Selasa, 16 Juni 2015

Yesus Datang Segera- By Shannon Johnson


Shannon Johnson memberikan kesaksiannya melalui video di atas. Berikut ringkasannya:

Akhir-akhir ini Tuhan jarang memberikan sesuatu hal kepada Shannon Johnson. Kemudian Shannon meminta kepada Tuhan untuk menghapus hal-hal yang tidak berkenan kepada-Nya, ia meminta hal itu karena ia tahu bahwa Tuhan Yesus sudah akan datang dan ia tidak mau tertinggal pada saat Tuhan datang menjemput mempelai-Nya dan mau selalu siap.

Shannon mengajak kita untuk melihat di sekitar kita seperti: 
- Gempa di Nepal, ribuan orang meninggal.
- Kecelakaan kereta api Amtrak di Amerika, beberapa orang meninggal – dan siapa yang tahu apakah mereka sudah menerima Tuhan Yesus Kristus atau belum.
- Lihat yang dilakukan Vatikan. Vatikan menginginkan solusi “dua-negara” antara Israel dan Palestina. Dan ketika Roh Kudus mengijinkan Shannon membaca berita tersebut, Tuhan membuatnya tahu bahwa “the end is here” dan Tuhan bersiap untuk datang dan mengangkat mempelai-Nya.

Shannon mengatakan hal ini dengan urgency. Terimalah Tuhan Yesus sebagai Juruselamat dan Tuhan saudara secara pribadi hari ini dan bersungguh sungguhlah dengan segenap hati saudara. Banyak hal yang berubah dan ini semakin buruk. Nubuatan alkitab sedang melaju dengan cepat. Banyak peristiwa yang sudah terjadi dan Tuhan Yesus bersiap untuk datang. 

“Akankah saudara siap? Akankah saya(Shannon) siap? Saya ingin bersiap. Kasihilah sesamamu tanpa kecuali. Tidak peduli doktrin apa yang sudah kita terima, kasihilah sesamamu di saat-saat akhir yang tersisa ini. Karena jam pasir sudah mulai habis dan hanya tersisa sedikit pasir lagi. Marilah bersiap. Shalom.” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar