Sabtu, 11 Juli 2015

Steve Ciocollanti – End Times Revelation Juli 2015

image
Bukti bahwa Bulan berdarah itu nyata dan merupakan tanda asli dari Tuhan.
image
Penjelasan mengenai Tetrad Bloodmoon dan kapan terjadinya empat kali bulan berdarah yang berturut-turut.
image
Apakah setelah terjadi Bloodmoon 2014-2015 ini kita tidak merasakan adanya perubahan ? Dunia sedang dalam perubahan, hanya saja kita tidak mengetahuinya. Dunia sudah tidak seperti yang seharusnya berlangsung.
Dalam bulan juni 2014 ada 3 orang Yahudi yang diculik dan dibunuh. Tubuhnya ditemukan pada tanggal 30 Juni 2014 dan Mereka menyalahkan HAMAS. Lalu karena insiden ini maka terjadi perang 50 hari di Gaza dan 2200 orang meninggal
image
Pada tanggal 20 Maret 2015, mereka merayakan Tahun baru 1 Nisan.
Arab saudi mengintervensi Yemen dengan mengutus operasi militer untuk mendorong Shia kepada kekuatan pemberontakan yang kode namanya adalah : Operation Decisive Storm.
image
Pada tgl 2 April Obama membuka rahasia Perjanjian Nuklir Jaman dahulu dengan Iran. Dan pada Blood moon tgl 4 April 2015 hari Paskah.
image
Seluruh dunia mencabut embargo atau sanksi atas Iran, tapi anehnya Iran tidak memberikan balasan atau membayar apapun terhadap mereka yang melepaskan sanksinya… berarti ada sesuatu yang merek adakan perjanjian di belakang meja yang kita tidak tahu ! Hmmm… ini Sungguh aneh ! Di luar dari kebiasaan yang ada !
image
Lalu tanggal 3 April 2015 Teroris al-Shabaab Muslim menggunakan senjatanya menembaki 147 Kristiani sampai meninggal di Kenyan university saat merek sedang beribadah dan berdoa.
image
Tgl 20 April 2015 ISIS menunjukkan video pembunuhan 30 Kristiani asal Etiophia yaitu 15 orang dipenggal dan 15 orang lagi ditembak mati.
image
Lalu tgl 25 April 2015 terjadi gempa sebesar 7.8 SR dan Gunung tertinggi Mt.Everest mengakibatkan terbunuhnya 8.800 orang dan melukai 23.000 orang. Ini adalah salah satu tanda atau sign dari Tuhan!
image
Lalu tgl 12 Mei 2015 terjadi gempa lagi yang mengakibatkan 218 meninggal dan 3.500 terluka, grmpa sebesar 7.3 SR.
image
Laluntgl 23 Juni 2015, ISIS menunjukkan cara membunuh orang Kristen yang mereka benci dengan para rekruter barunya.
image
Bersamaan mereka membunuh 5 orang dalam sangkar dan di tenggelamkan ke dalam kolam renang… sungguh sadis saat melihat kematian mereka saat sangkar tersebut diangkat !
image
Tgl 26 Juni 2015 Undang-undang Gay Marriage, pernikahan sejenis di sahkan di Mahkamah agung Amerika. Kejadian ini sama seperti terjadi pada jaman Nuh… saat kejadian ini terjadi, maka ketahuilah bahwa anda sudah berada di Akhir jaman yang tidak akan lama lagi akan mengalami murka Allah ! LUKAS 17:26
image
Tapi pada Juli 2015, Rusia yaitu Vladimir Putin mengumumkan Bendera yang menjunjung tinggi tradisi pernikahan lawan jenis.
Buat viral ‘straight flag’ ini untuk mengantisipasi ‘celebratepride flag’.
Amerika banyak menjelekkan Rusia, menyebutnya negara musuh dan mengata-ngatai Rusia dan menuduh mereka Antichrist nya dsb…
Apapun yang Amerika tidak suka, maka mereka akan menyebutkan orang tersebut antichrist… padahal Putin menyebutkan bahwa : negara Amerika negara tidak bertuhan (godless) tapi Rusia ada negara Kristiani (Christian Country).  Dahsyat !
image
Lukas 17:26 sama seperti jaman Nuh, demikianlah akan terjadi di jaman ini. Meteor yang akan jatuh ke bumi mungkin akan mengenai Atlantic Ocean yang akan mengenai negara yang berwarna pink… negara pink itu adalah negara yang menyetujui perihal  pernikahan LGBT itu. Yang akan menghancurkan 1/3 bumi.
image
Ini adalah negara-negara yang menyetujui pernikahan sesama jenis, kurang lebih ada 20 negara.
image
Perlakuan Isis terbaru yang menyuruh 25 anak-anak untuk membunuh pasukan s0Siria di bioskop Roma sebagai tontonan biasa.
image
Menurut Rabbi Chaim Kanievsky, bahwa kedatangan ‘Mesias’ mereka sudah datang dan dia sudah bertemu dengannya. Mesias mereka adalah Sang antichrist yang akan muncul.
image
5775 berakhir tgl 12-13 sept 2015 akan berakhir tahun Shmita dan 5776 akan dimulai tahun Yobel atau pembebasan ( Jubilee ). Lalu tahun 5777 adalah tahun Perfection – yaitu tahun sempurna alias selesai. Angka 5 adalah anugerah dan angka 7 angka sempurna.
image
Apakah yang terjafi di tahun 2015 ? Kita nantikan saja !
image
Saham di China sedang mengalami penurunan yang signifikan !
Ini adalah salah satu akibat dari Bloodmoon.
image
image
image
image
image
Sapi yang lahir dengan angka 7 di kepalanya. Dan di publikasikan tepat pada tgl 23 sept 2014. Hari pertama shmita.
image
Saat yang bersamaan lahir sapi kecil yang ada tanda 7 di kepalanya dan dinamakan Benjamin. Seperti adik dari Yusuf.
image
Ini menandakan 2 orang saksi yang akan ada di dunia. TUHAN sering sekali bicara melalui binatang kepada manusia sebagai tanda atau sign agar manusia mau mengerti !
Bilangan 22, 2 Petrus 2:16, Markus 14:72
image
Banyak binatang yang mati dan gempa bumi terjadi.
image
Jepang sangat takut apabila ada ikannpaus yang terdampar di daratan, itu tandanya akan grmpa besar terjadi di Jepang.
image
image
Anehnya tgl 23 sept 2015 saat Yom Kippur, 2 pemimpin besar dunia bertemu di tgl tersebut dan bertemu di Gedung Putih ( kuda putih hatus berada di Gedung Putih ) dan tgl 24 sept 2015 direncanakan Pope atau paus untuk pertama kalinya dalam sejarah, mengikuti kongres Amerika dan menjadi prmbicara disana. Aneh bukan ?
image
John kerry berkata hanya ada 500 hari sebelum kehancuran iklim terjadi ! Dan ini harus segera kita lakukan ! 3x dia berkata hal tersebut. Dan penghitungan saat dia bicara hal itu sampai 500 hari jatuhnya pada tgl 23 sept 2015.
image
Lihatlah event yang terjadi di bawah !
Setelah 28 sept 2015 entah apa yang akan terjadi… perang dunia ke 3 atau apa ? Kita tidak tahu… apakah akan rapture ? Kita juga tidak tahu ! BERJAGA-JAGALAH !!!
image
Jangan menjadi gereja suam-suam kuku seperti Laodikia !
Baca disini : http://wp.me/p6fjo7-q3
image
image
Lawan dari suam-suam kuku adalah TOTAL SURRENDER !
LET GO… AND LET GOD take care it for you !
God will supply all our needs… Tuhan Yesus yang menyediakan segala kebutuhanku ! Jangan terima tanda binatang RFID 666 CHIP apabila anda tertinggal !
image

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar