Laman

Kamis, 23 Juli 2015

Pesan Tuhan Yang Disampaikan Kepada Susan – 19 Juli 2015

Perkataan TUHAN:

"Waktu bukan milik kalian - Kalian tidak memiliki detik atau napas berikutnya tanpa pengaruh dari apa yang kalian pikirkan."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 19 Juli 2015)

Dengarkan baik-baik ketika Aku memberikan pesan ini:

Anak-anak-Ku, Aku telah berbicara panjang lebar dengan Pesan-Ku melalui para nabi-Ku di zaman ini untuk memperingatkan orang-orang mengenai kejahatan yang akan datang - hari yang lebih gelap – waktu yang jahat. Kalian anak-anak tidak bisa mengatakan bahwa kalian tidak diberikan peringatan. Semua Kata-Kata di dalam Kitab-Ku penuh dengan peringatan, Teguran terhadap berbalik dari TUHAN kepada musuh-Ku demi kejahatan - pemberontakan yang adalah sihir dan kegelapan dari Kebenaran - Kebenaran-Ku.

Semua sekarang menjadi gelap. Sangat sedikit kebenaran dapat ditemukan. Bahkan gereja berlatih ilmu sihir memberontak melawan jalan-Ku ... Kebenaran-Ku agar mereka memiliki cara mereka sendiri ... untuk menerima kejahatan ... bercinta dengan dunia. Aku akan memuntahkan mereka keluar karena tangan kotor dan bau busuk mereka... karena keinginan mereka untuk berlagak sebagai orang kudus di tempat-tempat kudus-Ku dan kemudian lari ke dalam lemari mereka dan melakukan perzinahan dengan dunia. Apakah mereka tidak tahu bahwa Aku bisa melihat apa yang mereka lakukan dalam kegelapan, tersembunyi dari mata orang lain? Aku melihat semua - Aku tahu semua. Tidak ada yang terlewat oleh-Ku. Dosa tersembunyi tidak tersembunyi bagi-Ku.

Keluar dari lemari kalian, bayangan kalian yang kalian percayai dapat kalian sembunyikan daripada-Ku dan orang lain. Masuklah ke dalam Terang-Ku, Terang-Ku yang sangat indah dan bertobat! Basuh jubah kalian di dalam Firman-Ku dan oleh Kuasa ROHKU. Buatlah suatu penyerahan penuh kepada-Ku dan Aku akan mengirimkan ROH KUDUS keapda Kaliana dalam segala kepenuhan-Nya untuk tinggal di dalam kalian. Dengan kuasa-Nya kalian akan dibersihkan dari tangan kotor dan hati yang kotor dan Aku akan diam dalam diri kalian dan menjadikan kalian bait Suci untuk ditinggali bersama kalian. KITA akan menjadi Sahabat kekal dan Aku tidak akan pernah meninggalkan kalian di zaman ini dan masa yang akan datang. Aku akan membebaskan kalian ketika Aku datang untuk menyelamatkan mempelai-ku dari tirani musuh dan antikristus yang akan datang.

Kalian harus menginginkan kedekatan dengan Tuhan kalian. Kalian harus menyesal atas kejatahatan kalian - kejahatan yang telah dilakukan di luar penyerahan penuh kepada Kehendak-Ku - kejahatan yang telah kalian lakukan saat berserah kepada kehendak musuh-Ku. Aku tidak dapat membawa kalian ke Rumah Sorgawi-Ku jika kalian tidak menyerahkan semua kepada-Ku dan menundukkan diri sesuai keinginan kalian sendiri menjadikan-Ku TUHAN dan TUAN kalian: menerima Syarat-syarat-Ku - mengakui Darah-Ku yang memberikan Keselamatan yang diperoleh melalui korban yang rendah hati di atas kayu salib.

Anak-anak, kalian harus menghadapi keputusan ini. SEMUANYA menghadapi itu! Baik bersama atau melawan-Ku. Jika kalian berbalik melawan-Ku dan menolak tawaran-Ku, Aku akan mengijinkan kalian untuk dibawa ke tangan musuh-Ku menjadi bagian dari dunianya untuk selamanya di mana ada pemerintahan yang paling jahat ... di mana api neraka membara dan cacing tidak pernah mati. Ini adalah tempat di mana kalian tidak bisa melarikan diri dan itu adalah takdir kalian jika kalian menolak Rencana-Ku untuk keselamatan kalian.

Pikirkan ini secara serius. Waktu bukan milik kalian - Kalian tidak memiliki detik atau napas berikutnya tanpa pengaruh dari apa yang kalian pikirkan. Rendahkan diri dan larilah kepada-Ku. Aku akan membawa kalian sebagai milik-Ku sendiri ... menghibur kalian dan membimbing kalian. Ini adalah keinginan-Ku. Jangan tertipu. Jam napas terakhir kalian hanya diketahui oleh-Ku, jadi jangan memalingkan diri daripada-Ku.

Aku mengasihi kalian, tapi Aku tidak akan mentolerir penolakan. Basuh sekarang! Basuh jubah kalian! Besok mungkin sudah terlambat! Banyak yang berakhir bahkan sekarang dan masih banyak lagi setelah pengambilan gereja-Ku.

Biarlah ini menjadi peringatan yang adil.

TUHAN kalian

ELOHIM yang rendah hati

Telah berbicara

Koordinasi Alkitab:

1 Samuel 15:23 : Sebab pendurhakaan adalah sama seperti dosa bertenung dan kedegilan adalah sama seperti menyembah berhala dan terafim. Karena engkau telah menolak firman TUHAN, maka Ia telah menolak engkau sebagai raja." 

Yesaya 29:15 : Celakalah orang yang menyembunyikan dalam-dalam rancangannya terhadap TUHAN, yang pekerjaan-pekerjaannya terjadi dalam gelap sambil berkata: "Siapakah yang melihat kita dan siapakah yang mengenal kita?" 

Wahyu 3:16 : Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 

Yesaya 66:24 : Mereka akan keluar dan akan memandangi bangkai orang-orang yang telah memberontak kepada-Ku. Di situ ulat-ulatnya tidak akan mati, dan apinya tidak akan padam, maka semuanya akan menjadi kengerian bagi segala yang hidup. 

Efesus 5:26 : untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman,

1 Tesalonika 5: 3 : Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar