Laman

Sabtu, 04 Juli 2015

Siapkan Hati! Kedatangan Tuhan sudah dekat – Pdt. David Pearce

 

Dari teman saya (Susan Davis) Pdt. David Pearce di Australia:

Susan,
Ini adalah kata-kata yang saya dengar dalam hati saya pagi ini dari Tuhan ...
David

4 Juni 2015

Berbicaralah, nak - sampaikan kata-kata yang Aku berikan kepadamu di tempat rahasia-sampaikanlah ini.

Di tempat rahasia—di tempat rahasia dan dalam ketenangan hatimu-dari sana Aku akan berbicara--Aku akan memberikan kata-kata untuk orang-orang yang telah Aku ciptakan--Aku memiliki kata-kata untuk disampaikan kepada orang-orang ini--bagi generasi ini, hal yang harus didengar saat ini.

Ini adalah waktu-Ku—ini bukan waktu iblis juga bukan waktu manusia—Ini adalah waktu-Ku-- karena Aku adalah Raja Yang Agung—Aku Pejuang yang Agung. Ini adalah masa pembalasan--Aku yang menuntut balas demikian firman Tuhan--Aku akan membalas musuh-Ku yang telah bangkit melawan-Ku--mereka telah mengangkat tangan mereka kepada-Ku; kepada Tuhan; kepada Tuhan segala ciptaan. Ini tidak akan ditoleransi--akan datang akhirannya--titik akhir--waktu di mana Aku harus bertindak. Waktu dengan cepat mendekat--kedatangan-Ku sudah dekat--persiapkan hati kalian.
Yahushuah - Tuhan bala tentara Surgawi - Tuhan atas segalanya.

Referensi: (saya mendengar di hati saya setelah itu)
2 Petrus 3:11Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar