Kamis, 23 Juli 2015

Pesan Tuhan Disampaikan Kepada Donna – 19 Juli 2015


Perkataan TUHAN kepada Donna McDonald 19-7-15
Ini adalah Perkataan yang serius nak, tulis perkataan ini agar dapat dibaca oleh semuanya.

Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian. Aku ingin kalian semua untuk membaca ini. Tidak ada waktu yang tersisa karena Aku datang segera. Aku datang segera ke panggung teater di dekat kalian dan bukan untuk hiburan. Panggung teater ini adalah zona perang. Ada zona perang di dekat kalian dan kalian berada tepat di tengah-tengah itu dan kalian tidak menyadarinya. Anak-anak-Ku yang memperhatikan yang berjaga-jaga untuk kedatangan-Ku yang segera, kalian telah mengundurkan diri dari rumah kalian, kolam renang kalian, liburan kalian, akomodasi mewah dan sejenisnya. Yang lainnya benar-benar tidak menyadari apa yang sedang terjadi di Irak dan Iran dan seluruh dunia. Apakah kalian tidak tahu bahwa saudara-saudari Kristen kalian sedang diperkosa, disiksa, dibakar dan dimutilasi sebelum mereka dibunuh demi NAMAKU ini? Apakah kalian tidak tahu bahwa ada orang lain di dunia yang menuju kepada salib mereka karena memberitakan Nama-Ku Yang Kudus? Tidakkah kalian tahu saat kalian sedang bermain, piknik, bersepeda dan tertawa sepanjang malam ada saudara-saudara di dalam TUHAN yang menjadi martir karena NAMAKU? Kalian tidak menyadari apa yang sedang terjadi di dunia. Nah, sebaiknya kalian bangun dan berbenah diri dan lakukan sekarang karena Aku adalah Tuhan yang panjangsabar tapi Aku tidak akan bersabar selamanya.

Aku akan mengirim turun ANAKKU, ANAKKU satu-satunya untuk mengambil mempelai-Nya, kemudian orang-orang yang lain yang baru mulai untuk mengejar-Ku akan tertinggal. Ini adalah Perkataan yang serius dan kalian lebih baik mulai berbenah diri dan lakukanlah sekarang. Jangan menunda karena Aku tidak akan memberikan peringatan yang adil lebih lama. Aku hanya akan memiliki kesabaran sampai sekian lama kemudian palu akan menghantam dan ANAKKU akan datang untuk mendapatkan mempelai-Nya dan waktu akan sudah habis bagi yang lainnya. Kalian akan mengalami apa yang saudara-saudari kalian alami, di zona perang di seluruh dunia yang sedang dialami SEKARANG saat kalian piknik dan bergembira seakan kalian tidak memiliki kepedulian bagi orang lain di dunia ini. Buktikan FirmanKU, ini BENAR dan kalian akan menjadi yang berikutnya, kalian akan menjadi martir berikutnya di planet ini jika kalian tidak mendapatkannya sekarang. Ini adalah Firman dari TUHAN, YAHUSHUA HA MASHIACH DIUCAPKAN DARI BAPAKU MELALUI LIDAH ROH KUDUS. AMIN, AMIN, AMIN, AMIN.

Matius 24: 9Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku, 

Matius 24:42Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. 

Wahyu 22:17 Roh dan pengantin perempuan itu berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang mendengarnya, hendaklah ia berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang haus, hendaklah ia datang, dan barangsiapa yang mau, hendaklah ia mengambil air kehidupan dengan cuma-cuma! 

Wahyu 22:20Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: "Ya, Aku datang segera!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar