Sabtu, 11 Juli 2015

Pesan Tuhan Yang Disampaikan Kepada Susan Davis – 23 Juni 2015

Perkataan TUHAN:

"SEDIKIT yang mendapati jalan sesak - jalan sesak yang menuju kepada SEMUA KEBENARAN - AKULAH SEMUA KEBENARAN."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 23 Juni 2015)

Anak-anak terkasih - Ini Aku, Tuhan kalian. Aku membuat segalanya baru. Itulah apa yang hendak Aku lakukan. Aku akan menarik gereja-Ku bebas dan untuk membuatnya kembali ke dalam sebuah gereja yang indah – tanpa noda, tanpa kerutan. Dia akan menari bersama-Ku dalam Kemuliaan, menaiki awan. Dia akan berada dalam pelukan-Ku untuk selamanya mengetahui Kasih BAPA nya - cinta kasih sejati - cinta kasih kekal.

Keindahan yang belum pernah disaksikan sebelumnya. Aku melakukan hal yang baru - menempatkan mempelai-Ku di sebelah-Ku untuk berkuasa dan memerintah bersama-Ku untuk selamanya. Dia akan terpesona oleh Kemuliaan-Ku, terpukau oleh Keindahan-Ku dan dia tidak akan bisa mengalihkan pandangannya daripada-Ku karena Aku pun demikian. Tidak ada gairah cinta kasih sejati yang seperti ini karena Aku akan melepaskan memepelai-ku: kekasih-Ku yang kekal yang akan ditempatkan dalam Kemuliaan-Ku selamanya.

Itulah takdir kalian jika kalian SATU dengan-Ku sekarang dalam kehidupan ini. Bagaimana kalian bisa SATU dengan TUHAN kalian, tanya kalian? Datanglah kepada-Ku, TUHAN kalian, JURUSELAMAT kalian dan berikan-Ku penyerahan yang penuh - serahkan semua bagi-Ku – SEMUA - SEGALANYA dari kalian - semua yang kalian pikirkan. Berikan-Ku SELURUH pribadi kalian untuk menyenangkan-Ku.

BERTOBATLAH dari kejahatan dan kehidupan dosa masa lalu kalian sampai saat ini dan di luar Kehendak-Ku. Ampuni semuanya – jangan sampai ada yang terlewat. Letakkan semuanya di bawah kaki-Ku. Tempatkan setiap orang yang secara sengaja dan menyalahgunakan kalian di atas mezbah-Ku. Beri mereka kepada-Ku dan ampuni mereka. Kalian tidak bisa masuk ke dalam hadirat-Ku untuk selamanya jika kalian memiliki noda 'tidak-mengampuni' yang tinggal berlama-lama dalam hati kalian.

Berikutnya, berdoa untuk menerima ROHKU dalam SEGALA Kepenuhan-Nya untuk hadir dalam bejana kalian yang kosong dan dalam posisi berserah itu ... untuk menopang kalian ... untuk menghibur kalian ... untuk membantu kalian dan membimbing langkah kaki kalian. Sebuah penyerahan penuh diperlukan untuk masuk ke dalam kerajaan-Ku. Jika penyerahan kalian tidak tulus: yaitu sebagian saja, dengan masih ada niatan untuk kembali kepada dunia seperti istri Lot, maka kalian akan hilang dari hadirat-ku untuk selamanya. Kalian akan berada di antara orang-orang yang suam-suam kuku yang Aku muntahkan dari mulut-Ku. Pikirkan ini dengan lebih hati-hati karena waktu terus berkurang bagi kalian untuk memutuskan pilihan. Banyak orang telah membuat rumah mereka di neraka oleh karena perangkap yang dibuat oleh musuh-Ku, Setan dan nasib mereka disegel selamanya, hilang tanpa harapan untuk pemulihan.

Waktu bergerak cepat oleh karena dunia sedang tersedak oleh kejahatan. Anak-anak kecil, kalian tahu apa yang Aku sedang bicarakan karena kalian dapat melihatnya. Berhenti hidup dalam penyangkalan akan apa yang benar di hadapan kalian. Musuh-Ku memiliki cara dengan dunia karena dunia telah menempatkan dia sebagai atasan.

Datanglah kepada-Ku sekarang, sebelum terlambat. Berlarilah ke dalam pelukan-Ku. Menyingkirlah dengan bersih dari apa yang akan datang atas bumi: murka TUHAN dan murka musuh-Ku yang akan Aku lepas untuk dijalankan atas orang-orang yang tidak taat yang telah menolak TUHAN mereka ...

Pikirkan ini dengan hati-hati. Kalian harus memutuskan. Jalian harus memilih. Aku tidak akan menolak kalian jika kalian datang kepada-Ku sekarang, tetapi jika kalian menunggu terlalu lama, Aku akan meninggalkan kalian di belakang menderita dengan gereja suam-suam kuku dan orang-orang berdosa yang tidak mengenal-Ku. Ini adalah nasib mereka.

Datanglah sekarang! Bersihkan jubah kalian. Basuh dalam Firman-Ku. Aku datang dengan cepat.

AKU SEGALANYA!

YAHWEH

BAPA

JEHOVAH

KEBENARAN

Koordinasi Alkitab:

Wahyu 21: 5Ia yang duduk di atas takhta itu berkata: "Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru!" Dan firman-Nya: "Tuliskanlah, karena segala perkataan ini adalah tepat dan benar." 

Wahyu 22: 5Dan malam tidak akan ada lagi di sana, dan mereka tidak memerlukan cahaya lampu dan cahaya matahari, sebab Tuhan Allah akan menerangi mereka, dan mereka akan memerintah sebagai raja sampai selama-lamanya. 

Kidung Agung 4: 9Engkau mendebarkan hatiku, dinda, pengantinku, engkau mendebarkan hati dengan satu kejapan mata, dengan seuntai kalung dari perhiasan lehermu. 

Wahyu 16:1Dan aku mendengar suara yang nyaring dari dalam Bait Suci berkata kepada ketujuh malaikat itu: "Pergilah dan tumpahkanlah ketujuh cawan murka Allah itu ke atas bumi." 

Efesus 5:26 untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar