Minggu, 10 Juli 2011

Yesus Sedang Datang Bagian LXXV (75)


Bagian LXXV (75)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian LXXV (75) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Ini adalah dua surat dari TUHAN kita mengenai pentingnya meluangkan waktu untuk intim denganNYA di atas semua pengejaran hal-hal duniawi – silahkan ambil waktu dan membaca peringatan-peringatan ini

 TUHAN YESUS telah membawa perhatian kami dan ingin hal ini disoroti dalam surat ini bahwa orang Kristen tampaknya memahami pentingnya Perintah ALLAH seperti janganlah membunuh, janganlah mencuri, dan janganlah berzinah, dan karena itulah mereka setuju bahwa ini semua penting untuk dihormati. Namun, mereka tampaknya tidak menganggap sama sekali pentingnya Perintah ini untuk menjaga Kekudusan hari Sabat, yaitu hari gereja anda menghormati TUHAN (untuk kebanyakan dari kita hari Minggu), dan tidak menganggapnya sebagai hari untuk kegiatan umum seperti seperti membeli, berjualan, dan bekerja. TUHAN telah menunjukkan kepada Sabrina dan saya bahwa ini adalah masalah yang sangat serius bagi TUHAN yang mana hari sabatNYA yang Kudus harus disucikan, dihormati, dan dianggap sebagaimana DIA mengharapkan orang Kristen tidak membunuh, mencuri, ataupun berzina. Dia mengungkapkan pentingnya hal ini kepada saya dalam sebuah penglihatan yang saya jelaskan dalam artikel di link ini: Silakan luangkan waktu untuk membaca pesan ini mengenai hari Sabat atau kirimkan email kepada kami dan kami akan mengirimkan email kepada Anda. http://end-times-prophecy.com/blog/?p=1274

atau untuk bahasa Indonesia di: http://surattuhan.malang3000.com/?mengenai-kekudusan-hari-sabat-oleh-susan-davis,105

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

INI ADALAH PESAN DARI TUHAN YANG DI-UPLOAD KE YOUTUBE YANG SANGAT PENTING DENGAN INFORMASI AKHIR ZAMAN YANG AMAT PENTING, MOHON MENGAMBIL BEBERAPA SAAT UNTUK MENONTONNYA:  

Surat-surat di web www.end-times-prophecy.com sekarang di 'posting' di http://www.spiritlessons.com/


Surat yang diterima dari TUHAN YESUS oleh Sabrina pada tanggal 7 Juli 2011:

AKU, TUHAN ingin Mempelai yang murni.

MempelaiKU harus murni ketika ia muncul di hadapan WAJAHKU dalam SurgawiKU. Mempelai yang tidak murni bukanlah Memepali dan AKU tidak bisa mengizinkannya masuk ke dalam KERAJAANKU.

Basuhlah pakaian kalian dalam DARAHKU. Bersihkan jiwa kalian dalam DARAHKU. AKU telah menumpahkan DARAHKU dan hanya beberapa yang memohon hal ini. Apakah kalian pikir AKU mendengar doa-doa kalian, yang dilakukan terburu-buru, dengan cepat, sebelum kita pergi melakukan kegiatan kita sehari-hari? Apakah kalian pikir ini bahkan memiliki suatu efek apapun?

Biarkan AKU beritahu kalian doa mana yang memiliki efek: Doa dari hati kalian. Ini adalah doa-doa yang AKU dengar. Biarkan AKU benar-benar mengisi setiap saat. Datanglah kepadaKU pada awal-awal jam, bahkan sebelum kalian memulai aktivitas apapun. Datanglah kepadaKU di awal-awal jam hari yang baru, jadi AKU, TUHAN bisa bertemu kalian. Jadi AKU, TUHAN bisa berbicara dengan kalian. Jadi AKU, TUHAN dapat terjalin dengan roh, jiwa, dan tubuh kalian sepanjang hari.

Inilah doa yang mengejar HATIKU: waktu segar yang tidak terburu-buru di hadapan ALLAH kalian. Jika orang tidak meluangkan waktu untuk ini, dia tidak akan pernah dapat mengenal AKU, ia tidak pernah dapat bertemu denganKU.

Saya suka bertemu anak-anakKU, untuk mengetahui waktu yang intim bersama MempelaiKU. Itulah MempelaiKU, seperti Musa, Abraham, Daniel dan Daud yang mengenal AKU, jadi AKU juga ingin mengenal kalian. Mereka tahu rahasianya menghabiskan waktu dengan Tuhan mereka, mencari AKU dalam segala keintiman, di mana kita menghabiskan waktu bersama-sama, waktu yang berkualitas.

Inilah keintiman di mana AKU, TUHAN sedang mencarinya dalam MempelaiKU. Oh siapakah yang ingin datang untuk mengeksplorasi bersama-sama denganKU, HATIKU, sehingga AKU, TUHAN dapat berbagi HATIKU dengan Mempelai wanitaKU. Itu adalah keintiman yang murni, hatinya HATIKU.

Anak-anakKU, waktunya singkat. Bagaimana kalian akan menghabiskan waktu kalian? Pikirkan dengan hati-hati dan pastikan bahwa AKU, TUHAN juga direncanakan di dalamnya. AKU merindukan perjumpaan yang intim dengan anak-anakKU setiap hari, itu adalah keinginan HATIKU.

Tapi AKU berdiri di pintu dan melihat bahwa hanya sedikit yang memiliki waktu. AKU tetap berdiri di pintu hanya sedikit lebih lama dan kemudian AKU datang untuk mengambil mempelai wanitaKU yang mulia kepadaKU, hanya sedikit lebih lama...

Jangan berspekulasi tentang waktu kedatanganKU, waktunya SEKARANG. SEKARANGlah waktunya untuk bersiap bagi Tuhan kalian. SEKARANGlah waktunya untuk memiliki saat-saat intim dengan Tuhan kalian. Apakah kalian menyadarinya dengan baik betapa hal ini memiliki nilai kekal? Oh anak-anakKU, seandainya kalian tahu atau sedikit menyadari hal-hal kekal yang Aku telah simpan bagi kalian! Jadi datanglah SEKARANG kepada Tuhan kalian dan pisahkanlah dirimu dari dunia ini. Apa yang ia(dunia) miliki untuk ditawarkan? tidak memiliki apa-apa selain kebinasaan dan kebohongan.

AKU merindukan MempelaiKU dan AKU rindu untuk bertemu dengannya di Tempat yang Intim, tidak dalam waktu yang terburu-buru dengan ALLAH nya ... waktu yang tidak terburu-buru. Waktu adalah berhala bagi banyak orang. Mereka hidup dan merencanakan dari menit ke menit, sehingga AKU, TUHAN tidak mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan DIRIKU ke banyak orang. Oh betapa AKU rindu untuk bertemu Mempelai WanitaKU di bumi ini! Tapi waktu adalah berhala kalian.

Yakinlah kalau begitu, bahwa AKU pun  juga tidak akan memiliki waktu untuk mengangkat(Rapture) kalian ke dalam SurgaKU ketika waktunya tiba. AKU datang untuk Mempelai yang murni dan tanpa cacat cela, noda, dan kerutan. Itulah MempelaiKU, menjauh dan terpisah dari dunia untukKU. Dia adalah MILIKKU dan AKU miliknya, KekasihKU.

Jika kalian masih belum siap sekarang untuk bertemu Tuhan kalian, kalian juga tidak akan siap ketika AKU datang, dan lihatlah, AKU datang segera!
Awannya berbaris siap, untuk membawa pergi Mempelai wanitaKU ke dalam SurgaKU, mereka siap! Semuanya sudah siap untuk menyambut dan bertemu MempelaiKU. Jika AKU telah bertemu di bumi ini, maka ia juga akan bertemu denganKU di SurgaKU. Dia adalah MILIKKU, KekasihKU.

Bersiaplah, ini adalah peringatan-peringatan yang terakhir, kata-kata cinta kasih terakhir dari HATIKU. Bersiaplah untuk bertemu MEMPELAI PRIA kalian!

MEMPELAI PRIA,

TUHAN YESUS

Matius 26:28: Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian , yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa.

Kisah Para Rasul 3:19: Karena itu sadarlah dan bertobatlah , supaya dosamu dihapuskan,

Keluaran 33:11:  Dan TUHAN berbicara kepada Musa dengan berhadapan muka seperti seorang berbicara kepada temannya ; kemudian kembalilah ia ke perkemahan. Tetapi abdinya, Yosua bin Nun, seorang yang masih muda, tidaklah meninggalkan kemah itu.

Kejadian 18:17-19: 17 Berpikirlah TUHAN: "Apakah Aku akan menyembunyikan kepada Abraham apa yang hendak Kulakukan  ini? 18 Bukankah sesungguhnya Abraham akan menjadi bangsa yang besar serta berkuasa, dan oleh dia segala bangsa di atas bumi akan mendapat berkat? 19 Sebab Aku telah memilih dia, supaya diperintahkannya kepada anak-anaknya dan kepada keturunannya supaya tetap hidup menurut jalan yang ditunjukkan TUHAN, dengan melakukan kebenaran dan keadilan, dan supaya TUHAN memenuhi kepada Abraham apa yang dijanjikan-Nya kepadanya."

Daniel 9:3:  Lalu aku mengarahkan mukaku kepada Tuhan Allah untuk berdoa dan bermohon, sambil berpuasa dan mengenakan kain kabung serta abu.

Daniel 10:2-32 Pada waktu itu aku, Daniel, berkabung tiga minggu penuh: 3 makanan yang sedap tidak kumakan, daging dan anggur tidak masuk ke dalam mulutku dan aku tidak berurap sampai berlalu tiga minggu penuh.

Daniel 10:18-19: 18 Lalu dia yang rupanya seperti manusia itu menyentuh aku pula dan memberikan aku kekuatan, 19 dan berkata: "Hai engkau yang dikasihi, janganlah takut, sejahteralah engkau, jadilah kuat, ya, jadilah kuat!" Sementara ia berbicara dengan aku, aku merasa kuat lagi dan berkata: "Berbicaralah kiranya tuanku, sebab engkau telah memberikan aku kekuatan."

Mazmur 63:2: Demikianlah aku memandang kepada-Mu di tempat kudus, sambil melihat kekuatan-Mu dan kemuliaan-Mu.

Surat 133 yang diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan pada tanggal 6 Juli 2011

Nak, AKU siap untuk memberikanmu Kata-kata.

Ya KembaliKU segera, umatKU. Kalian harus melihat sekitar kalian. Waspadalah. Luangkan waktu untuk melihat dunia di sekitar kalian, dunia yang sebenarnya, bukan dunia yang kalian tinggalkan, dunia yang ada di depan, dunia yang sedang terbentuk. Orang-orang jahat sedang mengambil alih dan dunia adalah sedang mengikuti.

AKU meminta kalian untuk melihat ke dalam hati kalian dan mempercayai AKU, FirmanKU yang diberikan kepada banyak hambaKU yang telah AKU percayai dan gunakan untuk mencapai kalian. Lihatlah anak-anakKU bagaimana dunia digabungkan untuk menghindari NamaKU yang Kudus, KebenaranKU yang Kudus, dan menolak AKU untuk semua hal yang sia-sia dari dunia yang kosong, dan dangkal harapan ini. Dunia bergerak cepat menjauh dari TUHAN nya: KekudusanKU; standar kehidupanKU, dan Kebenaran utamaKU, Kebenaran -kebenaran dari FirmanKU yang Kudus.

Dunia sedang bergerak ke alam luar dalam keyakinan bahwa manusia memegang semua jawaban untuk zaman yang akan datang. Manusia hilang karena mereka menjauh dariKU. Mereka mencari jawaban dari ide-ide dan pikiran mereka sendiri. Anak-anak, jika kalian menyebut diri kalian salah satu dari MILIKKU, kalian tidak dapat mengikuti dunia yang yakin bahwa dunia ini memiliki semua jawaban yang kalian butuhkan. Dunia ini tidak memiliki Jawaban-jawaban dariKU dan menolak jawabanKU.

Setengah-kebenaran yang kalian pilih untuk dipercayai, yang merupakan percampuran dari KebenaranKU dengan hal-hal dunia ini, terlihat begitu baik, begitu nyata, begitu benar. Ini adalah sebuah kebohongan dari setan, kebohongan yang busuk. Buah ini busuk dan kalian memakannya seperti itu segar, buah yang belum terjamah ... KebenaranKU!

Anak-anak kalian harus datang kepadaKU menuju KebenaranKU secara utuh, bukan campuran FirmanKU dengan jalan dunia ini. Hal ini menjijikkan bagiKU. kalian tidak bisa melepaskan dunia ini. kalian ingin hal-hal dan cara-cara/jalan dunia ini dan di hati kalian, kalian tahu itu salah, sehingga kalian mencampur KebenaranKU sehingga kalian dapat ikut serta dalam nafsu untuk dunia ini dan ketentraman hati nurani kalian.

Anak-anakKU, bukalah KitabKU dan bacalah bagian di mana AKU akan memuntahkan engkau! Kalian suam-suam kuku dan benar-benar dalam bahaya! Kalian akan tertinggal ketika AKU datang untuk MempelaiKU! AKU adalah TUHAN Benar, jadi AKU harus memberitahu kalian Kebenaran. Kalian akan ditinggalkan! Jika kalian terengah-engah mengejar dunia ini dan merindukan setiap hari untuk hal-hal duniawi, AKU akan meninggalkan kalian apabila AKU datang dan KedatanganKU sudah dekat ... Oh lihatlah, kedatanganKU sudah dekat. Harinya mendekat. Bersiaplah! Ayo terpisah dari dunia ini!

Jika kalian mengikuti tradisi manusia sebagai ganti dari KebenaranKU yang Agung, kalian akan hilang! Buka FirmanKU, KitabKU. Bacalah sendiri. AKU akan meminta pertanggung jawaban kalian! Luangkan waktu denganKU dan FirmanKU. Kenali AKU. Jika kalian tidak melakukan ini, kalian membahayakan keselamatan kekal kalian, keabadian masa depan kalian. Hal ini penting untuk mengenal TUHAN kalian-bukan melalui kata-kata para pemimpin kalian dan tidak melalui tetangga serta teman-teman kalian, tetapi karena kita telah bertemu di Tempat Rahasia dan karena kalian telah memilih untuk meletakkan nafsu bagi dunia ini dan mengambil waktu kalian untuk  mengenalKU sendiri!

AKU layak untuk waktu dan usaha kalian, anak-anakKU. AKU mati  dengankematian yang mengerikan, sehingga kalian dan AKU tidak akan pernah terpisah. Datanglah kepadaKU Sekarang! Ini adalah satu-satunya cara! Jika KITA tidak bertemu dan berbaur bersama dalam cara intim ini sekarang, kalian tidak memiliki harapan untuk bersama denganKU ketika AKU membawa keluar MempelaiKU yang cantik. AKU akan memberitahu Anda: "AKU tidak pernah mengal engkau," dan Kalian akan dipaksa untuk tetap tinggal bersama musuhKU.

Hari-hari di bumi di depan akan diisi dengan orang-orang jahat dan kejahatan akan menjalankan semua  hal dan NAMAKU hanya akan muncul bila digunakan untuk menyalahkan seseorang. Dan harga yang kalian bayar untuk mengucapkan NAMAKU akan menjadi sangat mahal.

Datanglah kepadaKU Sekarang! Hindari murka yang akan datang yang AKU telah rencanakan untuk dicurahkan ke atas manusia yangjahat yang begitu mengabaikan AKU, ALLAH mereka, Sekarang! Terpisahlah dari dunia ini. Cari waktu untuk Tuhan kalian, untuk KitabKU. BERBALIKLAH, BERTOBATLAH, BERSERAHLAH, dan AKU akan datang bersama kalian dan kita akan bersama-sama. KITA akan saling mengambil bagian atas setiap usaha dan AKU akan membawa kalian ke dalam KeutuhanKU, kehidupan kalian itu dimaksudkan untuk memimpin dalam Kerajaan kekalKU. Inilah Hidup, Kebenaran, dan JalanKU.

Kenali AKU, anak-anak. Datanglah kepadaKU. AKU memohon. Waktunya singkat bagi kalian untuk menjalin hubungan ini denganKU. AKU tidak bisa memberikan kalian lebih banyak waktu lagi karena AKU harus mengambil penMempelaiKU menuju ke keselamatan. Waktu yang tersisa sangat berharga. Gunakanlah dengan bijak.

Kata-kata ini diucapkan untuk keuntungan kalian. Ini adalah Tuhan kalian dari tempat tinggi. Cinta kasihKU menunggu di jam ini untuk kalian. Datanglah ke Tempat Rahasia itu! Kenal-lah AKU!

YESUS

Yakobus 4:4: Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.

Wahyu 3:16 : Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

Amos 2:6-8 : 6 Beginilah firman TUHAN: "Karena tiga perbuatan jahat Israel, bahkan empat, Aku tidak akan menarik kembali keputusan-Ku: Oleh karena mereka menjual orang benar karena uang dan orang miskin karena sepasang kasut; 7 mereka menginjak-injak kepala orang lemah ke dalam debu dan membelokkan jalan orang sengsara; anak dan ayah pergi menjamah seorang perempuan muda, sehingga melanggar kekudusan nama-Ku; 8 mereka merebahkan diri di samping setiap mezbah di atas pakaian gadaian orang, dan minum anggur orang-orang yang kena denda di rumah Allah mereka.

Amos 8:11-12 : 11 "Sesungguhnya, waktu akan datang," demikianlah firman Tuhan ALLAH, "Aku akan mengirimkan kelaparan ke negeri ini, bukan kelaparan akan makanan dan bukan kehausan akan air, melainkan akan mendengarkan firman TUHAN. 12 Mereka akan mengembara dari laut ke laut dan menjelajah dari utara ke timur untuk mencari firman TUHAN, tetapi tidak mendapatnya.

Mazmur 91:1 :Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa

Matius 7:22-23: 22 Pada hari terakhir
banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan , bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"



Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

4 Juli 2011 21:02 Senin,

Ketika saya duduk di kursi istirahat dan berbicara kepada Tuhan, saya menutup mata saya dan saya melihat sebuah pintu besar yang indah dan cahaya yang keluar disekitarnya dan ketika pintu terbuka saya melihat cahaya terang yang indah di mana-mana, itu begitu terang hampir menyilaukan, tetapi saya masih bisa melihat dan di tengah cahaya di kejauhan saya melihat sosok yang sangat besar, penuh cahaya lebih indah dan cerah daripada cahya yang saya lihat dan saya melihat sosok di cahaya itu duduk di atas tahta dan langsung saya tahu itu Allah Bapa, dan saya melihat diri saya berjalan dengan Yesus dan saya berdiri di sebelah kanan-Nya dan kita sedang berjalan menuju Bapa dan Yesus meletakkan tangan-Nya di bahu saya dan saya mendengar Bapa berkata DATANGLAH aNAKKU, dan saya serta Yesus terus berjalan menuju Bapa dan kami langsung berjalan ke dalam terang di mana Anda tidak bisa melihat kami lagi, selesai. Kemuliaan bagi Allah di tempat Maha Tinggi!

Penglihatan kedua, sekitar 21:20,
ketika saya sedang berada di kamar mandi, saya menutup mata saya dan saya melihat Yesus duduk di sebuah batu besar dan Dia melompat dari batu dan berjalan menuju ke lautan dan Dia melemparkan batu-batu kecil ke laut, selesai. Penglihatan Ketiga sekitar dua menit kemudian saya menutup mata saya lagi dan saya melihat sebuah kaki dian dari emas dan saya melihat tulisan Ibrani pada kaki dian tersebut tetapi tidak yakin apa artinya, selesai.

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua doa-doa saudara, saudara sangat berarti bagi saya! Saya masih merasakan banyak rasa sakit setelah jatuh dari tangga dan saya pergi ke UGD kemarin dan mereka mengatakan tulang rusuk saya memar parah dan menemukan darah di ginjal saya, sehingga proses penyembuhanannya lambat tetapi saya tetap akan melakukan pekerjaan Tuhan!

7 Juli 2011 Kamis pukul 8:02 ,
Ketika saya sedang dalam persekutuan dan berdoa dengan mata terpejam, saya melihat mahkota duri dan mulai bercahaya dan semakin terang, kemudian penglihatan ini selesai.


7 Juli 2011 Kamis pukul 22:25 ,

Ketika sedang berada di kamar mandi, saya memejamkan mata saya, kemudian saya melihat Tuhan Yesus duduk di atas kuda putih dan Tuhan mengenakan jubah merah dan mahkota emas dan ada malaikat-malaikat berkuda mengelilingiNYA dengan terompet di tangan mereka dan mereka meniup terompet itu dan saya dapat mendengar suara terompet itu, Haleluya. Saya melihat bumi dan orang-orang mengenakan jubah putih diangkat(Rapture) dan naik untuk bersama dengan Yesus dan para malaikat, dan Yesus sedang melihat bumi ketika hal ini terjadi, selesai. Puji Tuhan, datanglah Tuhan Yesus!!!

Sahabat-sahabat kami yang terkasih: teman kita Dr. Augusto Maquengo berbagi pertemuannya dengan tim doanya dan penglihatan mereka akan Bapa dan Yesus di Ruang Tahta. Dr. Maguengo adalah pengikut Kristus yang setia dan kita sudah mengenalnya melalui doa-doanya untuk orang-orang dan mereka telah menerima karunia-karunia yang luar biasa dari ROH KUDUS.


PENGLIHATAN YANG KUAT DARI TAHTA ALLAH BAPA DALAM KEGERAKAN YANG NYATA UNTUK BERPERANG BAGI MEMPELAI KRISTUS

Saudara-saudari,

Doa peperangan pada tengah malam benar-benar telah menjadi urusan surgawi dan ilahi. Tuhan memutuskan  untuk mengambil alih sebagai Panglima Perang gereja. Kali ini tim doa kami bergabung dengan Evangelis Internasional dari Irlandia, yaitu saudara Michael Akinbile yang berdoa bersama kami melalui ''Skype'' dan itu adalah saat yang mengagumkan.
Tadi malam, kami berbagi injil 1 Samuel 28 (Dari hamba Tuhan menjadi sekutu penyihir)

DOA  DAN PENGLIHATAN:
ketika sedang berdoa untuk Mempelai Kristus, saya langsung menuju ke hadapan Hadirat Allah dimana saya melihat Tuhan Yesus Kristus dan Bapa.
PENGLIHATAN AKAN GEREJA YANG DIBERSIHKAN DARI KESALAHAN DAN DOSA-DOSA DIHADAPAN MATA SAYA DI RUANG TAHTA
Roh Kudus berbicara dan memerintahkan untuk membawa semua kesalahan, dosa-dosa, dosa pelanggaran hukum dari gereja, pendeta-pendeta, dan para pelayan Tuhan dan berdoa untuk mereka. Kami semua bersujud dan kami menangis dan menangis di hadapan Bapa, saya melihat bahwa kita semua begitu hitam dan penuh dengan dosa sehingga Allah Bapa tidak mau melihat kita lagi karena kita penuh dengan dosa. Tuhan Yesus Kristus sedang berdiri dan menangis dan saya bisa melihat air mata yang mengalir ke pipiNYA dan melihat kita sedang membawa penuh dosa-dosa. Saya memberitahu tim saya untuk terus meminta belas kasihan kepada Bapa untuk kita dan gereja serta para pelayanNYA.

Ketika saya melihat kepada Bapa, apakah DIA melihat kami,  WajahNYA masih berpaling ke sisi yang lain dari Tahta dan Bapa memberi tanda kepada para malaikat dan mengherankan saya, para malaikat membawa ke hadapan Ruang Tahta TUJUH CAWAN YANG PANJANG. Cawan-cawan ini seperti bejana yang berwarna emas gelap dan penuh dosa-dosa dan kesalahan gereja. Kemudian Tuhan berkata: Ini adalah dosa-dosa dari tujuh gereja sesuai dengan jumlah gereja yang ada di bumi. Dia mengarahkan saya kepada Wahyu 1,2 dan 3.

Gereja-gereja yang ada di Injil Wahyu itu memiliki peringatan sebagai berikut:

Efesus       - Nabi-nabi palsu ada di sana. Kemunafikan

Smirna      - Mengalami penderitaan dan
penuh orang-orang dengan kepalsuan dan saudara-saudara                   yang palsu
Pergamus – Penyembahan berhala, perbuatan sihir, jaman baru, anak-anak binasa, perselingkuhan,                 dan berbagai hal-hal spiritual
Tiatira                  - Penyembahan berhala, Isebel, prostitusi dan dosa perzinahan, roh-roh air dan dosa babel
Sardis        - Matinya roh, Kebanggaan diri dan keduniawian, pemberontakan, kesombongan dan kebinasaan

 Filadelfia  - Saudara-saudara yang benar dan Mempelai Kristus


Laodikia     - Suam-suam kuku, kemurtadan, kejatuhan dan kebinasaan

Kami terus untuk meminta belas kasihan Tuhan atas kami dan gereja(Mempelai) dan atas para uskup, pendeta, evangelis dan para pelayan Tuhan.
Kemudian Bapa memerintahkan satu malaikat untuk datang membawa bejana yang lain dan Dia mulai mengucurkan Darah Yesus Kristus dari bejana itu ke tanganNYA untuk membersihkan dan memurnikan dosa-dosa gereja. Ketika malaikat itu melakukan itu, setiap bejana yang ada di hadapan Ruang Tahta menjadi emas murni. Kali ini Bapa melihat kita dengan belas kasihan karena Darah Anak Domba Yesus Kristus telah membersihkan dan memurnikan kita dan gereja (Mempelai) dari segala kesalahan dan dosa-dosa.
Setelah pemurnian, inilah bagaiamana bejana-bejana itu :

                             
1                2                   3                     4                5                     6                  7
                      Efesus              Smirna       Pergamus            Tiatira            Sardis           Filadelfia     Laodikia
                             

MATAHARI KEBENARAN MENYINARI SELURUH BUMI

Ketika kami brdoa dan ditekan oleh cahaya dari Tuhan yang menyinari bumi dan Mempelai Kristus, Tuhan Yesus Kristus menjadi cahaya sepenuhnya sehingga saya tidak bisa melihat Dia lagi dan hanya cahaya saja. Cahaya itulah yang menyinari seluruh bumi yang berasal dari Dia.
PENGLIHATAN DIKELUARKANNYA PARA PASUKAN MALAIKAT YANG HEBAT DARI SURGA
Setela poin doa ini kami berdoa untuk mengikat setiap iblis dengan belenggu besi dan saya melihat Para malaikat yang hebat dikeluarkan dari Ruang Tahta Allah menuju ke bumi untuk berperang. Tuhan sendirilah Panglima Perangnya di depan para tentaraNYA. Saya melihat mereka semua berlari menuju ke seluruh bumi.

Kami terus berdoa dan ketika Roh Kudus memerintahkan untuk berdoa agar api turun ke atas setiap prasarana iblis, operasi iblis, kumpulan rahasia iblis, hal-hal sihir, sekte penyesatan, organisasi iblis, ratu-ratu pesisir, pangeran kegelapan yang bertanggung jawab atas Eropa, Afrika, Amerika, Asia dan Pasifik, dua orang anggota dari tim melihat api yang membakar dan melahap seluruh bumi. Saya melihat, api datang dari mulut Tuhan untuk membakar setiap posisi dan operasional iblis.
Kami terus berdoa untuk menyerah dengan serius setiap genggaman dan cengkeraman iblis atas gereja dan Tuhan memberi tanda kepada kami bahwa kami sebaiknya terus berdoa. Tuhan sangat bahagia dengan doa peperangan tengah malam untuk MempelaiNYA ini.
Kemudian Roh Kudus memerintahkan kami untuk mengangkat tangan kami dan berdoa. Sementara kami berdoa, secara harafiah api ada di tangan kita dan tiga saudara kami yang ada dalam tim kami pun rebah dan melihat penglihatan tentang api.
Kemudian Roh Kudus memberikan perintah agar berdoa dalam bahasa roh sambil mengangkat tangan kami. Kami menyerang hebat neraka dan bumi dengan serangan serius dari bahasa roh tersebut dan kuasa yang hebat sekali dikeluarkan dari surga. Kami juga pada saat itu seperti ada di suatu tempat di Surga bersama Kristus Yesus.
DATANGLAH TUHAN YESUS KRISTUS!

Kemuliaan bagi Tuhan di tempat tinggi
Tentara yang ada dalam pasukan Tuhan

Saudara Augusto.


Saudara kita, De Gaucho Freddy, menerima kata-kata sangat penting dari Tuhan secara berkala, yang mana kita akan terus 'update' ke dalam file Word doc. Untuk menerima dokumen ini, silakan kirimkan email ke Sabrina (Bhs Inggris): jan.sabrina@pandora.be

Dua saudara yang masih muda, Sebastian berusia 12 tahun dan Jonathan berusia 9 tahun - keduanya sekarang menerima mimpi dan penglihatan secara teratur. Segera kami akan 'posting' mimpi dan penglihatan mereka di website kami, tetapi untuk sekarang, mintalah kepada saya di kidsmktg@sbcglobal.net jika Anda ingin salinan dari daftar ini atau update dari penglihatan mereka terus-menerus.


Philipa berusia 10 tahun yang orangtuanya adalah Misionaris di Guinea. Philipa datang kepada kami meminta untuk tahu lebih banyak mengenai mendengar dari TUHAN. Sabrina berbagi pengalamannya sendiri dan sekarang Philipa telah memiliki beberapa pertemuan yang indah bersama TUHAN.

(Penglihatan pengangkatan telah diposting di web site Philipa pada tanggal 13 Juni):

http://www.divine-end-time-revelations.com/apps/blog/entries/show/7377337-a-rapture-vision

atau untuk melengkapi, terjemahan dalam bahasa Indonesia juga bisa dilihat di:

Dalam Surat bagian  52 and 53 kami menyebutkan penglihatan Ethan  yang berusia 14 tahun mengenai wajah Yesus ketika di salib: http://www.youtube.com/watch?v=KJkmWq6KFm0

Silahkan menonton link(video) berikut, kunjungan ke surga dan info tentang akhir zaman/pengangkatan, sangat menarik & mendesak, dibutuhkan 1-1/2 jam, tapi layak untuk disimak:

http://www.youtube.com/watch?v=jmQLeBZsppU&feature=channel_video_title

Tidak ada komentar:

Posting Komentar