Selasa, 16 Juni 2015

Tuhan segera datang (Rapture) – Anne Graham Lotz(anak perempuan Billy Graham)



Seperti yang sudah disinyalir dalam berita-berita di media online salah satunya di web site fox8 news, anak perempuan Billy Graham, Anne Graham Lotz memperingatkan bahwa ''Penghakiman Tuhan akan datang dan itu akan sangat buruk."

Anne Graham Lotz baru-baru ini menulis di website-nya bahwa ia percaya: "Yesus akan segera kembali untuk mengambil semua pengikut-Nya ke Surga bersama-Nya dalam apa yang disebut sebagai Rapture/Pengangkatan."

Anne Graham Lotz ingat ketika ia selesai menyampaikan pengajarannya dalam seminarnya di Billy Graham Training Center di Asheville, Tuhan berbicara kepadanya setelah ia turun dari mimbar.

Anne menuliskan:

"Sementara ini akan menjadi pembebasan bagi umat-Nya, dapat saudara bayangkan dampak pada bangsa kita, apalagi dunia, ketika tiba-tiba setiap satu otentik Kristen menghilang?

Institusi akan runtuh. Bank akan ditutup. Bursa Pasar akan hancur. Pesawat akan jatuh dari langit. Mobil akan bertabrakan di jalan. Pemerintah di Amerika akan hancur disetiap sudutnya. Keluarga akan terkoyak. Dalam gejolak yang belum pernah terjadi sebelumnya, bangsa kita akan rentan bagi musuh kita untuk merebut saat dan menyerang kita saat itu. Akan ada kekacauan masal, kebingungan, ketakutan, kesedihan, putus asa, kemarahan, ancaman, bahaya ... penghakiman. "

Dia melanjutkan, mengatakan ''pesan Tuhan hampir membuat bulu kuduk di belakang leher saya berdiri."

''Mengapa? Karena Tuhan jelas memperingatkan bahwa penghakiman-Nya datang atas Amerika dan dunia kita, dan itu akan sangat buruk. Saya sudah tahu itu dan saya tahu sekarang," tulisnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar