


Doa tengah malam hari ini begitu kuat dan perkasa. Kami bergabung kembali dengan saudari Leilani Bunna dari Pennsylvania, Amerika Serikat dan saudara Henry Mansaray dari Sierra Leone di Tunis. Saudara Michael, Penginjil Internasional dari Irlandia di Eropa berlanjut dengan kami.

Segera kami mulai berdoa dan Tuhan berbicara kepada saya dengan sangat jelas: INI ADALAH TENTARA YANG TERAKHIR YANG AKU GUNAKAN UNTUK PENYERANGAN DAN MENYELAMATKAN MEMPELAIKU SEBELUM AKU MENGANGKAT(RAPTURE) MEMPELAI WANITA YANG TANPA CACAT INI KEPADA DIRIKU.


Saudara-saudara, pengangkatan akan menjadi serangan dari Tuhan atas apa setan yang pikir mengenai dunia dan orang-orang yang ada di sana adalah miliknya. Seperti yang Alkitab katakan dengan sangat jelas: Matius 24:27 Sebab sama seperti kilat
memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.  Jadi pengangkatan akan terjadi seperti kilat yang memancar dan sangat cepat sekali.

Mereka yang bergabung dalam doa dimanapun Anda berada, diberkatilah karena Anda benar-benar dipakai oleh Tuhan untuk menyelamatkan Mempelai Kristus. Upah Anda begitu besar bahwa Tuhan pasti akan mengejutkan Anda.


DOA DAN SERANGAN KEPADA DEWI MAMON (CINTA UANG DAN KESERAKAHAN)


Roh Kudus memimpin kita melalui Yosua pasal 2. Kemudian kami dituntun untuk berdoa serius atas poin-poin berikut:


1. Badai asap Tuhan menyerbu Gereja dan dunia untuk memabukkan Gereja dengan pertobatan, kekudusan, kebenaran dan penyerahan total serta kasih dari Allah dalam Kuat Kuasa nama Yesus Kristus.


2. Kekuatan dari Allah yang hidup melepaskan mempelai Kristus dari cengkeraman dan genggaman mamon, satu dunia baru, kelompok-kelompok rahasia, penyesatan dan roh ekumenisme (ini adalah iblis yang mengatakan bahwa tidak peduli apa pun yang Anda percaya kita bersama-sama) dalam Kuat Kuasa nama Yesus Kristus.


3. Api Allah membakar dan mengkremasi setiap operasi dan administrasi atau pengelolahan setan atas Gereja (Mempelai) Kristus dan para hamba-hamba Tuhan.


4. Api Allah yang hidup membakar setiap ikatan setan atas para para Pendeta, Penginjil dan Gereja agar dibebaskan untuk pengangkatan yang mulia itu. Tuhan memberi kita ayat-ayat untuk berdoa. Dia memberi kami:

Mazmur 35:5 Biarlah mereka seperti sekam
dibawa angin, didorong Malaikat TUHAN;

Mazmur 35:6 biarlah jalan mereka gelap dan licin, dan Malaikat TUHAN
mengejar mereka!

Mazmur 35:7 Karena tanpa alasan
mereka memasang jaring terhadap aku, tanpa alasan mereka menggali pelubang untuk nyawaku.

Mazmur 35:8 Biarlah kebinasaan mendatangi dia dengan tidak disangka-sangka,
jerat yang dipasangnya, biarlah menangkap dia sendiri, biarlah ia jatuh dan musnah!


Ketika kami sedang berdoa dan berdoa, saya melihat Surga terbuka seperti cahaya besar dan membawa ke bumi beberapa malaikat seperti api yang bergegas menuju menuju ke bumi pada target mereka.

Kemudian Roh Kudus memberi kami Mazmur 11:6 Ia menghujani orang-orang fasik dengan arang berapi dan belerang;
angin yang menghanguskan, itulah isi piala mereka.


PENGLIHATAN MAMMON OLEH SALAH SATU ANGGOTA TIM DOA


Kami berdoa agar batu belerang, jerat dan api dengan belerangnya dicurahkan ke atas dewa dan dewi Mammon (cinta uang) dan kemakmuran yang telah menipu Gereja dan menjual hubungan integritas Gereja (Mempelai) Kristus. Ketika kami sungguh-sungguh berdoa dan berdoa, salah satu anak rohani saya melihat iblis raksasa besar yang penuh dengan kejahatan dan jelek dan salah satu matanya itu tertusuk dengan pedang dan darah keluar dari matanya. Iblis ini sangat jelek dan kotor dan Iblis itu sudah kelelahan dengan api yang kami doakan keatas iblis raksasa ini.

Roh Kudus membawa kami ke Mazmur 21:9 Engkau akan membuat mereka seperti perapian yang menyala-nyala, pada waktu Engkau menampakkan Diri, ya TUHAN. Murka TUHAN akan menelan mereka, dan api akan memakan mereka.


Kemudian kami berdoa dengan serius dan berdoa. Roh Kudus juga menambahkan kita agar menggunakan Yesaya 29:6 engkau akan melihat kedatangan
TUHAN semesta alam dalam guntur, gempa dan suara hebat, dalam puting beliung dan badai dan dalam nyala api yang memakan habis.

Kemudian kami melanjutkan untuk berdoa sungguh-sungguh dan serius melawan iblis raksasa Mammon yang jelek dan kotor ini (cinta Uang) yang telah menangkap Gereja dan Para penginjil dan pendeta.

Kemudian kami berdoa dengan serius sehingga mereka yang para hamba Tuhan ini akan dibebaskan dari ketamakan, cinta uang, fokus kepada pesan kemakmuran dan bukan memberitakan Kerajaan Allah melalui pertobatan dari dosa, kekudusan dan kedatangan Kristus.


BAPTISAN ROH KUDUS KE ATAS KELOMPOK:


Ketika kami berdoa dan berdoa, Roh Kudus mengarahkan kami untuk berdoa dalam bahasa roh. Sungguh membuat kami takjub, tiga orang dibaptis di dalam Roh dengan segera oleh Roh Kudus:


1. Saudari Leilani Bunna dari Pennsylvania, Amerika Serikat

2. Saudara Henry Mansaray dari Sierra Leone yang baru saja bergabung dengan kelompok ini untuk berdoa di sini di Tunis DAN

3. Pedro dari Angola, seorang bocah 7 tahun.

Mereka semua berbicara dalam bahasa roh, bahasa yang kuat dari Roh Kudus. betapa Allah yang Perkasa yang kita layani ini. Sungguh saat yang mengagumkan dan itu adalah kuasa Allah.


Prajurit terang sedang dipanggil untuk bergabung dalam konferensi ini dalam Doa dan penyelamatan Mempelai Kristus. Seperi yang Tuhan katakan kepada kami: INI ADALAH SERANGAN TERAKHIR UNTUK MEMPELAI WANITA KRISTUS DAN INI ADALAH TENTARA NYA UNTUK MELAKUKAN PEKERJAAN BAGI DIA.


Kemuliaan bagi Tuhan Mempelai Pria Gereja. Dia datang di awan-awan.


Tuhan memberkati Anda dengan melimpah

Para Prajurit Terang

Sdr. Augusto Maquengo


Saudara kita, De Gaucho Freddy, menerima kata-kata sangat penting dari Tuhan secara berkala, yang mana kita akan terus 'update' ke dalam file Word doc. Untuk menerima dokumen ini, silakan kirimkan email ke Sabrina (Bhs Inggris): jan.sabrina@pandora.be

Dua saudara yang masih muda, Sebastian berusia 12 tahun dan Jonathan berusia 9 tahun - keduanya sekarang menerima mimpi dan penglihatan secara teratur. Segera kami akan 'posting' mimpi dan penglihatan mereka di website kami, tetapi untuk sekarang, mintalah kepada saya di kidsmktg@sbcglobal.net jika Anda ingin salinan dari daftar ini atau update dari penglihatan mereka terus-menerus.


Philipa berusia 10 tahun yang orangtuanya adalah Misionaris di Guinea. Philipa datang kepada kami meminta untuk tahu lebih banyak mengenai mendengar dari TUHAN. Sabrina berbagi pengalamannya sendiri dan sekarang Philipa telah memiliki beberapa pertemuan yang indah bersama TUHAN.

(Penglihatan pengangkatan telah diposting di web site Philipa pada tanggal 13 Juni):

http://www.divine-end-time-revelations.com/apps/blog/entries/show/7377337-a-rapture-vision

atau untuk melengkapi, terjemahan dalam bahasa Indonesia juga bisa dilihat di:

Dalam Surat bagian  52 and 53 kami menyebutkan penglihatan Ethan  yang berusia 14 tahun mengenai wajah Yesus ketika di salib: http://www.youtube.com/watch?v=KJkmWq6KFm0

Silahkan menonton link(video) berikut, kunjungan ke surga dan info tentang akhir zaman/pengangkatan, sangat menarik & mendesak, dibutuhkan 1-1/2 jam, tapi layak untuk disimak:

http://www.youtube.com/watch?v=jmQLeBZsppU&feature=channel_video_title

Tidak ada komentar:

Posting Komentar