Kamis, 14 Juli 2011

SKENARIO PENGANGKATAN DAN BERAPA BANYAK YANG AKAN DITINGGAL


Saat saya berbagi firman Tuhan dari Matius 22:1-14, saya terkaget dan terpana melihat banyak skenario orang yang menyebut diri mereka lahir kembali namun akhirnya belum didapati dalam suatu kelompok atau yang lainnya seperti yang dijelaskan di bawah ini; mereka semua akan ditinggalkan seperti yang Tuhan jelaskan KECUALI PERTOBATAN YANG SERIUS DIHADAPAN TUHAN. Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih."  (Matius 22:14)

Saya juga melihat suatu penglihatan dimana banyak burung (seperti elang) berusaha untuk terbang tetapi mereka semua memiliki batu pemberat yang terikat di kaki mereka dengan tali.
Mereka semua berupaya untuk terbang tapi tidak bisa. Mereka akan mulai terbang dari tanah tapi sayangnya, mereka akan jatuh kembali ke tanah.

Ketika saya melihat ini, saya meminta saudara-saudara yang dalam kelompok untuk berdoa kepada Bapa, Allah Maha Kuasa, untuk mengubah situasi bahkan pada detik terakhir, lalu saya mendengar Tuhan berkata: Ini tidak berjalan seperti itu. Ini haruslan suatu hubungan cinta kasih. Jika seseorang tidak mengasihiKU, bagaimana bisa ia datang ke KerajaanKu? Seperti yang kalian ketahui sepenuhnya dengan baik, AKU memerlukan mempelai yang, mutni seperti kristal murni dan mempelai yang Kudus. Tidak kurang dari itu. Tidak satupun dengan rubah kecil akan masuk KerajaanKu, karena AKU Kudus dan KerajaanKU adalah untuk Anak-anakKU yang Kudus. Kidung Agung 2: 15 Tangkaplah bagi kami rubah-rubah
itu, rubah-rubah yang kecil, yang merusak kebun-kebun anggur, kebun-kebun anggur kami yang sedang berbunga! 

Begitu banyak orang Kristen yang masih bermasalah dengan rubah (Dosa) dan rubah yang kecil (dosa-dosa kecil). Ini adalah situasi yang berbahaya bagi Gereja. BERTOBATLAH DAN BUANGLAH RUBAH-RUBAH YANG ADA DI ANTARA ANDA SENDIRI YANG AKAN MERUSAK KESIAPAN PENGANGKATAN ANDA.

Selama doa tengah malam, saat kami berdiri sebagai perantara orang-orang dan memohon belas kasihan dan kasih sayang TUHAN serta berteriak dalam pertobatan atas nama Gereja, anggota Tim menadpat penglihatan di mana ia melihat banyak bintang di surga. Begitu banyak bintang-bintang yang memiliki tanda silang (X) tetapi sangat sedikit yang bersih.

Jika Anda menemukan diri Anda dalam cerita di bawah ini, silahkan bertobat dengan serius dan carilah KEKUDUSAN, KEBENARAN DAN berusahalah untuk TAAT KEPADA TUHAN.


SKENARIO ORANG YANG TERTINGGAL:

PARA PENDETA DAN HAMBA TUHAN

- Banyak pendeta akan masuk ke dalam perjuangan akan kekuasaan, para pendeta dan diaken serta dewan diaken akan terkurung dalam perjuangan akan kekuasaan yang sengit. SAAT PARA DIAKEN AKAN BERSEKONGKOL UNTUK MENYINGKIRKAN PENDETA DARI GEREJA DAN MENGGANTI DIA DENGAN LAIN, PENGANGKATAN AKAN MENDAPATI MEREKA DALAM PERTENGKARAN INI DAN MEREKA AKAN TERTINGGAL. Yakobus 4:1-2 Dari manakah datangnya sengketa dan pertengkaran
di antara kamu? Bukankah datangnya dari hawa nafsumu yang saling berjuang di dalam tubuhmu? Kamu mengingini sesuatu, tetapi kamu tidak memperolehnya, lalu kamu membunuh; kamu iri hati, tetapi kamu tidak mencapai tujuanmu, lalu kamu bertengkar dan kamu berkelahi. Kamu tidak memperoleh apa-apa, karena kamu tidak berdoa.

- Banyak pendeta dan hamba Tuhan yang sibuk memperbesar kawasan mereka untuk mengabadikan tempat mereka di bumi. Sebagai hasil dari pertengkaran antara pendeta dan pelayan Tuhan mengenai siapa yang harus memimpin, siapa yang harus menjadi senior untuk membawa orang lain di bawah kendali mereka, dan pengangkatan akan berlangsung dan mendapati mereka tidak sadar akan situasi ini dan mereka akan tertinggal; Titus 3:9 Tetapi hindarilah
persoalan yang dicari-cari dan yang bodoh, persoalan silsilah, percekcokan dan pertengkaran mengenai hukum Taurat, karena semua itu tidak berguna dan sia-sia belaka.

- Banyak pendeta akan menyombongkan kerumunan besar orang yang menghadiri gereja-gereja mereka dan mereka akan mengambil kemuliaan untuk diri mereka sendiri karena telah memenangkan semua jiwa-jiwa. Dalam prosesnya, mereka akan berakhir menganiaya orang lain, bertengkar dengan satu sama yang lain mengenai siapa yang memiliki kekuasaan dan siapa yang merupakan hamba palsu dan yang tidak. Pada saat itulah kehidupan mereka akan berkompromi dengan kemuliaannya sendiri, kemudian pengangkatan akan berlangsung dan mereka akan tertinggal. 2 Timotius 2:23 Hindarilah soal-soal yang dicari-cari, yang bodoh dan tidak layak. Engkau tahu bahwa soal-soal itu menimbulkan pertengkaran, 

- Banyak pendeta yang terlibat dalam khotbah yang menipu, fitnah dan bahkan banyak yang terpecah belah dan mereka tidak saling meminta pengampunan. Mereka akan tetap dalam keadaan ini sampai pengangkatan mendapati mereka dan mereka akan tertinggal. I Petrus 3: 10-13 "Siapa yang mau mencintai hidup dan mau melihat hari-hari baik, ia harus menjaga lidahnya terhadap yang jahat dan bibirnya terhadap ucapan-ucapan yang menipu. Ia harus menjauhi yang jahat dan melakukan yang baik, ia harus mencari perdamaian dan berusaha mendapatkannya. Sebab mata Tuhan tertuju kepada orang-orang benar, dan telinga-Nya kepada permohonan mereka yang minta tolong, tetapi wajah Tuhan menentang orang-orang yang berbuat jahat." Dan siapakah yang akan berbuat jahat terhadap kamu, jika kamu rajin berbuat baik?

- Banyak Pendeta telah menikahi 'Mamon' dan mencari untuk memperbesar kawasan mereka di mana-mana dan sebagai hasilnya, mereka bahkan menjual minyak urapan untuk mendapatkan uang. Yang satu ini juga akan tertinggal. Matius 6:24 Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon." 

- Banyak pendeta dan hamba Tuhan mengalami masalah perkawinan dan istri mereka tidak bisa tunduk atau taat, sebagai akibatnya, mereka memiliki masalah yang tidak terpecahkan dan ini merupakan alasan bagi mereka untuk ditinggalkan. Efesus 5:22 Hai isteri, tunduklah
kepada suamimu seperti kepada Tuhan,  Titus 2:5 hidup bijaksana dan suci, rajin mengatur rumah tangganya, baik hati dan taat kepada suaminya, agar Firman Allah jangan dihujat orang.

KHALAYAK UMUM

- Banyak orang Kristen yang berjuang dengan masalah setan yang mengikat dan tampaknya sulit bagi mereka untuk hidup kudus, murni dan bersih, mereka akan berada dalam proses mencari bantuan dari saudara yang lain untuk dibebaskan dari rantai dan dosa-dosa ini dan ketika pengangkatan terjadi dan pada akhirnya, amereka kan tertinggal. Beginilah firman TUHAN: Katakan kepada mereka untuk mencari bantuan langsung dariKU, beritahu mereka untuk mengarahkan perhatian mereka kepada Firman Tuhan dan segera bertobat.
- Banyak orang Kristen memiliki satu dosa atau yang lainnya yang menempel kepada mereka (tidak bisa mengampuni, kepahitan, percabulan, kenajisan, kebohongan, nafsu seksual dan dosa-dosa yang belum diakui) dan sementara dalam kondisi ini, pengangkatan akan berlangsung dan mereka akan tertinggal. Kidung Agung 2: 15 Tangkaplah bagi kami rubah-rubah
itu, rubah-rubah yang kecil, yang merusak kebun-kebun anggur, kebun-kebun anggur kami yang sedang berbunga! 
- Banyak orang Kristen akan didapati mengemudi di jalan raya dengan surat-surat berkendara yang sudah habis masanya ketika polisi menghentikan mereka. Mereka akan berbohong kepada Polisi untuk menghindar dari pembayaran denda. Pada saat itu, pengangkatan akan berlangsung seperti kilat dan mereka akan tertinggal.

- Banyak orang Kristen yang masih kotor dan merencanakan pemberontakan dan ketidaktaatan kepada Tuhan. Mereka akan mengkritik orang lain, mengevaluasi dan menilai pesan-pesan yang dikhotbahkan dari mimbar dan meremehkan orang-orang lain ketika pengangkatan berlangsung dan mereka semua akan tertinggal.


UNTUK ORANG-ORANG MUDA:

- Banyak anak-anak muda Kristen bernyanyi di paduan suara di gereja-gereja tetapi memiliki kehidupan ganda, hal-hal kejian, perzinahan yang kotor, kesombongan, kebanggaan, dan segala macam dosa dan sampai sekarang mereka masih menunggu hari untuk bertobat. Sebelum hari itu tiba(pertobatan), pengangkatanpun akan berlangsung dan mereka akan tertinggal, Wahyu 17:4 Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara,
dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.  

- Banyak anak-anak muda Kristen yang ada di sekolah dan perguruan tinggi bersenang-senang, yang menyukai dan berbicara di Facebook dan mencintainya itu lebih dari Kristus, mereka akan mengagumi teknologi, penuh dengan kesombongan, menggambarkan perilaku remaja yang bertentangan dengan ajaran Kristus karena tekanan dari teman-temannya. Mereka akan berdebat mengenai hal-hal duniawi dan berbohong satu sama lain, dan ketika pengangkatan berlangsung, mereka akan tertinggal; I Yohanes 2:15-16 Janganlah kamu mengasihi dunia
dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata erta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia.

- Banyak anak-anak muda Kristen akan berada di parade yang penuh kebanggaan dan memuliakan diri mereka sendiri, memamerkan kekaguman di depan cermin, mengagumi keindahan mereka sendiri dan bersekongkol dengan Babel yang besar dan Isebel pada saat pengangkatan dan sebagai hasilnya mereka akan ditinggalkan. Amsal 16:18 Kecongkakan
mendahului kehancuran, dan tinggi hati mendahului kejatuhan.  Wahyu 18:2 Dan ia berseru dengan suara yang kuat, katanya: "Sudah rubuh, sudah rubuh Babel, kota besar itu , dan ia telah menjadi tempat kediaman roh-roh jahat dan tempat bersembunyi semua roh najis dan tempat bersembunyi segala burung yang najis dan yang dibenci,  

UNTUK ISTRI DAN PASANGAN:

1. Banyak istri-istri yang menunjukkan perubahan pikiran secara mendadak atau tipu muslihat di keluarga mereka. Ini adalah bentuk manipulasi atau kendalai terhadap suami-suami mereka, dan ketika mereka sedang melakukan hal ini, pengangkatan akan berlangsung dan mereka akan tertinggal.

2. Banyak istri yang mengatur aktivitas seksual dalam pernikahan mereka, mereka hanya mau berhubungan intim ketika mereka menginginkannya, dan oleh karena inilah suami bernafsu terhadap orang lain. Pasangan ini memiliki masalah yang serius, pertimbangkan mentaati I Korintus 7:01 Dan sekarang tentang hal-hal yang kamu tuliskan kepadaku. Adalah baik bagi laki-laki, kalau ia tidak kawin, 

- KEINGINAN DAGING DAN MATA: Pria berpikir bahwa mereka harus mengatur dan berhubungan dengan istri mereka ketika mereka mau atau menginginkannya dan oleh karena ini, mereka akan tertinggal. 1 Korintus 07:2 tetapi mengingat bahaya percabulan, baiklah setiap laki-laki mempunyai isterinya sendiri dan setiap perempuan mempunyai suaminya sendiri. 

- TUBUH SEORANG WANITA ITU MILIK SUAMINYA: Pasangan mencabut diri mereka terhadap hubungan yang diberkati ini dan oleh karena ini, mereka tidak memenuhi syarat untuk diangkat. 1 Korintus 07:03 Hendaklah suami memenuhi
kewajibannya terhadap isterinya, demikian pula isteri terhadap suaminya.

- ANDA SALING MEMILIKI (ISTRI TIDAK BISA BERKATA TIDAK KEPADA SUAMI DEMIKIAN JUGA SUAMI  TIDAH BERHAK ATAS TUBUHNYA SENDIRI): Pasangan berpikir bahwa mereka dapat melakukan apapun yang mereka inginkan dan karena ketidaktaatan atas ayat ini, pasangan akan tertinggal. 1 Korintus 7:4 Isteri tidak berkuasa atas tubuhnya sendiri, tetapi suaminya, demikian pula suami tidak berkuasa atas tubuhnya sendiri, tetapi isterinya. 

- TIDAK SALING MENIPU: Pasangan saling menipu satu sama lain mengenai seks dan mereka berpikir bahwa mereka akan diangkat, ini tidak seperti itu. 1 Korintus 7:5 Janganlah kamu saling menjauhi, kecuali dengan persetujuan bersama untuk sementara waktu,
supaya kamu mendapat kesempatan untuk berdoa. Sesudah itu hendaklah kamu kembali hidup bersama-sama, supaya Iblis jangan menggodai kamu, karena kamu tidak tahan bertarak.

Karena hal-hal diatas banyak yang akan tertinggal.

3. Banyak istri akan dalam proses menunggu suami mereka untuk meminta maaf tentang situasi yang muncul di rumah tangga mereka; sambil mempertimbangkan dan membicarakan hal-hal tersebut, pengangkatan akan berlangsung dan mereka tidak akan punya waktu untuk meminta maaf ataupun bahkan membicarakan hal-hal itu.

4. Pasangan dengan masalah pernikahan:

- MASALAH KEUANGAN: Istri memiliki pekerjaan dan dengan gaji yang bagus dan ia merasa dan berpikir bahwa dia bisa melakukan apapun sendiri dan oleh karena itu suami tidak boleh mendikte atau memberikan aturan-aturan di rumah, jadi dia terlalu bangga dan menerapkan aturannya di rumah;

- MASALAH KETIDAKTAATAN DARI ISTRI dan Suami berusaha untuk memaksakan dirinya sebagai orang di dalam rumah;

Akan ada konseling pastoral dalam Gereja dan akan ada banyak orang lain yang menunggu untuk menerima konseling ketika Pengangkatan terjadi dan semua dari mereka akan tertinggal.

5. Banyak pasangan menggunakan alat kontrasepsi dan alat pengendali kelahiran di dalam rumah tangga mereka. Mereka pada dasarnya TIDAK TAAT PERINTAH ALLAH dan lebih mematuhi NWO, TRADISI DAN PBB mengenai teknik pengendalian kelahiran yang kejam. Tuhan mengatakan ini juga akan tertinggal. Tuhan mengatakan bahwa orang-orang secara praktis berkata: Tuhan, biarkan kita membantuMU karena KAU tidak tahu bagaimana caranya mengatur. Pasangan-pasangan ini telah menjadi yang Jehovah Jireh bagi kehidupan mereka sendiri.. Oleh karena itu mereka akan tertinggal.

6. Banyak orang Kristen yang bertunangan (status tunangan) akan saling mengunjungi dan membelai serta mencium untuk memuaskan keinginan daging mereka dan tiba-tiba, seperti kilat, pengangkatan akan berlangsung dan mereka akan tertinggal.

Ini serius sekali saudara-saudaraku !!!!!!! Ubahlah cara Anda dan mulailah hidup Hidup Kudus dan murni. Tuhan memanggil untuk serius, tidak tercemar dan memiliki dedikasi yang murni untuk berjalan bersama-Nya dalam Kekudusan dan ketaatan.

Tuhan memberkati Anda
Pengirim pesan (tukang pos)Tuhan
Sdr. Augusto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar