Laman

Selasa, 16 Juni 2015

Pesan Tuhan Yang Disampaikan Kepada Susan – 22 Mei 2015

Perkataan TUHAN:

"BEBERAPA saja yang menemukan jalan sesak itu - jalan sesak yang mengarah kepada SEMUA KEBENARAN - AKULAH SEMUA KEBENARAN itu"
(Kata-kata Diterima dari TUHAN kami oleh Susan, 22 Mei 2015)

Berikut adalah Firman-Ku: anak-anak, kalian mendengarkan apa yang Aku katakan:
AKU DATANG dan tidak ada seorangpun yang dapat menghentikan-Ku. Aku akan datang dan mengambil orang-orang yang adalah milik-Ku. Akankah kalian berada di antara orang-orang yang unik ini? Orang-orang yang memiliki hati yang murni terhadap-Ku ... orang-orang yang mengasihi Tuhan mereka atas segalanya? DI ATAS: ketenaran, keberuntungan, dan kekuasaan di bumi?

Manusia mencari pembesaran diri – kemuliaan diri di antara satu sama yang lain - kekayaan - ketenaran di dunia dan anak-anak-Ku melihat dengan penuh perhatian terhadap hal-hal yang dunia katakan penting. BEBERAPA saja yang menemukan jalan sesak itu - jalan sesak yang mengarah kepada SEMUA KEBENARAN - AKULAH SEMUA KEBENARAN itu. MENGENALKU adalah menemukan SEMUA KEBENARAN. Tidak ada kebenaran yang LAIN. AKULAH JALAN menuju BAPA. Tidak ada jalan lain bagi seseorang agar dapat diselamatkan. Tanpa tatapan tertuju pada-Ku kalian akan hilang. Kalian harus terus fokus kepada-Ku: Mengikuti-Ku - berserah sepenuhnya kepada-Ku - karena tanpa satu-satunya penyerahan ini kalian adalah pengikut yang setengah-setangah dan jika ada bagian dari kalian yang menempel pada dunia ini, musuh-Ku: komitmen kalian ternodai-- tercemar - terbuang-buang. Bukankah Aku mengatakan sedikit ragi merusak seluruh adonan?
Datang dan belajarlah dari-Ku – mengejar kemurnian - komitmen yang utuh. Letakkan hidup kalian di hadapan-Ku – SERAHKAN SEMUA. Aku menunggu hanya dengan waktu yang singkat. Sudah begitu banyak yang mati dalam dosa-dosa mereka, hilang selamanya - selamanya terlepas dari kemuliaan TUHAN!

Aku mengirimkan undangan ini - datang dan jadilah bersih dalam Firman-Ku, Kebenaran-Ku. Janganlah rubah-rubah kecil itu merusak tanaman anggur kalian - berpeganglah kepada SEMUA KEBENARAN. Bersihkan diri kalian dari apa yang musuh-Ku lakukan untuk melukai dan melahap jiwa kalian.
"AKU" telah berbicara
Datang letakkan hidup kalian di hadapan-Ku.

Koordinasi Alkitab:

Yohanes 6:44 Tidak ada seorangpun yang dapat datang kepada-Ku, jikalau ia tidak ditarik oleh Bapa yang mengutus Aku, dan ia akan Kubangkitkan pada akhir zaman. 

Galatia 5: 9 : Sedikit ragi sudah mengkhamirkan seluruh adonan. 

Kidung Agung 2:15 : Tangkaplah bagi kami rubah-rubah itu, rubah-rubah yang kecil, yang merusak kebun-kebun anggur, kebun-kebun anggur kami yang sedang berbunga! 

Yohanes 14: 6 : Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. 

Efesus 5:26 : untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman,

Perkataan TUHAN:

"Kalian harus datang kepada-Ku dengan hati yang remuk - bertobat - dan bersedih karena kalian telah mengejar cinta yang lain ..."
(Kata-kata Diterima dari TUHAN kami oleh Susan, 22 Mei 2015)

Anak-anak, ini Aku, TUHAN kalian – datanglah ke hadapan-Ku - Letakkan masalah kalian di hadapan-Ku. Biarkan Aku mengambilnya dari kalian. Biarkan Aku membawa beban kalian - sakit hati - kesedihan - ketakutan - keprihatinan - kesengsaraan dan kesulitan kalian. AKULAH TUHAN YANG PEDULI!

Aku sangat peduli terhadap semua yang mengganggu kalian, tetapi kalian harus datang kepada-Ku dengan hati yang remuk - bertobat - dan bersedih karena kalian telah mengejar cinta yang lain - cinta untuk musuh-Ku - dunia: hal-hal yang telah membawa kalian jauh ke dalam kesedihan. Kalian harus bertobat untuk mengejar yang lebih rendah - dasar yang bukan dari Kerajaan-Ku ... Kasih-Ku... Hati-Ku ... Pengampunan-Ku ... Keselamatan-Ku ... Persahabatan kekal-Ku.

Bertobatlah karena mencintai yang lain: hidup yang menyebabkan kematian, kehancuran, kerugian untuk selamanya - semua demi kepuasan jangka pendek - mengejar apa yang tampaknya memuaskan tapi kosong ... tidaklah memuaskan, dan akhirnya hukuman mati dengan hasil yang kekal .

Kekekalan terpisah daripada-Ku adalah kosong, kegelapan busuk, dan tidak ada jalan untuk berbalik. Nasib kalian akan disegel dan kehilangan kalian adalah permanen. Mengambil hidup kalian. Apakah ini yang kalian inginkan? Hidup yang terpisah dari TUHAN untuk SELAMANYA? Pikirkan ini lebih serius karena waktu kalian akan habis. Banyak yang sudah menemui nasib mereka di kegelapan kekal, penyiksaan, sengsara karena memilih melawan-Ku untuk musuh-Ku.

Pilih ciptaan atau SANG PENCIPTA. Ini adalah pilihan yang harus kalian ambil. AKU DATANG SEGERA BAGI MEREKA YANG MERINDUKAN KEMUNCULANKU. Semua orang yang lain akan diserahkan kepada tangan musuh-Ku dan kemudian pilihan kalian akan menjadi sulit. Kalian harus memilih hukumannya untuk kembali kepada-Ku dan banyak bahkan tidak akan bisa memilih karena mereka akan bertemu dengan kehancuran yang tiba-tiba. Datanglah kepada-Ku sekarang. Ini bisa jadi saat-saat terakhir kalian untuk memilih-Ku. Kekekalan adalah waktu yang lama. Jangan biarkan diri kalian terbuka terhadap kegagalan - temukan KEHIDUPAN – temukan AKU!

Ini adalah TUHAN kalian
RAJA YANG KEKAL
YAHUSHUA HA MASHIACH

Koordinasi Alkitab:
Wahyu 3: 14-19 : "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Laodikia: Inilah firman dari Amin, Saksi yang setia dan benar, permulaan dari ciptaan Allah: Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas! Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang, maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat. Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah!

2 Timotius 3: 5 : Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!

Ibrani 6: 4-6Sebab mereka yang pernah diterangi hatinya, yang pernah mengecap karunia sorgawi, dan yang pernah mendapat bagian dalam Roh Kudus, dan yang mengecap firman yang baik dari Allah dan karunia-karunia dunia yang akan datang, namun yang murtad lagi, tidak mungkin dibaharui sekali lagi sedemikian, hingga mereka bertobat, sebab mereka menyalibkan lagi Anak Allah bagi diri mereka dan menghina-Nya di muka umum.

1 Korintus 9:27 : Tetapi aku melatih tubuhku dan menguasainya seluruhnya, supaya sesudah memberitakan Injil kepada orang lain, jangan aku sendiri ditolak. 

Yakobus 4: 4 : Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah. 

Matius 22:37Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. 

Matius 7:14 : karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya." 

1 Petrus 1:16 : sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus

Matius 7: 21-23 : Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Efesus 5:27 : supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela. 

1 Petrus 4:18 Dan jika orang benar hampir-hampir tidak diselamatkan, apakah yang akan terjadi dengan orang fasik dan orang berdosa?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar