Senin, 27 Januari 2014

Pesan Tuhan Yang disampaikan kepada Susan Davis - Tgl 12 dan 17 Januari 2014

Firman TUHAN :
" Kenali Aku sebagai HARAPAN kalian SATU-SATUNYA, sebab tidak ada harapan lain bagi dunia yang hilang ini selain Aku, TUHAN dan Pencipta nya. "

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 12 Januari 2014 )
Saya siap untuk memulai surat baru :

Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian - Aku datang segera untuk menyeka air mata dari orang-orang yang mengasihi-Ku, yang berjaga-jaga untuk-Ku, yang setia kepada-Ku. Segera semua kesengsaraan di dunia ini akan meninggalkan kalian jauh di belakang. Aku akan membebaskan dan menempatkan kalian pada pondasi Kerajaan-Ku yang kuat. Semua kesedihan dan kehilangan yang dikarenakan memikul salib kalian untuk-Ku akan berada di belakang kalian karena kalian akan berjalan ke dalam kehidupan selanjutnya.

Kalian hanya pendatang di tanah asing - kalian hanya lewat. Dunia ini bukan rumah kalian – bukan tempat tinggal kalian yang tetap. Banyak yang tidak melihat betapa kehidupan duniawi ini hanya sementara - itu adalah angin, napas, dan kemudian berakhir. Inilah sebabnya mengapa berbahaya untuk meninggalkan begitu banyak kesempatan dan mengabaikan kondisi roh kalian dan persiapan untuk kehidupan yang selanjutnya – hasil kehidupan kekal kalian. Banyak yang meninggalkan keputusan ini untuk memikirkan waktu di masa depan dan begitu banyak yang terkejut ketika hidup mereka tiba-tiba berakhir dan waktu mereka di bumi lebih pendek dari yang mereka bayangkan. Ini adalah rancangan yang berbahaya, anak-anak-Ku – rancangan yang musuh simpan bagi kalian adalah agar kalian menjadi bodoh seperti lima gadis bodoh yang didapati tanpa lampu minyak yang penuh dan didapati tidak siap ketika mempelai pria datang. Jangan seperti gadis-gadis bodoh yang membiarkan hidupnya diambil alih tanpa membuat persiapan untuk tujuan kekal kalian. Apakah kalian keluar bersama-Ku ketika Aku kembali untuk gereja-Ku yang setia – mempelai-Ku? Atau apakah kalian sudah menetapkan hasilnya yang mana akhirnya ditinggalkan atau lebih buruk lagi : terjebak dalam kehancuran tiba-tiba atau bencana duniawi? Kalian perlu melakukan menyelidiki hidup kalian- milik siapakah kalian? Ingin menjadi bagian dari siapakah kalian? Di mana kalian ingin menghabiskan kekekalan? Kalian akan menghabiskannya di suatu tempat - baik bersama-Ku dalam kebahagiaan kekal atau terpisah dari-Ku mengalami kesakitan bersama musuh-Ku. Ini bukan lelucon, karena banyak orang sebelum kalian telah belajar. Kurangnya antusias mereka terhadap TUHAN, membawa mereka ke jalan kegelapan - kegelapan yang tidak pernah berakhir.

Kenali Tuhan kalian. Kenal-lah SIAPA AKU, dan bagimana AKU. Pelajari apa yang Aku butuhkan agar siap untuk kehidupan selanjutnya, apa yang harus kalian lakukan untuk menjadi murid-Ku dan menjalani hidup yang kudus bagi-Ku dalam hidup ini, berserah kepada Kehendak-Ku yang sempurna bagi hidup kalian. Segera, akan ada banyak orang yang terkejut pada perubahan dunia yang sudah gila di bawah kepemimpinan orang-orang jahat yang berlaku kasar yang diarahkan oleh roh-roh jahat. Jangan menunggu sampai tertinggal, menghadaplah kepada Tuhan kalian, sekarang. Kenali Aku sebagai HARAPAN kalian SATU-SATUNYA, sebab tidak ada harapan lain bagi dunia yang hilang ini selain Aku, TUHAN dan Pencipta nya. Ayo cepat, saat-saat keselamatan kalian sudah menanti. Pelajari kebenaran Alkitab melalui Firman-Ku dan bertemulah dengan-Ku di tempat rahasia agar dapat mengenal Tuhan kalian dengan lebih baik. Ini semua persyaratan untuk menjadi siap. Inilah PENCIPTA kalian, KEKASIH jiwa kalian. Cinta Kasih-Ku hanya bisa dialami ketika kalian memilih untuk mengejarnya dengan segenap hati kalian...

Koordinasi Alkitab:
Wahyu 21:4 Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu." 
Efesus 2:19 Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah, 
Yakobus 4:14 sedang kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Apakah arti hidupmu? Hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap. 
Matius 25:3 Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak, 
1 Tesalonika 5:3 Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput. 
Matius 7:13 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;
Ulangan 11:13 Jika kamu dengan sungguh-sungguh mendengarkan perintah yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, sehingga kamu mengasihi TUHAN, Allahmu, dan beribadah kepada-Nya dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu,

-------------------------------

Firman TUHAN :
" Ada kegelapan besar yang akan datang ke bumi, kegelapan yang dibawa oleh penolakan Tuhan sepenuh hati. "

( Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 17 Januari 2014 )
Anak-anak, ini Aku, Tuhan kalian.

Aku berdiri di hadapan kalian dengan tangan-Ku yang terbuka lebar. Aku hanya memiliki Kasih bagi kalian yang menuruti Perintah-Ku dan mengikuti ajaran-Ku. AKU adalah TUHAN yang memiliki aturan dan ketertiban. Sangat sedikit yang ingin menerima hal ini dan mengabaikan aturan Kitab-Ku dan jalur yang sudah jelas diletakkan di hadapan mereka. Dosa adalah dosa. Dosa dunia ini telah mencapai puncak tertingginya. Dosa-dosa begitu sangat tebal dan begitu mendalam sehingga manusia telah pindah kepada kebobrokan era baru.

Kapan semua ini akan berhenti? Tidak sebelum Aku kembali denga kuda putih-Ku untuk mengalahkan kejahatan dengan pedang dari Mulut-Ku. Dunia adalah bau busuk bagi Kekudusan-Ku. Dunia tidak ingin Kebenaran-Ku dan segalanya dari-Ku. Dunia ingin apa yang musuh-Ku tetapkan untuk dikonsumsi olehnya. Dunia telah terlibat dalam berbagai jenis kejahatan terburuk dan bahkan tidak melambat.

Aku mewakili kesucian dan semua hal yang berasal dari hati yang setia dan suci. Aku setia kepada mereka yang mengejar-Ku. Aku tidak mengingkari janji-Ku: bagi mereka yang mendekat kepada-Ku, Aku akan mendekat kepada mereka. Ketika Aku, Tuhan membuat janji, AKU, TUHAN menepatinya. Dunia ini penuh dengan ingkar janji. Segera, orang-orang yang menginjak-injak Firman-Ku yang Baik dan Nama-Ku yang baik akan tahu apa yang telah mereka lakukan. Semua akan ditunjukkan ketika tiba saatnya untuk berdiri di hadapan-Ku.

Aku siap untuk membawa keluar mempelai-Ku dari pelaku kejahatan ini dan orang-orang yang menginjak-injak jalan-jalan-Ku. Orang-orang jahat dan orang-orang yang membuang undi dengan kejahatan ini akan tertinggal untuk menderita sebagai akibat dari pemberontakannya kepada THAN yang Kudus. Ada kegelapan besar yang akan datang ke bumi, kegelapan yang dibawa oleh penolakan Tuhan sepenuh hati, Yang mewakili Kebenaran dan Kerajaan yang adil.

Berdirilah dengan teguh anak-anak-Ku : orang-orang yang mengejar kehendak-ku dan mengikuti begitu dekat di belakang-Ku. Kalian tidak akan kecewa karena sudah memilih-Ku dan jalan-Ku. Langkah kalian akan dibuat lurus dan jalan kalian dibuat lancar. Ada banyak hal yang menunggu kalian di sorga-Ku: keindahan, kesenangan, cinta kasih, dan lingkungan yang murni. Ini adalah hadiah bagi pengikut-Ku yang setia: mempelai-Ku yang megasihi-Ku meskipun ada penganiayaan dan beban salib yang berat yang ia kenakan karena Aku. Semua ini layak dilakukan dalam perjalanan panjang yang mana lebih cepat dari yang kalian pikirkan.

Silahkan letakkan fokus kalian pada-Ku sekarang. Berhenti memilih melawan-Ku demi dunia yang gelap ini. Tidak akan ada hadiah bagi mereka di kehidupan berikutnya yang mencintai kejahatan dalam hidup ini - namun hanya akan ada kehilangan untuk selama-lamanya, siksaan, aib, penganiayaan, dan kegelapan yang tak ada habisnya. Ini adalah nasib orang-orang yang menolak Tuhan mereka. Keluarlah dari tengah-tengah mereka. Kembalilah kepada Tuhan - dapat
i kedamaian, keutuhan, dan kebahagiaan tepat di tengah-tengah dunia yang jahat ini. Hal ini dapat menjadi milik kalian jika kalian meletakkan hidup kalian di bahwah kaki-Ku, bertobat dari dosa dan kejahatan kalian, ubah kehendak dan rencana masa depan kalian kepada Kehendak dan rancangan-Ku yang sempurna bagi hidup kalian. Berjalanlah bersama-Ku dan Aku akan membawa kalian kepada aliran air yang hidup. Ini adalah Janji-Ku. Aku datang lebih cepat dari yang kalian pikirkan. Berjaga-jagalah.

Ini adalah TUHAN dan JURUSELAMAT kalian - AKULAH BUNGA BAKUNG DI LEMBAH - BINTANG YANG BERSINAR TERANG

Koordinasi Alkitab:
Yohanes 14:21 
Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Akupun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya." 
Wahyu 19:11 Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: "Yang Setia dan Yang Benar", Ia menghakimi dan berperang dengan adil. 
Wahyu 19:15 Dan dari mulut-Nya keluarlah sebilah pedang tajam yang akan memukul segala bangsa. Dan Ia akan menggembalakan mereka dengan gada besi dan Ia akan memeras anggur dalam kilangan anggur, yaitu kegeraman murka Allah, Yang Mahakuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar