Jumat, 01 Juli 2011

Yesus Sedang Datang part 73

                Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian LXXIII (73)


Bagian LXXIII (73)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian LXXIII (73) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Pesan ini memiliki dua surat dari TUHAN YESUS: yang pertama fokus kepada segera datangnnya Murka TUHAN dan yang kedua ungkapan cinta kasih yang luar biasa dari TUHAN kepada MemepelaiNYA. Pesan penting dari Tuhan mengenai peringatan akhir zaman yang di-upload ke youtube sudah dimasukkan di bawah ini

Roh Kudus sedang dicurahkan sekarang kepada begitu banyak orang yang menyatakan kesaksian pribadi mereka mengenai penglihatan dan mimpi-mimpi, melalui orang-orang tua dan muda yang memiliki kesaksian yang hampir sama (Yoel 2:28). Orang-orang melihat bahwa bumi ini sedang mengalami cuaca dan bencana yang "terburuk dalam beberapa tahun" atau "terburuk yang pernah ada" di seluruh planet ini. Dunia datang bersama-sama untuk melawan Israel, termasuk Uni Eropa, PBB, AS, Timur tengah, Paus dan Vatikan. Tnda binatang itu, chip RFID telah membuat jalan ke tempat kejadian dan orang-orang sudah mulai menerima mereka. Semua tanda-tanda yang diperkirakan ini telah datang bersama-sama dalam jangka waktu yang sama: sekarang. Jadi jelas bahwa SEKARANG adalah waktu yang tepat untuk berjaga-jaga dengan kehati-hatian terhadap kembalinya TUHAN.


Jadi pertanyaan Anda yang perlu ditanyakan pada diri sendiri adalah ini: Jika gereja saya tidak berbicara mengenai akhir zaman dan memperingatkan orang-orang, lalu apa lagi yang mereka tidak beritahukan kepada saya yang seharusnya mereka harus beritahukan? Jika Anda menduga bahwa Anda sedang dalam sebuah gereja yang suam-suam kuku yang suam-suam dengan firman TUHAN yang benar, maka Anda harus keluar dan menemukan sebuah gereja yang akan berbicara mengenai kebenaran. Luangkan waktu untuk membaca Firman ALLAH itu sendiri. Anda akan sendirian suatu hari nanti ketika Anda berdiri di hadapan TUHAN dan Anda sendirilah yang akan bertanggung jawab atas apa yang Anda lakukan dengan KITAB TUHAN, yaitu Alkitab.

Wahyu 3:16 : Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

Catatan: Kami menerima banyak, banyak email tentang hari Sabat jadi inilah pandangan kami tentang hari Sabat yang dapat ditemukan di link ini: http://end-times-prophecy.com/blog/?cat=22

INI ADALAH PESAN DARI TUHAN YANG DI-UPLOAD KE YOUTUBE YANG SANGAT PENTING DENGAN INFORMASI AKHIR ZAMAN YANG AMAT PENTING, MOHON MENGAMBIL BEBERAPA SAAT UNTUK MENONTONNYA:  



Juga perlu dicatat: Untuk semua yang dapat membaca E-books, Mike Peralta telah membuat surat-surat TUHAN YESUS dalam media ini untuk kenyamanan Anda dalam membaca. TERIMA KASIH BANYAK KEPADA MIKE karena sudah menangani proyek ini. Surat YESUS TUHAN sekarang tersedia dalam dua volume di AKU DATANG! Volume1, Bagian 1 sampai 32, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/lfyg4uzenfnf6uu/IAmComing1.pdf

AKU DATANG! Volume2, Bagian 33-52, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/rytuc5vm2uct1yj/IAmComing2.pdf

Sebagai tambahan mohon biarkan teman-teman dan keluarga Anda mengetahui bahwa E-book tersedia dalam link-link ini:

http://www.free-ebooks.net/ebook/I-Am-Coming-Volume-1

Untuk pembaca Kindle:


(Catatan: Sebuah volume baru akan tersedia setiap 3 bulan sampai YESUS datang untuk pengantin-Nya.)

Catatan Khusus
: TERIMA KASIH sekali kepada Heather Costen atas sukarelanya untuk menerjemahkan surat-surat baru-baru ini dari bahasa Inggris ke bahasa Perancis. Jika anda ingin surat dalam bahasa Perancis boleh mengirimkan email ke kidsmktg@sbcglobal.net

Surat-surat di web www.end-times-prophecy.com sekarang di 'posting' di http://www.spiritlessons.com/


Pagi ini, 28 Juni 2011 ada badai guntur yang singkat namun kuat, dan seperti biasa saya (Sabrina) takut akan guntur dan kilat itu:
 

TUHAN berkata kepada saya: Seperti orang mendengar SUARAKU dalam guntur ini, semua orang juga akan mendengar SUARAKU ketika AKU mencurahkan penghakimanKU ke atas bumi ini.


Surat dari TUHAN YESUS yang diberikan kepada Sabrina pada tanggal 28 Juni 2011:


Orang-orang tidak akan lagi dapat menyangkal bahwa AKULAH ALLAH. AKU YANG MAHA KUASA, YANG PERTAMA DAN YANG TERAKHIR.
Siapa yang bisa menyangkal AKU? Siapa yang bisa menyangkal suara dalam GunturKU, siapakah yang bisa menyangkal CahayaKU dalam petir? Sama seperti petir yang meluncurkan diriNYA ke atas bumi ini, begitu juga AKU akan datang untuk mendapatkan umatKU, MempelaiKU.


Dia KekasihKU dan miliknya adalah ruang rahasia KERAJAANKU. Dia adalah Mempelai TerkasihKU, dipelihara oleh Allahnya untuk selama-lamanya. Dia sudah dibeli dan dibayar, dia MempelaiKU.
 

AKU adalah TUHAN yang benar, HAKIM benar. Oleh karena itu AKU akan menghakimi setiap orang dengan benar dan mengupahinya dengan hadiahnya yang abadi. Untuk MempelaiKU, upahnya tidak akan pernah berhenti. Dialah yang AKU pilih dan dikuduskan(dipisahkan dari dunia ini) oleh BAPAKU. Dia akan mengasihi AKU di Ruang RahasiaKU selama-lamanya.
 

Kita akan memiliki hubungan yang unik dan intim, MempelaiKU dan AKU. Kami akan menikmati satu sama yang lain selama-lamanya. AKU telah menyisihkan banyak hal untuknya, banyak kejutan yang sejauh ini belum terungkap.
 

MempelaiKU akan terkagum dengan keindahan yang AKU, YESUS, telah sisihkan untuknya. Dia akan senang hari demi hari, jam demi jam, detik demi detik. Waktu tidak akan ada lagi, sehingga MempelaiKU akan menikmati mulai dari pertama dan bergerak dari kemuliaan ke kemuliaan di saat pertama ini. Dia TerkasihKU, MempelaiKU.


Pada hari-hari ini di mana AKU mencurahkan murkaKU, murkaKU yang Benar, tidak akan ada yang akan menyangkal lagi bahwa AKULAH ALLAH. Semua orang akan tahu dalam hatinya. Hukum ini sudah ditulis dalam hati manusia anak-anakKU, tetapi mereka mengabaikannya dengan tujuan untuk memenuhi jalan ini, yaitu keinginan mereka sendiri di dunia ini dengan godaannya yang seperti biasa.

 

Bersiaplah, MempelaiKU, Aku datang segera!


Sesungguhnya, siapa yang akan mampu menahan raungan SUARAKU, ketika AKU membiarkan GunturKU bergema, sehingga seluruh bumi akan bergemuruh di bawah suara itu? Siapa yang akan dapat lari dari CahayaKU, Cahaya PetirKU yang akan AKU kirimkan ke seluruh bumi ini? Mereka akan dibutakan oleh CahayaKU, sehingga semua orang akan tahu bahwa AKULAH TUHAN.


Ke mana orang akan bersembunyi ketika AKU, TUHAN, memerintahkan kepada gunung untuk pindah? Di mana orang akan lari ketika AKU, TUHAN, memerintahkan Hujan esKU untuk turun dan membunuh banyak orang? Mereka tidak memiliki tempat perlindungan, orang-orang itu, di hadapan murka ALLAH mereka. AKU telah membungkus masaKU dan mereka siap untuk mengunjungi bumi ini untuk mengunjungi dengan murka dan kekerasan mereka.


AKU, TUHAN, telah memerintahkan mereka dan mereka akan sepenuhnya melaksanakan PerintahKU, sampai AKU, TUHAN datang untuk menyelamatkan orang-orangKU. Akan menjadi suatu waktu yang mengerikan,  ketika panas, hujan, hujan es, badai, belerang, dan garam menutupi bumi.
 

Orang-orang akan sangat ingin untuk melarikan diri, tapi tidak akan ditemukan tempat perlindungan. Bahkan gunung-gunung akan berpindah dari orang-orang, tidak ada tempat persembunyian yang akan ditemukan. AKU, TUHAN, akan mencurahkan murkaKU ke atas bumi ini dalam waktu yang singkat, masih ada waktu yang sangat, sangat singkat dan murkaKU akan mengerikan.


UmatKU akan mengetahui bahwa AKU, TUHAN, bukan untuk dipermainkan. AKU akan mengunjungi PlanetKU dengan penghakiman, lebih mengerikan dan lebih keras dari Sodom dan Gomora. Ini akan disebut: Masa Kesengsaraan Besar.

 

Ayub 38:22-23: 22 Apakah engkau telah masuk sampai ke perbendaharaan salju, atau melihat perbendaharaan hujan batu, 23 yang Kusimpan untuk masa kesesakan, untuk waktu pertempuran dan peperangan? 
 

Ayub 38:34-38 : 34 Dapatkah engkau menyaringkan suaramu sampai ke awan-awan, sehingga banjir meliputi engkau? 35 Dapatkah engkau melepaskan kilat, sehingga sabung-menyabung, sambil berkata kepadamu: Ya? 36 Siapa menaruh hikmat dalam awan-awan atau siapa memberikan pengertian kepada gumpalan mendung? 37 Siapa dapat menghitung awan dengan hikmat, dan siapa dapat mencurahkan tempayan-tempayan langit, 38 ketika debu membeku menjadi logam tuangan, dan gumpalan tanah berlekat-lekatan? 


Ayub 37:2-6 : 2 Dengar, dengarlah gegap gempita suara-Nya, guruh yang keluar dari dalam mulut-Nya. 3 Ia melepaskannya ke seluruh kolong langit, dan juga kilat petir-Nya ke ujung-ujung bumi. 4 Kemudian suara-Nya menderu, Ia mengguntur dengan suara-Nya yang megah; Ia tidak menahan kilat petir, bila suara-Nya kedengaran. 5 Allah mengguntur dengan suara-Nya yang mengagumkan; Ia melakukan perbuatan-perbuatan besar yang tidak tercapai oleh pengetahuan kita; 6 karena kepada salju Ia berfirman: Jatuhlah ke bumi, dan kepada hujan lebat dan hujan deras: Jadilah deras! 

Mazmur 18:13-14: 13 Maka TUHAN mengguntur di langit, Yang Mahatinggi memperdengarkan suara-Nya. 14 Dilepaskan-Nya panah-panah-Nya, sehingga diserakkan-Nya mereka, kilat bertubi-tubi, sehingga dikacaukan-Nya mereka.  

 

Mazmur 77:18 : Deru guntur-Mu menggelinding, kilat-kilat menerangi dunia, bumi gemetar dan bergoncang .

 

Wahyu 8:05: Lalu malaikat itu mengambil pedupaan itu, mengisinya dengan api dari mezbah, dan melemparkannya ke bumi. Maka meledaklah bunyi guruh, disertai halilintar dan gempa bumi.


Surat 128 Disampaikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan pada tanggal 28 Juni 2011


Nak, ini adalah TUHAN kalian. AKU akan bersedia untuk memberikan Kata-kata:


Dengarkan baik-baik, anaj-anakKU, ini adalah TUHAN kalian yang berbicara. KedatanganKU dekat. Waktunya sedang datang untuk menutup. Banyak yang menerima pesan yang sama ini. Ini adalah RencanaKU. Banyak akan didapati lengah basah ketika AKU datang untuk mengumpulkan MempelaiKU. Ini akan menjadi momen mengerikan bagi mereka yang ditinggalkan.
 

Anak-anakKU, kalian perlu mempersiapkan. Kalian perlu membersihkan jubah kalian. Bersihkanlah jubah kalian dalam DarahKU. Murnikan jubah kalian,dan jadikanlah bersih. Biarkan AKU yang menyucikan jubah kalian. AKU harus memiliki Mempelai yang bersih. Tidak ada lagi yang akan bisa melakukannya. Anak-anakKU, tanpa nodalah yang akan menjadi mempelaiKU. Bersih, murni, bebas dari residu yang berasal dari dunia ini. Jika kalian tidak dapat menghindar dari cara dunia ini dari pakaian kalian, AKU harus meninggalkan kalian. AKU tidak dapat menerima kalian kepada DIRIKU. Kalian tidak dapat memasuki gerbang lapanganKU yang Indah, tempat tinggal HATIKU, bagian terdalam tempat perlindungan dari Alam KerajaanKU, SurgaKU yang indah.


Anak-anakKU, Kemurnian hati, suci, Kemurnian pikiran, Kemurnian perbuatan: inilah aspek dari MempelaiKU yang indah. Rendah hati dihadapan TUHANnya, RAJAnya, dia tahu posisinya. Dia tahu bahwa AKULAH RAJAnya setiap saat, untuk selamanya. AKULAH SUAMInya seutuhnya dan AKU akan membawanya dari Kemuliaan ke Kemuliaan. Dia tidak akan pernah kekurangan. Rezekinya akan manis dan cukup untuk selama-lamanya. Ini akan menjadi saat-saat indah Cinta Kasih untuk selamanya, Mempelai RAJA.


Cinta ini tidak akan pernah mati, tidak pernah meninggalkan, tidak pernah menjadi tua, tidak pernah membosankan. Cahaya akan bersinar untuk selama-lamanya, CahayaKU, KemuliaanKU yang mencakup semua Cahaya abadi. AKU akan menyapu dia ke dalam pelukanKU dan dia akan tahu Cinta. Cinta ini akan menjadi Cinta yang tidak ada tandingannya, Cinta yang Sempurna, Cinta yang Abadi. Cinta ini akan menjadi suatu Cinta yang manusia tidak pernah ketahui atau alami dalam kehidupan ini, dalam tubuh yang fana itu. Cinta ini akan menjadi suatu Keindahan yang tidak pernah berakhir, Kisah Cinta kasih yang tanpa akhir. AKU rindu untuk membawanya ke tempat ini: pelukan yang manis, Pernikahan yang akan berada di atas semua hubungan yang pernah dialami oleh MempelaiKU. Semua hubungan yang lainnya akan terlihat pucat jika dibandingkan, karena ini adalah kasih yang tanpa cacat dari kesempurnaan.


Cinta kasihKU tidak seperti yang lainnya. CintaKU, AKU, YESUS, adalah Kasih-AKU CINTA KASIH yang abadi. KasihKU tidak seperti yang lain. AsihKU adalah Api yang Abadi. KasihKU tidak pernah mati. Tidak pernah berhenti, tidak pernah padam, KasihKU menuju ke arah kekekalan. KasihKU tidaklah ragu-ragu ataupun ditarik kembali. KasihKU penuh dan memuaskan. KasihKU membawa kenyamanan dan keindahan. Semua hal akhirnya dan sepenuhnya terpenuhi Melalui KasihKU. Di DuniaKU, MempelaiKU akan benar-benar kenyang, puas, damai, selamanya terhibur.

 
Tidak akan ada kerinduan atau kesedihan, ataupun air mata, hanya ada sukacita, kegembiraan, dan rasa yang menakjubkan dari benar-benar menjadi: Mempelai wanita  milik AKU yang berperan sebagai MEMPELAI PRIA. Alam semesta akan mengetahui posisinya (mempelai Kristus) di TempatKU dalam KerajaanKU. Semua akan tahu mempelaiKU dan perannya di DuniaKU. Dia akan dikenal oleh semua orang sebagai selamanya KekasihKU. Tidak akan pernah ada Akhir dari hal-hal yang indah, yang telah AKU siapkan bagi MempelaiKU terkasih.

 
Anak-anak, kalian dapat ikut serta dalam pesta ini. Kalian bisa menjadi di antara mereka yang berada di dalam tempatKU yang Abadi, berbagi SinggasanaKU: berkuasa dan memerintah. Kita dapat berbagi Kerajaan yang Mulia yang sudah dipersiapkan dari dahulu kala untuk membawa KekasihKU kedalam kekekalan. Dia(Mempelai Kristus) berada di Pusat HATIKU. AKU punya tempat di hatinya. AKU pusat dunianya. Kami berjalan bersama-sama.

BAPAKU menunggu saat-saat hebat ini, yaitu ketika MempelaiKU kembali bersamaKU untuk bergabung denganKU di dalam Rumah yang sudah AKU siapkan baginya untuk dinikmati dan bersukacita. Semua masalahnya akan lenyap ketika ia melihat raut wajahKU, ketika ia melihat MEMPELAI PRIAnya yang Mulia datang dengan para malaikatNYA yang mengisi langit. Ini akan menjadi Pemandangan yang Mulia. Dan dia akan melihat pemandangan ini dan semua kesedihan dari masa lalu akan pergi jauh ketika dia pergi bersama denganKU untuk datang menuju ke Rumah Kerajaannya yang Mulia yang sudah disiapkan baginya.
 

AKU tidak sabar untuk kembalinya mempelaiKU menuju ke rumah-rumahnya yang indah yang siap untuk kedatangannya. Pemandangan ini akan mengejutkan dan dia tidak akan tahu bagaimana untuk menerima apa yang menunggunya. AKU bergairah akan peristiwa ini agar terjadi dan AKU tidak bisa berhenti gemetar dalam antisipasi yang besar dari momen itu ketika AKU menerima hadiahKU untuk tebusanKU yang sudah AKU bayar bagi dirinya pada hari yang suram dan mengerikan akan PenyalibanKU. Harga itu sangat besar, namun itu layak bagiKU, untuk menyelamatkan anak-anakKU yang hilang, yang AKU tahu akan berbalik dan menerima TUHAN mereka dengan kepuasan dan penghargaan.


Anak-anak, TUHAN kalian sedang membuat persiapan untuk membawa kalian Pulang. AKU datang dengan malaikat-malaikatKU dan KeindahanKU tak terpahami. Kalian tidak akan tahu bagaimana merespon keindahan TUHAN kalian. AKU akan menjadi kejutan yang besar bagi mereka yang bahkan berpikir mereka tahu apa yang diharapkan. Kalian bahkan tidak bisa mengetahui kedahsyatan Keindahan yang akan kalian temui  ketika kalian dipanggil ke udara untuk menemui AKU. Pikiran kalian bahkan tidak bisa membayangkannya. Pikiran tidak mampu membayangkan Keagungan ini.
 

AKU siap untuk menyatakan DIRIKU kepada kalian. AKU tahu MempelaiKU, kalian merindukan untuk bertemu dengan MEMPELAI PRIA kalian, RAJA segala raja dan TUHAN segala tuhan kalian. AKU siap untuk membuat DIRIKU dikenal oleh kalian, untuk mengenal seperti kalian dikenal. Dikenal seperti kalian juga dikenal. Ini adalah HadiahKU untuk KekasihKU, untuk membawanya ke dalam pengetahuan dan pemahaman tentang apa arti sebenarnya menjadi Mempelai Tuhan yang kekal. Ini adalah peran dari gerejaKU, MempelaiKU, untuk datang bersama TUHAN dan TUANnya yang kekal dan tinggal di dalam HadiratKU yang Agung untuk setiap saat dan dalam waktu yang kekal. Mata belum melihat apa yang telah dipersiapkan bagi kalian, Mempelai terkasihKU.


Waktunya sangat singkat, anak-anakKU. Dunia bergegas untuk melaksanakan gagasannya tentang keadilan atas tanah dan orang-orang perjanjianKU. Dunia tidak berkonsultasi  kepadaKU, ALLAHnya dalam keputusan ini. Jika dunia bertanya kepadaKU, maka dunia akan gemetar ketakutan atas malapetaka yang akan datang oleh karena keputusan yang sudah dibuat oleh dunia dalam pertunjukan ini. Mengapa mereka tidak dapat melihat bahwa tindakan ini adalah sia-sia dan berbahaya yang jauh di luarKU. AKU telah menjelaskan berulang-ulang mengenai akibat dari langkah yang diambil ini akan membawa sesuatu yang berdasarkan pada masa lalu dan peringatan yang sudah AKU jelaskan.


Orang-orang ini tidak menghormati Tuhan mereka. CELAKALAH MEREKA. AKU punya tempat yang dipersiapkan bagi mereka yang tidak tahu bagaimana gemetar ketakutan di hadapan TUHAN YANG MAHA KUASA alam semesta ini! Segera mereka akan menemukan diri mereka di tempat ini untuk selamanya: sebagai ganti bagi mereka yang berkuasa singkat di bumi.

 
Jangan menjadi di antara para pelaku kejahatan ini. Keluarlah dari antara mereka. BERTOBATLAH, BERPALING DARI DOSA ... BERLARILAH MENUJU KEBENARAN. Anak-anakKU, larilah dari kejahatan besar yang sedang terbentuk di bumi ini. Terpisahlah. Buatlah diri kalian bersih dengan membersihkannya melalui FirmanKU, KITABKU. Bacalah halaman-halamannya. Temukan Kebenaran; terbebaslah dari jam kehancuran yang akan datang menuju orang-orang jahat di bumi ini. Berlarilah  menuju ke pelukanKU yang sedang menunggu. Hanya ada momen yang singkat. Lihatlah baik-baik karena manusia-manusia yang jahat berkumpul bersama dan bersatu untuk melawanKU: JALAN KEBENARAN  dan KEHIDUPAN.


AKULAH TUHAN kalian. "AKU" mati dalam kematian yang paling mengerikan dalam tangan musuh bebuyutanKU untuk menyelamatkan kalian dari kematian dan kehancuran. Terimalah PenawaranKU untuk datang kepadaKU. Bersiaplah untuk dijadikan siap dan hidup bersama denganKU, ALLAH untuk selamanya.


Anak-anak, banyak pesan yang sudah diberikan kepada kalian. Kalian percaya bahwa mereka akan terus datang dan kalian dapat bersantai. Hal ini TIDAK benar. Jangan tertipu. Pikirkan tawaranKU dengan hati-hati karena meninggalkan kalian adalah hal yang paling menyedihkan yang harus AKU lakukan, tetapi begitu banyak dari kalian akan hilang atau ditinggalkan.


AKU tahu siapa yang akan menolak KebenaranKU dan siapa yang akan menerimanya. Datanglah kepadaKU SEKARANG. Biarkan AKU menempatkan kalian dalam Buku Kehidupan ANAK DOMBAKU. Biarkan AKU menuliskan nama kalian di dalamnya sehingga kalian akan didapati selamat dalam badai yang akan datang itu.

 

Pilihlah, putuskan, beberapa menit, beberapa detik tersisa...

 

AKULAH ALFA...OMEGA.


AKULAH KASIH YANG KEKAL

 
NAMA DI ATAS SEGALA NAMA


YESUS

 

 
1 Yohanes 3:1-3: 1 Lihatlah, betapa besarnya kasih yang dikaruniakan Bapa kepada kita, sehingga kita disebut anak-anak Allah, dan memang kita adalah anak-anak Allah. Karena itu dunia tidak mengenal kita, sebab dunia tidak mengenal Dia. 2 Saudara-saudaraku yang kekasih, sekarang kita adalah anak-anak Allah, tetapi belum nyata apa keadaan kita kelak; akan tetapi kita tahu, bahwa apabila Kristus menyatakan diri-Nya, kita akan menjadi sama seperti Dia, sebab kita akan melihat Dia dalam keadaan-Nya yang sebenarnya. 3 Setiap orang yang menaruh pengharapan itu kepada-Nya, menyucikan diri sama seperti Dia yang adalah suci. 


1 Korintus 13:12 : Karena sekarang kita melihat dalam cermin suatu gambaran yang samar-samar, tetapi nanti kita akan melihat muka dengan muka. Sekarang aku hanya mengenal dengan tidak sempurna, tetapi nanti aku akan mengenal dengan sempurna, seperti aku sendiri dikenal.
Wahyu 1:8 : "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang,Yang Mahakuasa." 

 
Wahyu 3:21 : Barangsiapa menang, ia akan Kududukkan bersama-sama dengan Aku di atas takhta-Ku, sebagaimana Akupun telah menang dan duduk bersama-sama dengan Bapa-Ku di atas takhta-Nya. 


Wahyu 21:27 : Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau dusta, tetapi hanya mereka yang namanya tertulis di dalam kitab kehidupan Anak Domba itu. 


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

24 Juni 2011, Jumat pkl 21:32 ,
Ketika saya sedang berada di kamar mandi, saya berpikir tentang Tuhan dan ketika saya memejamkan mata saya, saya melihat meja perjamuan pernikahan yang luar biasa dan meja itu sangat panjang serta dihiasi sangat indah, kemudian di ujung akhir meja itu saya melihat dua tangan putih yang cemerlang keluar dari cahaya dan saya melihat Tuhan berkata Selamat Datang, selesai. Kemuliaan bagi Tuhan Haleluya!


26 juni 2011 Minggu pkl 19:39 ,
Saya berbaring untuk beristirahat da ketika saya sedang beristirahat, saya merasa mengantuk dan pada saat saya teridur saya mulai bermimpi dan dalam mimpi itu saya berada dalam rumah atau gedung, tidak terlalu yakin berada di mana dan ketika saya sedang berjalan menuju pintu depan dan membuka pintu itu, saya pun keluar dan tiba-tiba saya langsung terangkat ke atas dan saya pun terbangun. Wow itu cepat sekali! Puji Tuhan waktu untuk pengangkatan(Rapture) sudah ada di tangan!

26 Juni 2011 Minggu pukul 22:17,
Ketika saya sedang berada di kamar mandi, sesaat setelah saya memejamkan mata, saya melihat putaran air berubah menjadi putaran berwarna putih yang transparan dan kemudian tiba-tiba saya melihat orang-orang naik ke atas dari bumi dan mereka masih mengenakan pakaian mereka tetapi dengan cepat setelah mereka sedang naik ke atas, pakaian mereka berubah menjadi jubah yang benar-benar putih dan banyak orang yang naik ke atas dan saya melihat Yesus berdiri di atas awan yang putih di kelilingi malaikat yang tak terhitung jumlahnya dan Tuhan mengenakan mahkota emas dan jubah putih, selesai. Kemuliaan bagi Tuhan Haleluya!!!

28 Juni 2011 Selasa 6:52,
Ketika saya sedang duduk di dalam truk di rumah sedang bersiap untuk pergi kerja, saya berdoa seperti yang biasa saya lakukan sebelum berangkat dan ketika saya memejamkan mata saya, saya melihat terompet emas yang panjang keluar dari awan dan mengarah kepada saya. Saya melihat bumi dan orang-orang dengan jubah putih sedang terangkat(Rapture) dan mereka naik ke atas ke dalam awan itu, selesai. Puji Tuhan Haleluya!

29 Juni 2011 Kamis 15:40,
Ketika saya sedang berdoa dan menyembah Tuhan dengan mata saya terpejam, saya melihat diri saya sedang duduk di ladang gandum sedang berdoa dan kemudian saya dengar seseorang berjalan menuju saya dan ketika saya melihat ke atas, itu adalah Yesus dengan jubah putih dan DIA tersenyum kepada saya dan mengulurkan tanganNYA untuk membantu saya berdiri dan ketika saya berdiri, saya melihat rumah-rumah yang besar dengan warna-warna dan ukuran-ukuran yang berbeda, warna emas, biru, perak kekuningan, pokoknya banyak sekali warna yang berbeda. Sangat banyak sekali sehingga saya tidak dapat menghitungnya dan saya juga melihat lainnya yang indah seperti danau, pepohonan dan lain-lain, begitu banyak hal-hal yang indah, lalu ketika saya masih dalam doa beberapa menit kemudian, saya melihat makhota emas yang besar yang indah dan memiliki beludru berwarna merah keunguan, selesai. Kemuliaan bagi Tuhan, betapa luar biasa yang sedang menunggu kita di Surga Haleluya!!!
Matius 13:30 Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku."

Dua saudara yang masih muda, Sebastian berusia 12 tahun dan Jonathan berusia 9 tahun - keduanya sekarang menerima mimpi dan penglihatan secara teratur. Segera kami akan 'posting' mimpi dan penglihatan mereka di website kami, tetapi untuk sekarang, mintalah kepada saya di kidsmktg@sbcglobal.net jika Anda ingin salinan dari daftar ini atau update dari penglihatan mereka terus-menerus. Update terbaru tanggal 23-6-2011


Philipa berusia 10 tahun yang orangtuanya adalah Misionaris di Guinea. Philipa datang kepada kami meminta untuk tahu lebih banyak mengenai mendengar dari TUHAN. Sabrina berbagi pengalamannya sendiri dan sekarang Philipa telah memiliki beberapa pertemuan yang indah bersama TUHAN.

SEKARANG, Philipa memberikan kami beberapa kata serius dari TUHAN yang telah kami masukkan di bawah ini-tapi kami menerima laporan lainnya pada waktu yang sama dari orang lain yang telah mendengar dari TUHAN juga dan tidak tahu tentang laporan dari Philipa ini - Kami memasukkan juga yang lainnya di bawah pesan Philipa dan Sabrina juga menerima Kata-kata sehubungan dengan pesan ini yang juga kami sertakan.


(Penglihatan pengangkatan telah diposting di web site Philipa pada tanggal 13 Juni):

http://www.divine-end-time-revelations.com/apps/blog/entries/show/7377337-a-rapture-vision

atau untuk melengkapi, terjemahan dalam bahasa Indonesia juga bisa dilihat di:


            Pesan yang SANGAT, SANGAT LEBIH SERIUS dari yang pernah ada!

Hari ini Kamis pagi, tgl 23 Juni 2011, pukul 8:40-09:05,
Saya sedang berdoa dengan keluarga saya. Sementara dalam doa, aku mendengar sangat keras suara guntur.
Saya melihat kilat di langit. Dan saya menjadi sangat ketakutan.
Kemudian suara Tuhan, juga datang seperti guntur. Dia memberi saya sangat sangat serius peringatan dari sebelumnya.

Berikut adalah Pesan Tuhan:

Detiknya telah tiba, dan cinta KU untuk umat manusia, hilang selamanya-lamanya.
Sekarang, kasih itu hilang dan tidak pernah dapat diperbaharui lagi. Aku, TUHAN, AKU akan mencurahkan murkaKU.
Satu-satunya yang KU kasihi di bumi ini, adalah Mempelai PerempuanKU, sekarang, saat AKU Tuhan mu, mengatakan bahwa kemarin adalah detiknya, bahwa cinta KU untuk dunia akan segera hilang. Detik itu, akhirnya tiba. Dan kasihKU akhirnya hilang. AKU telah meminta mu untuk membuat jerami sementara matahari bersinar.
Orang-orang di neraka hanya ingin 1 menit, untuk datang ke bumi ini, dan bertobat. Tapi, Anda punya hak istimewa itu. Dan Anda membuang & menyia-nyiakannya.
SEKARANG DETIKNYA, TELAH TIBA. BagiKU untuk mengampuni mu dalam detik ini, akan sangat sangat sulit. Waktunya sudah berlalu. Sekarang adalah waktunya.

Tuhan ingin saya menambahkan ini:

Pesan yang sangat Serius dari Tuhan Yesus Tanggal 22 Juni 2011 pukul 15:20-15:57

Saya mohon ini adalah pesan serius dari Tuhan, yang diberikan kepada saya, pada tanggal 22 Juni 2011. Pesan ini diterima pada pukul 15:20-15:57.

Tuhan ingin seluruh umat manusia, tidak peduli miskin atau kaya, agar menerima Pesan Peringatan ini dengan sangat serius.

Ketika saya menerima pesan ini, saya melihat awan sangat gelap, dan guntur menyambar dan ketika hal ini terjadi, saya mendengar suara Tuhan, bersuara seperti guntur.

Dan inilah suara Tuhan yang dikatakan kepada saya:

Sudah tidak ada waktu lagi. Detik-detik akhir ada di sini. Kalian harus sangat mempersiapkannya.
Detik-detik akhir, telah tiba. Akhirnya, hal ini telah tiba. Kalian harus mengaturnya, dan mulailah dengan doa-doa kalian pada malam hari. Doa malam kembali dimulai. Banyak dari kalian yang tertidur. Dan AKU TUHAN tidak menyatakan hal yang omong kosong. AKU tidak akan pernah. Detik-detik akhir adalah sekarang!

Dan di detik-detik akhir ini, Cinta KasihKU untuk manusia akan hilang untuk selama-lamanya.
Apakah kalian mengert itu? Kalian harus membuat jerami ketika sinar matahari bersinar. Karena Cinta KasihKU akan segera menghilang.

Neraka adalah kebalikan dari Surga. Neraka adalah tempat dimana daging manusia akan di koyakkan. Suatu tempat dimana, gigi-gigi manusia akan dicabut oleh tangan-tangan iblis. Neraka adalah tempat dimana cacing-cacing akan memiliki ukuran yang sama dengan ular di bumi. Lalu seberapa besar kalian pikir ular-ular yang ada di sana?

Tolong berubahlah lebih baik. Biarkan AKU menarik perhatian kalian menuju ke suatu hal apa yang akan terjadi ketika AKU sudah mengambil Mempelai terkasihKU:

Setelah pengangkatan(Rapture), 1/3 dari bulan akan menjadi gelap. 1/3 makhluk di laut akan mati. 2/3 laut akan berubah menjadi darah. Pada waktu itu, Gunung-gunung akan dipindahkan. Akan ada belalang-belalang mengerikan dengan gigi-gigi singa.


Kemana kalian akan lari? Pikirkan baik-baik, tentang ini. Baca injil Wahyu baik-baik. Dan buatlah keputusan.

YESUS

Tuhan meminta saya untuk menambahkan hal ini:

Wahyu 6:14,
Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang digulungdan tergeserlah gunung-gunung dan pulau-pulau dari tempatnya


Wahyu 8:8-9,
Lalu malaikat yang kedua meniup sangkakalanya dan ada sesuatu seperti gunung besar,yang menyala-nyala oleh api, dilemparkan ke dalam laut. Dan sepertigadari laut itu menjadi darah,dan matilah sepertigadari segala makhluk yang bernyawa di dalam laut dan binasalah sepertiga dari semua kapal.


Wahyu 9:2-4,
Maka dibukanyalah pintu lobang jurang maut itu, lalu naiklah asap dari lobang itu bagaikan asap tanurbesar, dan matahari dan angkasa menjadi gelapoleh asap lobangitu. Dan dari asap itu berkeluaranlah belalang-belalangke atas bumi dan kepada mereka diberikan kuasa sama seperti kuasa kalajengking-kalajengkingdi bumi.

Dan kepada mereka dipesankan, supaya mereka jangan merusakkanrumput-rumput di bumi atau tumbuh-tumbuhan ataupun pohon-pohon,melainkan hanya manusia yang tidak memakai meterai Allah di dahinya.

CATATAN: SAYA MOHON, TUHAN YESUS INGIN SAUDARA UNTUK MEMPERHATIKAN PESAN INI DENGAN SANGAT SERIUS

DIA INGIN SAUDARA UNTUK MENCETAK SURAT PERINGATAN INI, DAN MEMBAGIKANNYA. DIA JUGA INGIN SAUDARA UNTUK MENERUSKAN PESAN INI KE BANYAK ORANG, SEBANYAK YANG SAUDARA BISA. SEMOGA TUHAN MEMBERKATI SAUDARA DENGAN BERLIMPAH DAN MENGURAPI SAUDARA SEKALIAN.

PHILIPA

Berikut adalah Pesan Tuhan yang diberikan kepada Sabrina setelah menerima Pesan Tuhan yang di peroleh saudari Philipa di atas

"Pesan mengenai pertobatan telah disampaikan sudah sejak lama di dunia yang fasik/jahat ini. Sangat sedikit yang mengindahkan Firman-KU. Sekarang waktunya sudah berakhir. BENAR-BENAR BERAKHIR! Aku, TUHAN telah ber-Firman bahwa AKU bukanlah TUHAN yang bisa DIPERMAINKAN. AKU adalah ALLAH Besar & Perkasa, Luar Biasa & berkuasa untuk memerdekakan.

Mereka yang telah datang kepadaKU di waktu-waktu akhir ini dan telah dipersiapkan sebagai mempelai-anakKU, akan pergi bersamaKU, AKU TUHAN, ALLAH, TUHAN YESUS KRISTUS akan turun dari surga untuk menjemput mempelai wanitaKU yang cantik. Dia sungguh sangat cantik dan AKU ingin bersama dengan dia di alam surgawi. Tidak ada waktu lagi. Aku, TUHAN adalah TUHAN yang tidak bisa dipermainkan.

Sekarang pergilah UmatKU (*red: yang dimaksud adalah mereka yang telah menolak Kristus) dan nikmati menit-menit terakhirmu di bumi ini selama engkau bisa. Pergi & berlarilah kepada dunia! Sekarang enyahlah! ENYAH ENYAH ENYAHLAH ! Aku tidak tahan lagi melihatmu! Aku membenci dosa dan AKU tidak bisa lagi melihatmu! Jadi larilah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Enyahlah dari hadapanKU! Mereka yang telah mengindahkan suaraKU dapat bersukacita sekarang! MempelaiKU dapat bersukacita. Aku, TUHAN sangat kecewa pada Manusia ciptaanKU. O' jika bukan karena kemurahanKU, AKU sudah menghancurkan mereka semua sekarang! SEKARANG INI!

Apakah engkau mendengarkan ini? Ataukah engkau terlalu sibuk mengelola apa yang ada di dunia ini? Baiklah, ambil dunia ini. Dunia ini milikmu. Semua milikmu. Jadi enyah dari hadapanKU, aku akan menikmati mempelaiKU sekarang. Jadi datanglah mempelaiKU, datanglah ke Tempat Surgawimu, semua telah disiapkan dengan baik. Aku mencintaimu mempelaiKU. Engkau telah menaklukan dunia ini, engkau akan mendapatkan hadiah yang luar biasa.

Pesan ini dari sahabat kita dari Afrika, saudara kami Freddy yang sudah mengirimkan banyak pesan mendesak dari Tuhan kepada kami—yang satu ini begitu banyak kesamaan dengan yang lainnya, yang sudah kami terima dan yang sudah kami berikan di atas.


Pada tanggal 23 Juni 2011, saudara kita Freddy(bukan orang Indonesia) menerima kata-kata berikut yang ingin kami bagikan:


Tuhan berbicara kata-kata ini kepada saya setelah jam doa saya: AKU akan membuat suatu tindakan yang hebat. Dalam perjalanan saya ke kantor DIA masih berbicara kepada saya. Tepatnya pukul 08:30, di kantor DIA menyuruh saya untuk menulis. Tuliskan kata-kata seperti yang AKU berikan kepadamu. AKU akan membuat suatu tindakan yang hebat. Satu gerakan yang sangat hebat maka AKU akan mengambil mempelai wanitaKU pergi. AKU akan mengguncang bumi sampai ke intinya, merentangkan bumi, gunung-gunung bergerak, lembah-lembah berpindah, kegemparan samudra.

Ini adalah murkaKU yang Hebat. Murka dari AKU yang Agung. Siapa yang tahan akan kemarahanKU? Siapa yang dapat berdiri di hadapanKU dalam Murka-Ku? Tidak ada! Tentu Tidak! Manusia tidak dapat menanggung kemarahanKU. MurkaKU terlalu besar untuk dilihat, seperti juga halnya kemuliaan dan kasihKU. AKU tidak akan bersikap baik terhadap ketidaktaatan. Mereka yang tidak memperhatikan kata-kataKU. Anak-anak ini menggagalkan rencanaKU bagi mereka. AKU telah menunjukkan kepada mereka terangKU, tetapi mereka memilih untuk berjalan dalam kegelapan yang AKU Allah mereka, Elohim tidak pernah buat. AKU akan membuat suatu tindakan hebat ini, yaitu mengguncangkan dasar bumi maka AKU akan datang untuk MempelaiKU yang mulia.

Mempelai wanita yang telah AKU tetapkan terpisah untuk diriKU. Mempelai wanita yang suci yang hidup bagiKU di setiap harinya dan berhasrat mengharapkan kedatangan Mempelai Prianya. Hal ini membuat dirinya murni dan tidak bergaul dengan dunia. MempelaiKU tidak menajiskan dirinya. Dia tidak mengotori dirinya dengan bau busuk dunia ini. Dunia yang jahat dan gelap ini. Ini adalah MempelaiKU yang sebenarnya. AKU akan membuat suatu tindakan yang Hebat dan akan mengguncang bumi sampai ke intinya. Apakah kalian akan tahan anak-anakKU? Apakah kalian akan tahan? AKU akan membuat satu gerakan hebat.

AKU memberikan peringatan ini sehingga banyak yang tidak akan binasa, tetapi mereka masih memilih untuk binasa. Ini bukanlah kehendakKU walaupun AKU sudah jelas menguraikan dalam FirmanKU bahwa banyak yang akan binasa. Ini bukanlah kehendakKU,nak. Ini adalah pilihan kalian. AKU telah memberikan kalian kebebasan. Kalian harus memilih AKU dan hiduplah. Jika kalian memilih AKU, kalian akan memiliki kehidupan. Jika kalian memilih AKU, kalian akan memiliki kekuatan. Jika kalian memilih AKU, kalian akan memiliki sukacita.

Ambil tangan kejahatan kalian dan menyingkirlah dari segala kejahatan, segala perselisihan yang tidak pernah AKU takdirkan. AKU sedang datang dalam kemarahan, Dalam kemarahannyaNya yang besar yang akan jatuh ke atas kepala orang-orang fasik. Kalian tidak memiliki banyak waktu. Berjaga-jaga dan berdoalah selalu. AKU yang setia telah berbicara!

Catatan: Tuhan memberi pesan yang mirip kepada saudara saya yang ada di rumah, jadi ini adalah konfirmasinya. Bersiaplah untuk bertemu dengan Raja saudara. Dia segera tiba.

Silahkan menonton link(video) berikut, kunjungan ke surga dan info tentang akhir zaman/pengangkatan, sangat menarik & mendesak, dibutuhkan 1-1/2 jam, tapi layak untuk disimak:

http://www.youtube.com/watch?v=jmQLeBZsppU&feature=channel_video_title

Tidak ada komentar:

Posting Komentar