Senin, 06 Januari 2014

Apakah kita sudah berada di Masa Tribulasi? - By Pst. Steve Cioccolanti



Berikut ini adalah rangkuman dari video di atas, dan apabila ingin lebih rinci silahkan menonton video di atas yang berdurasi 19 menit.

Apakah Masa tribulasi sudah dimulai?


Berikut adalah Garis waktu(Timeline) yang akan membantu kita mengerti:

1. Masa Tribulasi dimulai dengan 'meteor shower'! Yang mana akan sangat jelas. Wahyu 8 (Sangkakala, BUKAN materai)

2. Masa Tribulasi dimulai dengan pengesahan(konfirmasi) – BUKAN penanda-tanganan dari perjanjian damai(Peace Treaty)
Daniel 9:27 Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa (7 tahun) (dalam alkitab versi KJV, disebutkan kata 'confirmation' dan bukan 'signing')

3. Tribulasi dimulai dengan pelayanan 2 saksi Allah.
Wahyu 11:3 Dan Aku akan memberi tugas kepada dua saksi-Ku, supaya mereka bernubuat sambil berkabung, 1260 lamanya. 7 Dan apabila mereka telah menyelesaikan kesaksian mereka, maka binatang yang muncul dari jurang maut, akan memerangi mereka dan mengalahkan serta membunuh mereka.
Apakah kita sedang berada di masa tribulasi sekarang? Menurut pst. Steve, tidak.
Lalu apakah kita dekat dengan masa tribulasi? Kemungkinan ya. Dan ada kemungkinan kita sangat dengat dengan dibukanya materai ke-7.

Kesimpulan:

1. Meteor akan menutup masa gereja/masa anugerah (materai ke-6 ~ Wahyu 6:13 Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi bagaikan pohon ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah, apabila ia digoncang angin yang kencang.)

2. 
Meteor sebagai tanda mulainya masa tribulasi (sangkakala pertama ~ Wahyu 8:7Lalu malaikat yang pertama meniup sangkakalanya dan terjadilah hujan es, dan api, bercampur darah )

3. Meteor juga akan menutup masa tribulasi (sangkakala ke-7 ~ Wahyu 11:19hujan es lebat)

4. Dan meteor juga yang akan menutup masa tribulasi besar (Cawan murka yang ke-7 ~ Wahyu 16:21Dan hujan es besar, seberat seratus pon, jatuh dari langit menimpa manusia, dan manusia menghujat Allah karena malapetaka hujan es itu, sebab malapetaka itu sangat dahsyat.)

Buat keputusan, percayalah sekarang kepada Tuhan Yesus dan hanya DIALAh satu-satunya yang dapat menyelamatkan kita dari semua malapetakan yang akan terjadi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar