Sabtu, 04 Juli 2015

Perkataan Tuhan Yang Disampaikan kepada Donna McDonald (27 Mei 2015)

BAPA Surgawi apakah Kau memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada orang-orang hari ini?

Ya anak-Ku, ada. Umat-Ku, kalian sebaiknya bangkit dan dan duduk tegak. Putar leher kalian dan lihat sekitar kalian. Kejahatan meningkat dan mungkin kalian belum melihat bahwa tidak ada banyak penyangga antara kalian dan Aku dan musuh. Aku tersedia bagi kalian. Musuh juga sudah tersedia bagi kalian. Yang mana yang akan kalian pilih? Memilih Tuhan kalian, BAPA Surgawi kalian. Pilih Aku karena Aku satu-satunya yang akan membawa kalian keluar dari planet ini tanpa cedera. Akulah Dia yang akan mengembalikan kalian dengan aman kepada BAPAKU di sorga, karena kalian berasal dari DIA dan DIA sangat menginginkan kalian kembali kepada-Nya. DIA memberi kalian KEHIDUPAN dan DIA ingin kalian untuk menggunakan HIDUP ini untuk datang kepada-Nya dan membawa orang lain kepada-Nya semasa waktu yang singkat di bumi ini. 

Jika kalian membaca pesan ini, maka kalian masih punya waktu untuk berbenah diri di hadapan BAPA dan AKU. Jangan berlama-lama dan jangan menunggu. Jangan melihat ke kanan atau melihat ke kiri. LIHATLAH KE ATAS KESELAMATAN KALIAN SUDAH DEKAT. Jangan menunda-nunda. Berlututlah dan memohonlah kepada-Ku mengenai masalah kalian dan Aku akan pergi ke hadapan BAPAKU di ruang tahta bagi kalian. Aku akan berdoa bagi kalian DENGAN SEGERA kepada BAPAKU ketika kalian memberikan-Ku sebuah PENYERAHAN SEPENUHNYA. Aku tidak akan menunda-nunda, dan Aku tidak akan menoleh ke kanan atau ke kiri dan Aku tidak akan menunda satu saat pun ketika kalian memberikan-Ku suatu PENYERAHAN SEPENUHNYA. Kalian tidak perlu menunggulagi. BAPAKU di surga, di RUANG TAKHTA, sedang menunggu sekarang, bagi kalian untuk berserah kepada-Ku. Aku BAPA kalian, SAUDARA, JURUSELAMAT dan SAHABAT kalian. Siapa lagi yang dapat mengatakan hal ini kepada kalian? Tidak ada, tak ada satu pun sama sekali, maka dari itu datanglah kepada-Ku sekarang. Inilah YAHUSHUA HA MASHIACH, AMIN AMIN AMIN, AMIN.
Perkataan TUHAN kepda Donna McDonald 27-5-2015

Yosua 24:15Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada TUHAN, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; allah yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau allah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada TUHAN!"


Ibrani 2:11Sebab Ia yang menguduskan dan mereka yang dikuduskan, mereka semua berasal dari Satu; itulah sebabnya Ia tidak malu menyebut mereka saudara, 

Yakobus 4: 7Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu! 
1 Yoh 4:14Dan kami telah melihat dan bersaksi, bahwa Bapa telah mengutus Anak-Nya menjadi Juruselamat dunia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar